Informasi

Hotel Di Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia

Published on

Hotel Di Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia – Pada bulan Desember tahun lalu, grup real estate tersebut meluncurkan hotel pertama mereka di pusat Kuala Lumpur, dengan Banyan Tree Singapura mengelola properti tersebut. Seperti kombinasi pemenang? Kami pikir begitu, jadi kami mengunjungi Pavilion Hotel Kuala Lumpur. Terletak dekat dengan area perbelanjaan Pavilion Kuala Lumpur dan Bukit Bintang, ini adalah perhentian bagi wisatawan yang tidak ingin menjadi bagian dari lalu lintas KL yang terkenal (karena kita semua tahu bagaimana bau busuk bisa terjadi). Dikelilingi oleh restoran

Meskipun eksteriornya mungkin tidak meninggalkan banyak kesan, bagian penerima tamu di lantai delapan menawarkan pemandangan panorama kota yang indah saat Anda menonton. . hampir seperti galeri seni. Dipandu oleh Banyan Tree, tidak mengherankan jika kenyamanan adalah penekanannya, dengan banyak aroma serai dan musik ambien yang menenangkan untuk membuat para tamu terhibur.

Hotel Di Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia

Sebanyak 325 kamar tersedia di 13 lantai, pilihan akomodasi berkisar dari kamar City Oasis yang elegan (344 kaki persegi, 32 m persegi) hingga Kamar Klub yang lebih mewah (645 kaki persegi, 60 m persegi) dengan akses klub. Modern dan elegan, dinding ruangan yang putih lembut cocok dengan kedalaman kayu gelap dan cahaya. Di sisi lain, kamar mandinya cukup terang dan didekorasi dengan ubin marmer yang bersih, sangat cocok untuk menenangkan pikiran saat Anda meletakkan lampu yang bagus di bak mandi atau pancuran menggunakan bahan khas Banyan Tree.

Hotel Dlima Inn Bukit Bintang, Kuala Lumpur

Tempat tidur adalah kegembiraan mutlak bagi seseorang dengan sakit punggung seperti saya. Memperkenalkan kasur King Koil yang disesuaikan, beberapa merasa sulit, gunakan beberapa bantal empuk dan empuk dan tidak ada yang tersisa untuk menunggu selain tidur nyenyak dan indah.

Terletak di lantai dasar, Sky Gym dan Rooftop Infinity Pool menawarkan pemandangan Kuala Lumpur yang tak tertandingi. Meski pembangunan sedang berlangsung, Anda tidak akan merasakan kedamaian saat menyaksikan kota yang indah ini dari kejauhan.

Pastikan untuk mengunjungi Banyan Tree Spa pemenang penghargaan. Menawarkan berbagai perawatan yang terinspirasi dari Asia, tempatkan diri Anda di tangan salah satu terapis terbaik kami, yang masing-masing telah menerima minimal 350 jam pelatihan di Banyan Tree Spa Academy. Sayangnya bagi kami, meskipun pijatannya luar biasa, kami tidak dapat mengalami perawatan dengan segala kemegahannya karena ruangannya sunyi, membuat saya bertanya-tanya apakah kesalahan sederhana karena melupakan trek atau jalur. untuk membuat kita fokus pada pengobatan. Ngemil setelah dipijat dengan teh jahe, bagaimanapun, adalah cara yang bagus untuk mengakhiri hari, merasa segar secara fisik dan mental.

Pavilion Hotel Kuala Lumpur memiliki dua restoran – Pavilion, konsep bersantap sepanjang hari yang berfokus pada masakan Asia Tenggara, dan Ebisu, restoran dan bar Jepang kontemporer. Sarapan disajikan di taman, di mana kami memiliki hidangan lokal yang lezat termasuk Nasi Lemak dan Rendang yang terkenal. Berat untuk sarapan pertama? Jangan khawatir, mereka juga memiliki pilihan roti dan sereal kontinental.

Comfort Inn Bukit Bintang, Kuala Lumpur

Di sisi lain, cintai kami. Dobin Mushi, sup bening yang disajikan dalam teko teh, langsung membuka mulut kami, membawa kami ke kesegaran sashimi diikuti dengan ide asap di Wagyu Fried Rice dan Teppanyaki Seafood. Namun, hidangan terbaik adalah Ebisu Chawamushi. Tambahkan lapisan saus kepiting dan hiasan

(laut). Apakah kami juga menyebutkan bahwa ukurannya tiga kali lebih besar dari rata-rata chawamushi? Dan hanya dengan 60RM, kami katakan itu sangat berharga.

Untuk bersantai setelah makan malam, kami sarankan untuk mengunjungi bar hotel, Whiskey Cove, di Lantai 7M, di mana Anda dapat menikmati salah satu dari sedikit anggur khas di lingkungan santai yang berbeda dari cahaya. restoran di lantai atas.

Ditto dalam grup, Nicole menikmati segalanya mulai dari dalam ruangan hingga luar ruangan dan suka mengalami hal-hal baru dalam hidup. Dia terutama menyukai anggur, acara film yang bagus, dan banyak kucing. ruang pertemuanM pertemuan sosialM ruang pertemuanM rumah pertemuan

Best Boutique Hotels In Kuala Lumpur: Charming And Cosy Stays In Malaysia’s Capital City

Anda mungkin tidak tahu apa yang harus dilakukan di Kuala Lumpur… karena di kota yang menakjubkan ini, apapun bisa terjadi. Yah, setidaknya Anda tahu di mana harus tidur setelah bekerja, berbelanja, makan, clubbing, dan jalan-jalan.

Pesan sekarang dan pilih tarif saya untuk menghemat setidaknya 6% untuk masa inap Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah salinan gratis (dapatkan saat memesan, mudah).

Kami hanya memiliki satu jenis kamar: kecil dan penuh – dengan tempat tidur XL hingga 2 orang dewasa untuk berbagi.

Gunakan aplikasi gratis kami untuk mengemudikan penerbangan Anda. Dan itu hanya satu kekuatan besar dari aplikasi – gunakan untuk memesan kamar, check-in/out, menelusuri menu kami, dan lainnya. Unduh sekarang.

Metro Hotel Bukit Bintang

Hotel Kuala Lumpur sekarang ditutup untuk pemesanan. Kami akan memberi tahu Anda segera setelah kami buka.

Sayangnya, layanan teknis tidak disediakan. Tapi jangan ragu untuk menyesuaikan sendiri. Banyak bandara menawarkan layanan ini.

Di Kuala Lumpur Bukit Bintang Hotel, kami menawarkan parkir untuk tamu di lantai 1 dan 2 gedung.

Parkir tidak dapat dipesan. Cukup datang dan parkir mobil Anda, lalu tunjukkan tiket mobil ke salah satu agen kami untuk mendapatkan tarif gratis Anda.

Bukit Bintang Hotel

Check-out pukul 11.00. Apakah Anda ingin tinggal lebih lama di tempat tidur Anda yang sangat nyaman? Tidak masalah, Anda dapat menambahkan keterlambatan check-out hingga pukul 14:00 untuk tambahan MYR 100+6% SST pada saat pemesanan, check-in online, atau secara langsung di hotel.

Apakah Anda tiba sebelum pukul 14:00? Jika kamar tersedia, Anda dapat check-in lebih awal dengan sedikit biaya tambahan sebesar MYR 150 + 6% SST.

Jika Anda tidak ingin check-in lebih awal, kami akan dengan senang hati menyimpan barang bawaan Anda secara gratis (jika Anda ingin jalan-jalan).

Meja depan kami selalu buka (ya, 24/7!) dan perwakilan selalu tersedia untuk membantu Anda dengan apa pun yang Anda butuhkan.

Federal Hotel In Kuala Lumpur

Beberapa negara mengharuskan Anda untuk menunjukkan identitas Anda saat check-in. Email konfirmasi pemesanan akan menyertakan informasi ini jika diperlukan.

Tanda pengenal berikut diterima: paspor, SIM, segala bentuk tanda pengenal yang berlaku untuk perjalanan (misalnya, kartu tanda pengenal nasional di Uni Eropa).

Itu adalah zona bebas asap rokok, yang mencakup semua jenis rokok, bahkan rokok elektronik. Semua kamar kami bebas rokok. Sanksi berlaku untuk ketidakpatuhan terhadap aturan ini.

Eropa, AS, dan Asia – semua tamu harus berusia 18 tahun ke atas untuk memesan dan menginap di kamar (termasuk tamu kedua di kamar). Tamu di bawah usia 18 tahun dapat didampingi oleh orang tua atau wali yang sah. Anda akan diminta untuk memberikan ID foto saat masuk.

Dorsett Bukit Bintang Residence By De Space Kuala Lumpur (malaysia)

Untuk mengunjungi sky bar di Amerika Serikat, Anda harus berusia 21 tahun ke atas. Untuk mendaftar cloudM di Eropa, Anda harus berusia 18 tahun ke atas.

Hewan peliharaan tidak diperbolehkan di hotel mana pun – kecuali untuk hewan pemandu. Jika Anda (atau grup Anda) memerlukan bantuan hewan pemandu selama Anda menginap, kami meminta Anda memberi tahu kami sebelum kedatangan Anda. Hewan pendukung emosional tidak memenuhi syarat sebagai hewan pemandu.

Kami hanya menerima pengiriman ke hotel pada hari kedatangan atau selama Anda menginap. Harap pastikan nama pada paket sesuai dengan nama pada pemesanan.

Kami dengan senang hati menjaga bagasi Anda tetap aman dan terjamin (gratis!) pada hari kedatangan Anda, selama ruang penyimpanan tersedia. Silakan tanyakan kepada perwakilan apakah deposit memungkinkan.

Wolo Kuala Lumpur: Stay At This Instagram Worthy Hotel In Bukit Bintang

Karena COVID-19, hotel kami mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan untuk melindungi tamu dan anggota kami. Ini termasuk tidak adanya barang yang tidak perlu di kamar, serta mengurangi jejak kamar tamu baik sebelum maupun selama menginap. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, tetapi kesehatan Anda adalah prioritas utama kami.

Tidak ada laundry atau dry cleaning di hotel, namun perwakilan kami dengan senang hati memberikan layanan kebersihan dan laundry jika Anda membutuhkannya.

Tidak ada gym di hotel ini, tetapi Anda tidak harus mengorbankan kebugaran (kecuali jika Anda ingin menjalankan maraton film di tempat tidur, tentu saja). Di perpustakaan film kami, Anda akan menemukan video olahraga yang dirancang untuk kamar tidur Anda. Anda juga dapat menggunakan Wi-Fi gratis untuk mengalirkan video olahraga favorit Anda. Pemimpin komunitas kami juga memiliki peta ras.

Kami tidak memiliki mesin di hotel, tapi tolong tanya kami

Hotel Royal Kuala Lumpur

Metro hotel bukit bintang kuala lumpur malaysia, hotel in bukit bintang kuala lumpur malaysia, bukit bintang kuala lumpur, rekomendasi hotel di bukit bintang kuala lumpur, hotel bagus di bukit bintang kuala lumpur, hotel bukit bintang kuala lumpur, hotel di jalan bukit bintang kuala lumpur, bukit bintang kuala lumpur malaysia, hotel murah di bukit bintang kuala lumpur, hotel di sekitar bukit bintang kuala lumpur, izumi hotel bukit bintang kuala lumpur malaysia, hotel di bukit bintang kuala lumpur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA