Informasi

Rumah Makan Saung Apung Bekasi

Published on

Rumah Makan Saung Apung Bekasi – Itu tinggal lama yang menyenangkan untuk makan bersama keluarga. Rumah makan lesehan dengan banyak gubuk dan view yang bagus adalah pilihan yang tepat.

Tak hanya di tempat keren seperti Bogor, Bekasi juga memiliki beragam toko yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Beberapa di antaranya memiliki konsep “ngarung” di saung dengan view yang bagus. Berikut 5 restoran Lesekhan santai di Bekasi.

Rumah Makan Saung Apung Bekasi

Rumah makan ini memiliki banyak gubuk yang dihiasi kolam ikan berbentuk bulat. Sehingga pengunjung dapat menangkap ikan kemudian memasak ikan hasil tangkapan tersebut. Selain itu, rumah makan ini juga dilengkapi dengan tanaman padi yang berbentuk seperti sawah kecil.

Foto Restoran Rm. Saung Apung

Di sini Anda bisa memesan makanan khas Sudan yang lezat dan menarik. Ada ikan mas pesmol, ikan gurame yang dibumbui lesung, dan ayam krispi harum yang terbuat dari ayam kampung.

Restoran yang dikelola keluarga ini terkenal dengan saenya yang lezat. Ada banyak olahan seafood yang enak, bisa langsung duduk dan makan. Dimulai dengan cumi, udang dan diakhiri dengan ikan bakar. Suasana santai di tepi kolam membuat makan malam keluarga semakin mengharukan.

Restoran ini sangat terkenal di daerah Cikarang. Restoran Alam Sari Deltamas menyajikan berbagai hidangan khas Sudan. Tempat ini sangat besar dan memiliki pemandangan yang bagus. Karena di dekat gubuk itu terdapat tanaman padi yang menghijau.

Berdasarkan review beberapa orang yang pernah berkunjung, restoran ini sangat cocok untuk dikunjungi keluarga. Dengan tempat parkir dan tempat makan yang luas, keluarga besar pun bisa bersantap di sini.

Saung Apung Saguling, Wisata Kuliner Alternatif Di Kbb

Di sini Anda bisa menikmati banyak hidangan seafood yang lezat. Mulai dari mengolah ikan mas, cumi, lele, udang dan diakhiri dengan sea flounder. Sate ayam, sate iga, sate kambing juga ditampilkan untuk memikat pengunjung.

Ada baiknya Lesekhan Lala dipadukan dengan tempat pemancingan. Jadi jika Anda hobi memancing, tidak ada salahnya mampir ke restoran ini.

Tidak hanya makanan Sudan yang bisa Anda makan sambil duduk di lantai. Di kawasan KH. Salim, ada rumah makan yang menyajikan gudeg enak dan murah. Selain gudeg, ada menu paket seperti ayam peñet, bebek peñet, iga tonseng, iga garang asam, aneka seafood dan daging sapi. hari ulang tahun. . Sebelum melanjutkan cerita, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tante Ella, panjang umur, panjang umur, dan cepat lahir anak. Amin….

Saya disuguhi makan siang di sebuah rumah makan yang cukup terkenal di daerah saya yaitu Rumah Makan Saung Apung yang terletak di Jl. Harvest City Boulevard, Cileungsi Kidul, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820. Meski disebut pondok terapung, tidak ada pondok terapung, hanya pondok terapung. Tempat ini terletak di pemukiman penduduk dan cukup jauh dari gerbang Harvest City. Ngomong-ngomong, Harvest City adalah kompleks perumahan yang terletak di seberang gerbang kebun buah Mekar Sari. RM Saung Apung terbilang baru disini, kalau tidak salah sudah buka sejak tahun 2016. Saya juga makan di Saung Apung yang terletak di Nusa Indah Villa 2 Jatiasih. Menurut saya, cabang di Harvest City juga akan ada disana. Yang di Nusa Indah Mansion kecil dan yang di Harvest City lebih besar. Berikut adalah foto-foto yang saya ambil kemarin.

Harga Menu Saung Apung Harvest City Terbaru 2022 2023 Di Bogor,bogor

Kami sebelumnya telah memesan 2 meja di sini melalui telepon dan juga harus membayar biaya reservasi sebesar Rp 400.000. Ketika saya tiba, saya terkejut… uuuu… Saya suka tempat ini, katanya luasnya sekitar 8000 meter persegi dan bisa menampung sekitar 600 orang. Ruang yang indah dan mewah, dihiasi dengan sebuah danau di tengah restoran. Kalau dijadikan tempat pernikahan outdoor juga cantik hehe. Fasilitasnya juga cukup lengkap, antara lain taman bermain, lapangan sepak bola mini, mushola, live music dan bisa memancing di danau. Tempat ini sangat cocok untuk keluarga, teman atau acara sosial, saya sangat merekomendasikannya. Hal lain yang saya suka adalah pelayannya sangat penuh perhatian dan makanan keluar dengan cepat. Kami tidak perlu menunggu lama atau bahkan memanggil pelayan untuk meminta pesanan kami. Itu cepat meskipun restoran penuh pada saat itu, ya pada hari Minggu.

Menu menyajikan hidangan Sudan dengan sedikit makanan laut. Menu yang disajikan antara lain ikan mas, nila, bawal, udang/cumi asam manis, asam jawa, kangkung, cha-kale, tahu, tempe, genjer dan masih banyak lagi. Mulai dari minuman, es teh manis, jus, kopi, es serut kelapa, dan lainnya. Harga mulai dari Rs. 6000 – rupiah. 75.000, sangat terjangkau. Sayangnya saya tidak bisa memotret makanannya. Udah laper cyiiiin….

Saya akan memberikannya layak, jika saya bisa memberikan skor dari 1 sampai 10, saya akan memberikannya 7. Asam Jawa tidak cukup baik untuk saya, mereka tidak enak…

Bahkan, ada satu hal yang sedikit mengganggu di sini, yaitu live music stage di samping musala. Kasus kemarin saat sholat Dzuhur ternyata musik tidak berhenti dan ini sangat mengganggu. Mungkin lebih baik mematikan musik saat sholat, atau mungkin musiknya dipindah-pindahkan agar tidak mengganggu orang yang terlalu banyak beribadah.

Sekitar Bekasi: Rumah Makan Saung Apung Harvest City

Bagi saya, bertemu dengan keluarga besar adalah momen yang sangat berharga. Saya bertekad untuk selalu menjaga tradisi ini tetap hidup. Sayangnya adik saya di Jogje tidak bisa ikut hikshik, lain kali kita ke sini Kak Annisa Tempat makan di Bekasi alami – Bekasi adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat. Daerah ini terletak di dekat Jakarta. Dan visi masuk ke ring Jabodetabek. Meski Bekasi terkenal sebagai kawasan industri, namun pariwisata di kawasan tersebut tak kalah. Ada banyak tempat wisata yang layak untuk dikunjungi. Tak jarang tempat wisata di kawasan Bekasi menjadi salah satu tujuan wisatawan asal Jakarta.

Pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas tempat wisata yang ada di kawasan bekasi, namun kita akan membahas tempat makan dan minum di bekasi dengan nuansa alam yang pasti akan membuat betah berlama-lama. Dimana kamu bisa makan? Lihat bagian selanjutnya di bawah ini.

Suasana alam adalah cara untuk menenangkan pikiran. Saat ini, suasana alam sudah sulit ditemukan di perkotaan. Oleh karena itu, wisatawan seringkali harus keluar kota untuk merasakan suasana tersebut. Akhirnya ide tempat makan bernuansa alam mulai terbentuk. Salah satunya adalah Saung Apung.

Banyak wisatawan yang baru saja menyelesaikan perjalanannya di Bekasi atau khusus datang ke tempat ini untuk menikmati makanan enak di sini dan menikmati suasana alam. Menu makanan di tempat ini biasanya adalah masakan Sunda.

Tempat Makan Di Cikarang Dengan Suasana Asri

Dan dari sayur mayur, dan dari olahan ikan dan lain sebagainya bisa anda makan disini. Bagi Anda yang membawa anak-anak, tempat ini juga memiliki mobil bayi untuk membuat anak-anak merasa senang di tempat tersebut.

Tempat makan lain di pusat kota Bekasi yang bernuansa alam adalah Pondok Makan Kenanga. Bagi yang ingin makan di sawah atau sekedar bersantap di alam yang sejuk dan segar, tempat ini layak anda dapatkan.

Tempat ini memiliki banyak gubuk yang bisa Anda gunakan untuk menikmati makanan yang disajikan. Tentu saja, di saung, Anda bisa menikmati makanan di lesehan. Seperti Saung Apung, makanan di sini umumnya adalah masakan Sunda. Tapi ada hidangan lain di menu.

Siapa yang tidak tahu Gubug Manga Engking? Namanya sudah melegenda dan banyak cabang di berbagai daerah yang menghormati pondok tersebut. Suasana yang direkomendasikan sangat menyenangkan dan membuat betah berlama-lama di tempat ini. Sambil makan, Anda juga bisa merasakan suasana alam yang bisa Anda rasakan.

Saung Apung Harvest City Terdekat

Anda bisa menemukan berbagai menu seafood untuk para pecinta seafood. Selain itu, Anda juga bisa menemukan menu masakan tradisional bagi yang ingin bernostalgia dengan masakan tempo dulu. Bagi Anda yang membawa anak kecil, tempat ini juga cocok untuk makan sambil merasakan alam dan bermain di kawasan Mang Engking Gubug.

Berikut beberapa tempat makan alami di Bekasi yang bisa Anda gunakan saat butuh penyegaran saat makan. Ayo bagi yang ingin melakukan tour atau trip lain yang membutuhkan bus silahkan hubungi Ainon Holidays yang siap membantu perjalanan indah anda kapanpun Bekasi menjadi salah satu pemerintah di Jawa Barat. Meski belum banyak diketahui orang, terutama Bekasi merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Barat yang cukup menarik. ada banyak tempat wisata di bekasi yang bisa kita kunjungi. Sebagai salah satu tempat wisata di dekat Jakarta, Bekasi kerap dijadikan tujuan wisata oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Bekasi memang tidak memiliki banyak potensi wisata alam.

Namun, Bekasi juga memiliki peluang wisata menarik lainnya, seperti potensi wisata kuliner dan wisata belanja. Dalam hal ini, bisa dibilang Bekasi adalah tempat yang sangat cocok. Bekasi sendiri merupakan kota yang berkembang dan terus berkembang. Maka jangan heran jika pembangunan tempat-tempat baru terus bermunculan. Beberapa tempat tersebut telah berkembang menjadi pusat perbelanjaan baru dan pusat wisata baru.

Namun, suasana alam yang damai dan tenang adalah keadaan yang selalu ingin kita alami. Selain itu, di kawasan Bekasi banyak terdapat tempat dengan nuansa alam yang cukup menyenangkan. Suasana tersebut tercermin dari beberapa tempat makan bernuansa di Bekasi yang cukup asyik untuk dikunjungi.

Rm. Saung Apung

Memasak adalah salah satu aspek penting, dan Bekasi memilikinya. Tidak banyak tempat wisata alam di Bekasi, salah satu tempat wisata alam di Bekasi yang paling terkenal adalah Curug Parigi. Namun, meskipun demikian, ada jenis wisata lain yang sangat menarik bagi kita di Bekasi. Kita bisa berkeliling kota Bekasi untuk menikmati makanannya yang sangat menarik. Juga, beberapa tempat makan

Rumah makan saung apung harvest city, restoran saung apung, saung apung jatiasih, saung apung, rumah makan saung apung bogor, rumah makan saung apung sentul, saung apung sentul, rumah makan saung apung terdekat, rumah makan saung apung, harga makan di saung apung, rumah makan saung apung jatiasih, rm saung apung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA