Informasi

Hotel Di Sekitar Bukit Bintang Kuala Lumpur

Published on

Hotel Di Sekitar Bukit Bintang Kuala Lumpur – Dear Guest, Kuala Lumpur Palace Hotel mengundang Anda untuk melarikan diri dari kota, menenggelamkan diri dalam berbelanja dan hiburan, dan bergabung dengan kami untuk tur makanan cepat saji di hotel bintang 5 kami.

Terletak di jantung Bukit Bintang, Pavilion Hotel Kuala Lumpur menawarkan 325 kamar dan suite yang tertata apik, dengan lantai klub untuk pelancong bisnis dan rekreasi cerdas yang menginginkan layanan yang lebih personal. Untuk bersantap, terdapat restoran yang buka sepanjang hari bernama Hoili, yang menyajikan masakan asli Malaysia. Jade Pavilion, sebuah restoran Kanton asli dan Cove Cocktail Bar. Hotel ini juga memiliki penyapu paviliun dan 6 kursi serbaguna.

Hotel Di Sekitar Bukit Bintang Kuala Lumpur

Rumah bagi orang Melayu, Cina, India, dan masyarakat adat, Malaysia memiliki warisan budaya yang kaya. Entah itu pesona dunia lama atau kecanggihan modern, selalu ada tempat menarik yang bisa ditemukan.

Grand Millennium Kuala Lumpur

Courtyard Restaurant terletak di lantai 8 dan menyajikan masakan Asia Tenggara dalam suasana santai dan ceria. Kagumi lanskap kota Bukit Bintang dan halaman hotel yang damai sambil menikmati cita rasa Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Terletak di lantai 7M, Whiskey Cove adalah tempat abadi untuk menyesap salah satu dari ratusan wiski regional yang berbeda. Berkreasilah dan campurkan wiski pribadi Anda untuk dibawa pulang atau ke toko.

Dilengkapi dengan peralatan fitnes terbaru dengan standar tertinggi dan harapan Anda, Sky Gym akan membantu Anda tetap fit selama kunjungan Anda.

Banana Tree Spa Kuala Lumpur menawarkan kepada para tamu tempat perlindungan bagi indera – tempat peremajaan fisik, mental dan spiritual. Untuk mencapai tujuan ini, spa didasarkan pada pendekatan non-klinis dan holistik berdasarkan metode penyembuhan tradisional Asia.

Best Kuala Lumpur Hotels: Hd Photos + Reviews Of Hotels In Kuala Lumpur, Malaysia

Biarkan taman kota Kuala Lumpur menjaga romantisme dan kisah cinta Anda tetap hidup. Rasakan kekuatan cinta saat Anda bepergian bergandengan tangan sendirian dan sendirian saat Anda datang ke Kuala Lumpur Palace Hotel.

Pavilion Hotel Kuala Lumpur memiliki 325 kamar dan suite yang didekorasi dengan indah, mulai dari ukuran 32m2 hingga 319m2, dengan interior modern dan elegan.

Tinggal di sini selama 5 malam. Kamar tamunya bagus. Tempat tidur besar, nyaman, dan pancuran air panas yang kuat. Ws memiliki beberapa sorotan, meskipun saya tidak mengharapkannya dari hotel bintang 5. Debu juga tidak membantu, karena tertutup lebih banyak kotoran. Sarapan adalah yang terburuk. Aku takut itu tidak baik. Makanan panas ada yang hangat dan ada yang bahkan dingin. Rupanya piring/mangkuk yang mereka gunakan tidak cukup panas atau tidak diisi. Kopi dari mesin juga suam-suam kuku. Kami hanya makan makanan dingin atau makanan panas yang dimasak sesuai pesanan, seperti roti kukus atau kentang goreng, jadi kami tahu makanannya panas. Jelas tidak sampai ke standar bintang 5 dan kualitas sarapan yang buruk membuat kami tidak makan di restoran untuk makanan lain. Jika saya kembali ke KL, saya tidak akan menginap disini lagi. Kolam renang di lantai 18 bagus, meskipun tangga ke kolam kosong dan kecelakaan menunggu untuk terjadi. Saya pikir kita harus pergi ke Mandarin Oriental. Pilih resort ini karena letaknya di Bukit Bintang, tapi ms tak berujung juga sama.

Nursie11 yang terhormat! Terima kasih telah memilih Palace Hotel Kuala Lumpur dan telah meluangkan waktu untuk menulis di TripAdvisor. Kami sangat menghargai umpan balik Anda dan mohon maaf karena pengalaman menginap Anda tidak berkesan seperti yang Anda harapkan karena pengalaman sarapan Anda, kebersihan kamar, dan kolam renang kami. Yakinlah bahwa saya secara pribadi akan berurusan dengan tim yang relevan dan kami bekerja untuk meningkatkan kualitas layanan sebelum kunjungan Anda berikutnya. Sekali lagi terima kasih telah memilih untuk tinggal bersama kami, Nursie11, dan kami harap ini tidak merusak pandangan Anda pada kunjungan berikutnya. Hormat kami, Rudy Aretti, CEO

The 10 Closest Hotels To Imbi Station, Kuala Lumpur

Terima kasih atas keramahan Anda yang luar biasa. Kami bersenang-senang di tempat Anda. Layanan pelanggan profesional yang luar biasa .. Halo staf Frondesk .. Anda melakukan pekerjaan dengan baik .. Pertahankan .. Terima kasih khusus kepada Nona. Sharon (Manajer Toko)… kami terkesan dengan layanan Anda. .. pasti merekomendasikan orang di sana .. terakhir, saya suka bak mandi Anda yang terlihat unik

Uyghuristan yang terhormat! Terima kasih banyak telah meluangkan waktu untuk membagikan pemikiran Anda setelah Anda baru-baru ini tinggal bersama kami di Sarai Hotel Kuala Lumpur. Sungguh menyenangkan menerima ulasan yang luar biasa yang menyoroti penawaran makan kami, pilihan sarapan, dan keramahtamahan yang hangat. Kami akan membagikan kata-kata baik Anda kepada seluruh tim, terutama Sharon, saya menghargai pujian Anda. Sekali lagi terima kasih telah tinggal bersama kami dan memberi kami peringkat tinggi. Kami berharap dapat menyambut Anda kembali di hotel kami dalam waktu dekat. Hormat kami, Rudy Aretti, CEO

Terletak di jantung Kuala Lumpur dan terhubung ke M. Menginap di lantai klub, yang berada di lantai yang sama dengan lounge klub, membuatnya nyaman dan mudah diakses. Layanan sangat baik. Lobi – Anda dapat memilih untuk sarapan di tingkat halaman. Namun, ada banyak variasi saat sarapan. Aula pertemuan cukup dan luas. Kami merekomendasikan untuk menginap di hotel ini pada kunjungan Anda berikutnya.

Angel_Poh yang terhormat! Terima kasih banyak atas ulasan Anda baru-baru ini tentang masa tinggal Anda di Sarai Hotel Kuala Lumpur di TripAdvisor. Kami senang mengetahui bahwa sarapan, layanan clubhouse, dan keramahtamahan kami memenuhi harapan Anda. Kami akan membagikan kata-kata baik Anda kepada seluruh tim. Sekali lagi terima kasih telah merekomendasikan Angel_PoohBear kepada kami dan kami sangat berharap Anda akan kembali ke hotel kami dalam waktu dekat. Hormat kami, Rudy Aretti, CEO

Hotel Hotel Oyo Rooms Bukit Bintang Monorail Kuala Lumpur 3* (malaysia)

Saya belum pernah ke KL selama bertahun-tahun, jadi senang datang untuk akhir pekan yang singkat. Perjalanan menjadi lebih menyenangkan oleh semua orang yang kami temui di Palace Hotel, terutama staf di Club Lounge. Sabry dan rekan-rekannya responsif, efisien, dan melakukan segalanya sambil tersenyum. Terima kasih untuk akhir pekan yang santai! Saya pasti akan kembali.

MTeo15 yang terhormat! Terima kasih banyak atas ulasan Anda yang luar biasa di TripAdvisor tentang kunjungan dua malam Anda baru-baru ini di Pavilion Hotel, Kuala Lumpur. Kami senang membaca komentar positif Anda, terutama keramahtamahan mitra kami, Sabra. Komentar bijaksana Anda akan diteruskan kepadanya dan tim perhotelan klub kami. Sekali lagi terima kasih telah tinggal bersama kami dan untuk peringkat tinggi MTeo15. Kami berharap dapat segera menyambut Anda lagi. Hormat kami, Rudy Aretti, CEO

Ini adalah pertama kalinya saya menginap di Sarai Hotel dan melebihi harapan saya. Setelah sebelumnya menginap di JW Marriott pada November 2022, pengalaman Palace Hotel terasa berbeda. Setibanya di meja check-in, staf mengantar kami ke lounge klub untuk check-in. Di JW Marriot kami disuruh mengantri dan mereka tidak pernah menawari kami akses kamar. Jadi ini adalah pengalaman pertama yang buruk. Lingkungan dan layanan di Sarai Club Lounge sangat ramah dan layanan dari Sabri luar biasa. Persembahan makanan menarik (keju, anggur, makanan). Hotel ini juga sangat strategis dan akses langsung ke Pavilion M. Pavillion Hotelmis sangat direkomendasikan!

Sayang Ma Yun L! Terima kasih telah membagikan komentar Anda yang luar biasa tentang kunjungan Anda baru-baru ini ke Sarai Hotel Kuala Lumpur. Kami senang mendengar bahwa Anda menikmati masa inap yang menyenangkan dan menghargai lokasi kami yang luar biasa, penawaran makanan, dan keramahtamahan yang penuh perhatian. Sekali lagi terima kasih Mai L telah memilih untuk tinggal bersama kami dan kami berharap dapat segera menyambut Anda kembali ke hotel kami. Hormat kami, Rudy Aretti, CEO

Hotel Oyo Rooms Bukit Bintang Extension Kuala Lumpur 3* (malaysia)

*Harga adalah per orang per hari, tidak termasuk sarapan. Ini berlaku untuk harga publik minimum termasuk pajak (

Dan pajak turis) akomodasi yang memenuhi syarat yang ditemukan di situs web hari ini untuk menginap semalam dalam 7 hari ke depan. Periode dan ketersediaan bervariasi. Harga dijamin pada saat pemesanan saja. Pemesanan (asing) dibayarkan dalam mata uang negara tempat hotel berada. Hanya jumlah yang dikonfirmasi pada saat pemesanan yang dijamin. Kami akan memberi Anda perkiraan berapa banyak yang akan Anda hasilkan, tetapi ini opsional. Saat membayar, bank Anda mungkin mengenakan biaya bank dan/atau biaya pertukaran.

Hotel murah di bukit bintang kuala lumpur, apartemen di bukit bintang kuala lumpur, hotel bintang 5 di bukit bintang kuala lumpur, hotel sekitar bukit bintang kuala lumpur, hotel bukit bintang kuala lumpur, hotel area bukit bintang kuala lumpur, my hotel bukit bintang kuala lumpur, federal hotel bukit bintang kuala lumpur, hotel di bukit bintang kuala lumpur, metro hotel bukit bintang kuala lumpur, hotel di jalan bukit bintang kuala lumpur, hotel royal bukit bintang kuala lumpur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA