Informasi

Destinasi Liburan Keluarga Di Bandung

Published on

Destinasi Liburan Keluarga Di Bandung – Sebagai salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia China menetapkan Idul Fitri sebagai hari libur nasional dengan hari raya terpanjang dan diperingati setiap tahun. Tentunya banyak orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk pulang kampung atau berlibur ke berbagai tempat wisata bersama keluarga. Bagi Anda yang akan berlibur lebaran di Bandung, kami merekomendasikan 16 destinasi liburan lebaran yang cocok untuk kumpul keluarga.

Tempat Tahura Ir. Djuanda tidak jauh dari pusat kota. Hanya dengan berkendara sekitar 5 menit dari Terminal Dago, Anda sebenarnya sudah bisa menjelajahi hutan seluas 590 hektar. Saking luasnya, hutan ini bisa menembus kawasan wisata Maribaya di Limbang. Wisatawan sering menggunakan batang kayu yang tinggi di hutan ini untuk berjalan

Destinasi Liburan Keluarga Di Bandung

Senang Banyak juga air terjun yang masih terjaga keindahannya, seperti wisata sejarah berupa gua bernama Gua Belanda dan Gua Jepang.

Kiara Artha Park Bandung, Destinasi Liburan Keluarga Yang Wajib Dikunjungi

Kebun Binatang Bandung atau yang sekarang dikenal dengan Kebun Binatang Bandung merupakan tempat hiburan yang sudah lama menjadi tempat wisata keluarga di Bandung. Kebun binatang ini memiliki kumpulan hewan yang lengkap dengan banyak fasilitas dan permainan untuk ditunggangi anak-anak.

Kawah Putih merupakan salah satu tempat wisata paling populer di kawasan Ciwidey. Danau yang terbentuk akibat letusan Gunung Batuha ini memiliki air berwarna putih kehijauan. Terkadang, kabut akan menyelimuti kawasan danau memberikan pesona tersendiri bagi kawasan wisata ini. Karena kandungan belerangnya yang tinggi, pengunjung disarankan untuk memakai masker. Bagi pengendara sepeda motor, Anda dapat parkir di pintu masuk dan melanjutkan perjalanan dengan kendaraan

De’Ranch terletak tidak jauh dari Maribaya Lembang. Situs ini sangat populer di kalangan wisatawan sebagai tujuan wisata yang menyediakan wisata berkuda aman di Bandung. Fasilitasnya cukup lengkap dan terdapat restoran yang nyaman bagi yang ingin makan atau sekedar mengisi perut.

Kabupaten Rabbt merupakan kawasan wisata yang relatif baru di Bandung. Dengan tema self-guided tour, Rabbit Town memiliki banyak spot foto yang bisa Anda kunjungi. Selain itu, tempat ini memiliki banyak atraksi satwa yang merupakan bagian dari wisata edukasi yang disediakan untuk anak-anak seperti kandang monyet, kelinci, burung dan rusa.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Terbaik 2021

Situ Patenggang atau dikenal juga dengan Situ Patengan merupakan sebuah danau dengan luas 450 meter persegi. Sejak beberapa tahun terakhir, danau di Ciwidey ini memiliki pemandangan baru di satu sisi, daya tariknya adalah perahu Venesia yang diubah menjadi restoran indoor. Selain itu, ada tempat glamping (kemah sulap) tak jauh dari restoran. Anda juga bisa menyewa perahu kecil untuk menyeberangi danau menuju pulau yang terdapat batu karang bernama Batu Cinta.

Mirip dengan Situ Patengan, The Lodge Maribaya juga memiliki tempat perkemahan yang bisa disewa semalaman. Selain itu, banyak spot foto unik dengan latar belakang hutan pinus yang asri. Anda bisa mencapainya melalui Dago Giri atau Jl. Kerajaan Lembang.

Dusun Bambu merupakan salah satu tempat wisata alam terindah di Bandung yang juga populer sebagai tempat berkumpulnya keluarga. Tempatnya sangat luas dengan segala fasilitas vila tepi danau untuk disewa per malam. Selain itu, Dusun Bambu juga memiliki rumah makan yang terkenal nyaman.

Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga namun tidak ingin bepergian jauh, Bandung Medan bisa menjadi pilihan. Sejak direnovasi pada tahun 2015, lapangan Bandung merupakan bagian dari lapangan yang terbuat dari rumput buatan dan aman untuk bermain anak-anak atau keluar bersama keluarga. Wisatawan juga bisa naik ke pagoda utama Wat Bandung yang berada di dekat alun-alun. Dari kaca jendela menara, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung ke segala arah dengan jelas.

Victory Waterpark, Kolam Renang Favorit Untuk Keluarga Di Kawasan Bandung Selatan

Konsep pasar terapung diadopsi sebagai gantinya. Kamu bisa membeli berbagai jajanan yang dijual langsung di atas kapal dengan menggunakan mata uang khusus yang hanya tersedia di sini. Selain pasar terapung, sekarang

Ini memiliki atraksi lain untuk dikunjungi, seperti Kota Mini dan Rainbow Gardens. Semua bunga di taman pelangi

Stand Burung dan Bromelia memiliki 300 spesies burung yang dikenal. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok sebagai sarana mendidik anak. Pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama burung-burung tersebut. Selain itu, ada lebih banyak taman dengan bromeliad langka.

Dago Dream Park dibangun di atas lahan seluas 12 hektar dengan lingkungan yang sangat asri. Ada juga banyak permainan unik yang bisa dijadikan spot foto keluarga yang asyik. Beberapa di antaranya memiliki karpet terbang, serta rumah bergaya film animasi populer “UP”.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Untuk Liburan Akhir Tahun

D’Deuland juga memiliki banyak tempat bagus untuk bersantai bersama keluarga. Di sini juga terdapat fun games, serta fasilitas outdoor yang bisa digunakan anak-anak. Anda juga tidak perlu khawatir soal makanan di sini, banyak penjual makanan yang siap membantu memuaskan selera makan Anda.

Cicendo Square merupakan taman yang terbilang baru di Bandung. Namun, sejak dibuka pada Tahun Baru 2018, taman ini bukannya tanpa wisatawan. Bentuknya yang unik membuat taman ini menjadi favorit untuk backdrop. Selain itu di sekitar Cicendo Square banyak terdapat permainan dan tempat raba anak. .

Kampung Batu Malakasari terletak di selatan Bandung. Di dalam kawasan tersebut terdapat banyak tempat wisata dan fasilitas yang terintegrasi penuh, mulai dari penangkaran rusa, danau buatan dan penerbangan rubah hingga taman air.

Wisata Farmhouse Lembang membawa suasana peternakan Selandia Baru ke Dataran Tinggi Lembang, Bandung. Mulai dari arsitektur bangunan, binatang, hingga pakaian yang biasa disewa wisatawan untuk berfoto di Rainbow Slide Floating Market Limbang. 4 Tempat Wisata Limbang Bang Bang untuk Keluarga dan Liburan yang Dijamin Seru! / Instagram @floating.market.lembang

Tempat Wisata Paling Indah Di Pacet Mojokerto

Mata Bandung – Apakah Anda berencana ke kota kembang akhir pekan ini? Yuk, simak dulu 4 tempat wisata di Lembang Bandung untuk keluarga agar liburanmu semakin menarik.

Berikut 4 tempat wisata Bandung untuk keluarga yang bisa Anda kunjungi agar liburan Anda semakin menarik.

Dusun Bambu memiliki area yang luas dan banyak fasilitas seru seperti berperahu, bersepeda, e-scooter, becak gila dan aktivitas outdoor lainnya.

Selain bersenang-senang bersama keluarga, pengunjung Dusun Bambu juga bisa merasakan sensasi makan bersama keluarga di tepi danau atau di sangkar burung.

Tempat Kemping Di Bandung Cocok Untuk Dinikmati Bersama Keluarga

Jika Anda berasal dari luar Bandung, Anda dan keluarga tidak perlu mencari penginapan, karena di Dusun Bambu sudah tersedia tempat peristirahatan.

Liburan di Dusun Bambu sangat seru karena tiket masuk ke objek wisata ini gratis atau tidak perlu membayar tiket masuk pada hari kerja.

Pada akhir pekan, pengunjung akan membayar tiket masuk sebesar 25.000 rupiah per orang, dan gratis untuk anak di bawah 80 cm.

Cukup membayar Rp30.000 per orang untuk tiket masuk, Anda dan keluarga sudah bisa berkeliling danau dan jajan di Pasar Terapung Lembang.

Wisata Alam Pangalengan Bandung Untuk Liburan Terbaik 2023

Bahkan, Pasar Terapung Lembang memiliki permainan terbaru yang tersebar di media sosial yang wajib Anda coba bersama keluarga.

Wahana baru yang sedang populer saat ini adalah seluncuran pelangi setinggi 120 meter yang pastinya akan membuat liburan keluarga Anda semakin seru.

Harga tiket masuk De Ranch Ciater dipatok hanya Rp20.000 per orang pada hari kerja, setelah itu tiket masuk bisa ditukar dengan minuman.

Di De Ranch Ciater, Anda dan keluarga bisa menunggang kuda, menggembalakan domba dan kelinci, serta menaiki wagon dan kereta tank.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Liburan seru bersama keluarga di De Ranch Ciater juga memiliki cuaca yang sejuk, plus spot foto Instagrambale.

Selain itu, air Sungai Ciater memiliki suhu alami yang hangat, sehingga Anda dan keluarga tetap bisa menikmati arung jeram yang seru.

River Tubing Ciater berjarak 1 km, memakan waktu lebih dari 20 menit, dan Anda bisa mandi di air terjun juga.

Selengkapnya: Apa yang bisa Anda lakukan saat ke Riung Nuansa Gunung Pangalengan? Ini adalah salah satu wisata Bandung Selatan yang lebih baru

Ingin Liburan Seru Bersama Keluarga? Kunjungi 10 Tempat Wisata Di Bandung Berikut Ini!

Berikut 4 tempat wisata Lammam Bandung yang cocok untuk keluarga yang bisa Anda kunjungi agar liburan Anda semakin menarik. ***

Pertandingan besar Chelsea dan Everton malam ini? Lihat jadwal sepak bola Liga Premier lengkap dan tautan streaming langsung di www.premierleague.com

Horoskop cinta dan uang besok 19 Maret 2023: Masa lalu Virgo terungkap lagi, Cancer butuh pengalaman

Cekaja.com | Bandung – Kota kembang Bandung memiliki pesona tersendiri. Ada banyak pilihan tempat wisata di Bandung. Bagi Anda yang ingin berwisata bersama keluarga, ada banyak tempat wisata keluarga di Bandung yang cocok untuk anak-anak. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tempat wisata di bandung yang pasti ingin anda kunjungi karena dapat mendekatkan anak dengan alam terutama dengan hewan. Tempat apa yang cocok untuk wisata ini? Berikut ulasannya.

Tempat Wisata Favorit Di Lembang Yang Harus Dikunjungi

Tempat wisata keluarga pertama yang cocok untuk Anda kunjungi adalah Kebun Binatang Bandung. Kebun Binatang Bandung adalah salah satu tempat paling menarik untuk dikunjungi bersama anak-anak dan keluarga. Hal ini dikarenakan di sini terdapat banyak spesies hewan yang mungkin tidak Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Kebun Binatang Bandung dulunya dinamai Kebun Binatang Bandung yang dibangun oleh Hoagland. Kebun binatang ini adalah salah satu tempat wisata keluarga Bandung terbaik yang mungkin Anda temukan di Bandung. Mengapa? Karena selain untuk membantu anak-anak lebih dekat dengan alam dan hewan, tempat ini juga merupakan tempat yang memiliki udara segar dan menghilangkan kepenatan untuk Anda dan teman-teman Anda.

Destinasi liburan keluarga di bali, destinasi liburan di bandung, destinasi liburan ke bandung, liburan keluarga di bandung, destinasi liburan di jogja, destinasi liburan keluarga, destinasi wisata keluarga di bandung, destinasi liburan keluarga di indonesia, destinasi liburan di bali, destinasi liburan di jepang, destinasi liburan keluarga di jogja, destinasi liburan di thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA