Informasi

Tempat Makan View Bagus Jakarta

Published on

Tempat Makan View Bagus Jakarta – Jika ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, Anda juga bisa menikmati makanan lezat di restoran favorit. Keluarga dapat menikmati makan siang atau makan malam di restoran dengan pemandangan.

Tidak hanya itu, ada juga restoran yang menyajikan makanan lezat di tempat yang nyaman. Bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek, berikut beberapa rekomendasi restoran ramah keluarga yang asyik dan memiliki pemandangan menawan.

Tempat Makan View Bagus Jakarta

Seperti namanya, ruang makan ini didominasi dengan nuansa kayu yang natural. Ruang makan keluarga ini menawarkan ruang dengan kursi dan meja bersila yang menghadap ke halaman yang rimbun. Menu yang disajikan berupa aneka masakan Indonesia dengan cita rasa yang mantap.

Restoran Di Ancol Ini Wajib Dicoba Enak Murah Rekomended

Ruang makan ini dikelilingi pepohonan dan tanaman hijau yang enak dipandang mata. Bentuk bangunannya unik dan warnanya enak dipandang. Dilengkapi dengan kolam ikan yang menambah sejuk suasana.

Lokasi : Jalan Gapura Menteng Nomor 99, Bintaro Sektor 5 Pondok Aren Pondok Aren, Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Ini adalah ruang makan dengan suasana tenang di mana Anda bisa melihat laut. Ini adalah restoran yang sempurna untuk makan malam romantis bersama kekasih Anda, serta makan bersama keluarga.

Bagi mereka yang mencari suasana sejuk di jantung kota, kawasan Hutan Kota Plataran adalah tempatnya. Restoran ini memiliki ruang

Tempat Nongkrong View Bagus Di Bandung

Forest by Wyl’s memancarkan suasana Bali dengan udara segar. Itu juga dikelilingi oleh pepohonan hijau dan tanaman hijau, dan cuacanya sejuk.

Jika Anda ingin menikmati makanan dengan pemandangan sungai yang jernih, Shimory Riverside adalah tempatnya. Ruang makan yang luas ini memiliki udara yang sangat sejuk.

Tia Sierra & Lounge menawarkan pemandangan tanaman hijau subur. Tempat makan mewah ini memiliki suasana yang nyaman

Bumi Sampireun adalah tempat makan tradisional keluarga. Ini adalah bangunan kayu yang unik dengan suasana yang sangat indah. Anda dapat menikmati berbagai masakan Indonesia sambil memandang alam yang megah.

Tempat Makan Romantis Di Solo, Dijamin Pasangan Bahagia!

Jika Anda sedang berada di Depok dan ingin menikmati suasana unik Puncak, restoran ini cocok untuk Anda. Beranda Depok Cafe & Resto menyuguhkan pemandangan alam dan udara yang sangat sejuk.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersenang-senang dengan keluarga Anda, tetapi juga tempat yang bagus untuk berkumpul dengan teman-teman. Tempat ini menyajikan makanan dan menu Asia

Tempat makan ini memiliki banyak spot foto yang menarik dengan tempat makan yang nyaman. Tsamara Resto menawarkan berbagai masakan khas Indonesia, Asia, dan Indonesia

Inilah 10 Tempat Makan Keluarga dengan Pemandangan Menarik di Jabodetabek. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin menemukan restoran outdoor di Jakarta dengan mudah melalui aplikasi ini. Anda dapat melihat gambar suasana kafe yang ingin Anda kunjungi di dalam aplikasi, sehingga Anda dapat membayangkan kenyamanan kafe tersebut. Selain itu, Anda juga bisa melihat informasi lengkap lainnya seperti rating restoran, kisaran harga, menu, review, dll. Sehingga Anda bisa melihat apakah tempat yang ingin Anda tuju memang worth it.

Tempat Makan Dengan View Bagus

Bicara soal outdoor dining, permintaan outdoor dining di Jakarta semakin meningkat, apalagi di masa pandemi. Bukan tanpa alasan, hal ini karena para ahli menyarankan masyarakat untuk menghindari makan dan minum di dalam ruangan. Sehingga banyak pemilik restoran dan tempat makan perlu memfokuskan pikirannya untuk bisa memulai bisnis kuliner dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Konsep yang ditawarkan outdoor dining di Jakarta juga unik dan menarik, mulai dari wisata taman, kembali ke alam, rooftop dengan pemandangan kota hingga ide Jepang yang keren banget. Yuk langsung ke restorannya!

Serius, Anda bisa berpura-pura sedang berlibur. Jepret foto di infinity pool dengan latar belakang ngarai dan Bali yang indah. Kolam renang juga memiliki kursi berjemur untuk berjemur sore hari dan pesta kolam renang. Harganya tinggi, tapi itu sepadan.

Konsepnya adalah piknik vintage. Bangku ruang terbuka yang mungkin berarti Anda tidak ingin tinggal lama meskipun Anda ingin duduk. Tempatnya tidak terlalu besar tapi sangat nyaman untuk betah. Jadi pelayanannya sangat ramah.

Tempat Makan Dengan Nuansa Alam Terbaik Di Bsd

Berada di sini seperti berada di rumah kaca. Area outdoor keren dan modern dengan tempat duduk di tangga. Terletak di gazebo hijau asri yang dikelilingi tanaman, ruang semi outdoor ini terasa seperti berada di taman.

Saya kira model seperti itu tidak ada di Jakarta Timur, tapi ternyata ada (tertawa). Itu benar-benar membuat Anda merasa di rumah, terutama saat malam gila. Saya memesan sayap ayam dan latte. Makan sambil angin malam berhembus, wah!

Dengan luasnya, area tempat duduk outdoor ini mampu menampung lebih dari 100 tamu sekaligus. Bangku taman yang tertata rapi dengan berbagai bentuk dan bangunan seperti rumah beratap segitiga yang terlihat seperti tenda memberikan kesan estetik.

Suasana yang sederhana, staf yang ramah dan Anda merasa sangat bahagia setelah makan di sini. Fix ingin kembali lagi! Mahal, tapi saya pikir itu sepadan. Puas

Tempat Makan Romantis Di Jakarta Utara Untuk Ngedate Sama Pacar

@suasana.kopi adalah desain industrial yang cukup unik dan nyentrik yang keren banget. Area indoor dan outdoornya juga lumayan luas, jadi enaknya kalau mau kerja buka laptop dan ngopi sampe nongkrong.

Interiornya sangat nyaman dan membuat Anda merasa seperti berada di halaman belakang Anda sendiri. Dekorasinya juga bagus. Anda bisa duduk di dalam atau di luar ruangan dan pemandangannya adalah taman dan air mancur.

Rasanya seperti melangkah ke taman seseorang… tetapi ketika dia melakukannya, hijau di mana-mana dan sangat indah🤣 Tempatnya sangat nyaman dan dirancang dengan sangat baik baik di dalam maupun di luar ruangan. Saya di sini.

Hal yang baik tentang siku ini adalah tidak hanya laris manis, tetapi juga rasanya enak dengan harga normal. Oh ya, ada area outdoor bernuansa taman di sini, cocok untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Tempat Nongkrong View Bagus Di Jakarta

Ini menawarkan keindahan danau, makan, dan suasana yang indah. Mereka juga menyajikan ikan hidup. Restoran yang cocok untuk kumpul keluarga. Jika Anda ingin datang ke sini untuk akhir pekan, terutama jika Anda ingin memesan penginapan di tepi danau, disarankan untuk memesan terlebih dahulu.

Dari namanya, House Rooftop memberikan kesan sebagai restoran yang sangat formal. Begitu Anda masuk ke sini, Anda akan menemukan tempat yang nyaman dan sederhana. Ada pilihan indoor dan outdoor. Anda bahkan dapat membawa hewan peliharaan Anda ke sini. Menu di sini tidak memiliki banyak variasi. Menu minumannya bertambah.

Cafe Bruno memiliki lebih banyak ruang terbuka dan suasananya sangat teduh. Cocok untuk memindahkan anak kecil.

@bruencoffeekitchen terdiri dari 2 lantai. Lantai dasar untuk bar dan tempat duduk dalam ruangan, sedangkan lantai dua untuk atap dan dalam ruangan (dapat dipesan untuk beberapa pertemuan dan acara). Fasilitasnya lengkap, dan ada mushola, jadi bisa kerja dari rumah di luar kantor.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Asri Dan Mengesankan!

Dari tempat parkir, Anda bisa melihat seluruh Raisa Cafe. Taman terbuka yang mengelilingi bangunan utama tampaknya menjadi tempat yang populer bagi mereka yang ingin minum kopi sambil menikmati alam terbuka.

Ikhtisar ini dibuat berdasarkan ulasan Kuliner Teman di aplikasi dan situs web. Jika kamu punya rekomendasi restoran outdoor lainnya di Jakarta, bagikan pengalamanmu di sini!

Restoran Outdoor di Jakarta Restoran Outdoor di Jakarta Kafe Outdoor di Jakarta Kafe di Jakarta Restoran Enak di Jakarta Kafe Outdoor Makanan Barat Kopi Makanan Indonesia Kafe Jakarta Jakarta Jakarta penuh dengan rekomendasi tempat makan dengan berbagai tema. Dari kafe trendi hingga santapan romantis.

Di antara berbagai pilihan bersantap, restoran rooftop dengan panorama kota tetap menarik. Suasananya sangat cocok bagi yang ingin menikmati makan malam romantis sekaligus menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas.

Rekomendasi Restoran Romantis Pinggir Pantai Jakarta Untuk Valentine

Jika Anda bosan dengan suasana restoran yang itu-itu saja di tengah hiruk pikuk ibu kota, yuk simak beberapa pilihan restoran di ketinggian Jakarta berikut ini!

Belakangan ini ada sebuah restoran di Jakarta yang bisa dinikmati dari ketinggian, namanya “Lounge in the Sky”. Jika Anda menyukai adrenalin, restoran ini cocok untuk Anda.

Lounge di Sky Indonesia sendiri dikatakan sebagai pengalaman bersantap langit pertama di negara itu dan yang ketiga setelah Malaysia dan Belgia. Para tamu kemudian dapat menikmati makanan dari ketinggian 50 meter.

Restoran ini merupakan hasil kerjasama Mangkuluhur City dengan DITS ASIA dan Boca Rica Tapas Bar & Lounge. Pelanggan dan kru restoran akan mencapai ketinggian tersebut dengan menggunakan boom crane teleskopik seberat 220 ton dari Eropa. Makan malam berlangsung selama 60 menit.

Tempat Makan Bintaro Yang Recommended Banget

Selanjutnya ada The Cloud Lounge & Dining yang terletak di Plaza Tower Lantai 46 dan 49, Jalan MH Thamrin Nomor 28-30. Restoran ini terletak di jantung kota Jakarta. akan nanti

Namun, di sini selalu ramai, jadi lebih baik melakukan reservasi sebelum pergi.

Restoran Henshin terletak di lantai 67 dan 69 gedung tertinggi di Jakarta, The Westin Jakarta. Alamat lengkapnya adalah Jalan HR Rasuna Said Kavling C-22A, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Bagi yang belum mencoba restoran ini, Henshin menyajikan masakan Nikkei. Masakannya merupakan kombinasi masakan Jepang dan Peru. Dinding restoran terbuat dari kaca, memungkinkan para tamu menikmati masakan mewah sambil menikmati pemandangan ibu kota yang jelas.

Rekomendasi Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Wajib Kamu Coba

Dengan konsep taman, HAUSE Rooftop Kitchen & Bar menyajikan hidangan dan minuman yang dibuat dari bahan-bahan yang dipanen dari kebun. Tidak hanya pemandangan kota Jakarta, tetapi juga pemandangan taman yang rimbun membuat restoran ini semakin menarik dan asri.

Jika Anda ingin pergi ke restoran dataran tinggi di Jakarta ini, Anda bisa pergi ke Tower 2 MD Place, Jalan Setia Budi Selatan Nomor 7.

Restoran ini resmi dibuka pada tahun 2019 menyajikan masakan Kanton. Hakkasan sendiri terletak di lantai 25 dan 26 Alila Hotel SCBD di Jakarta Selatan. Restoran ini adalah pilihan yang cocok untuk bersantap sambil menikmati masakan Kanton.

Restoran

Tempat Makan Di Garut Dengan View Bagus Yang Enak Dan Hemat

Tempat makan bandung view bagus, tempat makan batu view bagus, tempat makan dengan view bagus di jakarta, tempat makan di sentul view bagus, tempat makan di ubud view bagus, tempat makan dengan view bagus, tempat makan view bagus di jakarta, tempat makan view bagus, tempat makan bogor view bagus, tempat makan di bogor view bagus, tempat makan sentul view bagus, tempat makan di bogor dengan view bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA