Informasi

Destinasi Wisata Di Kota Bandung

Published on

Destinasi Wisata Di Kota Bandung – Semakin banyak tempat wisata baru yang dibuka di Kota Bandung. Tak heran jika Bandung semakin populer sebagai kota yang kreatif, unik dan digemari banyak anak muda. Mulai dari wisata alam hingga buatan manusia, semuanya sama-sama indah dan asyik untuk dikunjungi saat berlibur.

Anda yang sudah melewatkan liburan di Bandung tidak perlu khawatir karena kami telah menunjuk sepuluh tempat wisata baru yang menunggu untuk Anda jelajahi. Siap-siap ajak kerabat, teman atau pasangan Anda untuk merencanakan liburan ke tempat-tempat tersebut. Anda akan memiliki pengalaman menarik saat menambah koleksi foto Anda. Mari dengarkan!

Destinasi Wisata Di Kota Bandung

Bagi Anda pecinta drama Korea, ini adalah salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan. Juga disebut Little Korea atau Little Seoul, tata letaknya benar-benar terlihat seperti salah satu sudut asli Negeri Ginseng. Beragam spot foto dengan ciri khas Korea bisa kamu temukan di sini, misalnya membangun rumah dengan dekorasi khas Korea, spot love lock seperti mesin penjual susu pisang otomatis Korea di Namsan Tower.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Terbaru Dan Terfavorit

Anda akan lebih terhanyut dalam kuliner Korea jika meluangkan waktu untuk menyewa hanbok dan berwisata kuliner di salah satu tempat wisata terbaru di Bandung ini. Anda bisa menyewa Hanbok, baju tradisional Korea dengan warna yang menarik, seharga Rp30.000 selama 15 menit. Pasangkan dengan latar belakang dinding yang cerah dan buat bidikan terbaik Anda!

Jika perut Anda keroncongan, kunjungi Chango Cafe atau Chagya Korean Dry and BBQ. Keduanya menawarkan makanan khas Korea seperti kimchi, kembap, bulgogi atau japcha dengan harga terjangkau.

Sepintas, tempat ini hanya tampak seperti arena kolam bola raksasa. Tapi jangan salah, ada banyak fasilitas menarik untuk menghiburmu, lho! Daya tarik utamanya adalah Big Pool Party, yaitu sebuah kolam bola dengan luas sekitar 560 meter persegi. Sebelumnya kolam bola ini merupakan kolam renang yang kemudian berubah fungsi. Kalau mau masuk kolam bola ini, wajib pakai kaos kaki!

Setelah puas bermain ball pool bersama teman atau adik, pastinya Anda tidak akan melewatkan berbagai spot Instagram yang tersedia. Bagi yang suka berfoto, Anda akan puas mengunjungi tempat-tempat terkait seperti Disco Darling, Butter Popcorn, Story of My Life dan masih banyak lagi. Jika perlu, bawalah pakaian keren agar foto Anda lebih menarik dan grup Anda menarik!

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru Tahun 2023 Dengan Tema Keluarga, Salah Satunya Tepi Kota Healing

Tempat wisata baru di Bandung ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Rabbit Town menggabungkan wisata selfie, makanan, dan kebun binatang dalam suasana yang berseni. Dengan pemandangan yang indah, tak heran Rabbit Town menjadi tempat liburan favorit. Anak-anak atau mereka sendiri akan senang melihat kelinci lucu atau memberi makan merpati di sini.

Yang terbaik adalah datang ke sini pada siang hari, karena tempat selfie yang bermandikan sinar matahari terlihat lebih baik. Jangan lewatkan momen ini jika Anda berpose di Ice Museum, Lala Town Playground, atau Cookie Monster! Karena banyak sekali spot instagrammable, kamu harus membagi waktu agar tidak ketinggalan. Selain spot foto, ada juga food court dan toko oleh-oleh bagi Anda yang ingin oleh-oleh khas untuk dibawa pulang dari Rabbit Town.

Baru dibuka pada tahun 2019, taman ini sangat cocok untuk dinikmati bersama teman atau sendirian. Anda bisa datang pada siang hari dan menikmati suasana santai dengan air mancur. Naik sepeda atau bawa baju untuk jogging, mata dan badan dijamin segar! Kiwara Eartha Park juga dilengkapi dengan sudut-sudut keren untuk selfie, seperti Kampong Korea yang dihias untuk membuat Anda merasa berada di Korea.

Hiburan lain yang bisa Anda nikmati di tempat wisata baru di Bandung ini adalah Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) yang merupakan peringatan jabat tangan dan banyak peringatan lainnya. Oleh karena itu, taman ini disebut juga Taman Asia-Afrika. Anda juga bisa naik trem, menikmati kuliner di kafe-kafe yang ada, dan saat malam tiba, air mancur menari menghibur. Beberapa wahana di sini mengenakan biaya tambahan, namun harganya tetap terjangkau dan asyik untuk dicoba.

Cicalengka Dreamland, Destinasi Wisata Baru Di Kawasan Bandung Timur Dekat Curug Cinulang

Jam kerja: Senin – Jumat 08.00 – 22.00, Sabtu 07.30 – 24.30, Minggu 05.30 – 22.00

Ingin merasakan suasana Chinatown di tengah kota Bandung? Datanglah ke Chinatown, kawasan tempat wisata yang kental dengan cita rasa Chinatown sekaligus memiliki beragam atraksi untuk kamu coba! Kawasan Pecinan ini berada di sebelah Vihara Satya Buddha, salah satu vihara tertua di Bandung. Chinatown menawarkan berbagai kegiatan yang cocok untuk semua lapisan masyarakat. Penggemar sejarah dapat mengunjungi Museum Pecinan Bandung yang memiliki koleksi yang sangat baik dari artefak kuno dan cerita tentang sejarah bangsa Tionghoa.

Tentu saja, perjalanan belum lengkap tanpa mengabadikan momen untuk dikenang. Cobalah menyewa kostum untuk meniru gaya pangeran dan putri kerajaan Tiongkok, dan dengan properti yang sudah jadi, pose Anda akan dimaksimalkan! Ada juga berbagai spot selfie di sudut-sudut Chinatown jika ingin menambah koleksi foto unik Anda. Sembari berfoto, jangan lupa untuk mencicipi kuliner di food court yang ada dan berbelanja oleh-oleh!

Jam kerja: Senin – Jumat 10.00 – 21.00, Sabtu 10.00 – 22.00, Minggu 09.00 – 21.00

Jadi Destinasi Wisata Tematik, Pkl Kota Bandung Naik Kelas

Jika Anda merasa lelah setelah melakukan banyak pekerjaan di dalam ruangan, Anda bisa mencoba Wisata Hutan Kota Babakan Saliwangi ini! Anda dapat menikmati bersantai di hutan kota yang rimbun karena jembatan telah dibangun dengan meja dan kursi untuk duduk dan bersantai. Saat Anda menandai belokan jembatan, Anda akan mendengar kicauan burung dan melihat tupai. Bayangkan, kan, udara segar dengan panorama teduh yang akan membuat Anda rileks seketika!

Jika ingin menikmati suasana ini, Anda bisa menemukan meja dan kursi di dekat warung makan. Ingat untuk tidak mengacau, oke! Berhati-hatilah jika Anda datang saat musim hujan, sebaiknya memakai alas kaki anti selip agar tidak terpeleset saat menyusuri jalan. Harga yang ramah dikantong dan pemandangan yang mempesona akan membuat waktu liburan Anda semakin berkualitas di tempat wisata baru Bandung ini.

Banyu Leisure Park merupakan ruang publik yang dilengkapi dengan kafe, tempat pangkas rambut, dan spot foto yang dipentaskan. Jika Anda ingin berkunjung tetapi bosan pergi ke mal, tempat ini bisa menjadi alternatif. Kegiatan utama yang bisa dilakukan di sini adalah wisata kuliner kafe yang ada. Lokasinya yang terbuka akan membuat acara sosial Anda lebih berkesan. Kedatangan siang dan malam akan menciptakan perasaan berbeda lho!

Selain jajanan, kamu juga bisa cuci mata di warung-warung di sini. Jika Anda sedang tidak ingin berbelanja, mural halus siap menjadi background foto grup Anda. Anda dapat merencanakan untuk berfoto dengan beberapa pakaian khusus agar lebih menarik. Bahkan tanahnya tidak cukup membosankan ketika ada tempat seperti ini!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Apakah Anda mencintai alam? Apakah Anda menikmati berkemah? Jika Anda menjawab iya, maka Bukit Senyum adalah destinasi yang tepat untuk Anda. Anda bisa datang pada pagi atau sore hari untuk menikmati udara segar dan sinar matahari di hutan pinus. Saat matahari terbenam, tempat ini digunakan untuk berkemah. Bersiaplah untuk mencari angle yang tepat di bumi perkemahan agar saat bangun pagi Anda akan disambut dengan panorama yang menarik!

Asal muasal nama bukit yang dulunya cukup digarap ini karena dulu orang-orang yang datang ke bukit ini tersenyum. Dikatakan juga bahwa sifat alami yang membawa senyum ke wajah. Jika ingin membuktikannya, datang dan coba berbagai fasilitas yang tersedia! Pemandangan, kebun teh dan wahana eksotis akan membuat liburan Anda penuh dengan senyuman.

Wahana hiburan bertema kota mini ini terkenal dengan dekorasi bangunannya yang menawan dan indah. Mini Town terletak di kawasan wisata pasar terapung, jadi jangan sampai ketinggalan! Alangkah baiknya jika Anda mengajak adik atau adik Anda ke Minitown karena ada kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak. Mereka dapat berpartisipasi dalam program wisata pendidikan, yaitu berdandan dan bermain peran profesional dengan menggunakan bangunan yang ada. Selain mendidik, pastinya seru dan berkesan juga!

Kalian yang suka selfie juga harus menyiapkan baju dan kamera! Ada kostum yang disewakan yang bisa dibuat menjadi bangunan yang ingin difoto. Ada banyak tempat, misalnya Little Missy, Bear House dan Cat House, di mana Anda juga bisa bermain dengan kucing-kucing lucu. Kamu sudah bisa mengecek agenda yang berlangsung di Minitown, karena ada banyak kegiatan menarik.

Wisata Bandung Terbaru 2022, Spot Liburan Asyik Wajib Kunjung!

Dikenal juga dengan nama Telaga Cikahuripan Padalarang, mata air ini cukup tersembunyi dan membutuhkan waktu untuk mencapainya. Namun setibanya di sana, rasa lelah Anda akan terbayar dengan air yang bersih dan dingin serta keindahan alam di sekitarnya. Untuk menuju Sendang Geulis harus menggunakan sepeda motor karena jalannya yang sempit sehingga menyulitkan kendaraan roda empat untuk melewatinya.

Destinasi wisata baru di Bandung ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti fasilitas cuci dan ganti serta toko. Anda tidak perlu khawatir dan nikmati saja keindahannya. Bawa juga perlengkapan seperti dek kecil atau hammock jika ingin lebih banyak bahan untuk bersantai. Jangan lupa juga untuk berfoto di sini, karena alamnya yang indah sangat menarik untuk diabadikan!

Tidak banyak pilihan yang tersedia? Yuk, cek tempat wisata baru di Bandung yang belum kamu kunjungi dan mulailah merencanakan perjalanan ke sana!

Seorang penjelajah dunia dan pecinta kata-kata. Suka menghabiskan waktu bersama teman, hewan, dan petualangan. Ikuti terus perjalanan Lydia @mrs.stork (IG) Bandung selalu menjadi pilihan wisatawan untuk menikmati liburan karena banyak sekali pilihan wisata yang menarik dan Instagrammable serta udara di Bandung yang masih sejuk.

Destinasi Wisata Tamansari Di Kota Bandung Yang Hits Dan Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata kota bandung terbaru, destinasi wisata di bandung, destinasi wisata di bandung kota, destinasi wisata di kota malang, destinasi wisata kota bandung, destinasi wisata di kota makassar, destinasi wisata di kota medan, destinasi di kota bandung, destinasi wisata di kota yogyakarta, destinasi wisata di pusat kota bandung, destinasi wisata di kota padang, destinasi wisata di kota jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA