Informasi

Hotel Di Pusat Kota Bandung

Published on

Hotel Di Pusat Kota Bandung – Kota Kembang merupakan tempat yang tepat untuk berlibur, karena murah, nyaman dan sempurna. Bersama dengan udara segar dan pemandangan pegunungan yang indah.

1. Padma Hotel Bandung “Pemandangan bagus, fasilitas bagus, dan pelayanan prima,” kata Linda yang menginap hingga November 2016.

Hotel Di Pusat Kota Bandung

Kedua, menyenangkan, fasilitas sempurna dan pelayanan sangat ramah. Tak heran jika banyak sekali orang yang penasaran dan tertarik.

Serela Cihampelas Hotel, Bandung

Jika ingin menginap di Hotel Padma Bandung, Anda harus menggunakan transportasi pribadi atau mobil sewaan. Idi, Hotel Padma terletak di dalam kota.

2. Harris Hotel Bandung “Great place, great staff, and everything great”, Pengalaman Grysel, yang merayakan ulang tahun putranya Januari 2016 lalu.

Mereka yang ingin berwisata ke Taman Peta, Museum Konvensi Asia-Afrika atau menjelajahi kuliner bisa menjadikan akomodasi ini sebagai pilihan terbaik.

3. Hotel Horison Bandung “Horison Bandung sudah tua tapi bersih, perfect, luas dan di tengah kota,” ujar Imam Novian, warga Depok yang pernah berkunjung.

Hotel Strategis Di Pusat Kota Bandung😉✨

4. Trans Hotel Bandung “Rasanya tiba-tiba jadi raja dan pertama kali masuk langsung heboh,” terang Valencia yang datang dalam perjalanan bisnis pada Mei 2016 lalu.

5. Sensa Hotel Bandung “Ini adalah restoran dan toko di Bandung. Benar-benar cocok untuk liburan,” kata Moogy yang menginap pada Juli 2016 lalu.

Hotel Jayakarta Bandung cocok untuk mereka yang memiliki budget rata-rata namun ingin menginap di hotel berkualitas bersama pasangan atau keluarga.

8. Papandayan Hotel Bandung “Akhir pekan asyik bersama keluarga, semua orang libur,” kata Jasiva yang menginap bersama keluarganya.

Temukan Hotel Bandung

9. Hotel Grand Royal Panghegar “Ini adalah hotel yang bagus tempat kami menginap di Bandung untuk pertama kalinya bepergian ke Bandung,” kata Gory yang senang dan puas.

10. Amaris Hotel Bandung “Direkomendasikan sebagai budget hotel di Bandung,” ujar Hendryo, warga Jakarta yang pernah menginap di hotel ini.

Hotel bintang 2 yang terkenal ekonomis, nyaman dan strategis. Ideal untuk mereka yang membutuhkan tempat tidur yang bagus dan tidak peduli dengan fasilitas hotel.

Hotel terpopuler berada di kawasan Cihampelas karena berada di pusat kota, dekat dengan restoran, pusat budaya dan pusat wisata lainnya.

Promo & Diskon 2023 Di Golden Flower Hotel

13. Luxton Hotel Bandung “Simple, formal, cantik, dan tangga kaca adalah simbol gaya,” kata Enda yang menginap.

Fasilitasnya tidak memadai dan desain bangunannya rata-rata. Namun, banyak pengunjung yang memilih datang ke sini karena lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau.

Serela Hotel Bandung tersedia di tiga lokasi dengan harga dan konsep yang hampir sama. Salah satu favorit kami di daerah Riau ini.

17. Hotel Mutiara Bandung “Harganya lumayan untuk harga segini, dekat banget sama stasiun,” kata Teguh Maulana saat berkunjung ke Bandung.

Pia Hotel Bandung 3* (indonesia)

18. Hotel Benua Bandung Murah dan bersih, pilihan cerdas untuk liburan hemat, kata Susanti Nilasari yang baru pertama kali ke sana.

19. Hotel Cemerlang Bandung “Hotel yang tak pernah berhenti berdandan,” tulis Loegada, warga Jakarta yang mengaku sudah berkali-kali menginap di hotel ini.

21. Hotel Sukajadi Bandung “Kalau ke Bandung pasti menginap di sini lagi,” kata Ristarin memastikan hotel ini pilihan yang tepat.

Daya tarik hotel ini lebih terletak pada lokasinya yang strategis, tarif yang ekonomis serta fasilitas dan pelayanan yang prima.

Artotel Vue Palace Siap Jadi Hotel Butik Modern Terbaru Di Bandung

Diantaranya adalah Venice Guesthouse Bandung yang bangunannya terlihat tua namun memiliki fasilitas yang handal dan berkualitas. Alamatnya di Jalan Kebon Sirih No. 6,Bandung.

Selain itu, ada Hummingbird Guesthouse Bandung yang memiliki restoran terkenal dengan cita rasa yang enak. Lokasinya di Jalan Progo 14, Bandung.

Ada juga Bandung Guesthouse Classic yang murah dan fasilitasnya lengkap. Anda bisa menemukannya di Jala Ence Azis, Bandung.

Traveler yang mencari akomodasi di bawah Rp 100.000 dan mudah dijangkau dengan kendaraan umum atau berjalan kaki bisa mempertimbangkan tiga opsi ini.

Grand Hotel Preanger

Keunggulan vila adalah desain rumah yang kental nuansa Sundanya, atau rumah modern dengan panorama alam Bandung yang asri.

Beberapa di antaranya adalah Villa Istana Bunga, Villa Balsa Mountain View, Overtime Incu Syariah Villa atau Lembang Valley View.

Bagi mereka yang membutuhkan lebih dari satu malam menginap atau membutuhkan lingkungan hiburan yang lengkap di satu tempat, menginap di resor adalah pilihan terbaik.

Beberapa resort di Bandung yang sangat populer seperti Lembang Asri Resort, Dulang Resort and Resto, Forest Green Resort dan masih banyak lagi.

Di Bawah 500 Ribu, Inilah 5 Hotel Di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Keren

Beberapa resort Lembang Bandung ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, fasilitas yang sempurna, bangunan yang unik dan harga yang ekonomis.

Selain itu, lokasi resort juga dekat dengan pusat kota dan sejumlah destinasi populer. Harga sewa mulai dari Rp 300.000 dan bisa disesuaikan dengan budget Anda. Hotel adalah hal yang perlu diperhatikan saat berlibur. Berikut 4 rekomendasi hotel murah bagi yang ingin penginapan di pusat kota Bandung.

Tak hanya dijadikan tempat istirahat, Eri juga tersedia hotel-hotel dengan suasana berbeda. Salah satunya adalah hotel murah di pusat kota Bandung.

Mungkin sebagian orang akan mengira menginap di hotel di pusat kota Pasundan ini akan menghabiskan banyak uang di kantong. Jawabannya, salah! Ini dia hotel-hotel tempat kamu bisa menikmati pemandangan dengan harga kurang dari 500 ribu rupiah lho.

M2 Dengan 2 Kamar Tidur Dan 1 Kamar Mandi Pribadi Di Pusat Kota Bandung Pemesanan / Arah

Ibis Styles, tentunya sebagian orang bukan tamu hotel ini. Hotel Ibis tersebar di berbagai daerah.

Salah satunya adalah Braga yang merupakan kawasan wisata yang wajib dikunjungi karena rumah-rumah bergaya Belanda masih sangat kental sehingga menawarkan tempat wisata sejarah dan berbeda dalam hal lainnya.

Dari harga Rp 350.000 (menurut banyak website booking hotel), Anda sudah bisa menikmati keindahan jalanan Braga.

Berkendara sebentar ke Jalan L.L.R.E Martadinata atau biasa disebut Riau, Grand Tebu Hotel bisa menjadi pilihan Anda untuk bermalam. Terletak tepat di tengah Jalan Riau, hotel minimalis ini memiliki pemandangan yang menakjubkan karena dikelilingi oleh kota Bandung.

Menikmati Kamar Dan Rooftop Infinity Pool Di U Janevalla Hotel Bandung

Mulai dari Rp 349.632 (diberitakan dari banyak website booking hotel), Anda sudah bisa menikmati pemandangan dari Grand Tebu Hotel. Bandung sebagai kota kreatif mampu menarik minat wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Salah satu akomodasi paling menarik di pusat kota Bandung dengan berbagai bentuk hiburan adalah Hotel U Janevalla. Didominasi dengan bahan kemilau abu-abu tua

Hotel yang memiliki 119 kamar dengan desain tidak biasa ini dirancang oleh arsitek dan konsultan interior PT Budi Pradono Architects (BPA). Tim arsitek menemukan bahwa pusat kota merupakan kawasan yang didominasi oleh bangunan komersial dan area publik. Kedepannya akan banyak dibangun gedung-gedung di pusat kota Bandung

Melihat kondisi tersebut, BPA memikirkan bagaimana hotel ini dapat merespon kondisi saat ini dan mendatang. Melihat kesamaan bangunan di sekitarnya, yaitu menempatkan massa bangunan di tengah tapak, pihak hotel U Janevalla mengikuti strategi yang sama dengan memisahkan massa bangunan, namun juga menyambungkannya dengan baik.

Namun tim arsitek mengadaptasi kondisi eksisting dengan memisahkan kedua massa bangunan tersebut, karena komplikasi fisika bangunan, dimana hal ini akan memberikan bentangan ventilasi alami yang terus dari ujung utara hingga ujung selatan dan berharap dapat diuntungkan oleh mengurangi penggunaan AC.

Hotel Bintang 5 Di Bandung

Desain bangunan ini sangat menarik untuk dipelajari. Bahkan dari kejauhan, Hotel U Janevalla mampu menarik perhatian orang yang lewat di Jalan Aceh, Bandung. Tim arsitek mencoba menerjemahkan salah satu tarian tradisional dalam desain bangunan ini. Kami memilih tari jaipong, karena letak rumah ini di daerah Jawa Barat dan juga karena gerak tari yang menjadi kontroversi.

Kesimpulannya, desain berbentuk U Hotel Janevalla merupakan representasi dan reproduksi gaya yang tidak diambil dari arsitektur, melainkan dari seni. Dengan desain yang tidak beraturan, secara struktural dan arsitektur bangunan ini pada akhirnya membutuhkan penanganan tambahan.

Hotel ini baik di luar maupun di dalam tetap berusaha menghadirkan fasilitas apa adanya. Hal ini terlihat dari warna yang digunakan yang hanya berasal dari abu-abu tua

Dan juga coklat karena warna kayunya. Selain itu bangunan ini memiliki banyak bukaan yang menggunakan kaca jenis strosol. Jenis kaca ini dipilih karena kelebihannya yaitu dapat meredam sinar matahari yang masuk dan mampu memantulkan bayangan pada malam hari, sehingga dapat membantu tampilan yang baik di dalam ruangan.

Hotel Pilihan Di Wilayah Pasteur Bandung

Di dalam ruangan, semua bahan direduksi menjadi sifatnya yang paling dasar. Hal ini terlihat pada lemari yang didesain hanya dengan guntingan

Maju Sama halnya dengan lemari pakaian lainnya yang juga didesain dalam bentuk rak hanya saja di satu sisi memakan banyak tempat, namun di sisi lain juga mampu mereduksi furnitur.

Secara keseluruhan interior kamar hotel ini memiliki konsep yang sangat jelas, dimana semua pipa terlihat dari luar. Secara tidak langsung, Desa Yey! Harga terendah untuk kamar hotel ini adalah Rp 325.200. Dijual Rp 523.200 saja, jangan khawatir masih ada pilihan kamar lainnya.

Oh tolong tingkatkan lagi pelayanannya. Resepsionis nelpon, susah banget nelponnya ga diangkat ada alesannya.. kok telfonnya ga bisa bunyi atau gimana? Sampai orang bilang “ini hotelnya. Sempurna nggak?”

Hotel Romantis Terbaik Di Bandung

Yang saya suka adalah kamarnya yang besar, dengan kamar mandi dan juga kolam renangnya (ukuran yang pas), dan juga pemandangan dari lantai 15. Stafnya ramah dan membantu, saya menghargai mereka. Mereka perlu meningkatkan sistem lift mereka, namun tidak efisien. Sampo beraroma (sabun baik-baik saja). Wastafel perlu diperbaiki. Sarapan jauh di bawah standar bintang 4, terlalu asin atau manis; pilihannya juga terbatas.

Hotelnya bersih, pelayanan sangat baik, hanya saja saat tamu banyak, pelayanan breskfest belum siap, banyak makanan yang habis..

Hotelnya sudah tua tapi masih bagus, kolamnya juga bagus, toiletnya saja kalau becek dan susah kering.. overall bagus karena saya kesini liburan..

Ruangan itu luas dengan bak mandi di kamar mandi. Sarapannya enak. Kolam renang cukup besar untuk anak-anak dan orang dewasa. Hotel ini bersih dan menawarkan fasilitas yang lengkap. Lokasi sangat strategis: dekat dengan beberapa toko, restoran, rumah makan, FO, toko buku, dll.

Belviu Hotel Bandung Mulai Rp 594rb (r̶p̶ ̶1̶.̶8̶5̶6̶r̶b̶). Bandung Hotel

Hotel tua, bathtub agak kuning

Rekomendasi hotel murah di pusat kota bandung, hotel terbaik di pusat kota bandung, hotel murah di bandung dekat pusat kota, hotel bandung pusat kota, hotel di bandung pusat kota, hotel bagus di pusat kota bandung, hotel bintang 3 di pusat kota bandung, hotel bintang 5 di pusat kota bandung, hotel murah di pusat kota bandung, hotel dekat pusat kota bandung, rekomendasi hotel di pusat kota bandung, hotel murah pusat kota bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA