Informasi

Harga Villa Di Cikole Lembang

Published on

Harga Villa Di Cikole Lembang – Mulai dari wisata pantai, wisata gunung, wisata taman bermain hingga jenis wisata alam lainnya tersedia di kota yang dikenal dengan sebutan Kota Kembang ini.

Jika Anda akan berlibur bersama keluarga dan mencari tempat wisata di Bandung yang cocok untuk liburan keluarga, ada banyak pilihan untuk Anda, salah satunya adalah Terminal Wisata Grafika Cikole.

Harga Villa Di Cikole Lembang

Obyek wisata ini terletak di daerah perbukitan. Diambil dari permukaan laut, wisata keluarga di Bandung ini berada di ketinggian sekitar 1.400 mdpl.

Villa Di Cikole Lembang Bandung

Karena terletak di dataran tinggi, otomatis suhu udara di kawasan ini sangat sejuk dan dingin dengan suhu rata-rata 25 derajat.

Namun karena tempat ini indah dan asri, pengelola menambahkan banyak tempat wisata setelahnya, sehingga tempat ini akhirnya bisa dijadikan sebagai tempat liburan.

Sesampainya di tempat ini, hal pertama yang akan kita temukan adalah kawasan alam yang asri yang ditumbuhi pohon pinus.

Lukisan Cikole meliputi area seluas sekitar 9 hektar. Selain menyediakan drive game, situs ini juga menawarkan banyak pilihan

Price List Lengkap Grafika Cikole

Mengenai harga paket wisata ini, tamu perlu membayar tiket mobil dan rincian harganya adalah sebagai berikut:

Senior menawarkan tiga pilihan paket dengan harga yang berbeda, yaitu paket A seharga Rp 85.000 per orang, paket B seharga Rp 100.000 per orang, dan paket C seharga Rp 125.000 per orang.

Paket ini dirancang untuk kelompok sekolah dengan tujuan meningkatkan kekompakan, rasa percaya diri dan kemampuan memecahkan masalah.

Untuk anak-anak, ini lebih untuk anak usia 8 tahun, agar lebih percaya diri, bekerja sama dalam kelompok dan mencari solusi.

Hotel Bintang 3 Sekitar Cikole

Paket ini tersedia dalam dua pilihan harga, yakni paket A seharga Rp50.000 per pax, dan paket B seharga Rp65.000 per pax.

Bagi pengunjung dari luar kota Bandung, ada banyak pilihan penginapan yang bisa dipilih. Akomodasi di resor ini meliputi:

Hotel dengan 8 kamar, masing-masing kamar berkapasitas 2 orang, dilengkapi dengan fasilitas seperti televisi dan air panas.

Menariknya, para tamu yang akan bersantap di restoran ini juga akan dihibur dengan permainan tradisional seperti jaipongan dan angklungan.

Hotel Di Bandung

Berbeda dengan Restoran Sangkuriang, Restoran Sunda Buana ini menyajikan makanan khas Bandung seperti pepes tilapia, sayur asem, karedok dan soto Bandung.

Restoran ini tidak kalah dengan Sangkuriang Restaurant. Selain bisa menampung hingga 200 orang di dalam gedung, tempat parkir mobil juga sangat luas dengan kapasitas 24 bus besar.

Bagi yang ingin suasana sedikit lebih, restoran Aula Bambu bisa menjadi pilihan.

Dibangun di ruang terbuka dengan pemandangan terbuka pula, Restoran Pendopo Hutan ini akan memberikan Anda pengalaman bersantap yang sangat menyenangkan.

Rekomendasi Penginapan Bernuansa Keluarga Di Bandung Untuk Long Weekend

Restoran ini sebanding dengan Forest Halls Restaurant. Bedanya, resort ini tersedia dalam kapasitas yang berbeda mulai dari 4 orang hingga 20 orang.

Untuk mencapai pusat Kota Bandung, pengunjung perlu menempuh jarak sekitar 24 kilometer dengan perkiraan waktu tempuh sekitar satu jam.

Tempat wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Jam buka mulai pukul 09:00 hingga 16:00.

Tiket masuk yang harus dibeli pengunjung untuk masuk ke objek wisata ini terbilang murah. Tiket dijual seharga Rp 15.000 saja.

Cikole Jayagiri Lembang

Untuk menunjang kenyamanan dan kepuasan liburan Anda di Grafika Cikole, beberapa tips wisata berikut ini perlu Anda ikuti: Fasilitas penunjang wisata di Cikole cukup lengkap. Berikut penawaran beberapa hotel unik di pedesaan Cikole.

Cikole dikenal luas sebagai kawasan pedesaan di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Cikole merupakan perkebunan dengan aneka sayuran dan tomat. Desa Cikole di Kabupaten Bandung Barat telah menjelma menjadi destinasi wisata alam terpadu yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Udara alam yang asri tanpa polusi dan jauh dari hiruk pikuk kota menjadi alasan utamanya.

Fasilitas penunjang wisata di Cikole telah selesai dibangun. Mulai dari akomodasi hingga restoran, mereka hadir untuk menambah kenangan dan kenyamanan wisatawan. Berikut penawaran beberapa hotel unik di pedesaan Cikole, Kabupaten Bandung Barat.

Graphic Hotel berada di lokasi yang sama dengan Terminal Wisata Graphic Cikole, Jalan Raya Tangkuban Perahu KM. 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ada delapan unit apartemen dengan harga sewa mulai Rp 850.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan oleh Graphic Hotel antara lain sarapan pagi dan air mineral, kamar mandi pribadi dengan shower air panas, TV. Konstruksi Hotel Grafis yang didominasi balok kayu dan terletak di tengah hutan pinus menjadikannya sebuah pengalaman yang unik, cocok untuk melepas penat.

Hotel Dekat Taman Wisata Grafika Cikole, Bandung

Selain di Graphic Hotel, terdapat pula akomodasi camping di Terminal Wisata Graphic Cikole untuk pengalaman yang unik. Ada dua model camping yang ditawarkan yaitu Family Camping dan Mass Camping.

Saya masih di Terminal Wisata Grafika Cikole. Pondok Wisata Cikole terletak di atas bukit, di padang rumput di antara pepohonan pinus. Desain interior dan eksterior Mpondok Wisata Cikole terbuat dari kayu agar terlihat selaras dengan lingkungan. Ada tiga tipe kamar yang ditawarkan, yakni Pinus, Damar dan Cemara. Tarif sewa kamar dipatok Rp 920.000 per malam. Fasilitas termasuk TV, sarapan, air mineral, kayu bakar, kamar mandi pribadi dan air panas.

Sindang Reret Hotel & Restaurant Cikole terletak di Jalan Raya Cikole KM. 22, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Hunian ini hanya berjarak 17,6 kilometer dari pusat kota dan dapat dengan mudah dijangkau dari berbagai tempat populer di Lembang dan Cikole. Sindang Reret Hotel & Restaurant Cikole menawarkan fasilitas termasuk layanan kamar 24 jam, akses internet gratis, lounge, layanan binatu, AC, dan kamar mandi dalam.

Cikole Jayagiri Resort terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM. 28 nomor. 147, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Cikole Jayagiri Resort terletak 4,27 km dari Gunung Tangkuban Perahu, dan memiliki suasana yang sejuk dengan pemandangan yang indah.

Daftar Terlaris Villa Untuk Tempat Family Gathering Di Lembang Bandung

Ada lima tipe kamar yang ditawarkan Cikole Jayagiri Resort dengan layanan kamar 24 jam, akses internet gratis, TV, dapur, dan balkon.

Apakah Anda ingin mengadakan tur, tetapi terlalu malas untuk mengurusnya? Tidak perlu khawatir, Market hadir untuk mengatasi masalah Anda. Ratusan paket tour domestik dan internasional dari tour operator Indonesia terpercaya terdaftar di Marketplace. Tunggu apa lagi, simak info lengkapnya di >> Paket Wisata Pasar. Udara sejuk dengan suhu 20 derajat Celcius dan perbukitan terjal kawasan Terminal Wisata Grafika Cikole yang dikelilingi hutan pinus seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di Bandung yang cocok untuk mengadakan kegiatan outbond keluarga, instansi . , sekolah dan keluarga.

Saung Lesehan adalah rumah makan terbuka yang dibangun seperti gubuk sawah dimana lantai rumahnya terbuat dari kayu dengan pagar betis yang tinggi dan beratap rumbia. Lokasi saung lesehan ini dikelilingi perbukitan hutan pinus dengan suasana yang nyaman dan cocok untuk tamu dan keluarga.

Pendopo Dayang Sumbi dapat digunakan oleh wisatawan rombongan dengan kapasitas 600 orang dan restoran dengan perabot kayu berupa meja kayu dan bangku kayu panjang. Dan pada sore hari di aula Dayang Sumbi, disediakan live music untuk menemani makan siang yang bisa dinikmati bersama pengunjung lainnya, yang memberikan pemandangan indah berkumpul.

Sewa Villa Di Lembang / Villa Istana Bunga

Pondok Wisata ini merupakan salah satu penginapan di Bandung yang terletak di Terminal Wisata Grafika Cikole. Penginapan Pondok Wisata ini terletak di atas bukit, di padang rumput yang terbentang di antara pohon pinus dengan udara yang sejuk dan berada di kaki gunung Tangkuban Perahu. Pondok Wisata menawarkan suasana rumah pedesaan dengan interior dan eksterior berbahan kayu. Pondok Wisata dibangun dengan gagasan selaras dengan lingkungan.

Berada di lereng bukit beralaskan padang rumput hijau dan udara sejuk, Graphic Cikole Resort menawarkan fasilitas berkemah untuk keluarga. Perkemahan keluarga ini berbentuk bujur sangkar dan alas yang dipasang di atas cor semen, sehingga tenda tidak terikat dengan baik dan tidak khawatir tertiup angin. Alas tiang juga berguna untuk menghindari kontak langsung dengan tanah, agar bagian bawah tenda tidak basah terkena embun atau hujan.

Bumi perkemahan keluarga ini akan menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anggota keluarga Anda karena lokasi perkemahan berada di padang rumput di bawah naungan pohon pinus. Anda bisa menyewa tenda charlie dome di Stasiun Wisata Grafika Cikole. Harga sewa tenda dome atau tenda VIP Rp 460.000/tenda (sudah termasuk pajak 15% dan service charge) dengan kapasitas 4 orang. Harga sewa tenda dome sudah termasuk peralatan camping yaitu 4 sleeping bag, kayu bakar, 4 jagung mentah lagi untuk dibakar di api dan listrik. Tenda dome charlie tahan air jadi anda tidak perlu khawatir bagian dalam tenda akan tetap kering saat hujan atau ada embun Tempat tinggal keluarga ini memiliki toilet umum dan mushola yang cukup terjaga kebersihannya. bumi perkemahan di Stasiun Wisata Grafika Cikole aman karena ada satpam yang berjaga 24 jam/hari.

Selain bumi perkemahan keluarga, terdapat bumi perkemahan di Stasiun Wisata Grafika Cikole yang dapat dijadikan bumi perkemahan besar untuk perusahaan, sekolah dan fasilitas berskala besar. Kami menawarkan tenda camping dome Rp 460.000,-/tenda dengan kapasitas 4 orang*.

Villa Murah Di Lembang Untuk Rombongan Harga Bersahabat

Harga sewa tenda dome sudah termasuk matras, 4 sleeping bag, jagung bakar, mie instan dan amenities serta air mineral siap memenuhi.

Villa dekat cikole lembang, villa kayu cikole lembang, villa di cikole lembang, harga menginap di cikole lembang, villa daerah cikole lembang, harga villa cikole lembang, villa cikole lembang bandung, harga camping di cikole lembang, villa cikole lembang, villa di cikole lembang bandung, sewa villa di cikole lembang, villa grafika cikole lembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA