Informasi

Cara Memakai Scrub Badan Scarlett

Published on

Cara Memakai Scrub Badan Scarlett – Produk Scarlett Whitening sangat populer di kalangan beauty enthusiast dan saya sering melihat review mereka di website kecantikan dan media sosial. Bahkan rangkaian produk Scarlett kerap di promosikan oleh para selebritis sebagai selebritis Indonesia. Tak heran, karena pemiliknya sendiri adalah artis ternama, Felicia Angelista, maka wajar jika karya yang ia rintis menarik perhatian dan cepat mendapat pengakuan dari publik.

Meskipun merek Scarlett Whitening sangat populer, saya baru mencobanya dalam sebulan terakhir. Selain karena penasaran, kebutuhan akan perawatan tubuh menjadi alasan utama saya mencoba produk perawatan tubuh Scarlett. Selain itu, banyak teman blogger yang sudah mencoba dan merekomendasikan produk Scarlett by Felicia Angelista, sehingga saya semakin tertarik untuk mencobanya.

Cara Memakai Scrub Badan Scarlett

Kalau belum tau berarti kurang suka, sebelum saya review produk scarlett, saya ingin teman-teman mengenal scarlett sekilas. Siapa tahu ada yang belum pernah mendengarnya atau bahkan jika pernah tetap kembali untuk mencoba produknya. Apalagi saya pernah baca kalau produk scarlett whitening palsu sudah ramai diperbincangkan dan belum menghasilkan sedikit “korban”, jadi tidak heran jika ada yang ragu untuk mencoba produk scarlett, termasuk saya sendiri. Tapi jangan khawatir, Scarlett adalah brand lokal yang produknya dijamin aman. Bahkan sudah terdaftar di BPOM dan telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Faktanya, semua produk Scarlett tidak menggunakan hewan sebagai bahan uji (tidak diuji pada hewan). Hal inilah yang akhirnya membuat saya semakin percaya diri untuk mencoba produk Scarlett Whitening.

Cara Mencerahkan Dan Lembapkan Tubuh, Pakai Rangkaian Scarlett Happy Series Aja!

Melihat Toko Resmi Scarlett di Shopee, Scarlett Whitening menawarkan berbagai macam produk, tetapi pada dasarnya terdiri dari dua kategori: perawatan tubuh dan perawatan kulit. Untuk perawatan tubuh, rangkaian produk Scarlett adalah body scrub, shower scrub, body lotion, face wash, shampoo dan conditioner. Bicara soal perawatan kulit, baru-baru ini Scarlett meluncurkan produk serum wajah yang menarik perhatian para skin care enthusiast. Nah, dari sekian banyak pilihan produk Scarlett, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba body care Scarlett terlebih dahulu karena lini produk body care ini yang paling banyak diminati.

Produk Scarlett Whitening yang saya coba antara lain body scrub, shower scrub dan body lotion. Ketiga produk perawatan tubuh ini mengandung Vitamin E dan Glutathione yang terkenal bermanfaat untuk mencerahkan kulit, meningkatkan kelembapan dan kekenyalan kulit serta membuatnya tampak lebih sehat dan bercahaya. Apakah benar manjur di kulit saya dengan umpan ini atau ada manfaat lain yang saya rasakan? Berikut review lengkap produk Scarlett Whitening.

Seperti pengelupasan kulit wajah, sel kulit mati pada tubuh harus diganti dengan sel baru yang lebih sehat. Apalagi jika usia Anda semakin menua seperti saya di bab ketiga, proses penggantian sel-sel ini melambat dan Anda membutuhkan produk perawatan tubuh seperti lulur. Pengelupasan kulit akan meningkatkan sirkulasi darah dan aliran darah ke permukaan kulit untuk mencegah masalah kulit. Kulit menjadi lebih cerah dan bersih.

Selain manfaat tersebut, perasaan sederhana yang bisa Anda rasakan saat menggunakan lulur adalah nyaman dan menyegarkan. Apalagi jika kita menemukan lulur dengan aroma yang harum, tentu kita akan menikmati momen perawatan tubuh yang mudah dan murah ini. Tapi semalas apapun saya, walaupun saya sudah tahu manfaat menggunakan lulur, saya tetap tidak mau rutin merawat tubuh. Benar-benar gunakan produk perawatan tubuh sesuai kebutuhan. Berbeda dengan skincare dimana saya bisa menikmati setiap produk dan tahapannya.

Scarlett Perfect Coffee Edition

Tapi setelah melahirkan dua tahun lalu, saya seperti mendapat “tamparan” untuk merawat tubuh saya lebih teratur. Selain itu, karena kondisi kulit saya banyak berubah sejak hamil, kulit saya menjadi kering dan terkadang terlihat kusam, yang merupakan masalah umum. Itu sebabnya, begitu saya melahirkan, saya mulai merawat wajah dan tubuh saya secara teratur. Tidak ada alasan untuk bermalas-malasan dan mencoba produk perawatan kulit yang selama ini jarang saya sentuh. Ya, termasuk Body Scrub Scarlett Whiting yang akhirnya menjadi body scrub pertama yang menarik perhatian saya untuk dicoba.

Scarlett Whiting memiliki dua pilihan body scrub, Romance dan Promegante. Saya memutuskan untuk mencoba Romance karena merupakan pilihan yang paling populer dan direkomendasikan oleh banyak teman blogger. Kebanyakan dari mereka mengatakan saya ingin aroma yang kebanyakan bunga tapi tetap lembut. Tentu saja ketika saya mencoba mengaplikasikannya pada kulit tubuh saya, saya masih bisa mencium baunya dan itu mengejutkan saya karena bisa bertahan hingga beberapa jam.

Selain wanginya yang feminim dan lembut, fokus utama saya saat mencoba produk lulur adalah teksturnya. Lulur Scarlett versi Romance memiliki tekstur krim yang kental dengan butiran pengelupas yang halus. Adanya butiran eksfoliasi ini mempengaruhi proses pengelupasan kulit sehingga sel kulit mati lebih optimal terangkat. Saya juga merasakan efek menyenangkan dan puas saat proses peeling, melihat kondisi kulit yang lembut dan bersih tanpa ada rasa ketarik atau panas.

Yang tak kalah penting adalah tekstur dan keharuman bahan lulur ini. Menurut review yang saya baca dari SkinCarisma, Scarlett Body Scrub tergolong aman. Meski ada bahan yang menimbulkan risiko negatif pada kulit, namun tetap moderat. Namun untuk kandungan wewangian, sebaiknya diperhatikan bagi yang sensitif terhadap wewangian. Dan yang saya tidak dapat informasi adalah detail kandungan scrub yang digunakan, apakah berasal dari plastik microbeads/polyethylene (atau sejenisnya) atau bahan alami. Saya harap terbuat dari bahan alami, karena kalau pakai plastik, tidak bisa larut di alam dan berpotensi menjadi polutan di kemudian hari.

Scarlett Whitening Bikin Kulit Cerah Dan Wanginya Bikin Betah!

Untuk Scarlett Body Scrub biasanya aku pakai seminggu 2 kali menyesuaikan rutinitas harian dan kondisi kulit. Sedangkan cara pengaplikasiannya adalah dengan mengoleskan langsung pada kulit yang dibasahi air, lalu bilas hingga bersih. Cara ini bisa disesuaikan dengan selera masing-masing orang dan bisa berbeda-beda untuk setiap orang, yang terpenting pilihlah cara yang membuat kita nyaman dan menyenangkan. Last but not least, saya juga memperhatikan penyimpanannya, mengingat kemasannya biasa saja dan harus saya taruh di kamar mandi. Jadi, saya harus memastikan bahwa saya menutup kemasan dengan baik dan rapat untuk menjaga kualitas isi produk. Untuk itu saya juga menyimpan seal silver agar lebih aman dan higienis karena lulurnya tidak langsung menyentuh tutup toples.

Secara keseluruhan, saya suka versi romantis dari Scarlett Whitening Body Scrub dan saya cukup senang dengan performanya. Teksturnya yang dilengkapi dengan serat yang lembut dan halus membuat produk ini nyaman digunakan dan tidak sakit. Aromanya cukup ringan dan masih bisa diterima oleh indra penciuman saya. Bukan aroma yang menyengat dan memusingkan, melainkan momen mandi santai layaknya perawatan spa. Kerja bagus, Scarlett.

Produk perawatan tubuh selanjutnya dari Scarlett Whitening yang aku coba adalah Scarlett Brightening Shower Scrub. Tak kalah populernya dengan lulur, sabun mandi cair ini juga menyita perhatian para pecinta kecantikan. Teman-teman blogger bilang kalau yang membuat Scarlett Whitening Shower Scrub begitu menarik adalah teksturnya yang unik dan aromanya yang menyegarkan. Tentu saja saya tertarik untuk membuktikannya.

Scarlett Brightening Shower Scrub hadir dalam tiga aroma: Pomegranate, Cucumber dan Mango. Yang saya coba sejauh ini dan menjadi favorit saya adalah versi buah delima dan ketimun. Keduanya memiliki aroma yang segar, hanya versi delima yang memiliki aroma lebih manis dan kuat, sedangkan versi timun memiliki aroma yang lebih kalem dan segar seperti air rendaman timun. Walaupun kedua versi ini memiliki wangi yang berbeda, jangan harap tahan lama di tubuh karena seharum apapun ini sabun mandi bukan parfum…

Scarlett Body Care Review: Body Scrub, Shower Scrub & Lotion

Meskipun ada dua versi dari tiga wewangian Scarlett yang saya coba, kali ini saya akan melihat lebih dekat pada versi Pomegrante.

Scarlett Brightening Shower Scrub versi Pomegrante memiliki tekstur gel berwarna ungu yang dikemas dengan exfoliating beads untuk mengoptimalkan proses pengelupasan. Hasilnya kulit menjadi lebih bersih dan kondisi kulit lebih siap saat kita mengaplikasikan produk perawatan tubuh selanjutnya. Eh, tapi jangan dikira exfoliating beadsnya bakal kasar atau “membahayakan” kulit karena lembut banget pas diaplikasikan dan kadang aku malah nggak bisa ngerasain beadsnya. Saya bahkan menikmati efek umum penggunaannya, yaitu aromanya menyegarkan dan tidak meninggalkan sensasi seret di kulit. Saya benar-benar merasa segar setelah mandi menggunakan Scarlett Exfoliating Shower.

Mengenai kandungan Scarlett Brightening Shower Scrub, berdasarkan analisa SkinCarisma yang terverifikasi, ada kandungan yang menarik perhatian, salah satunya sabun ini mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulfate). Saya tidak masalah dengan kandungan SLS-nya, karena kulit saya tidak terlihat atau terasa kering setelah digunakan sebagai sabun mandi. Namun pemilik kulit sensitif perlu lebih memperhatikan penggunaannya, agar tidak menimbulkan reaksi iritasi. Namun bagi yang memiliki kulit normal biasanya akan aman, karena sabun cair drugstore biasanya mengandung SLS.

Bagaimanapun, selain SLS, sabun cair Scarlett Whitening bagi pemilik kulit sensitif dan kering harus memperhatikan kandungan alkoholnya. Alkohol dalam produk kecantikan dapat mengeringkan dan mengiritasi kulit. Namun, itu juga tergantung pada jenis alkohol yang digunakan, misalnya alkohol berlemak harus menghidrasi kulit, bukan mengeringkannya. Sayangnya, saya tidak mendapatkan jenis alkohol yang digunakan dari analisis SkinCarisma. Tapi sejauh ini saya cukup nyaman menggunakan sabun ini, meskipun kulit saya kering tidak menimbulkan reaksi negatif apapun pada kulit saya. Memang, reaksi kulit terhadap penggunaan produk perawatan tubuh juga bisa berbeda-beda, begitu pula dengan perawatan kulit.

Setelah Pakai Scarlett Whitening Body Care Selama 3 Minggu, Ternyata Hasilnya…

Untuk pemakaian Scarlett Brightening Shower Scrub, karena aku punya dua versi, delima dan mentimun, aku punya cara dan waktu favorit untuk menggunakannya.

Cara memakai scrub scarlett, cara memakai scrub badan shinzui, cara memakai scarlett body scrub, cara memakai lulur scrub scarlett whitening, cara memakai body scrub scarlett coffee, cara memakai scrub badan scarlett whitening, cara memakai shower scrub scarlett, cara memakai scrub scarlett whitening, cara memakai body scrub scarlett whitening, cara memakai scrub badan, cara menggunakan scarlett body scrub, cara memakai scarlett whitening shower scrub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA