Informasi

Pondok Pesantren Guyangan Trangkil Pati Jawa Tengah

Published on

Pondok Pesantren Guyangan Trangkil Pati Jawa Tengah – Kapolres Pati AKBP Ari Prasetya Siafa’at bersama Wali Pesantren YPRU Gayangan Drs.KH.M Najib Suyuthi M.Ak, Selasa (25/8/2020). Foto dokter. Humas Polres Patti

Patti, ,- Rombongan Kapolres mengunjungi sejumlah pondok pesantren (ponps) yang berada di wilayah hukum Polres Patti Jawa Tengah. Karena penyebaran COVID-19, pengurus pesantren mengatakan bahwa “Kodho dan Kadar” (nasib) dapat berubah. Kapolres Patti mengatakan disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan adalah suatu keharusan.

Pondok Pesantren Guyangan Trangkil Pati Jawa Tengah

Menurut Kapolres PATI ARI PROURCE SAHAAT, Presiden No.

Bunga ‘ajaib’ Langka Muncul Di Pati, Jawa Tengah

“Ponpes harus mengikuti protokol kesehatan untuk memfasilitasi pelaksanaan pencegahan dan pengendalian COVID-19,” ujar AKBP Ari Prasetya Syafaat Raudlatul Ulum saat berkunjung ke pesantren Guyangan, Trangkil, Selasa (25/08/2020). 2020) di pagi hari.

Menurut Kapolres, warga patut berbahagia karena Pemkab Patti belum memberlakukan Pembatasan Sosial Distancing (PSBB) secara meluas karena penyebaran virus corona masih terkendali. Oleh karena itu, semua negara harus bekerja sama untuk melaksanakan anjuran pemerintah dalam menangani penyakit coronavirus 2019 (COVID-19).

“Jika harus keluar rumah atau berinteraksi dengan orang lain yang tidak diketahui kondisi kesehatannya, gunakan alat pelindung diri berupa masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu, rutin mencuci tangan dan membatasi kontak fisik,” dia berkata. dikatakan. dipesan.

Terkait hal itu, Pembina Pondok Pesantren YPRU Guyangan Drs.KH.M Najib Suyuthi M.Aq mengatakan, dirinya berusaha mengikuti semua aturan dan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Pesantren yang dipimpinnya telah menerapkan random rapid test dan SWAB test bagi santri yang sakit. Menurut Kyai Najib, saat ini ada 30 santri yang dikarantina di Rumah Sakit Assuyutiya di Gayangan.

Sinyal Kuota Kemendikbud (5): Keragaman Pendidikan Setelah Kebijakan Pemberian Kuota

Sebagai pimpinan pondok pesantren, saya akan berusaha mengikuti dan mematuhi semua anjuran dan peraturan pemerintah demi keselamatan dan kesehatan seluruh santri dan guru di pondok pesantren,” kata Kiai Najib.

“Ketika Nabi Muhammad melakukan Isra’ Miraj di Sidratul Muntaka, dijelaskan bahwa Qodho dan Qadar bisa berubah. Oleh karena itu, kita harus berusaha dengan segala upaya untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya. (HSN)

Pati jawa tengah, pondok pesantren guyangan pati, pondok pesantren putri terbaik di jawa tengah, pondok pesantren raudlatul ulum guyangan trangkil pati, pondok pesantren modern di jawa tengah, pondok pesantren kajen pati jawa tengah, hotel pati jawa tengah, ypru guyangan trangkil pati, pondok pesantren di jawa tengah, pondok pesantren terbaik di jawa tengah, kota pati jawa tengah, pondok pesantren raudlatul ulum guyangan trangkil pati jawa tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA