Informasi

Villa Aster Dago Pakar Bandung

Published on

Villa Aster Dago Pakar Bandung – Villa yang nyaman di Dago dengan panorama pegunungan yang indah. Tempatnya dekat dengan tempat wisata. Cocok untuk liburan Anda bersama keluarga. (Lihat lebih lanjut)

Selamat malam bapak ibu, salam hangat dari hewan peliharaan tidak diperbolehkan di unit tuan/nyonya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi layanan call center di nomor telepon 021-80600904 (telepon), +62 813 2425 9797 (whatsapp) atau melalui fungsi “Live Chat” di aplikasi dan pilih menu “Talk to us” Senin – Minggu 07.00 – 00.00 WIB. Terima kasih

Villa Aster Dago Pakar Bandung

Selamat pagi Pak/Bu, salam hangat dari Kapasitas tamu maksimal 15 orang menurut Bapak/Ibu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi layanan call center di nomor telepon 02180600904 (telepon), +6281324259797 (whatsapp) atau melalui fungsi “Live Chat” di aplikasi dan Senin – Minggu 07:00 – 00:00 WIB pilih “Talk kepada kami”. Terima kasih

Kota Baru Parahyangan Nayapati Residence

Kunjungan Anda ke Bandung diakhiri dengan bermalam di Villa Aster 2. Akomodasi yang nyaman dengan panorama pegunungan akan membuat liburan Anda di Bandung semakin menyenangkan. Vila yang lengkap akan memanjakan Anda selama relaksasi.

Lokasinya yang dekat dengan tempat wisata memudahkan Anda untuk mengaksesnya. Anda bisa merasakan sejuknya angin pegunungan dari rumah. Interior modern dengan furnitur lengkap memberikan suasana

Dengan interior yang didekorasi dengan warna putih, bangunan dua lantai ini merupakan akomodasi terbaik untuk liburan Anda bersama keluarga. Jendela besar yang terbuka membiarkan banyak sinar matahari masuk agar rumah ini tetap segar.

Kamar yang luas membuat aktivitas Anda mudah dan leluasa. Akomodasi ini juga cocok untuk Anda yang membawa anak-anak.

Disewakan Villa Bandung Dago Pakar

Anda hanya membutuhkan waktu 23 menit berkendara menuju Institut Teknologi Bandung, 27 menit berkendara menuju Universitas Parahangan dan 25 menit berkendara menuju Tugu Peringatan Perjuangan Rakyat.

, pemanas air dan handuk. Dapur pribadi dilengkapi dengan dispenser, meja makan, kompor gas, dan kulkas. Villa ini juga memiliki fasilitas akses internet.

Anda hanya perlu berkendara selama 17 menit menuju Goa Belanda, 24 menit berkendara menuju Kurug Dago, 30 menit berkendara menuju Kurug Maribaya dan 26 menit berkendara menuju Song Angklung Udjo.

Maaf, kami tidak dapat menemukan harga properti pilihan Anda. Ikuti meteran keberhasilan untuk harga terbaik.

Parkside Denbukit Residence & Suite Jimbaran

Tipe ini berlaku untuk 1 orang. Jika lebih dari 1 orang, pemesanan harus dilakukan beberapa kali sesuai dengan jumlah tamu yang tersisa.

Harga dan ketersediaan sewa dapat berubah sewaktu-waktu. Kami merekomendasikan sewa jangka panjang dengan metode pembayaran cicilan bulanan untuk menghindari kenaikan harga satuan saat sewa diperpanjang.

Waktu check-in di 3 Bedroom Villa Aster 2 adalah dari pukul 14:30 hingga 23:30, Anda tidak dapat melakukan check-in di luar jam buka tersebut.

Untuk memesan unit properti, Anda harus melihat unit sebelum memesan untuk memastikan bahwa Anda mengetahui dan menyetujui semua syarat dan ketentuan unit. Kunjungi vila eksklusif mirip istana yang menghadirkan suasana asri dengan angin sejuk dan pemandangan pegunungan. Mata bisa melihat. Cocok untuk yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman. (Lihat lebih lanjut)

Asterhills Residence Ujungberung, Hunian Akad Syariah Kota Bandung Pemandangan City View

Villa ini menjadi pilihan ideal bagi yang ingin berlibur di kawasan Patongpong Bandung. Dekat dengan kawasan wisata alam Bugbrug Falls dan Simahi Falls. Anda juga bisa mengunjungi Wonderland Elephant Park dan Tangkuban Perahu.

Rumah mewah bertingkat dengan kamar yang besar dan luas. Desain interior kamar didominasi warna cerah dengan jendela besar dan sirkulasi udara yang baik. Anda bahkan bisa merasakan sejuknya angin pagi dari dalam rumah. Fasilitasnya juga lengkap. Ada juga balkon yang luas untuk bersantai dan melepas penat sambil melihat pemandangan alam sekitar yang indah. Villa modern minimalis 1BR @ Villa Aster Lembang tersedia untuk sewa harian, mingguan dan bulanan.

Terletak di Parongpong, Bandung dengan pemandangan yang indah dan cuaca yang sejuk. 60 menit berkendara (17,6 km) dari Kota Bandung. Bandara Hussain Shastranegar dapat ditempuh dalam 56 menit berkendara (18.6 km), sedangkan Stasiun Bandung dapat ditempuh dalam 57 menit berkendara (19.1 km).

Ada banyak area rekreasi di sekitar vila. Kunjungi Air Terjun Simahi yang indah, yang dapat dicapai dalam 21 menit berjalan kaki (1,7 km). Air Terjun Bugbrug dapat dicapai dalam 8 menit berjalan kaki (600 meter). Untuk perjalanan ke Gunung Tangkuban Perahu dapat ditempuh dalam waktu 65 menit berkendara (25,1 km).

Sewa Apartemen Gateway Pasteur

Nikmati berbagai fasilitas unggulan dari villa megah ini. Nikmati ruang tamu yang luas dengan ruang keluarga lengkap dengan televisi. Ada juga kamar mandi lengkap

Tawaran Anda telah diterima oleh Modern Minimalist 1BR Villa @ Villa Aster Lembang! Kamar standar, per malam, per satuan.

Maaf, kami tidak dapat menemukan harga properti pilihan Anda. Ikuti meteran keberhasilan untuk harga terbaik.

Tipe ini berlaku untuk 1 orang. Jika lebih dari 1 orang, pemesanan harus dilakukan beberapa kali sesuai dengan jumlah tamu yang tersisa.

Sewa Modern Minimalist 1br Villa @ Villa Aster Lembang

Harga dan ketersediaan sewa dapat berubah sewaktu-waktu. Kami merekomendasikan sewa jangka panjang dengan metode pembayaran cicilan bulanan untuk menghindari kenaikan harga satuan saat sewa diperpanjang.

Waktu check in di Modern Minimalist 1BR Villa @ Villa Aster Lembang adalah dari 14:30 sampai 23:30, Anda tidak bisa melakukan check in diluar jam buka tersebut.

Untuk memesan unit properti, Anda harus melihat unit sebelum memesan untuk memastikan bahwa Anda mengetahui dan menyetujui semua syarat dan ketentuan unit. Disewakan / villa di lokasi yang sangat menarik dengan angin sejuk – Dago Pakar Resort (RDP) Lt. 490…

De Villa Senza dari House in Bandung Kamar : 5 Kamar Kamar 1 : 2 Kamar Single Beds 2 : 1 Kamar Queen Bed 3 : 1 Queen Bed Room 4 :…

Griya Fairus Al

Hai, hanya 850rb/malam di hari kerja. Pada hari kerja, Senin – Kamis, menginaplah di Villa Magda, Dago Pakar Resort. Interiornya tidak lebih buruk dari hotel bintang 5. Dago Expert sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati udara segar kota Bandung yang dikelilingi pemandangan perbukitan. Ada 2 kamar tidur dan 3 kamar mandi. AC di tiap kamar tidur, TV di kamar utama, LCD TV 32 terpasang. Wifi gratis. Klub Golf Mountain View hanya berjarak berkendara singkat. Dekat dengan kafe-kafe terbaik di Bandung seperti Stone Cafe, Congo, Valley, Sierra dll. Akses mudah ke Tol Pasteur dan Flyover Pashupati. Hanya 6 km/10 menit dari pusat dan kota. Kalau penasaran, tanya Ari via telepon, pesan, atau WhatsApp

Bukit Dago Utara Lt 1300 lb 400 Kt3+1 km2+1 Carfort 3 garage 3 disewakan

Spesifikasi Vila; 3 kamar tidur, 4 extra bed, 3 kamar mandi dengan air panas. Ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan, balkon. TV kabel, wifi,…

Wifi AC Karaoke Gratis Extrabet 5 Kopi Gratis Gula Gratis Teh Peralatan Dapur Lengkap Dapur Dispenser + Aqua Galon 1 MLM 1 Kompor Kulkas Ruang Karaoke Ruang Tamu Meja Makan Balkon BBQ Geraci…

Disewakan Sewa Villa Harian Bandung Karaoke

Fasilitas: 3 kamar tidur 3 kamar mandi 6 extra bed TV cable (TV flat 48″ di ruang tamu) WiFi Ruang karaoke Rice cooker Microwave Pemanas air Dispenser Aqua Equipment…

*Disewakan* Villa di Dago Pucker View City Resort sangat bagus.

Pastikan untuk mengecek profil penjual dan ketersediaan produk sebelum melakukan pembayaran. Semua jenis transaksi di luar tanggung jawab.

Layaknya website e-class terbaru, berusaha menghadirkan ekosistem jual beli online yang aman dan terpercaya. Tidak hanya itu, ingin menjadi sahabat terbaik masyarakat Indonesia dalam jual beli online. Dan seperti sahabat, mereka selalu berusaha untuk memberikan pengalaman jual beli online terbaik.

Aston Jember Hotel & Conference Center Jember 4* (indonesia)

Kemudahan lainnya juga dapat ditemukan dengan kategori lengkap yang tersedia di Hampir semua item dapat ditemukan di sini. Jual beli mobil online hadir dengan ribuan iklan setiap hari. Karena itu Anda dapat memiliki banyak pilihan untuk membeli mobil bekas atau mobil baru. Mobil seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan sedan mewah Mercedes Benz dijual di sini.

Pengalaman tersebut dapat dialami melalui fitur-fitur yang mempermudah belanja online. Salah satunya adalah fitur offer yang memungkinkan Anda melakukan negosiasi harga. Lalu ada juga fitur Kasbon yang membantu Anda membeli barang dan membayarnya dalam bulan berikutnya.

Begitu pula dengan kategori sepeda motor yang dilengkapi dengan iklan penjualan Honda Beat, Honda CBR, Yamaha Nmax, Kawasaki Ninja. Anda bisa membeli sepeda motor ini dalam kondisi baru maupun bekas. Dan iklan tersebut dipasang oleh penjual di tempat yang berbeda dengan harga yang berbeda pula.

Apalagi, ada juga jual beli ponsel Android secara online. Merek ponsel pilihan (hk) juga dijual di kategori ini. Ada juga yang menjual ponsel dari Xiaomi, ASUS, Lenovo, Samsung dan iPhone. Dan tidak hanya ponsel yang dijual, tetapi aksesori juga tersedia sepenuhnya di luar kategori di atas, memungkinkan semua transaksi. Anda juga dapat melakukan ini untuk investasi atau usaha yang lebih besar seperti jual beli properti, mesin berat, jual beli kapal online.

Eksklusif! Jual Rumah Dan Kost 3 Lantai Di Sayapdago Bandung Kota

Dengan kemudahan dan keamanan yang ditawarkan, Anda bisa menjadi teman untuk merasakan pengalaman jual beli online terbaik. Karena seperti yang kamu tahu, menghabiskan waktu bersama teman selalu menyenangkan. Jadi buat akun Anda di sini dan mari berteman.

Sewa villa dago pakar, villa dago pakar resort, villa di dago pakar bandung, villa daerah dago pakar, villa di dago pakar, villa cemara dago pakar, dago pakar boutique villa, harga villa dago pakar, villa dago pakar 9, villa dago pakar bandung, villa saddak dago pakar, sewa villa dago pakar bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA