Informasi

Restoran Outdoor Di Jakarta Pusat

Published on

Restoran Outdoor Di Jakarta Pusat – Kehilangan nyawa di Jakarta yang selalu sibuk menjadi salah satu hal yang bisa menimbulkan stres. Nah, agar tidak terjebak dalam kehidupan yang membosankan, tidak ada salahnya bersantai di akhir pekan. Tak perlu jauh-jauh, kunjungi saja tempat makan dengan roti alami di Jakarta. Dijamin setelah seminggu beraktivitas, penat dan stress bisa hilang. Lihat daftar lengkap lokasi di bawah ini terlebih dahulu.

Di tengah hutan beton, Anda juga bisa merasakan suasana santai Bali. Dimana lagi kalau bukan di Jambaran Lounge, Ayana Midplaza. Dengan konsep floating dining area di atas kolam renang, Jimbaran Lounge bisa menjadi alternatif bersantai yang menyegarkan.

Restoran Outdoor Di Jakarta Pusat

Pilihan menu makanannya pun beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga pasta Italia ada di sini. Apa yang kamu tunggu? Datang ke Jambaran Lounge!

Akhir Pekan Bisa Habiskan Waktu Bersama Keluarga Di 5 Resto Unik Ini

Alamat: Lantai Lobi Ayana Midplaza Jakarta, Jl. umum Sudirman Kao. 10-11, Jakarta Posat Hubungi : (021) 2510888 Harga : Harga mulai dari Rp 55.000

Pantai Karnaval Ancol bisa menjadi semacam tempat liburan akhir pekan murah di Jakarta. Terletak tepat di pantai Karnaval, terdapat pemandangan Pantai Segarra yang indah. Terasa seperti Bali, duh!

Dengan menu yang berkisar dari masakan barat hingga lokal, tidak sulit menemukan rasa yang pas dalam bahasa Anda. Segarra juga menawarkan tempat khusus untuk dinner romantis, lho. Jangan menyesal menghabiskan akhir pekan Anda di sini.

Sesuai dengan namanya, rasa homey menjadi daya tarik utama restoran ini. Area tengah memiliki kolam dan taman yang sejuk. Anda bebas memilih area duduk di dalam rumah atau di tengah taman bahkan di samping kolam renang.

Tempat Makan Keluarga Dengan Pemandangan Menarik Di Jabodetabek

Dengan masakan Indonesia yang mendominasi menu, Oma Spoon menawarkan cita rasa yang lezat dan dijamin akan membuat Anda kembali lagi.

Restoran yang dikenal dengan nama Huts on the Lake ini bisa kamu nikmati di Jakarta lho. Berlokasi di kawasan kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, restoran ini bisa menjadi tempat asyik untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari.

Dengan menu khas Indonesia, Gubug Makan Mang Engking siap mengobati rasa lapar Anda. Sambil menunggu makanan datang anda bisa mentraktir ikan atau bahkan memberi makan ikan di danau. Suasananya yang santai dan sejuk membuat Anda serasa berada di Lembang. Bukankah itu lucu?

Alamat: Kampus UI, Jalan Danu Salam, RW.3, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan Kontak: 0816-1117-751 Harga: Makan mulai dari Rp 97.500

Rekomendasi Tempat Nongkrong Rooftop Di Jakarta Yang Indah Dan Mempesona

Suasana tepi danau yang tenang juga bisa Anda jelajahi di Rumah Makan Talaga Sampireun. Restoran ini seperti oasis segar di ibu kota Jakarta. Anda bisa memilih makan di luar atau di gubuk tertutup ber-AC.

Sebagian besar hidangan di menu menyajikan makanan khas Sunda yang lezat. Restoran ini juga menawarkan taman bermain untuk anak-anak. Jadi, tidak perlu khawatir cemas saat menggendong anak kecil. Menarik, ya!

Alamat: Jl. Lapangan Golf 7, Padmangan Utara, Ankol, Padmangan, Jakarta Utara Jl. Lingkar Luar Barat, Rawa Boya, Jakarta Barat Hubungi: (021) 58352555 Harga: Harga mulai dari Rp 79.000

Pepohonan hijau dan taman yang rimbun adalah hal langka yang bisa Anda temukan di Jakarta. Tapi jangan khawatir, langka bukan berarti tidak ada. Di Restoran Pulau Dua, Anda bisa menyendiri dikelilingi pepohonan hijau yang rimbun sambil menikmati aneka seafood yang segar dan lezat.

Restoran Di Jakarta Untuk Merayakan Ulang Tahun

Terdapat sebuah danau di tengah area restoran yang menambah keindahan restoran ini. Makanan enak dan tempat makan yang nyaman adalah kombinasi sempurna untuk tempat favorit menghabiskan akhir pekan di Jakarta.

MJS singkatan dari Mbah Jingkrak Setiabudi. Warung ini terkenal dengan menu makanan khas Jawa yang unik dan enak. Suasana pedesaan Jawa yang sejuk dan damai terasa sejuk begitu memasuki ruang makan.

Nuansa lembut ala Jawa membuat suasana semakin menyejukkan. Ruang makannya juga sangat menarik lho. Di atas kolam terdapat beberapa area tempat duduk dengan tanaman merambat yang Instagrammable. Anda dijamin akan dilarang di sini.

Alamat: Jl. Setia Budi Tengah No.11, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan Hubungi: (021) 2510888 Harga: Makan mulai dari Rp 23.500

Restoran Bertema Outdoor Di Jakarta Yang Cocok Untuk Kencan Pertama

Desain modern tidak berarti Anda harus melewatkan area hijau terbuka. Buktinya, di Odyssia kamu bisa bersantap di atas bangunan modern tanpa kehilangan sejuknya suasana taman.

Pepohonan hijau yang ditanam di restoran ini akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Selain itu, menu makanannya juga sangat beragam lho. Dari masakan tradisional Indonesia hingga menu Barat yang lezat.

Alamat: Pacific Place – South Lobby Lantai Dasar Kav. 52-53, JL. umum Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Hubungi: (021) 51400028 Harga: Makan mulai dari Rp 75.000

Terletak di area rooftop Hotel Kosenda, Lounge Awan menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa di atap hijau. Selain menikmati udara dari ketinggian di atas, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai tanaman hijau yang tersebar di seluruh area makan. Cukup unik bukan?

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Terbaik Selama Pandemi

Anda tidak perlu makan banyak, di sini Anda bisa berjalan-jalan dan memesan minuman dan makanan yang akan membuat Anda kenyang. Pemandangan kota Jakarta juga tidak boleh dilewatkan saat bersantap di sini.

Alamat: Kosenda Hotel Rooftop, Jalan KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang, Kebon Kacang, Jakarta Contact Center: (021) 31936868 Harga: Harga mulai dari Rp 68.000

Setelah hiruk pikuk Kemang, ternyata ada tempat nongkrong yang asik dan asyik. Ini disebut FJ pada 7. Bar dengan menu minuman lengkap ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai tanpa makanan berat.

Lantai kayu dan dominasi warna hijau subur memberikan suasana taman yang nyaman dan menenangkan. Tertarik untuk mencoba datang ke sini?

Cafe Outdoor Di Jakarta Yang Nyaman Banget

Makan burger tidak harus di restoran ala Eropa. Anda juga bisa menikmati daging lezat dan empuk yang dibungkus burger di tempat seperti taman atau rumah kaca. Datang saja ke Three Beans.

Dengan desain industri, Three Buns menawarkan lingkungan hijau yang indah. Perpaduan antara modernitas dan tanaman hijau yang penuh warna menjadikan Three Buns tempat burger yang tidak boleh Anda lewatkan. Pikiran Anda segar, perut Anda kenyang, dan Anda siap untuk kembali beraktivitas.

Nggak nyangka ternyata Jakarta juga punya tempat makan dengan nuansa alam yang menyegarkan. Anda tidak perlu pergi ke Bogor atau Bandung untuk menenangkan pikiran. Jadi bagaimana? Sudah punya ide mau makan di mana akhir pekan ini?

Hanif K Wardhani, pakar dan pakar wisata alam. Dia suka berburu tempat lawan untuk beristirahat dan bersantai. Anda dapat menikmati hasil pencarian di Little Noona. Sedang mencari kafe outdoor di kawasan Jakarta yang menawarkan pemandangan indah dengan berbagai menu menarik? Kali ini, kami sedang mencari 12 rekomendasi kafe outdoor di Jakarta yang instagenic dan wajib banget ada di list kamu!

Tempat Kuliner Populer Di Jakarta Utara, Ada Yang Bisa Bernostalgia Dengan Harry Potter

Rumah kembar ini memiliki konsep cozy dengan dekorasi ruangan yang didominasi warna putih dan kuning. Di sini, area outdoornya nyaman banget, cocok buat berlama-lama. Suasana di dalamnya sangat santai dan jauh dari kesan formal, terlihat dari penataan area tempat duduk yang sedikit tidak seimbang. Terdapat area di salah satu sudut resto yang telah diset sebagai ruang tamu untuk lebih meningkatkan kesan rumahan.

Twin House menawarkan berbagai hidangan utama yang lezat mulai dari menu Western hingga fusion, perpaduan masakan Indonesia. Dimulai dengan hidangan nasi yang lezat dan mengenyangkan, Dori Salsa Mutha (Rs 40.000). Lalu, ada Truffle Gyu Dan (Rp 85.000). Aneka sajian nasi lezat lainnya di Twin House selain Dori Sambal Mata. Jangan tanggung-tanggung, Anda mendapatkan nasi Rib Eye Australia yang chunky, aroma minyak truffle, telur setengah matang, dan saus asam manis yang nikmat!

Fatmawati di Jakarta Selatan merupakan hidden gem dengan konsep unik, namanya beda dari yang lain, alamatnya Jalan Jeruk Perot no. Mencari inspirasi untuk kafe outdoor bertema piknik? Gordi HQ adalah jawaban yang tepat untuk Anda! Kopi yang teduh dan cocok untuk kumpul-kumpul ini jadi tempat piknik keren yang bisa kamu nikmati lho.

Tak hanya kopi, Gordi HQ juga memiliki beragam croissant yang bisa Anda pesan dengan secangkir flat white (Rp 35.000) dan dingin. Jadi buat kamu yang ingin menikmati piknik sambil duduk di atas karpet sambil minum kopi, Gordi HQ cocok banget buat kamu! Rasanya seperti piknik mini di taman yang indah. Jangan lupa pesan Picnic Basket (Rp 120.000) yang sudah termasuk keju panggang, poached egg chicken finger, dan camilan lezat lainnya. Hari saya!

Restoran Untuk Bukber Di Jakarta

SIKU adalah sebuah restoran yang terletak di Jakarta Selatan, tepatnya Dharmawangsa. Hidangan ini ramah anak dan cocok untuk Anda yang menginginkan pesta ulang tahun bertema outdoor. Begitu masuk ke lobi, Anda akan disambut dengan area bermain anak dan sudut ruangan yang Instagrammable. Selain itu, Anda akan menemukan pusat kecantikan bernama Elbow Skin di area lobi.

Ada juga berbagai hidangan utama yang direkomendasikan, seperti aneka pasta dan nasi goreng. Nasi Goreng (Rp 38.000) jadi menu yang tak boleh dilewatkan. Goreng coklat dimasak tanpa kecap dan memiliki rasa bawang putih dan cabai yang enak. Telur mata sapi dan kerupuk udang juga disajikan untuk melengkapi hidangan nasi goreng. Sebagai hidangan utama, pilihan menu ini menawarkan rasa yang unik dan memuaskan!

Hadir dalam permainan warna pastel dari merah muda, biru muda, dan hijau pucat, Picnic – Arif Inn yang terletak di Jakarta Selatan menawarkan pilihan kopi, minuman ringan, makanan ringan, dan makanan berat. Jika Anda memutuskan untuk berhenti di sini. Bagi yang ingin mencari referensi kafe outdoor, Arif Inn Picnic di Lubak Bliss, Jakarta Selatan wajib dikunjungi.

Rekomendasi kelezatan yang harus Anda coba di sini adalah Nasi Goreng Merah Makassar yang sangat gurih, harum dan porsinya besar. Kebahagiaan tidak dipertanyakan, kesuksesan adalah

Inilah 10 Restoran Sunda Yang Paling Enak Di Jakarta

Restoran outdoor jakarta timur, restoran outdoor murah di jakarta, restoran outdoor di jakarta, restoran outdoor di jakarta selatan, restoran outdoor jakarta utara, restoran di jakarta pusat, restoran outdoor jakarta, restoran outdoor di jakarta timur, rekomendasi restoran outdoor di jakarta, restoran outdoor di jakarta barat, restoran outdoor jakarta barat, restoran jakarta selatan outdoor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA