Informasi

Tempat Wisata Menarik Di Singapore

Published on

Tempat Wisata Menarik Di Singapore – , perjalanan dari Jakarta ke Singapura adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia Selain harga tiket pesawat yang murah, negara tetangga juga memiliki fasilitas bebas visa agar wisatawan lebih mudah berkunjung.

Ada banyak tempat wisata di Singapura yang masing-masing memiliki daya tarik tersendiri. Mulai dari bangunan kota, wisata edukasi, taman bermain, hingga pantai ada di sini, jadi tidak akan ketinggalan.

Tempat Wisata Menarik Di Singapore

Meskipun Singapura adalah negara kecil, namun ada banyak tempat wisata yang menarik wisatawan. Maka jangan heran jika pariwisata Singapura menjadi salah satu sumber devisa terbesar

Pengalaman Pertama Saya Berkunjung Ke Singapura, Wisata Ke Mana Aja? [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Merlion Park merupakan objek wisata terkenal di Singapura, menjadikannya favorit di kalangan wisatawan. Patung kepala singa ini merupakan tembikar nasional dan menjadi daya tarik wisata murah di Singapura. Berkunjung ke Singapura, tidak lengkap rasanya jika tidak menghabiskan waktu di tempat ini. Patung di kawasan Marina Bay ini tingginya sekitar 8-9 meter. Selain itu, ada patung Merlion di Pulau Sentosa. Anda bisa datang ke Merlion Park kapan saja, karena objek wisata ini buka 24 jam.

Tempat wisata di Singapura selanjutnya adalah Marina Bay Sands, gedung ini sudah menjadi simbol negara Singapura. Ini adalah kompleks pusat perbelanjaan, hotel, dan kasino yang sangat indah. Tempat ini menjadi destinasi wajib bagi wisatawan saat berkunjung ke Singapura. Bagi Anda yang ingin menyentuh langit malam di Singapura, tidak berbahaya hanya duduk di kawasan ini. Anda akan dimanjakan dengan Spectra Light & Water Show yang diadakan setiap malam pukul 20.00.

Salah satu ‘taman bermain’ terbesar di Singapura adalah Pulau Sentosa. Tempat wisata Singapura ini merupakan pulau buatan dengan pantai, fasilitas olahraga, dan tentunya theme park paling populer di Asia Tenggara, Universal Studios Singapore. Berbagai tempat yang ada di Sentosa Island bisa kamu nikmati secara gratis. Jika Anda tidak ingin pergi ke Universal Studios, Anda bisa berkeliling Pulau Sentosa untuk menemukan foto-foto indah.

Tempat wisata Singapura lainnya yang bisa Anda kunjungi saat tiba di Bandara Internasional Changi Singapura adalah Jewel Changi Mall. Lokasi Jewel Changi terhubung dengan bandara. Ada juga Forest Valley, Canopy Park dengan pohon-pohon tinggi untuk dinikmati sambil selfie.

Gratis Dan Instagrammable, 10 Tempat Di Singapura Ini Wajib Masuk Itinerary Liburanmu!

Tempat wisata Singapura berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Gardens by the Bay. Salah satu tujuan ini adalah 2.000 spesies dan 700.000 tanaman asli. Dengan luas sekitar 101 hektar, Gardens by the Bay terbagi menjadi beberapa kawasan yang bisa dikunjungi. Meski tidak bisa mengunjungi semuanya secara gratis, namun tempat-tempat ini tidak kalah menariknya dengan yang berbayar. Salah satu wisata gratis di Singapura adalah Rhapsody Park Music & Light Show. Pertunjukan musik dan lampu di Supertree Grove ini diadakan setiap malam mulai pukul 19:45.

Dari area Marina Center hingga South Marina, Anda akan menemukan Helix Bridge yang indah dengan Marina Bay Sands sebagai latar belakang dan ArtScience Museum. Di Helix Bridge Anda bisa menggunakannya untuk berfoto untuk mengabadikan momen sambil melihat keindahan panorama di sekitar jembatan.

Kawasan Sentosa memang dikenal sebagai destinasi mewah, dengan adanya Universal Studio Singapore. Bagi yang memiliki budget kecil namun ingin menikmati keindahan Pulau Sentosa, jangan khawatir. Anda bisa mengunjungi Pantai Siloso dan Palawan secara gratis untuk melihat lautan biru dengan akses ke Sentosa Broadwalk dari Vivo City yang tidak terlalu jauh, hanya 10 menit saja.

Ingin menyegarkan mata, pikiran atau sekedar jogging saat berlibur di Singapura, silahkan kunjungi Fort Canning Park. Akses menuju Fort Canning Park terbilang mudah karena terletak di tengah kota di River Valley Road, Singapura. Tempat ini juga cocok untuk liburan bersama anak-anak atau keluarga.

Tempat Wisata Di Singapore

Bagi pecinta fotografi, Anda pasti akan menyukai Singapore Flyer. Pasalnya, tempat ini memiliki bianglala yang sangat besar dan memiliki pemandangan paling keren yang akan membuat siapapun ingin mengabadikannya. Bianglala di Singapore Flyer tingginya 165 meter. Di sekitar Ferris terdapat bangunan-bangunan besar yang dipadukan dengan taman dan rerumputan hijau serta kolam dengan air bersih. Naik bianglala, bisa dilihat dari ketinggian, 3 negara. Negara-negara tersebut adalah Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Tempat wisata Singapura ini akan terlihat lebih istimewa di malam hari. Pemandangan lampu kota yang indah akan membuat malam Anda sempurna.

Setelah Merlion Park, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke objek wisata Singapore yaitu Esplanade. Anda juga harus mengabadikan momen dengan latar belakang bangunan berbentuk semangka yang unik. Letak gedung ini berseberangan dengan Merlion Park. Untuk menuju ke sana, Anda bisa melewati jembatan yang dihiasi pohon bougenville. Esplanade adalah pusat seni dan pertunjukan seni Singapura. Anda dapat menikmati waktu luang gratis di sekitar gedung dengan mengambil foto momen tersebut. Selain itu, pemandangan di sekitar gedung cukup indah untuk menemani waktu. Terkadang ada pertunjukan seni dan musik yang bisa Anda nikmati secara gratis.

Tempat wisata Singapura selanjutnya adalah Haji Lane. Destinasi ini populer dan digandrungi wisatawan karena lokasinya yang unik, dan tentunya gratis. Terletak di area Kampong Glam. Haji Lane sebenarnya adalah sebuah gang kecil. Selain digunakan sebagai tempat persinggahan orang setelah menunaikan ibadah haji di Mekkah, tempat ini dulunya adalah rumah bagi masyarakat melayu yang miskin. Apalagi pemerintah Singapura mengelola tempat ini menjadi lebih indah tanpa mengubah desain klasik aslinya. Haji Lane sering menjadi lokasi foto para fotografer lokal dan global. Di sini kamu bisa menikmati tembok penuh grafiti untuk selfie gratis.

Orchard Road atau Jalan Orchard adalah jalan di Singapura yang menjadi pusat retail dan hiburan. Jalan ini merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Di sini Anda bisa menemukan deretan pusat perbelanjaan atau pertokoan di kiri-kanan jalan. Selain berbelanja, Anda juga bisa menikmati lalu lintas masyarakat setempat sambil duduk-duduk di bangku pinggir jalan. Ini menjadikan aktivitas liburan gratis yang menyenangkan.

Tempat Wisata Singapura Yang Ikonik Dan Ngehits Abis

Kebun binatang bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya untuk berlibur di Singapura. Kebun binatang dengan luas 69 hektar ini memiliki ciri khas seperti Night Safari Zoo dan Peacock Zoo. Selain itu, koleksi satwa di Singapore Zoo terbilang lengkap, hanya harimau putih. Saat ini, Kebun Binatang Singapura difokuskan untuk memamerkan satwa liar tropis serta spesies Asia Tenggara yang terancam punah yang membutuhkan program pengelolaan situs lama. Singapore Zoo buka dari pukul 08:30-18:00 waktu setempat. Sedangkan harga tiket masuk Singapore Zoo sekitar 38 dolar Singapura untuk dewasa, 25 dolar untuk anak-anak, Singapura untuk anak-anak.

Di satu tempat, di tengah pusat perbelanjaan Orchard Road, Anda bisa mampir ke Singapore Botanic Garden, sebuah taman tropis yang telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO. Singapore Botanic Gardens adalah salah satu tempat rekreasi terpopuler yang murah, asri, asri dan gratis.

Area Clarke Quay penuh dengan toko antik China yang berwarna-warni. Anda bisa berjalan-jalan di sini sambil menikmati air Singapura yang sangat bersih. Tempat wisata Singapura ini terkenal dengan banyaknya bar dan kafe, namun jika Anda tidak ingin jalan-jalan, Anda bisa pergi ke Clarke Quay untuk berfoto.

Di seberang Clarke Quay, tepatnya di 140 Hill Street, ada sebuah bangunan menarik, sangat menarik karena deretan 927 warna seperti pelangi. Cocok untuk menjadi salah satu spot foto Anda selama berada di Singapura. Bangunan ini dibangun pada tahun 1934 dan pada tahun 1998 ditetapkan sebagai monumen kuno bangsa. Saat ini masih digunakan sebagai kantor Departemen Komunikasi dan Informatika. Di tengah bangunan terdapat ARTrium, biasanya digunakan untuk pameran seni rupa.

Tempat Wisata Singapore Yang Harus Dikunjungi

Masjid Sultan merupakan masjid pertama yang dibangun di Singapura. Masjid di Kampung Glam ini cukup bersejarah dan menjadi daya tarik utama dalam daftar tempat wisata Singapura. Untuk menuju Masjid Sultan, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit dari Haji Lane. Ketika Anda ingin mengunjungi tempat ini, pastikan Anda berpakaian dengan tepat. Meski gratis, tidak semua area masjid terbuka untuk pengunjung.

Sen. Andrew’s Cathedral adalah katedral terbesar di Singapura. Gereja ini dirancang oleh Kolonel Ronald MacPherson pada tahun 1856. Bangunan saat ini adalah untuk menggantikan bangunan sebelumnya yang hancur tersambar petir dua kali pada tahun 1852. Gereja ini merupakan bangunan bersejarah yang indah di Singapura.

Di setiap daerah pasti ada kawasan Chinatown, di Singapura juga. Meski kawasan ini tidak berbeda dengan kawasan lama Singapura, namun keberadaan berbagai pertokoan dan ciri khas timur di sini membuat kawasan ini berbeda. Di sini Anda akan menemukan banyak orang keturunan Tionghoa. Selain itu, tempat wisata Singapura ini juga menawarkan banyak oleh-oleh lainnya. Maka dari itu, Chinatown bisa Anda jadikan alternatif untuk membeli oleh-oleh selain Bugis Street.

Selain Orchard Road, Anda juga bisa mengunjungi Jalan Bugis. Tempat wisata di Singapura yang satu ini tidak kalah populer dengan tempat lainnya. Di sini Anda akan menemukan produk yang dijual dengan harga murah. Selain itu, ada berbagai macam barang yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh. Nah, bagi yang ingin mencari oleh-oleh, Jalan Bugis menjadi pilihan yang wajib dikunjungi. Naik saja jalur MRT hijau atau biru dan turun di stasiun MRT Bugis.

Tempat Wisata Mewah Di Singapura Dengan Tiket Masuk 0 Rupiah

* Kebenaran atau Kebohongan? Jika Anda ingin mengetahui kebenaran penyebaran informasi tersebut, silahkan WhatsApp ke nomor Fact Check 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan, jika Anda bosan dengan suasana yang sama di Indonesia, mengapa tidak mencoba mengunjungi Singapura yang menarik.

Tempatnya tidak jauh dari Indonesia, jadi tidak heran jika banyak orang Indonesia

Tempat wisata gratis di singapore, tempat wisata menarik di bandung, tempat makan menarik di singapore, tempat wisata baru di singapore, tempat wisata yang menarik di bali, rekomendasi tempat wisata di singapore, tempat wisata menarik di jepang, tempat wisata murah di singapore, tempat wisata menarik di singapura, wisata menarik di singapore, tempat menarik di singapore, tempat wisata di singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA