Informasi

Harga Tiket Wahana Dago Dream Park

Published on

Harga Tiket Wahana Dago Dream Park – Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Bandung adalah salah satu yang ahli dalam menciptakan tempat-tempat yang keren dan modern. Setiap wisata baru yang lahir di Bandung segera menjadi populer di kalangan wisatawan dan akhirnya menjadi tujuan populer di Jawa Barat dan Indonesia.

Setelah Pasar Terapung Lembang, Dusun Bambu, Farm House dan Jendela Alam, lahirlah destinasi wisata baru bernama Dago Dream Park di Bandung, dan seperti biasa, begitu pembangunannya selesai, destinasi wisata ini langsung populer.

Harga Tiket Wahana Dago Dream Park

Bagi anda yang ingin dan berencana berwisata ke Dago Dream Park, sepertinya artikel ini harus dibaca sebelum berangkat. Di sini Anda dapat menemukan informasi penting seperti lokasi atau

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

, harga tiket masuk Dago Dream Parak, akomodasi, tempat wisata, itinerary Dago Dream Parak, hotel disana.

, Dago Dream Park dengan cepat menjadi pesaing kuat untuk tempat liburan serupa di kota kembang.

Yang membedakan Dago Dream Park dengan tempat wisata lainnya adalah kedekatannya dengan pusat kota Bandung. Mirip dengan Trans Studio Bandung, hanya beberapa menit berjalan kaki dari pusat bunga ke tempat Dago Dream Park berada.

Dago Dream Park Bandung dibangun di atas lahan seluas sekitar 12 hektar. Tingkat yang lebih tinggi menyediakan AC dan pemandangan alam. Disini anda akan menemukan lingkungan baru yang segar, sangat hangat untuk menghilangkan segala penat.

Wisata Bandung Untuk Liburan Bersama Anak

Dago Dream Park menawarkan banyak atraksi dan aktivitas. Di sana Anda bisa menemukan setidaknya 20 wisata dengan keunikan dan keindahannya masing-masing. Namun, sebagian besar mobil yang tersedia berbayar, jadi Anda harus membayar tiket terlebih dahulu untuk mencobanya.

Namun jangan khawatir dan khawatir, harga setiap rental mobil tidak terlalu mahal. Meskipun mungkin mahal untuk Anda, itu akan terbayar dalam kesenangan dan pengalaman yang akan Anda dapatkan setelah Anda mencobanya.

Lokasi atau alamat Dago Dream Park adalah Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya dekat dengan pusat kota Bandung, sekitar 12,3 kilometer dan dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 35 menit.

Padahal, ada berbagai moda transportasi untuk mencapai tempat ini. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan kendaraan umum seperti angkutan umum atau bus.

Dago Dream Park, Serunya Wisata Petualangan Keluarga

Lalu mengenai jalan menuju Dago Dream Park, Anda memang memiliki banyak pilihan sesuai dengan lokasi Anda. Namun jalan utama yang sering digunakan wisatawan untuk menginap adalah jalan yang melewati Dago Atas.

Dari tempat anda memulai perjalanan dengan niat menuju ke Dago Atas, kemudian sesampainya di kawasan Dago Atas, carilah sambungan yang menuju ke Dago Giri dan Dago Pakar. Saat menuju Dago Giri, lokasi Dago Dream Park, Anda mengambil jalan yang mengarah ke kiri, sedangkan sisi kanan mengarah ke Dago Park.

Dari perempatan pertama, lanjutkan perjalanan Anda menuju Dago Giri, dan setelah 2 kilometer Anda akan menemukan pintu masuk kawasan wisata Dago Dream Park. Masuki gerbang dan temukan tempat parkir.

Untuk membantu anda menemukan lokasi pasti Dago Dream Park, anda dapat menemukan peta lokasi Dago Dream Park melalui google maps disini: Dago Dream Park Location Map

Wisata Petualangan Dan Keindahan Alam Di Dago Dream Park

Selain itu, semua wahana mengharuskan pengunjung untuk membeli tiket sebelum naik.

Selain membeli tiket perorangan seperti pada gambar di atas, Anda juga bisa membeli tiket secara paket. Kondisi ini:

Dan untuk setiap kartu, kartu visual atau paket, Anda dapat menukarnya dengan makanan dan suvenir jika diinginkan. Kondisi ini:

Jam buka Dago Dream Park adalah dari pukul 09.00-17.00 WIB pada hari kerja (Senin-Jumat), akhir pekan atau

Dago Dream Park Bandung Lokasi Tiket Masuk Terbaru

Selain taman, Dago Dream Park juga menyediakan fasilitas umum lainnya seperti tempat ibadah, toilet, ruang serba guna dan tempat duduk.

Diposting secara luas di situs. Ada dua restoran populer yaitu D’Java Restaurant dan Dayang Sumbi Restaurant, dan Anda bisa mencoba makanan di salah satu atau keduanya.

Berkunjung ke tempat wisata pasti tidak menyenangkan. Oleh karena itu, jika Anda berkunjung ke Dago Dream Park, Anda bisa mencoba aktivitas seru tersebut.

Melekat pada kayu. Selain berfoto, Anda juga bisa melihat pemandangan Dago Dream Park dari sini. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika terjatuh karena kita sudah diselimuti peralatan keselamatan yang lengkap.

Dago Dream Park, Inovasi Tempat Wisata Selfie Di Bandung

Mobil ini terlihat seperti rumah kecil, dengan banyak balon besar ditambahkan di atapnya, seolah-olah sedang terbang. Di sini Anda bisa berfoto dengan gaya berbeda sambil menikmati alam.

Jangan lupa untuk mengabadikan beberapa momen menyenangkan bersama pasangan Anda di dalam mobil ini dengan satu atau dua kamera.

Pernahkah Anda melihat Aladdin terbang dengan sendok doa di punggungnya? Maka Anda juga bisa merasa seperti Aladdin. Ini adalah kotak yang dilapisi sajadah yang bisa berdiri seperti sajadah Aladdin. Ini akan menarik dan unik.

Yoglo pasti akan menghadirkan foto-foto cantik dan unik selama di rumah. Tidak ada, semua yang ada di rumah joglo ini ditata dengan latar belakang, seperti rumah joglo. Anda harus berfoto di sini dan pastikan fotonya unik.

Seru Seruan Bareng Keluarga Saat Libur Lebaran Di Dago Dreampark

Untuk mengakomodir pengunjung Dago Dream Park yang ingin bermalam, tersedia banyak tempat menginap di kawasan wisata tersebut. Kalaupun tidak menemukan tempat yang cocok di kawasan Dago, kamu bisa mencari tempat menginap di kawasan Dago Atas Bandung.

Sedangkan untuk harga sewa hotel atau guest house di sekitar Dago Dream Park masih murah, Anda bisa menyewa rumah mulai dari Rp. 500.000 – Rp. 700.000 per malam.

Dago Dream Park Bandung adalah salah satu tempat yang harus dikunjungi wisatawan jika berada di Bandung atau Jawa Barat. Setelah meninggalkan tempat wisata ini, pikiran Anda akan diperbarui dan semangat Anda untuk bekerja akan kembali hidup.

Ya, jika Anda ingin melanjutkan liburan setelah menginap di Dago Dream Park, Anda bisa pergi ke Paviliun Burung dan Bromeliad, Taman Hutan Raya Juan atau Tebing Keraton. Lokasi ketiga objek wisata ini berada di dekat Dago Dream Park. Juga, tempat ini memiliki suasana yang sejuk dengan turis, jadi cobalah. Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung Family Tour – Bandung tidak kalah dengan yang lain, wisata baru terus bermunculan. . Salah satunya adalah wisata Dago Dream Park, wisata ini menjadi idaman para wisatawan. Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan pertama Anda saat berlibur di Bandung. Resor ini menawarkan tempat hiburan keluarga dengan pemandangan alam yang sejuk dan asri dengan konsep Java fusion. Destinasi wisata ini memastikan pengalaman baru bagi wisatawan.

Liburan Seru Bareng Keluarga Di Wahana Wisata Paling Terkenal

Salah satu keunggulan wisata Dago Dream Park adalah letaknya yang tidak jauh dari kota sehingga mudah dijangkau dan tempat ini cukup luas untuk wisatawan. Lingkungan alam di tempat ini sangat aktif, sehingga menyegarkan diri. Tidak masalah jika Anda berwisata ke sini karena pariwisata menyediakan olahraga untuk olahraga yang berbeda.

Wisata yang ditawarkan menyenangkan untuk dewasa maupun anak-anak, sehingga cocok untuk wisata keluarga. Anda bisa menikmati Up House, Skybike, Skytree, berbagai spot selfie dan lainnya. Selain itu, wisata Dago Dream Park menawarkan spot selfie paling Instagrammable.

Wisata Dago Dream Park berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Tempatnya tidak terlalu jauh dari kawasan Dago Atas, dan tidak sulit untuk mencapainya.

Sesampai di sana, naik Dago Atas. Terakhir, sekitar 500 meter di belakang terminal dago, ada pertigaan jalan; Ke kiri menuju Dago Giri. Sementara itu, jalan di sebelah kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar.

Dago Dreampark, Tempat Wisata Hits Di Bandung

Ke kiri dan ikuti itu. Tidak jauh, sekitar 2 kilometer dari sini Anda akan menemukan pintu masuk ke kawasan Dago Dream Park Bandung.

HTM Wisata Dago Dream Park cukup murah, biaya masuknya 20.000/orang. 5000 untuk parkir sepeda motor dan 10.000 untuk mobil.

Apa saja yang termasuk dalam wisata Dago Dream Park? Datang dan rasakan keseruan Dago Dream Park di bawah ini! Dago Dreampark menawarkan pemandangan yang sejuk dan indah serta banyak wahana di Kawasan Bandung Barat. Dikelilingi oleh hutan pinus dan udara yang belum tercemar, letaknya yang tidak jauh dari kota Bandung memudahkan wisatawan untuk mencapai tempat ini.

Dago Dreampark memiliki begitu banyak atraksi dan wahana yang menantang indera Anda. Pengelola menawarkan banyak paket untuk wisata, pertemuan, dan kegiatan wisata lainnya.

Wisata Dago Bandung Yang Wajib Dikunjungi, Terhits Dan Mudah Diakses

Tak hanya untuk olahraga, Dago Dreampack juga telah menyiapkan banyak makanan dan restoran yang siap membawa Anda berlibur sambil makan bersama keluarga.

Pada Juli 2016, Dago Dreampark dibuka di Lembang, destinasi wisata pegunungan. Resor ini tersebar di 13 hektar dan menawarkan berbagai wahana di karpet Aladdin, pohon surga, sepeda, kursi cinta dan banyak lagi.

Aladdin’s Carpet adalah kisah penderitaan manusia di atas karpet terbang. Wisatawan bisa merasakan Aladdin atau Jasmine bisa terbang di atas karpet. Anda tidak perlu khawatir terjatuh saat duduk di atasnya, karena matras ini diikat dengan tali yang kuat dan sangat aman dengan pengait di bagian pinggang.

Bepergian dengan pasangan

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung 2022

Harga wahana di dago dream park, wahana dago dream park bandung, wahana di dago dream park, tiket wahana dago dream park, dago dream park hotel, dago dream park, dago dream park bandung, wisata dago dream park, wahana dago dream park, harga wahana dago dream park, htm dago dream park, dago dream park review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA