Informasi

Pesan Tiket Bus Eka Online

Published on

Pesan Tiket Bus Eka Online – Anda bisa pergi dari Surabaya ke Kebume melalui jalur darat menggunakan bus Eka. Sebaiknya Anda harus mengetahui tarif bus Eka Surabaya Kebumen, cara pemesanan tiket bus Eka Surabaya Kebumen, rute bus Eka Surabaya Kebumen dan jadwal bus Eka Surabaya Kebumen sebelum naik bus Eka Surabaya Kebumen.

Jarak Surabaya ke Kebumen sekitar 426 km. Banyak cara untuk bepergian. Transportasi seperti bus bisa menjadi salah satu cara untuk bepergian dari Surabaya ke Kebumen. Anda juga bisa pergi ke Surabaya Kebumen dengan menggunakan Surabaya Kebumen Tour.

Pesan Tiket Bus Eka Online

Ada cukup banyak kelas bus yang bisa dipilih dengan fasilitas terbaik, tarif juga terjangkau. Bus antarkota, seperti semua antarnegara bagian, biasanya menjadi pilihan paling lengkap untuk kelasnya. Sangat mudah untuk memilih kelas bus yang sesuai dengan anggaran. Membeli tiket bus juga sangat mudah, Anda bisa membelinya secara online. Hanya dengan stok online, Anda dapat memesan kapan saja, Anda tidak perlu khawatir mengunjungi agen atau counter. Perjalanan yang nyaman dan nyaman, salah satunya dengan menggunakan bus bukan?

Tarif Bus Eka New Normal Archives

Apakah Anda ingin bepergian dengan bus dari Surabaya ke Kebumen? Jika ya, Anda bisa menggunakan bus Eka Surabaya Kebumen. Pecinta Eka Bus dari Surabaya ke Kebume ramai terutama saat liburan atau mudik lebaran, ada juga pelajar, umum atau mahasiswa. Tak hanya Bus Eka Surabaya Kebumen, ada bus Surabaya Kebumen lainnya yang berangkat dari Terminal Bungurasih.

Bus Eka Surabaya Kebumen ada yang berangkat pagi, siang atau malam. Durasi Bus Eka Surabaya Kebumen sekitar 15 jam. Bus Eka Surabaya tujuan Kebumen berangkat dari Pool Eka Mira dan berakhir di Terminal Kebumen. Bus Eka Surabaya Kebumen rute akan melewati Surabaya kemudian menuju Nganjuk, Karuba, Solo, Jogya, Purworejo dan Kebumen.

Beberapa orang memilih bepergian dengan menggunakan bus Eka Surabaya Kebumen. Sebagai informasi tambahan, bus Eka Surabaya Kebumen terakhir berangkat pukul 17.00 WIB. Anda bisa memilih bepergian kapan saja, jadwal bus Eka Surabaya Kebume ada 5 kali setiap harinya. Jadwal lengkap keberangkatan bus Eka Surabaya Kebumen adalah sebagai berikut:

Berapa harga tiket bus Eka Surabaya Kebumen? Tarif Bus Eka Surabaya Kebumen per kursi adalah Rp. 130.000,- Bus Eksekutif Kebumen Surabaya dilengkapi dengan AC, tempat duduk, toilet, soket, selimut, pusat hiburan, tempat istirahat, bagasi, air minum dan bagasi besar. Format tempat duduk Bus Eka Surabaya Kebumen adalah 2-2 dengan kapasitas penumpang sekitar 40 orang. Bepergian dengan Bus Eka dari Surabaya ke Kebumen Eksekutif pasti akan menghemat biaya dan nyaman dibandingkan dengan bus Surabaya Kebumen lainnya.

Sabtungebus: Pengalaman Beli Tiket Bus Malam Melalui Aplikasi Redbus

Dimana cara memesan tiket bus Eka Surabaya Kebumen? Bagi yang baru pertama kali naik bus Eka Surabaya Kebumen, tidak perlu bingung. Tiket bus Eka Surabaya – Kebumen dapat dibeli dengan mudah. Anda dapat memesan tiket bus Eka Surabaya ke Kebumen secara online di Traveloka. Anda juga bisa memesan tiket bus Eka Surabaya Kebumen langsung dari Eka Mira Pool.

Perjalanannya fleksibel, baik pagi atau sore hari, atau Anda akan melakukan perjalanan dengan bus Eka Surabaya Kebumen. Tiket bus Eka Surabaya Kebumen juga tersedia. Tak heran bukan jika banyak orang yang menggunakan bus Eka Surabaya Kebumen untuk bepergian dari Surabaya ke Kebumen.

Tarif bus Eka Surabaya Kebumen dapat berubah sewaktu-waktu. Ini jadwal bus Eka dari Surabaya ke Kebumen yang bisa diantar. Selamat Berlibur, semoga perjalanan bus Eka Surabaya Kebumen sampai tujuan dengan selamat. Bus adalah bentuk transportasi yang paling umum digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tarif yang terjangkau, jarak tempuh yang variatif dan tujuan yang terjamin menjadikan bus sebagai moda transportasi alternatif untuk perjalanan antar kota. Satu lagi yang populer adalah Eka Bus.

Bus ini sangat populer di kalangan pengguna bus di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Pada artikel kali ini Official Tickets akan membahas sejarah, rute, jadwal dan tarif bus reguler ka baru. Yuk, simak uraiannya di bawah ini.

Jasa Sewa Bus Ke Puncak Terlengkap Dan Ternyaman

Perusahaan Eka Bus sebenarnya memulai bisnisnya bukan sebagai perusahaan mobil. Awalnya perusahaan tersebut merupakan toko tekstil yang beralamat di Jalan Mojopahit No.188, Mojokerto. Pendirinya bernama Fendi Haryanto. Ia berniat membuat bisnis baru yang bergerak di bidang angkutan umum, yang mengoperasikan bus jarak jauh.

Sebelum bernama PO Eka, perusahaan ini bernama PO Flores, diambil dari nama toko tekstil yang digunakan Fendi Haryanto. Rute pertama PO Flores meliputi perjalanan pulang pergi dari Surabaya ke Solo. Setelah PO Flores menjadi sangat populer, perusahaan tersebut berganti nama menjadi PO Eka Mira. Nama Eka-Mira sendiri berasal dari nama anak Fendi Haryanto. Pada awalnya, perusahaan bus ini bukan sekedar PO. Namun setelah tahun 2007, kedua perusahaan tersebut melebur menjadi PO Eka Mira seperti yang Anda kenal sekarang.

Kantor pusat PO Eka beralamat di Jalan Bhayangkara no. 63, Mojokerto sedangkan pool bus Eka terletak di Jalan Raya Gilang no. 10, Sidoarjo. Bus Eka memiliki visi untuk menjadi penyedia jasa transportasi bus dengan kualitas pelayanan terbaik dan kepercayaan penuh kepada masyarakat. Ada dua pasar yang dibidik PO ini, yaitu kelas Ekonomi dan kelas Eksekutif. Kelas Eksekutif akan dilayani oleh Eka Bus. Penumpang kelas ekonomi akan menggunakan Mira Bus.

Meski memiliki perbedaan pelayanan, PO Eka tetap mengutamakan pelayanan dan fasilitas terbaik. Hal ini karena pihak perusahaan selalu menjaga kenyamanan penumpang. Seluruh kendaraan PO Eka – Mira sudah dilengkapi dengan AC dan kursi yang empuk sehingga penumpang dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman sampai tujuan.

Harga Tiket Dan Kontak Agen Po Pandawa 87 Tahun 2022

00.00 – 00.30 – 01.00 – 0. 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.45 – 20.4.32.4.45 – 20.45 – 21.00 – 21.15 – 21.4.4.45 – 20.45 – 20.45 – 21.00 – 21.15 – 21.45 – 21.45 – 21.45 – 21.45 – 21.45 – 21.45 – 20.45 – 20.45 – 21.4. 22.00

01.17 – 04.23 – 06.00 – 08.15 – 09.45 – 10.45 – 11.35 – 13.45 – 15.15 – 17.20 – 19.45 – 20.30 – 21.45

00.30 – 01.30 – 04.00 – 06.00 – 07.20 – 10.30 – 12.00 – 14.30 – 17.20 – 19.50 – 20.25 – 21.00 – 22.40

Harga tiket diatas merupakan daftar harga tiket yang berlaku mulai tanggal 25 April 2022 sampai dengan tanggal 17 Mei 2022. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Updated] Tarif Bus Eka Lebaran

Ini adalah deskripsi resmi sejarah Eka Bus, jadwal, rute, harga tiket dan tiket agen. Kami harap penjelasan ini membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan angkutan umum di Indonesia. Mungkin banyak yang belum tahu kalau sekarang ini bisa booking bus atau travel online, websitenya bernama www.bosbis.com. Disini saya akan bercerita tentang pengalaman saya memesan bus EKA secara online melalui busbis saat natal (peak season perjalanan).

Saya memesan tiket bus EKA tujuan Surabaya-Solo pada hari Kamis 22 Desember 2016 setelah bingung karena hampir semua tiket kereta terjual habis selama liburan Natal. Setelah berburu beberapa saat melalui Bosbis.com, saya menemukan sebuah bus EKA pada hari Sabtu 24 Desember 2016 yang berangkat pukul 08.00 dan berangkat dari bengkel EKA-MIRA seharga Rp 85.000. Apalagi saya masih bingung. Apakah pemesanan melalui bosbis.com bisa dipercaya? Ah, saya berhenti saja, jika saya tidak bisa, saya tidak akan pulang.

5. Masukkan tujuan, nomor bus/perjalanan/kendaraan, detail pelanggan (nama lengkap, email, nomor telepon dan tanggal lahir) dan detail penumpang

9. Konfirmasi pembayaran (kembali ke menu utama dan pilih konfirmasi pembayaran, masukkan detail kode Booking, nama pemilik rekening bank yang membayar tiket, nomor rekening, nama bank, transfer. jumlah dan catatan)

Harga Tiket Dan Nomor Agen Tiket Bus Kym Trans 2023

Untuk tiket E, penumpang disarankan tiba di meeting point selambat-lambatnya satu jam sebelum keberangkatan. Tapi saat saya datang jam 7.00 (satu jam sudah berlalu sejak saya berangkat), petugas EKA pun tidak ada sama sekali. Jadi tidak masalah jam berapa Anda tiba, yang penting sebelum jam keberangkatan.

Setelah sampai di bengkel EKA-MIRA, Jalan Raya Gilang 10, Taman, Sidoarjo, langsung saja menuju ruang tunggu (setelah pintu masuk ada di sebelah kanan). Diruang tunggu ini tunggu saja petugas EKA, setibanya anda bisa langsung masuk dengan menunjukkan identitas asli anda.

Setelah check-in, jika masih bingung mau naik bus EKA kemana, kamu bisa langsung meminta petugas kepolisian untuk menunjukkan bus tersebut. Mereka sangat baik dan ramah, mereka bahkan mengantarkan saya ke bus saya.

Saat memesan secara online melalui sistem Bosbis, Anda hanya akan diberikan 4 pilihan kursi, yaitu A1, A2, A3 dan A4 (depan 2 baris kursi kiri). Beberapa kursi disediakan untuk penumpang offline. Sekarang, ketika Anda naik bus, jika Anda ingin pindah tempat duduk, itu tidak masalah. Nanti pas kondektur ngambil uang tiket tinggal tunjukin tiket E nya gan, tentu mereka paham. Ya, harga yang kami bayarkan belum termasuk makan di RM Duta, jadi kalau mau makan tambah Rp 12.000.

Libur Kenaikan Kelas Tiket Bus Sumbar Jakarta Ludes Terjual

Demikian pengalaman saya memesan bus EKA melalui busbys. Saya puas, meskipun sistem pemesanan online ini diperkenalkan baru-baru ini, tetapi sangat bermanfaat. Jangan ragu untuk memesan bus/tur/antar-jemput dengan Busbis.

CATATAN; Oh iya aplikasi bosbis ini tidak hanya untuk bus pulau jawa / travel order / shuttle saja, ada juga beberapa negara lain seperti di bawah ini :

2. Beberapa bandara (Juanda Surabaya, Kualanamu Medan, Soekarno Hatta Cenkareng, Soekarno Hatta Jakarta dan Sultan Iskandar Muda Aceh); Ada banyak bus dari Surabaya ke Jogja, namun yang biasa kita jumpai adalah bus yang melintas jika sedang berada di dalamnya. Jika anda membutuhkan dan menginginkan jadwal bus dan harga tiket bus di jogja surabaya, anda telah datang ke tempat yang tepat karena kami memberikan informasi mengenai hal tersebut. untuk membahas rincian tarif

Pesan bus eka, pesan tiket bus online, pesan tiket bus harapan jaya online, pesan tiket bus eka cepat, pesan tiket bus eka, beli tiket bus eka online, pesan tiket online bus eka, cara pesan tiket bus eka online, pesan tiket bus sinar jaya online, tiket online bus eka, pesan bus eka online, cara pesan tiket bus eka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA