Informasi

Rumah Dijual Di Grand Duta City Bekasi

Published on

Rumah Dijual Di Grand Duta City Bekasi – Grand Duta City Bekasi Cluster West Manhattan Harga East Manhattan Promo Stock Ready Furnished Siap Pindah

Harga rumah di cluster Grand Duta City, West Manhattan, dan East Manhattan kini semakin terjangkau dengan Promo Specta 7.

Rumah Dijual Di Grand Duta City Bekasi

200 hektar kota baru yang modern dan hijau. Yang memiliki fitur dan fasilitas lengkap: Sistem Boulder yang canggih menjamin bebas banjir. 80 hektar ruang terbuka hijau. Kawasan pusat bisnis seluas 10 hektar. 9 km. Jalur jogging dan bersepeda. 2 Waterpark City Lake dengan Mall, Cafe dan Restaurant. Fasilitas publik yang cukup modern. Dan lengkap. Sekarang, Rumah di Grand Duta City Bekasi sangat terjangkau…! DP mulai Rp 1 juta saja, Cicilan KPR mulai Rp 149.000 per hari saja. Dapatkan keuntungan ratusan juta dengan 7 PROMO SPECTA. GRATIS PPN 10%! Rumah itu segera dibangun, dan pengirimannya cepat! Diskon uang muka hingga 28 juta! BPHTB gratis! Pembayaran KPR Subsidi hingga 20 juta! Payung gratis, rumah pintar*, kunci pintu pintar* Pilihan lengkap furnitur pintar multifungsi tersedia! Dan kesempatan lain untuk memenangkan undian yang luar biasa: Yamaha NMAX-155, Nissan Livina dan Soldout Grand Prize BMW X1. Rumah Cluster West Manhattan Grand Duta City siap huni dan persediaan akhir tersedia dalam 3 tipe: Tipe Harlem – LB 39/LT 60: 5″ X 12″ (satu lantai) Harga mulai dari $640M Tipe Tribeca – LB 47/LT 72 : 6″ X 12″ ( 1 lantai) Harga awal 730m Tipe Hudson Baru: LB 61 / LT 78: 6 X 13 (2 lantai)

Grand Duta City Kota Bekasi, Rumah Modern Bebas Banjir Shvk54b2

Tipe Madison – LB 50 / LT 60 : 5 X 15 (1,5 Lantai) Harga Mulai 1,3 Milyar Khusus untuk tipe rumah di blok West Manhattan tersedia paket full furnished dan cukup murah. Persis seperti yang ada di unit display. BEST PROMO SPECTA 7 Harga mulai 600jt. Total DP hanya satu juta. Cicilan KPR mulai dari 149rb/hari. Diskon DP hingga 28 juta. KPR BPHTB Nunga gratis 4,71% p.a. Biaya dukungan KPR hingga 20 juta. Insentif bebas PPN Canopy Smart Home System (WEST) Smart Door Lock Modules (WEST) Sedang Dibangun Relokasi Cepat Petir. Jumlah unit sangat terbatas. Untuk informasi atau informasi lebih lanjut, atau untuk menjadwalkan janji untuk mengunjungi unit display, silakan hubungi: Kurang dari 1 miliar 1 miliar – 2 miliar 2 miliar – 3 miliar 3 miliar – 5 miliar 5 miliar ke atas

Salah satu klaster baru di kawasan Grand Duta City adalah Klaster Pasadena. Koleksi ini hadir dengan konsep estetika modern minimalis. Tak hanya itu, lokasi Cluster Pasadena juga hanya selangkah dari Danau Grand Duta City, sehingga Anda bisa menikmati indahnya pemandangan setiap hari.

Pasadena Grande Duta City Group menyediakan dua tipe unit yaitu 5 x 12 dan 6 x 12 dengan harga mulai dari Rp 747 jutaan. Jika Anda tertarik dengan Cluster Pasadena, simak ulasannya berikut ini.

Banyak fasilitas yang tersedia di Pasadena Grand Dota City Cluster, mulai dari pusat perbelanjaan, lembaga pendidikan, dan masih banyak lagi.

Grand Duta City Babelan Bekasi Cluster East Manhattan

Lokasi Area Pasadena terletak di area Greater Dota City yang merupakan area yang sangat strategis. Tempat ini dapat dicapai hanya dalam waktu sekitar 10 menit dari pintu keluar Tol Tarumajaya. Tak hanya itu, lokasi Cluster Pasadena juga dikelilingi oleh banyak fasilitas umum, antara lain sebagai berikut:

Salah satu klaster baru di kawasan Grand Duta City adalah Klaster Pasadena. Koleksi ini hadir dengan konsep estetika modern minimalis. Pasadena Grande Duta City Group menyediakan dua tipe unit yaitu 5 x 12 dan 6 x 12 dengan harga mulai dari Rp 747 jutaan.

Rp 1,1 Miliar – Rp 1,3 Miliar Palm Lestari Bekasi – Rumah Premium Fasilitas Lengkap Bekasi 3

Rs 369,7 Juta – INR 508,8 Juta – Rumah di Bekasi 300 Juta Pembayaran 1 Juta Bekasi 2

Hunian Mewah Di Grand Duta City Bekasi

Rp 600 Juta – Rp 1 Miliar Victoria Green Residences – Bekasi Rumah Kurang Dari 1 Miliar Bekasi 2-3

Rp 466,4 Juta – Rp 676,5 Juta Victoria Permai – Rumah Murah di Bekasi Cuma 400 Juta Bekasi 2

Mulai Rp. 1,2 miliar Albasia Tahap 2 – Rumah Modern dengan Smart Home System Kota Harapan Indah, Bekasi 2-3

Rp 1,1 Miliar – Rp 1,3 Miliar Palm Lestari Bekasi – Rumah Premium Dengan Fasilitas Lengkap Bekasi, 3-3

Grand Duta City South Of Jakarta Rumah Minimalis Bogor

Rs 369.7 Juta – INR 508.8 Juta – Rumah di Bekasi300 Juta Pembayaran 1 Juta Bekasi, 2-2

Rp 600 Juta – Rp 1 Miliar Victoria Green Residences – Bekasi Rumah Kurang Dari 1 Miliar Bekasi, 2-3

Rp 466,4 Juta – Rp 676,5 Juta Victoria Permai – Rumah Murah di Bekasi Cuma 400 Juta Bekasi, 2-2

Mulai Dari Rp 1,2 Miliar Tahap 2 – Rumah Modern Dengan Smart Home System Bekasi, Kota Harapan Indah 2-3

Grand Duta City

Harga rumah grand duta city, rumah grand duta city, grand duta city bekasi, perumahan grand duta city bekasi, harga rumah grand duta city bekasi, alamat grand duta city bekasi, rumah dijual di duta indah jatimakmur bekasi, harga grand duta city bekasi, harga rumah di grand duta city bekasi, rumah dijual grand duta tangerang, lokasi grand duta city bekasi, rumah dijual di grand duta tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA