Informasi

Wisata Baru Di Punclut Bandung

Published on

Wisata Baru Di Punclut Bandung – Ada banyak tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi. Dengan lembang, pasar terapung, dan wisata kota, mereka memberikan kesempatan yang menyegarkan. Kali ini juga ada tempat baru yang tidak kalah menarik dari tempat wisata lainnya yaitu D’Gyolland.

Berlokasi di Jalan Pagermaneuh No.1 Punclut, Bandung Utara, objek wisata ini memiliki desain dan wahana yang unik. Selain itu, kawasan ini juga merupakan tempat yang sepi. Panorama yang indah, berkendara yang asyik tentunya akan membuat Anda sejenak melupakan aktivitas kota saat ini.

Wisata Baru Di Punclut Bandung

Objek wisata yang dibangun di atas lahan seluas 5.500 meter persegi ini terletak di wilayah utara. Kata D’Dieuland sendiri merupakan kata yang berasal dari bahasa Sudan yang berarti “Di Sini” atau “Ini tanahnya”. Kawasan wisata yang dibuka pada 28 Desember 2017 ini tentunya menjadi incaran para Instagrammer yang ingin berbagi kebahagiaan di tempat ini.

Rekomendasi Wisata Di Bandung, Libur Lebaran Bareng Keluarga!

Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Baik pemandangan pagi maupun malam memiliki ciri khas masing-masing yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Bahkan tempat ini juga menawarkan layanan takeaway. Jangan lupakan mesin yang rumit, roda gila dengan giroskop, yang dapat Anda kendalikan sesuka Anda.

Di wilayah itu Anda dapat menemukan banyak bangunan indah. Tangga dihiasi dengan pagar pengaman dalam kombinasi warna berbeda untuk naik ke platform atas. Dari tangga tersebut, pengunjung dapat melihat keindahan rumah dan keindahan alam D’Gyoland.

Trotoar, tangga, dan jalan setapak adalah tempat yang menarik untuk foto. Ada juga jembatan mati di ujung tangga yang merupakan zona foto dengan latar belakang pepohonan hijau. Salah satu bagian yang menarik di dekat tangga adalah mobilnya. Ada mobil yang di atasnya terdapat platform tempat Anda bisa mengagumi panorama sekitarnya. Tidak hanya dari dalam mobil, di rooftop juga terdapat tempat bersantai dan berfoto bersama teman-teman.

Sebagai lokasi foto, Anda tidak hanya bisa menggunakan gedung pencakar langit. Masih banyak lagi spot foto cantik yang membuat Anda merasa lebih hidup. Seperti taman berbentuk hati, patung berbentuk sayap, panggung lukisan, bahkan jalan dengan payung dan lampion cantik, membuat foto Anda cantik.

Destinasi Wisata Favorit Di Bandung Barat Untuk Menikmati Liburan Akhir Tahun!!

Jika tujuan anda berkunjung ke tempat wisata ini adalah untuk bersantai dan menikmati suasana alam sekitar, anda bisa menikmati berbagai tempat sambil duduk santai. Tidak hanya duduk di kursi biasa, ada juga tempat seperti kursi goyang yang terbuat dari tali yang dianyam dengan hati-hati. Ditambah dengan adanya bantal dan udara yang lembut, Anda bisa terlelap di sini.

Salah satu arahan dalam zona wisata adalah penataan bangunan besar yang terletak di zona wisata tertinggi. Menara luar biasa ini adalah tempat foto yang wajib dilihat. Di sini ada restoran bernama Dago Bakery Punclut. Restoran ini menawarkan berbagai jenis hidangan mulai dari yang berat hingga yang ringan.

Bagi Anda yang membawa anak kecil, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. D’Dieuland memiliki taman bermain anak-anak. Dari melempar bola dan melompat di atas trampolin, bayi Anda akan bersenang-senang. Jelajahi petualangan dengan mengikuti jalur dan rintangan di setiap ruang. Ini pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi seorang anak. Tempat ini juga dikelola sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang anak Anda.

Jika Anda mengira di kawasan pegunungan ini Anda hanya bisa menikmati keindahan, maka Anda salah. Bahkan di ketinggian ini, Anda bisa bermain air dan sungai yang kotor. Anak Anda pasti akan senang bermain di air. Awasi anak Anda agar tidak tersesat, karena air yang mengalir sangat licin.

Wilayah Wajib, Pilihan Untuk Staycation Di Bandung, Mana Yang Belum Pernah Kamu Datangi?

Salah satu aktivitas yang sangat menantang dan cocok untuk kamu yang suka traveling adalah aktivitas outdoor. Berbagai jenis tantangan ini akan menyenangkan untuk diselesaikan. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa menikmati kegiatan ini. Seperti berjalan di atas tali

Dan berbagai jenis tugas lainnya yang bisa Anda nikmati tidak hanya di pagi dan sore hari, namun saat malam tiba, aktivitas tersebut tetap bisa diselesaikan.

Arsitektur rumah & arsitektur nbsp & arsitektur nbsp & desain taman bandung & nbsp & ide rumah nbsp & inspirasi rumah nbsp & ruang bermain nbsp & tur nbsp & tur nbsp & tur rumah nbsp & tur nbsp ke bandung & taman bermain nbsp & keluar nbsp & nbsp

Artikel ini ditulis oleh pembaca, isi teks bukan merupakan karya editorial. Apakah Anda ingin menyimpan milik Anda? Klik di sini sekarang BookingToGo – Hello BTG travelers! Pada pembahasan kali ini kita akan melihat pariwisata di kawasan Phunklut Bandung. Kawasan Punklut dikenal sebagai surga wisata gastronomi dengan banyak restoran dan kafe tempat Anda bisa berfoto-foto cantik. Selain itu, kawasan Phunklut Bandung juga sangat asri, karena terletak di pegunungan.

Kafe Tematik Di Bandung, Berbentuk Kastil Megah Hingga Tema Komik

Nama Punclut berasal dari kata Puncak Ciumbuleuit, jika mendengar kata puncak kebayang kan betapa hijaunya tempat ini? Daftar atraksi yang kami tawarkan dekat satu sama lain. Dengan cara ini, Anda dapat saling mendekati tanpa masalah karena jarak. Sesampainya di Bandung, jangan lupa siapa Bandung itu. Halo, halo Bandung, ini dia! Mari kita lihat, ini pesannya:

Dago Bakery Punclut merupakan wisata kuliner modern di Bandung yang ramai dibicarakan di media sosial. Bagaimana hal itu terjadi? Toko roti Dago Punclut memiliki banyak spot foto yang cantik, salah satunya bangunan Eropa kuno yang cantik. Selain photo booth, Dago Bakery Punclut juga menawarkan menu set, menu kafe bahkan menu makanan! Di sini Anda bisa menikmati es krim, roti, kue, pizza, aneka minuman ringan bahkan makanan berat seperti ayam bakar. Untuk info lengkap spot foto, alamat, menu dan harga Dago Bakery Punclut lihat disini : Dago Punclut Bandung Bakery – alamat, harga tiket dan harga menu.

Tiket masuk ke Dago Bakery Punclut seharga 15.000 rupee per orang dewasa. Dago Bakery Punclut buka mulai pukul 09:00 hingga 21:00 (Senin – Jumat) dan mulai pukul 08:00 hingga 22:00 (Sabtu dan Minggu).

Wisata edukasi dan kuliner baru di Punklut Bandung! Alat pembelajaran interaktif dengan rasa interaksi manusia dengan alam.

Resto Dan Tempat Wisata Di Kawasan Wisata Punclut Bandung [ Dago Bakery Punclut ]

Nah, kalau ini petualangan baru lho! Bandung Concept merupakan wisata edukasi dan kuliner yang juga memiliki foto instagram yang tidak kalah dengan wisata lainnya di kawasan Phunklut Bandung. Konsep Bandung masih merupakan ruang uji coba dan dibagi menjadi 2 bagian: Sudut Cerita dan Sudut Rasa.

Karena Bandung dikenal sebagai tempat yang memiliki banyak pemandangan alam, Angles of View of Bandung menciptakan Angle Story, sebuah media interaktif. Ada sekitar tujuh sudut sejarah di Bandung Viewpoint, dan setiap sudut sejarah memiliki spot foto Instagram yang dapat merasakan interaksi manusia dengan alam. Ada lukisan karya seniman Bandung, ruang rumput hijau, layar besar dengan kolam dan halaman belakang, dan banyak lagi.

Untuk bagian rasa, di sini Anda bisa menikmati makanan enak, dan harganya pun terjangkau. Angle Rasa memiliki banyak spot Instagrammable, mulai dari kursi dan meja di sekitar kolam renang, hingga semi-greenhouse tempat Anda bisa melihat Bandung dari atas. Pokoknya seru banget. Coba di sini, pelancong BTG!

Tiket masuk Observation Deck Bandung, harga Rp 50.000/dewasa. Jam buka Bandung Viewpoint buka mulai pukul 10:00 hingga 21:00.

Wow Sarae Hills Bandung, Review Harga Tiket Masuk & Lokasi

Kafe dan restoran unik dengan konsep taman terbuka dan gudang. Ini memiliki lapangan golf mini yang menyenangkan dan tempat foto yang bagus!

Tafso Barn adalah nama sebuah kafe dan resto yang saat ini sedang dibangun di kawasan Punklut Bandung. Restoran dan kafe menghadap ke taman terbuka dan gudang yang besar dan dirancang dengan indah. Saat memasuki Tafso Barn, suasana sekitar sangat menyenangkan, dan pemandangannya dipenuhi tanaman hijau dengan banyak pepohonan. Jangan lupa bahwa Tafso Barn adalah sebuah restoran, jadi pastikan Anda memiliki makanan. Jangan khawatir, makanan itu mahal. Mirip dengan harga saat makan di supermarket, sekitar 20-30 ribu rupiah.

Setelah Anda memilih makanan, Anda dapat duduk di tempat yang berbeda. Ada tempat khusus di taman outdoor, ada yang berbentuk sangkar burung, ada yang berbentuk tenda bundar, dan lain sebagainya. Jika Anda datang pada malam hari, pemandangannya akan seperti lautan lampu kota yang indah. Selain itu, lho, ada wahana sepeda di Tufso Barn! Anda dapat bermain golf mini di Tafso Barn. Ada juga space untuk foto Instagram, bulan yang muncul di kaki bisa menyala di malam hari. Pasti menarik, coba lihat lagi. Lagipula, daftar turis di sini tidak jauh satu sama lain. Jadi tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk mengunjungi setiap destinasi. Tiket masuk gratis ke Tafso Barn! Jam buka Tafso Barn mulai pukul 10:00 hingga 21:00.

D’DieuLand merupakan theme park dan wisata kuliner di kawasan Punklut Bandung. D’DieuLand memiliki banyak wahana yang bisa kamu coba. Bisa main Giant Swing (semacam ayunan), Flying Fox, bahkan permainan anak-anak seperti perosotan, kolam dengan bola plastik cantik, ada banyak sekali!

Wisata Dan Kuliner Di Punclut

Selain berolahraga, D’Djøland juga memiliki banyak foto di Instagram. Jembatan gantung berdesain piano, terowongan api, sayap malaikat jatuh, begitu banyak spot foto yang tidak bisa kami cantumkan satu per satu. Suasananya santai, ada wahana bermain, spot foto yang berbeda, dan makanannya enak dan murah. Apa yang kurang? Coba saja datang ke sini dan jelajahi setiap bagian dari D’DieuLand. Biaya masuk ke D’DieuLand adalah 20.000 rupee per orang dewasa. Dan jam buka D’DieuLand per jam

Hotel murah di punclut bandung, villa di punclut bandung, hotel di punclut bandung, sewa villa di punclut bandung, harga penginapan di punclut bandung, rumah dijual di punclut bandung, hotel di sekitar punclut bandung, penginapan di daerah punclut bandung, hotel dekat wisata punclut bandung, tempat wisata di punclut bandung, penginapan murah di punclut bandung, wisata kekinian di punclut bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA