Informasi

Penginapan Di Pesisir Pantai Tanjung Lesung

Published on

Penginapan Di Pesisir Pantai Tanjung Lesung – Bunar Tungal Homestay & Resto Tanjung Lesung, solusi akomodasi liburan murah yang cocok untuk wisatawan dan rombongan keluarga

Liburan backpacker low budget akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan anak muda. Traveler punya semangat tersendiri, artinya selain murah juga bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan yang lebih seru dan menantang dibandingkan liburan dengan jasa biro perjalanan.

Penginapan Di Pesisir Pantai Tanjung Lesung

Indonesia memiliki banyak destinasi populer bagi para traveller. Kepulauan populer ini benar-benar surga wisata sejati. Tanjung Lesung merupakan salah satu tujuan wisata di ujung Pulau Jawa. Tanjung Lesung memiliki banyak pantai alami yang keindahannya luar biasa. Karena banyaknya objek wisata pantai di kawasan Tanjung Lesung, dua hari tidaklah cukup untuk menjelajahi semuanya. Pantai alami tersebar di sepanjang pantai kawasan wisata Tanjung Lesung. Atraksi dari pulau-pulau sekitarnya juga tersedia.

Review Tanjung Lesung Resort, Harga Sewa Penginapan Dan Fasilitasnya

Tanjung Lesung memiliki berbagai penginapan murah yang cocok untuk para travel mania. Selain harganya yang murah, lokasinya strategis dekat dengan pantai. Salah satu rekomendasi kami di sini adalah Bunar Tungal Homestay & Resto Tanjung Lesung. Simak ulasan berikut ini.

Bunar Tungal Homestay & Resto Tanjung Lesung terletak hanya 200 meter dari pintu masuk wisata Tanjung Lesung. Lokasi sangat mudah diakses. Ada banyak tempat wisata menarik di mana Anda bisa menginap di Tanjung Lesung. Pesona wisata Tanjung Lesung sangat indah, pasir putihnya yang lembut dengan hembusan angin yang sepoi-sepoi, sehingga sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas wisata air seperti berenang, jet ski, snorkeling, dan naik banana boat.

Penginapan ini memiliki konsep bangunan yang unik. Bangunan berbentuk segitiga ini terbuat dari bambu dan dialasi daun getah kering sehingga menimbulkan kesan menyatu dengan alam. Kamarnya sangat luas, sehingga cocok untuk keluarga dan rombongan. Penginapannya bersih, asri, nyaman dan tentunya tutup.

Bunar Tunggal Homestay & Resto menawarkan fasilitas vila yang lebih dari cukup untuk kebutuhan dan kenyamanan Anda selama menginap. Kamar ber-AC, TV, dan perlengkapan mandi tersedia di setiap unit. Wi-Fi gratis tersedia agar Anda bisa tetap berada di dunia maya. Jika Anda datang dengan mobil, Anda tidak perlu khawatir, karena tersedia banyak tempat parkir. Fasilitas umum lainnya adalah mushola dan kantin.

Aktivitas Seru Yang Bisa Dilakukan Di Tanjung Lesung

Bunar Tungal Seafood Resto adalah fasilitas khusus di sini. Restoran ini menawarkan untuk menikmati menu seafood khas Tanjung Lesung yang terkenal dengan kesegaran dan kelezatannya. Makin seru karena Backpacker Mania ramah kantong. Ikan (kue, kakap, brannonang & bawal), udang, cumi-cumi adalah makanan laut utama yang tersedia di sini. Jika Anda tidak menyukai makanan laut di restoran ini, ada menu lain seperti ayam bakar/ayam goreng, indomie, dan nasi goreng. Di sini kami melaporkan harga menu restoran untuk referensi Anda:

Tersedia juga menu prasmanan untuk tamu dan rombongan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Nikmati sajian lezat di Bunar Tunggal Seafood Resto di lingkungan wisata Tanjung Lesung yang asri dan menarik. Ada banyak unit atau kamar yang tersedia di Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung. Pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 7 kamar Hebel, 6 unit rumah sewa dengan gaya segitiga yang unik. Setiap unit dilengkapi dengan kamar mandi sendiri, AC, TV dan perlengkapan mandi lengkap. Bunar Tunggal juga menawarkan akomodasi unik berupa perkemahan bagi mereka yang menyukai suasana berbeda di dekat lingkungan alam. Mengingat harganya, sangat ramah kantong bagi para backpacker mania. Untuk informasi lebih rinci tentang harga dan pemesanan, Anda dapat menghubungi pengelola wisma atau menghubungi administrator

Pihak pengelola nampaknya sangat memperhatikan kebutuhan wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Lesung. Bunar Thungal Homestay menawarkan banyak pilihan aktivitas hiburan lainnya seperti organ atau karaoke. Sumur Tungal menawarkan paket wisata dan menyelam ke Pulau Livungan. Paket perjalanan ke Pulau Livungan harganya 750 ribu untuk 8-15 orang. Tanjung Lesung tidak dapat sepenuhnya dialami tanpa mengunjungi Pulau Livungan.

Bunar Tunggal Homestay terletak di Jl. Raya Tanjung Lesung No. 22 Tanjung Jaya, Pandeglang Banten. Ikuti petunjuk Google Maps di bawah ini untuk petunjuk arah yang lebih mudah menuju lokasi

Wisata Pantai Di Lampung Paling Rekomended, Gigi Hiu Hingga Tanjung Setia

Tolong beri tahu kami tentang Bunar Tungal Homestay dan Resto Tanjung Lesung. Homestay atau akomodasi hemat di Tanjung Lesung, cocok untuk wisatawan, rombongan keluarga atau pelajar. Homestay ini memberikan dukungan penuh untuk aktivitas Anda selama liburan di kawasan wisata Tanjung Lesung. Jadikan liburan Anda spesial dan menyenangkan dengan menginap di Bunar Tungal Homestay. Selamat berlibur! Lanjutkan berinteraksi dengan kalender dan pilih tanggal. Tekan tombol tanda tanya untuk mendapatkan pintasan keyboard untuk mengubah tanggal.

Gulir ke belakang dan pilih tanggal untuk berinteraksi dengan kalender. Tekan tombol tanda tanya untuk mendapatkan pintasan keyboard untuk mengubah tanggal.

Di dalamnya, Anda dapat dengan mudah mencari dan membandingkan penawaran vila, rumah, rumah, dan homestay. Dengan satu klik, kami akan membantu Anda mencari jutaan iklan di situs teratas seperti Airbnb Pantai Tanjung Lesung, Vrbo, Booking.com, dan lainnya.

Ditunjukkan di atas adalah beberapa fasilitas populer di Pantai Tanjung Lesung dan beberapa fitur yang terkait dengan masing-masing fasilitas tersebut. Di Pantai Tanjung Lesung disewakan 57 tempat parkir, 57 WiFi disewa, 56 AC disewa. Jadi jika Anda membutuhkan tempat parkir untuk liburan Anda, gunakan filter tempat parkir untuk membandingkan properti ini. Pengering rambut dan pusat kebugaran adalah dua fasilitas yang kurang ideal.

Pantai Tanjung Lesung: Review & Harga Tiket Masuk (2023)

Berapa kisaran harga yang termasuk dalam penawaran bagus di Pantai Tanjung Lesung?

Grafik menunjukkan persentase rumah liburan di setiap rentang harga. Pantai Tanjung Lesung memiliki jumlah rumah terbanyak (42,55%) pada kisaran harga Rp 0 hingga Rp 750.000.

Ada berbagai jenis rumah di kawasan pantai Tanjung Lesung. Bergantung pada ukuran grup Anda, Anda dapat memilihnya menggunakan filter yang sesuai. Akomodasi paling populer adalah apartemen, dan rumah terbesar dapat menampung hingga 9 orang. Akomodasi yang paling populer di Pantai Tanjung Lesung adalah aparthotel (sewa).

24,56% rumah liburan Pantai Tanjung Lesung ramah hewan peliharaan. Saat Anda membawa hewan peliharaan pada liburan berikutnya, pastikan Anda memilih filter rumah yang ramah hewan peliharaan

Ajak Anak Istri Lihat Sunset Di Tanjung Lesung, Sandiaga Uno Tertarik Tumbuhkan Ukm

*Harga per malam yang ditampilkan dapat dihitung berdasarkan tanggal perjalanan di masa mendatang. Persempit pembayaran Anda berdasarkan tanggal check-in dan check-out untuk melihat harga yang tepat. Bintang bertaburan di langit pada malam yang cerah merupakan keindahan yang jarang terlihat di lingkungan perkotaan. Karena banyak sekali lampu di kota yang meredam cahaya di sekitar kita sehingga redupnya cahaya bintang di langit tidak berguna. Namun jika kita berada di daerah yang jauh dari perkotaan, seperti Pantai Tanjung Lesung. Di malam yang cerah di Tanjung Lesung, kita bisa melihat dengan jelas keindahan jutaan bintang yang bertebaran di langit.

Ingin liburan murah di Tanjung Lesung? Ingin menikmati eksotisme pantai yang tersebar di kawasan wisata Tanjung Lesung dengan harga murah? Jangan khawatir, kini impian Anda akan terwujud karena liburan Tanjung Lesung bukan lagi wisata yang mahal. Dengan budget yang minim, Anda dan keluarga bisa berencana pergi ke Tanjung Lesung dan menjelajahi tempat wisata di sekitarnya.

Disini kami menyediakan daftar villa, resort, residence dan rumah di Tanjung Lesung yang bisa anda booking bersama kami.

Setya Homestay Tanjung Lesung merupakan penginapan dengan harga terjangkau yang terletak hanya beberapa ratus meter dari pintu gerbang kawasan wisata Tanjung Lesung. Villa atau homestay ini merupakan bangunan baru dan bersebelahan dengan Bunar Tungal Homestay & Resto Tanjung Lesung. Unit akomodasi sangat nyaman dan dibangun dengan sangat baik. Anda akan merasa di rumah.

Liburan Seru Di Banten, Kunjungi 8 Tempat Ini

Kompleks Homestay Pondok Mutiara Ibu di Tanjung Lesung tidak begitu besar. Ada restoran dan resepsionis di depan. Restoran berukuran sedang ini menawarkan berbagai menu makanan laut. Bahkan vila-vila di sebelah restoran terlihat bagus dan hijau, karena terdapat tanaman yang indah dan area berumput hijau di halaman. Tempat ini cocok untuk tempat menginap keluarga, karena suasananya yang ramah seperti di rumah sendiri.

Bunar Tungal Homestay & Resto Tanjung Lesung terletak hanya 200 meter dari pintu masuk wisata Tanjung Lesung. Lokasi sangat mudah diakses. Ada banyak tempat wisata menarik di mana Anda bisa menginap di Tanjung Lesung. Pesona wisata Tanjung Lesung sangat indah, pasir putihnya yang lembut dengan hembusan angin yang sepoi-sepoi, sehingga sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas wisata air seperti berenang, jet ski, snorkeling, dan naik banana boat.

Kampoeng Nelayan Cottage & Resto Tanjung Lesung merupakan villa pantai yang dekat dengan laut dan lingkungan alam. Begitu memasuki pintu vila, Anda bisa merasakan suasana menyenangkan di pemukiman yang asri. Bangunan vila di kampung nelayan dibangun dengan standar yang baik. Beberapa unit vila terbuat dari kayu berharga seperti kayu jati. Kualitas build sangat baik dengan interior yang bersih.

Blue Ocean Tanjung Lesung memiliki struktur vila berbentuk kerucut yang unik. Bangunan sederhana namun bersih ini terlihat unik dengan latar belakang laut biru. Wilayah kompleks vila ini berpasir putih, sehingga suasana di pantai terkesan sangat padat. Villa ini relatif murah dan cocok untuk liburan keluarga atau rombongan teman.

Tanjung Lesung Hotel Di Tanjung Lesung

Salah satu villa di Tanjung Lesung yang terletak di tepi pantai, kami merekomendasikan Villa Grieu Naimas Tanjung Lesung. Villa Grieu Naimas Tanjung Lesung memiliki keistimewaan tersendiri karena air lautnya tenang dan tanpa ombak, sehingga bangunan villa bisa dibangun sangat dekat dengan pantai. Anda dan keluarga dapat menikmati kesenangan tinggal di vila yang hanya berjarak 5 langkah dari pantai. Alasan vila adalah pantai! mendukung

Penginapan murah di tanjung lesung, penginapan di tanjung lesung, harga penginapan pantai tanjung lesung, penginapan tanjung lesung pinggir pantai, penginapan pantai tanjung lesung, penginapan dekat pantai tanjung lesung, penginapan di pantai tanjung lesung, rekomendasi penginapan di tanjung lesung, harga penginapan di pantai tanjung lesung, tarif penginapan di tanjung lesung, harga penginapan di tanjung lesung, penginapan murah di pantai tanjung lesung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA