Informasi

Rumah Makan Di Nusa Dua Bali

Published on

Rumah Makan Di Nusa Dua Bali – Nusa Dua terkenal sebagai kawasan wisata mewah di Bali. Banyak resort menawarkan pemandangan khas pantai Nusa Dua. Tak heran jika Nusa Dua selalu penuh dengan turis, baik lokal maupun mancanegara.

Jika anda sedang berkunjung ke Nusa Dua, tidak ada salahnya mencoba kuliner khas Nusa Dua. Pilihannya penuh, Anda dapat menemukan tempat makan yang tepat

Rumah Makan Di Nusa Dua Bali

Di warung sederhana dengan menu yang menggugah selera. Agar kamu tetap penasaran, simak beberapa sajian kuliner Nusa Dua di bawah ini!

Ulam Restaurant, Nusa Dua, Bali

Perjalanan ke Nusa Dua belum lengkap tanpa mengunjungi Nusa Dua Beach Grill. Restoran ini menawarkan pemandangan Pantai Geger yang menakjubkan. Tempatnya juga luas, cocok untuk dikunjungi bersama teman-teman.

Ulam Restaurant cukup legendaris di Nusa Dua. Restoran ini berdiri sejak tahun 1986. Ulam Restaurant menyajikan berbagai menu grill. Ada lobster, ikan, cumi, udang, ayam, digoreng dengan berbagai saus.

Selain menu grill, Anda juga bisa memesan menu lain seperti bebek panggang. Tempatnya tradisional jadi serasa rumah sendiri.

Seperti namanya, Warung Hal-Me mengkhususkan diri pada ikan bakar dengan menggunakan bumbu ala Jimbaran. Selain ikan, ada juga ayam bakar, kerang bakar, udang bakar, dan cumi bakar.

Nusa Dua Restaurants, Bali Indonesia

Jika ingin mencoba semua lauknya, Anda bisa memilih set menu untuk dua orang. Selain lauknya, satu paket juga sudah termasuk sayuran, nasi, dan saus khusus ala Hal-Me.

Babi guling merupakan salah satu menu yang wajib dicoba saat berkunjung ke Bali. Di Nusa Dua terdapat warung jompo yang cukup populer bernama Warung Dobiel.

Selain babi guling, ada juga ayam asap. Cita rasa makanan di Warung Dobiel benar-benar bikin ketagihan. Tak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung. Terkadang dia datang

Bebek Bengil memang sangat terkenal di Bali, oleh karena itu banyak wisatawan yang menambahkan tempat ini ke dalam daftar kulinernya. Bebek Bengil memiliki beberapa cabang, salah satunya berlokasi di Nusa Dua.

Warung Pak Bos, Solusi Nongkrong Ramah Kantong Di Nusa Dua

Bebek Bengil Nusa Dua terletak tepat di tepi Pantai Nusa Dua. Anda dapat menemukan berbagai jenis bebek di sini. Ada bebek bakar, bebek sambal, bebek asap, nasi goreng dan lainnya.

Jangan tertipu jika Anda membawa anak kecil ke sini. Alasannya karena ada menu anak-anak yang bisa dipilih, mis

Mau ke Bali tapi belum coba nasi campur ayam khasnya? Wah, rugi sekali! Jadi luangkan waktu anda untuk datang ke warung Nasi Campur Ayam Bali. Ibu Oki Nasi Ayam Warung Nusa Dua bisa menjadi pilihan Anda.

Warung Nasi Ayam Ibu Oki di Nusa Dua menyajikan nasi campur khas Bali. Ini berisi nasi, ayam suwir, kacang panjang, telur, dan salad yang lezat. Anda dapat meminta nasi pedas atau biasa.

Rekomendasi Restoran/tempat Makan Di Nusa Dua Paling Terbaik!

Mai Mai bisa ditemukan di banyak daerah, salah satunya adalah Nusa Dua. Tempatnya cukup nyaman untuk hang out.

Jika ingin mencari sajian yang sederhana, pizza bisa menjadi menu alternatif. Ada restoran pizza yang sangat terkenal di Nusa Dua bernama Nusa Dua Pizza.

Jika ingin mencoba kuliner khas India, ada Daba India di Nusa Dua. Restoran ini menyajikan berbagai masakan India seperti kari, naan, tandoori, tikka masala dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa rekomendasi kuliner Nusa Dua yang layak untuk dicoba. Sekarang Anda tidak perlu khawatir tempat makan ketika Anda mengunjungi Nusa Dua. Kalau kemarin kita bahas tempat nongkrong di Nusa Dua Bali, hari ini kita bahas kuliner enak di kawasan Nusa Dua Bali yang wajib kamu coba dan lokasinya nyaman banget. Sehingga bisa anda jadikan sebagai tujuan makan siang atau makan malam selama di Bali.

Tempat Kuliner Enak Di Kawasan Nusa Dua Bali

Nah beberapa kuliner yang kita bahas kali ini sangat populer di kawasan Nusa Dua, tentunya beberapa restoran ini wajib dikunjungi oleh para traveller yang berkunjung ke Bali, daripada penasaran langsung saja simak artikel kali ini kita akan membahasnya. kuliner di kawasan nusa dua tempat wisata di bali yang nyaman dan kami rekomendasikan untuk anda coba!

Restoran nomor satu adalah Nusa Dua Beach Grill. Restoran ini menawarkan harga menu yang terjangkau dan pemandangan pantai yang indah sambil menikmati hidangan lezat di Nusa Dua Beach Grill. Menu Nusa Dua Beach Grill meliputi berbagai hidangan seafood dan daging sapi yang diberi saus khusus di Nusa Dua Beach Grill. Menariknya, porsi di sini cukup besar, cocok untuk yang ingin mengajak keluarga atau teman. Bayangkan betapa asiknya menikmati aneka hidangan bakar sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Nusa Dua Beach Grill selalu populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara! jadi tidak heran Nusa Dua Beach Grill sangat terkenal di Bali.

Pizza Nusa Dua juga bisa menjadi pilihan Anda saat berada di kawasan Nusa Dua Bali. Pizza Nusa Dua menyajikan pizza khas Italia yang berbeda dengan pizza yang dipanggang dengan oven. Restoran Pizza Nusa Dua memasak pizza dengan cara tradisional Italia, yaitu dengan memasak pizza di atas api kayu. menawarkan pizza hanya untuk Anda pecinta vegan! Di sini Anda dapat memilih pizza yang berbeda dengan topping yang berbeda. Harga pizza Nusa Dua juga bervariasi tergantung topping yang Anda pilih. tertarik mencoba? datang saja ke kawasan nusa dua dan cari pizza nusa dua.

Ketut’s BBQ Kitchen sangat cocok bagi yang benar-benar berbahasa Indonesia, karena Ketut’s BBQ Kitchen menyajikan berbagai macam masakan kuliner Indonesia dengan bumbu rempah yang kuat, dan porsi Ketut’s BBQ Kitchen yang cukup besar, cocok untuk dikunjungi. keluarga dan temanmu..

Recommendations Of Affordable Restaurants In Nusa Dua

Rempah-rempah khas Bali sangat terkenal di kawasan Nusa Dua. Karena Bumbu Bali juga menyajikan menu-menu yang enak. yaitu menyajikan masakan Indonesia. Meski harga menu Bumbu Bali terbilang cukup mahal, restoran ini sangat populer di kalangan wisatawan mancanegara yang ingin mencoba masakan Indonesia. Di sini Anda juga bisa mencicipi kuliner asli Bali dan bumbu-bumbunya yang khas akan menggugah selera Anda!

Rumah makan Ulam ini sudah terkenal sejak lama Rumah Makan Ulam ini berdiri sejak tahun 1986. Rumah Makan Ulam menawarkan aneka seafood yang diolah dengan bumbu-bumbu yang lezat seperti saus mentega, saus ban, saus asam manis, lada hitam. saus, kecap dan banyak lagi. Makanan laut di restoran Ulam juga berkualitas tinggi, segar dan tentunya lezat! Interior resto Ulam juga tradisional banget guys, cozy dan pastinya recommended buat pecinta seafood.

Hong Xing Club and Restaurant diperuntukkan bagi mereka yang sangat menyukai makanan Cina. karena Anda dapat menikmati berbagai masakan Cina di Hong Xing Club and Restaurant. Beberapa menu yang menjadi dasar dari Hong Xing Club and Restaurant adalah dim sum dan mie yang lezat dengan bumbu yang sangat lezat! Di Hong Xing Club and Restaurant, Anda tidak hanya dapat menemukan makanan Cina, tetapi juga kuliner Asia yang populer. Tempat ini juga sangat nyaman, cukup luas dan cocok untuk yang mencari tempat makan bersama keluarga.

Mai Mai sangat direkomendasikan untuk mereka yang mencari restoran murah di Nusa Dua. Karena di Mai Mai kamu bisa menikmati berbagai macam masakan Asia yang enak, dan salah satu andalan Mai Mai adalah masakan seafood yang enak. Mai Mai juga disiapkan oleh koki yang sangat terkenal dengan hidangannya yang harum dan lezat. Makanan laut di sini biasanya dimasak dengan mentega, saus padang, saus Singapura dan banyak lagi. Anda bisa memilih sesuai dengan selera Anda.

Rekomendasi Hotel Nusa Dua 300ribuan Aja‼️ 📌 Bali

Tidak diragukan lagi bahwa Bebek Bengil memang sangat terkenal di Bali dan menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang sangat populer. Bebek Bengil menawarkan berbagai macam menu bebek rebus dengan rasa yang berbeda. Beberapa menu bebek antara lain bebek panggang garing, bebek asap, bebek sambal, nasi bebek gireng dan masih banyak lagi. Selera Beberk tidak perlu dipertanyakan di sini. Soalnya enak banget guys. Pada dasarnya, Bebek Bengil wajib dikunjungi di Bali. Selain rasa bebeknya yang renyah dan empuk. Bebek bengil ini juga menawarkan lokasi yang nyaman dan harga yang ramah kantong.

Warung Dobiel juga merupakan salah satu restoran terkenal di Bali yang menyajikan makanan khas Bali. Beberapa menu utama di Warung Dobiel antara lain ayam asap dan ayam babi. Selain kedua menu tersebut, Warung Dobiel juga menyajikan masakan khas Indonesia lainnya yang lezat. Warung Dobiel sangat populer di kalangan turis mancanegara karena Warung Dobiel enak dan bikin ketagihan.

Taman Bir Nyomans di tempat terakhir menyajikan hidangan lokal, Asia, Jerman, Eropa, banyak hidangan asing yang lezat. Maka tak heran jika Nyomans’s Beer Garden digandrungi oleh wisatawan mancanegara, karena menu di Nyomans’s Beer Garden sangat lengkap. Beberapa menu utama di sini antara lain seafood, hidangan vegetarian, pizza, burger, sandwich dan beberapa masakan Indonesia. Tempat ini juga luas, nyaman dan anda pasti harus mengunjungi Nyomans’s Beer Garden saat berada di kawasan Nusa Dua Bali.

Bagaimana dengan 10 kuliner di Nusa Dua Bali yang enak banget kan? Daripada penasaran, yuk buruan ke restoran di atas.

Restoran Mewah Di Bali Untuk Momen Spesialmu

Tempat makan nusa dua bali, rumah di nusa dua bali, sewa rumah bulanan di nusa dua bali, harga rumah di nusa dua bali, rumah murah di nusa dua bali, rumah di nusa dua, rumah dijual di nusa dua bali, rumah disewakan di nusa dua bali, makan di nusa dua, jual rumah di nusa dua bali, sewa rumah di nusa dua bali, rumah nusa dua bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA