Informasi

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung

Published on

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung – Tempat Wisata Kuliner di Bandung – Tidak sulit untuk menemukan berbagai kuliner di Bandung, karena Bandung memiliki banyak restoran, tempat makan, warung dan kafe yang menjual berbagai macam hidangan, baik makanan khas dan sehari-hari, serta berbagai makanan ringan dengan variasi yang berbeda. konsep. .

Bandung terkenal dengan pusat fashionnya dan juga kreativitasnya dalam berbagai hal seperti pengelolaan kuliner atau tempat hiburan. Maka tidak heran jika Bandung sering dijadikan contoh bagi para pengusaha di luar Bandung.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung

Jadi terlepas dari berbagai prestasinya, Bandung adalah tujuan wisata dan tempat berburu kuliner. Bagi Anda yang berada di Bandung, berikut ini adalah tempat wisata kuliner di Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Enaknya Kuliner Punclut Bandung Artikel Terbaru

Kampung Daun terletak di Lembang Bandung, bagi anda yang ingin mencicipi kuliner khas sunda dengan suasana khas pedesaan tempat ini bisa menjadi referensi. Ada berbagai menu yang disediakan di Kampung Daun seperti nasi timbel, surabi, batagor, nasi goreng, gurame bakar yang menjadi favorit banyak pengunjung.

Kampung Daun terletak di Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri KM. 4, 7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Dan dimulai pukul 11.00 – 23.00.

Wah lumayan jauh ya ke Bandung, jangan lupa cicipi Nasi Kalong satu-satunya di Jalan R.E Martadinata Bandung ini. Sesuai dengan nama tempat kelelawar hewan hitam, maka dasar dari menu nasi kelelawar disini adalah hitam.

Warna hitam dari nasi kalong berasal dari beras merah yang dicampur dengan kluwek sehingga menghasilkan warna hitam. Selain itu sesuai dengan namanya, tempat ini cocok untuk anda yang hobi nongkrong karena warung Nasi Kalong Mualli buka mulai jam 7 malam dan berhasil menjadi salah satu tempat bermulanya anak muda di Bandung.

Rekomendasi Tempat Bukber Di Resto & Cafe Bandung, Lengkap Dengan Lokasi Dan Jam Bukanya

Oleh karena itu jika sudah puas menyantap berbagai kuliner khas Bandung kali ini di Roemah Grandma Resto Cafe kita akan dimanjakan dengan berbagai macam western food yang dijamin lezat. Roemah Grandmother Resto Cafe terletak di Jl. Taman Cibeunying Selatan No.47, Cihapit, Bandung Wetan dan buka mulai pukul 11.00 – 23.00.

Sedangkan harga makanan di sini mulai dari Rp 13.000 – Rp 40.000 tergantung pesanan. Begitu pula dengan minuman di sini yang dijual mulai dari Rp 5.000 dan paling tinggi Rp 17.500. Dan dari segi fasilitas, Roemah Grandma Resto Cafe memiliki suasana yang sangat nyaman di dalamnya, sehingga sangat cocok untuk tempat Anda berkumpul bersama teman dan keluarga. Oh iya dan tidak ketinggalan free wifi buat kalian yang suka internetan.

Bagi Anda yang sudah berkali-kali ke Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan Paskal Food, Nah, Paskal Food merupakan pusat kuliner di Bandung. Ada lebih dari 100 penjual berbagai kuliner di tempat ini, mulai dari makanan ringan, makanan berat, makanan khas hingga makanan barat.

Tempatnya yang nyaman, harga yang bersahabat dan banyaknya jenis kuliner yang dijual membuat Paskal Food menjadi salah satu tempat yang paling dicari dan wajib dikunjungi ketika Anda berkunjung ke Bandung.

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Malam Kaki Lima Mengenyangkan Di Bandung

Nah buat kamu yang penasaran bisa langsung datang ke Paskal Hyper Square, Jalan Pasir kaliki No.25-27, Kebon Jeruk.

Nah, buat kamu yang ingin jalan-jalan main sambil makan sosis, Rumah Sosis bisa jadi pilihan tempat wisata di Bandung kali ini. Hanya dengan memilih paket sosis sesuai dengan kondisinya, Anda dapat memainkan berbagai permainan sepuasnya.

Ada banyak jenis sosis yang bisa Anda pilih dari rumah sosis, mulai dari sosis sapi, sosis ayam, sosis ikan dan lain-lain. Selain sosis, nasi goreng menjadi salah satu menu yang paling banyak dicari di Rumah Sosis. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini bersama keluarga, anda bisa datang ke Dr.Setiabudhi No. 293-295 Bandung.

Nah itulah tadi wisata kuliner di bandung yang sayang untuk dilewatkan dan bagi anda yang sedang berlibur di bandung jangan lupa untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di pangandaran yang memiliki banyak keindahan alam. Tidak lengkap rasanya bila berkunjung ke Bandung tanpa menyempatkan diri untuk mengunjungi berbagai tempat wisata. Kuliner yang nikmat tersebar di seluruh kota. Mencicipi berbagai sajian kuliner sambil bercengkrama bersama keluarga tentu menjadi cara yang tepat untuk melepas penat dan bersantai. Oleh karena itu, sederet tempat wisata kuliner di Bandung ini patut untuk dipertimbangkan.

Tempat Makan Di Lembang Yang Paling Enak Dan Populer

Bandung yang memiliki suhu relatif dingin dibandingkan ibu kota membuatnya cocok sebagai destinasi liburan bersama orang tersayang.

Beberapa tempat wisata di Bandung memiliki konsep yang unik dan menarik. Apa saja tempat wisata kuliner di Bandung yang enak, murah dan juga hits? Ini daftarnya.

Cuanki merupakan makanan khas Bandung yang menarik wisatawan dari luar kota. Hangan yang mirip dengan Baso Malang ini bisa Anda temukan di Cuankie Serayu, warung makan yang khusus menjual Cuankie dan Batagor khas Bandung.

Anda dapat mengunjungi restoran ini dengan nyaman bersama anak-anak, karena terdapat fasilitas taman dan taman bermain yang luas.

Street Food Bandung Surganya Pecinta Kuliner

Tempat rekreasi di Punclut ini memiliki pemandangan alam yang indah dan cocok untuk istirahat dan relaksasi. Keistimewaan dari Tafso Barn adalah tempat duduk di dalam tenda transparan berbentuk sangkar burung.

Salah satu destinasi wisata kuliner di Bandung merupakan pusat kuliner dan oleh-oleh khas bagi wisatawan. Selain sebagai resto keluarga, Rumah Sosis juga memiliki objek wisata terbaru dan terpopuler yaitu Lembang Wonderland yang mengusung tema dunia mimpi.

Tempat kuliner unik di Bandung ini menawarkan sensasi kuliner tradisional sambil menonton film jadul. Makanan yang ditawarkan adalah masakan ala Sunda seperti lalapan, sayur lodeh dan asem, ayam goreng, ikan goreng, dll.

Restoran unik ini juga menyajikan berbagai kuliner unik. Life Never Ends adalah restoran vegan dengan menu tanpa daging atau produk hewani. Meski demikian, ada juga menu daging vegan yang berarti “daging” yang terbuat dari sayuran.

Tempat Makan 24 Jam Di Bandung Jadi Penunda Lapar Tengah Malam

Kafe Bandung kekinian ini memiliki dekorasi cantik yang merupakan perpaduan antara gaya vintage dan konsep natural. Tawaran kuliner adalah makanan Asia dan Barat dengan harga berbeda.

Tempat wisata kuliner di Bandung yang bernama Lereng Anteng Panoramic Coffee ini merupakan kedai kopi yang sedang populer di Bandung. Berbeda dengan kafe di pusat kota, Lereng Anteng di Punclut menawarkan sensasi ngopi di alam. Tempat ini juga cocok untuk daftar wisata kuliner di Bandung pada malam hari.

Restoran Pinisi yang sangat besar berbentuk kapal ini dipenuhi dengan berbagai spot foto yang Instagrammable. Tempatnya di pinggir Situ Patenggang

Keluarga bisa menghabiskan waktu makan dengan pemandangan alam yang indah. Sangat cocok untuk daftar wisata kuliner di bandung pada malam hari.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung Paling Semilir

Kafe dengan desain interior yang menarik ini wajib dikunjungi saat berkunjung ke Bandung. Dengan konsep piknik taman, Ambrogio Patisserie juga menawarkan ruang makan outdoor yang dikelilingi tanaman.

Dengan menu utama khas Prancis, Bellamie Boulangerie terkenal dengan menu kue dan rotinya yang lezat. Meski tempatnya tidak terlalu besar, kafe ini memiliki suasana yang cozy dan homey.

Pelopor kafe khas Korea di Bandung ini menawarkan sensasi kuliner ala Negeri Ginseng. Dengan menu ala Korea, musik K-pop, dan dekorasi ala Korea, Chingu Café menjadi destinasi kuliner yang wajib dikunjungi.

The Peak Resort Dining terletak di dataran tinggi pegunungan dengan konsep indoor dan outdoor. Disini kita bisa menikmati sajian kuliner Paris Van Java dan aneka wine yang dapat menghangatkan tubuh.

Sudirman Street Wisata Kuliner Lengkap Di Bandung

Alamat: Jl. Desa Karawangi No. Komplek Giri Indah 388A, Jl. Gegerkalong Tonggoh Raya, Employéegi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat

Tren makanan sehat dan vegetarian kini sedang berkembang di masyarakat. Salah satu tempat wisata kuliner vegetarian di Bandung adalah Burgreens yang menawarkan berbagai menu sehat seperti salad, smoothies, dan veggie burger.

Rumah makan yang berlokasi di Lembang ini sering dijadikan tempat nongkrong anak muda di malam hari. Meski demikian, Rumah Maja juga cocok sebagai tempat wisata kuliner bersama keluarga.

Restoran dengan konsep pedesaan ini menyajikan berbagai makanan khas sunda. Ada berbagai jenis lalapan dan sambal yang pasti enak disantap bersama orang tersayang.

Mercusuar Cafe Bandung, Tempat Kuliner Dengan Konsep Menarik

Sapuli Cafe, Resort and Gallery ini bukan hanya restoran biasa tapi juga galeri seni yang bisa Anda kunjungi untuk melihat berbagai karya seni yang indah. Sesuai dengan bahasa ‘Makan di Sawah’, Sapuli Café menjadi primadona di kalangan wisatawan luar kota Bandung.

Kuliner ini sangat unik karena hanya bisa dinikmati pada malam hari. Nasi Kalong adalah nasi merah yang dimasak dengan kluwek dan ditambahkan berbagai bumbu. Warung ala buffet ini juga menawarkan lauk lainnya seperti cumi, ayam, dendeng, dan lain-lain.

Terkenal sejak tahun 1960-an, makanan soto wajib dicoba saat berwisata ke Bandung. Satu porsi terdiri dari mie kuning pipih, tauge, kikil sapi, potongan tulang kaki sapi yang disajikan dengan kuah kaldu sapi yang enak dalam mangkuk besar.

Dikelola oleh generasi ketiga Mang Dadeng, keraton tidak pernah mengalami perubahan dengan resep yang diturunkan dari generasi ke generasi.

Objek Wisata Bandung Yang Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi, Alamnya Indah

Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 28.000 untuk Mie Shake Ordinary. Tersedia juga variasi isi dan ukuran lainnya yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Berlokasi di Jalan Cimandiri, di belakang gedung Gedung Sate, warung sate ini buka dari jam 9 pagi dan tutup pada sore hari, atau sampai habis semua barangnya.

Jando sendiri merupakan bagian dari lemak daging sapi yang terdapat di bagian payudara. Teksturnya yang renyah dengan rasa yang enak dan lumer di mulut membuat banyak orang ketagihan.

Dari segi harga, Sate Jando dijual seharga Rp 25.000 untuk satu porsi yang terdiri dari 10 tusuk sate dan 1 lontong yang disajikan dengan saus kacang kental di atasnya.

Idul Adha, Ini 22 Wisata Kuliner Garut Yang Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

Berlokasi di Jalan Alkateri, dekat Bandung Town Square, minuman panas ini sudah terkenal sejak tahun 1980-an! Bagian bulatan ini terdiri dari bulatan yang diberi saus jahe pedas, bulatan besar berisi kacang tanah, sedangkan bulatan kecil tidak.

Alkateri bulat ini dijual seharga Rp 20.000 per porsi. Saus jahe kalengan

Tempat wisata kuliner terkenal di bandung, tempat wisata kuliner di jogja, wisata kuliner di bandung, tempat wisata dan kuliner di bogor, tempat wisata kuliner di bogor, tempat kuliner enak di bandung, tempat kuliner di bandung, tempat kuliner malam di bandung, wisata kuliner di kota bandung, tempat wisata dan kuliner di bandung, wisata kuliner malam di bandung, tempat wisata kuliner bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA