Informasi

Tempat Nongkrong Asik Di Surabaya

Published on

Tempat Nongkrong Asik Di Surabaya – Surabaya, ibu kota provinsi Jawa Timur, memiliki keindahan yang berbeda dengan kota lainnya. Kemerdekaan Indonesia, setiap kota harus memiliki ciri khas tersendiri terkait budaya, bahasa, wisata kuliner. Oleh karena itu, jika Anda tidak mengunjungi kota tersebut untuk pertama kali, pastikan kunjungan Anda tidak akan berakhir, meskipun Anda tidak sempat menjelajah, luangkan waktu untuk mencicipi makanan kota tersebut . tempat wisata yang bisa anda lakukan adalah berwisata kuliner, dan jangan lupa berwisata kuliner jika sedang berada di surabaya. Berikut tempat makan di Surabaya dengan nuansa alam.

Wisata alam adalah hal yang dicari orang akhir-akhir ini. Saat berkunjung ke surabaya coba sempatkan untuk wisata kuliner warung makan Baby Tepi Sawah, sesuai dengan namanya menu utama yang dibuat ada hidangan daging bebek. Restoran khas negara ini, didekorasi dengan rumah kayu dan tanaman yang indah. Anda akan merasa seperti di rumah sendiri di sana.

Tempat Nongkrong Asik Di Surabaya

Bagi Anda yang pernah ke Pulau Jawa pasti sudah tidak asing lagi dengan nama angkringan yang pada dasarnya adalah minimarket yang menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Bagi yang ingin merasakan suasana malam di tempat yang sederhana dan alami di Surabaya, disarankan untuk mengunjungi Angkringan Mbah Cokro, di mana Anda bisa menemukan hidangan sederhana dan minuman dingin untuk menyempurnakan malam Anda. itu lebih tenang. Kawasan itu dikelilingi pagar bambu dan tiang kayu yang sangat sederhana.

Ini 5 Kafe Baru Di Jaksel Yang Punya Area Outdoor Dan Rooftop Kece

Ingin mencoba wisata kuliner di Surabaya dengan menu makanan yang berbeda? Kunjungi rantai makanan. Terdapat banyak warung makan dalam satu lokasi dan tentunya masing-masing warung menawarkan menu yang berbeda sehingga Anda bisa leluasa memilih apa yang ingin Anda makan selama berada di sana. Selain itu, yang membuat Food Junction semakin menarik adalah keindahan pemandangan alam di sekitar tempat tersebut.

Seperti namanya, saat Anda makan di Warung Apung Rahmawati, Anda akan disuguhi dapur terapung, tentunya nuansa alam akan Anda rasakan saat makan di restoran yang satu ini.

Bagi yang ingin mencoba makanan khas Indonesia yang dibuat dengan tema sederhana, tradisional dan natural, restoran Taman Handayani adalah suatu keharusan. Di sana, selain cita rasa masakan Indonesia yang lezat, Anda juga bisa merasakan suasana alam dari taman yang penuh tanaman dan suara air mancur untuk menenangkan suasana. Konstruksi rumah makan Taman Handayani didominasi oleh rumah kayu yang dihias dengan budaya Indonesia yang kental.

Bagi yang ingin makan makanan ringan dengan makanan berat di Surabaya, maka Anda harus mengunjungi SAS Café Anda Resto, sesuai dengan namanya, tema makanan ini adalah salah satu kafe dan restoran. . Apapun suasana alam yang Anda inginkan, bisa Anda dapatkan saat bersantap di restoran ini.

Summerz Cafe Surabaya Harga Menu, Lokasi, Daya Tarik & Fasilitas

Sajian berupa ikan bakar dengan lalapan dan sambal yang khas sangat cocok untuk membuat lapar saat makan. Anda bisa menyantap ikan bakar, lalapan dan sambal, serta beberapa minuman segar, tentunya cocok dengan hidangan ikan yang disantap di rumah makan Surabaya bernama Ikan Bakar Rumadi. Restoran ini merupakan tempat makan dengan nuansa alam yang terdapat di surabaya, anda dapat menikmati cita rasa alami yang memanjakan mata anda di Ikan Bakar Rumadi. Tentu saja, Anda dapat membangun gairah saat melakukannya.

Dalam bahasa Indonesia, Fon Ombo berarti tembok terbuka. Di restoran bergaya natural di Surabaya ini, Anda bisa makan di lantai agar makanan Anda terasa seperti di rumah sendiri. Untuk bersantap di sini, tema natural dan nyaman akan menggugah selera Anda. Menunya tentu saja makanan khas Surabaya dan makanan khas Indonesia lainnya. Anda bisa membawa keluarga untuk makan di sana agar suasana makan Anda menyenangkan. Harga makanan Ombo terjangkau dan pelayanannya bagus.

Kebon adalah nama dari kata tersebut, anda akan mendapatkan suasana yang hijau dan alami ketika anda menginap disana, dengan adanya makanan disana tentunya anda akan betah berlama-lama disana.

Saat berada di Surabaya, tidak sulit untuk memilih tempat makan bernuansa alam, Anda bisa langsung menuju Zona Alam Resto & Café untuk mendapatkan makanan lezat dari tempat bernuansa alam. Apalagi saat Anda pergi makan siang, tentunya suasana alam di sana bisa menyejukkan Anda di sore yang panas dan tak ingin Anda tinggalkan. Begitu juga di malam hari, suasana alam di sana akan merangsang nafsu makan sehingga Anda bisa makan dengan lahap. Belum lagi rasa makanan disana sangat enak dan sesuai dengan selera kebanyakan orang di Indonesia.

Kafe Di Surabaya Yang Baru Dan Instagramable

Menghadap lapangan golf, tempat makan ini sungguh asri dan Anda bisa leluasa menikmati nuansa alam. Jika Anda pergi pada malam hari, tempatnya tenang dan asri dengan lampu redup yang tergantung di rerumputan. Anda bisa menikmati makanan di Platinum Grill yang terletak di halaman Golf Graha Family & Country Club. Hidangan utama adalah hidangan panggang, tentu kopi yang Anda buat tidak terlalu enak, kopi memiliki sisi pahit, Anda tidak bisa menyembunyikannya (Dewi Lestari)

Nah, inilah sedikit cita rasa kopi bagi pecinta kopi. Dengan aromanya yang khas dan warna hitam pekatnya, kopi memiliki tempat tersendiri di hati penikmatnya. Kini, kopi jenis ini tidak hanya berwarna gelap dan memiliki rasa yang pahit.

Surabaya tidak hanya dekat dengan Kota Pahlawan, kota ini juga memiliki kedai kopi yang keren dan nyaman. Minuman yang telah ada selama puluhan tahun ini mulai populer tidak hanya di kalangan orang dewasa, tetapi juga di kalangan anak muda.

Selama ribuan tahun, kopi telah berevolusi menjadi berbagai rasa dan tekstur. Tempat di mana Anda bisa menikmati kopi bukanlah kedai biasa. Saat ini, ada banyak tempat untuk menikmati kopi

Tempat Nongkrong Romantis Di Surabaya Bikin Baper Rekomended

Rolag Coffee berlokasi di Riverside, Jalan Karah, Jambangan, Surabaya. Banyak orang mungkin tahu tentang kafe ini. Terutama di kalangan anak muda. Tempat kerjanya besar dan mudah

Selain menu Rolag Coffee yang unik, harganya pun masuk akal. Rolag Coffe tidak hanya tempat yang menyenangkan, tetapi juga memiliki toilet, mobil besar,

Kafe ini sangat populer dan sudah lama beroperasi di Surabaya, Jawa Timur. Kafe ini memiliki dua lantai

. Bagi penikmat kopi dan penikmat kopi, kafe ini bisa menjadi referensi kopi terbaik di Surabaya.

Tempat Nongkrong Sore Yang Asik Di Surabaya

Pikir, untuk suasana dan perasaan rileks, damai, dan nuansanya hitam dan hijau lagi. Ya, itu adalah Communal Coffee & Eatery Jl. Kertajaya Indah Tengah No. 24, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, SBY Kota, Jawa Timur 60116.

Dan kopi enak di Surabaya. Ya, kafe bersejarah. Sebuah kafe yang terletak di Jl. Sumatera No.40, Gubeng, Ket. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281 menawarkan tempat bersantai

Sebuah bangunan tua yang diubah menjadi restoran elit dengan beberapa restoran. Area outdoor menawarkan efek yang menyenangkan dengan tanaman di mana-mana. Tetapi ketika Anda masuk ke dalam, Anda merasakannya

Jangan tertipu dengan bahasa gaul Surabaya kalau belum posting di sini. Kuppel Biergarten & Bar adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, teman, dan keluarga. Tempat ini menjadi salah satu referensi tempat menikmati kopi di Surabaya.

Tempat Nongkrong Di Surabaya √ Luas √ Free Wifi √ Nyaman

Kuppel Biergarten & Bar berlokasi di Bukit Telaga Golf D1 #25, Jalan Telaga Utama, Sitraland, Surabaya dan buka dari jam 5 pagi sampai jam 1 siang. Tempat berbentuk kubah dengan area kaca ini merupakan tempat umum di Surabaya. Ini adalah tempat hiburan malam yang sangat populer di Surabaya.

Dengan lebih dari 500.000 pendengar, Suara Muslim siap menjadi mitra sukses. Hubungi kami untuk penawaran Surabaya terbaik sebagai kata panas. Untungnya, banyak gedung di Surabaya yang menggunakan AC untuk menjaga keamanan penghuninya.

Jika ingin bersantai di kota pahlawan, carilah tempat yang populer dan nyaman. Surabaya sendiri memiliki banyak tempat menginap yang ramah kantong dan terjangkau. Ingin tahu di mana? Simak tips 11 tempat menginap di Surabaya berikut ini.

Meski merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta, Surabaya sarat dengan fasilitas. Anda tidak akan kesulitan menemukan kafe atau restoran untuk berkumpul

Mau Nongkrong Malam Di Surabaya? Kunjungi Ke 10 Tempat Ini!

Kamu bisa mengunjungi 11 tempat nongkrong di Surabaya ini yang cocok untuk berfoto selfie bersama teman dan bersenang-senang. Yuk simak ulasan lengkapnya!

TBRK singkatan dari dirinya sendiri

Tempat nongkrong asik di semarang, tempat nongkrong asik di cirebon, tempat nongkrong asik di bekasi, tempat nongkrong asik di bogor, tempat nongkrong asik di solo, tempat nongkrong asik di bali, tempat nongkrong asik di tangerang, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong asik di bandung, tempat nongkrong asik di medan, tempat nongkrong asik di jakarta, tempat nongkrong asik di jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA