Informasi

Tempat Wisata Punclut Di Bandung

Published on

Tempat Wisata Punclut Di Bandung – D’Dieuland Punclut Lembang Bandung – Kota Bandung tidak hanya menawarkan tempat wisata atau tempat nongkrong yang menawan. Liburan di Kota Bandung telah menjadi favorit dan populer bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya. Karena suasana kotanya yang hijau dan juga dingin, menjadikan kota Bandung sebagai tempat pelarian dari rutinitas pekerjaan, atau jika sudah penat dengan lingkungan perkotaan.

Untuk kawasan atau kawasan wisata Punklut, tidak hanya destinasi wisata kuliner yang berada di pinggir jalan. Saat ini banyak sekali tempat wisata yang memiliki konsep unik untuk anda pilih, hangout, kuliner dan juga tempat berburu koleksi foto atau selfie yang bisa anda temukan dengan mudah di tempat punklot ini.

Tempat Wisata Punclut Di Bandung

Karena kawasan di Kota Bandung Utara ini menyediakan tempat wisata di perbukitan yang menawarkan pemandangan alam yang indah atau pemandangan dari ketinggian. Jika Anda suka atau menggemari fotografi dan cara berfoto, tempat ini bisa menjadi referensi Anda karena hampir setiap sudut D’Dieuland Punclut Lembang Bandung merupakan tempat yang bagus untuk selfie dan juga untuk Instagram.

Wisata Punclut Bandung

Tentunya setiap tempat wisata memiliki keistimewaan tersendiri, yang ciri khasnya adalah area jembatan bagi pengunjung untuk berjalan di atas atau sky walk yang berwarna-warni. Inilah area skywalking yang sangat cocok untuk mengabadikan pemandangan indah di sini. Selanjutnya kita akan membahas mengapa tempat ini semakin banyak dikunjungi dan diperbincangkan di jejaring sosial.

Daya tarik yang membuat tempat ini semakin banyak dikunjungi dan diperbincangkan di jejaring sosial, karena tempat ini memang didesain untuk olahraga dan hiburan. Ada banyak wahana yang bisa dimanfaatkan jika berkunjung ke lokasi ini, diantaranya peralatan bermain indoor atau outdoor. Jika Anda ingin bermain di taman bermain dalam ruangan, Anda harus memakai kaus kaki.

Setelah puas bermain dan berolahraga di D’Dieuland Punclut Lembang Bandung, Anda bisa langsung memesan berbagai menu kuliner. Tidak hanya itu, tempat ini juga populer karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap sehingga membuat pengunjung betah dan betah berada di tempat tersebut, misalnya mulai dari tempat parkir yang luas, juga tersedia mushola dan masih banyak lagi yang siap menerima. . Anda yang akan berkunjung ke sini. Nah berikut beberapa deretan fasilitas yang tersedia di D’Dieuland Punclut.

Tidak diragukan lagi, tempat seperti D’Dieuland Punclut Lembang Bandung memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk kenyamanan Anda saat berkunjung ke tempat tersebut. Mulai dari area parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Berikut daftar fasilitasnya:

Nikmati Sensasi Sudut Pandang Cafe, Destinasi Baru Di Kawasan Punclut, Bandung

Mengenai harga ticket atau tiket di D’Dieland Punclut Lembang Bandung merupakan salah satu destinasi wisata di kota bandung yang cukup lengkap, dengan tiket masuk yang cukup murah. Saat berkunjung ke tempat ini, Anda hanya perlu membayar harga tiket masuk mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000, tergantung jadwal saat itu. Biaya parkir D’Dieland Punclut Lembang Bandung Rp 2000,-/jam. Berikut deretan harga tiket masuk HTM atau D’Dieland Punclut berdasarkan tanggal.

Mengenai jam buka atau jam operasional di D’Dieland Punclut Lembang Bandung, ada beberapa jam yang ditetapkan berbeda, jadi jika Anda berkunjung ke tempat tersebut perhatikan jam bukanya. Berikut jam buka atau jam operasional D’Dieland Punclut:

Tentang lokasi D’Dieland Punclut ini terletak di kawasan wisata Pageurmaneuh Punclut, Lembang Bandung. Tempatnya tidak jauh dari pusat kota Bandung. Jika Anda masih bingung dengan lokasinya, kami akan membantu Anda dengan menyediakan link rute menuju lokasi tersebut. Silakan klik tautan berikut, GoogleMaps.

Jika Anda berkunjung ke lokasi ini, Anda tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Terimakasih telah mengunjungi blog kami, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda dalam mencari informasi tentang D’Dieuland Punclut Lembang. Solusinya, Sarae Hills adalah jawabannya. Kawasan wisata dengan enam titik menarik ini kini banyak diburu wisatawan. Sarae Hills memiliki luas total sekitar 10 hektar. Sedangkan yang sudah aktif sekitar 2,5 hektar. Daya tarik Sarae Hills adalah panorama kota Bandung yang terlihat dari kawasan ini.

D’dieuland Bandung Tiket & Aktivitas

Jika pengunjung datang pada sore atau malam hari, pemandangan gemerlap Kota Bandung dari Bukit Sarae sangatlah indah. Sarae Hills juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya, seperti tempat parkir yang sangat luas, toilet di setiap destinasi, dan mushola yang luas dan unik.

Dan salah satunya, di penghujung November 2021, menambah lagi test opening dan langsung mendapat sambutan hangat, Wow Sara Hills. Bangunan disini seperti bangunan di Santorini, Yunani, menampilkan bangunan megah dengan warna dasar biru dan putih. Hanya dengan tiket masuk sebesar Rp 30.000 selama masa pembukaan uji coba, pengunjung sudah bisa menikmati tempat wisata Instagrammable ini dengan maksimal.

Sebagai informasi, Sarae Hills merupakan destinasi wisata yang menawarkan berbagai macam pilihan pengalaman untuk dinikmati pengunjung, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata selfie, aktivitas outdoor, hingga akan ada tempat menginap.

Konsep wisata Sarae Hillsa merupakan gabungan dari enam mitra bisnis, antara lain Boda & Tafso Barn, Lereng Anteng Panoramic Coffee, De Blankon, Dago Bakery, Cakrawala Sparkling Nature Restaurant dan d’Dieuland.

Wisata Sarae Hills Punclut Bandung Melihat Menara Eiffel Dan Colloseum Dalam Sehari

Masing-masing tempat wisata tersebut memiliki keunikan tersendiri mulai dari konsep, desain interior dan eksteriornya. Mulai dari D’Dieuland tiketnya Rp 10.000 di weekdays dan Rp 15.000 di weekend. Lalu ada Dago Bakery dan Cakrawala Sparkling Nature Restaurant yang menjual kupon mulai Rp 15.000. Ada juga tempat favorit bernama Cakrawala Sparkling Nature yang merupakan resto yang mengusung konsep dinding berwarna biru cerah dan terdapat replika ikan yang seolah sedang berenang, juga terdapat kolam air di atapnya.

Sedangkan di De Blankon, pengunjung akan dimanjakan dengan dekorasi meriah ala rumah Jaglo. Bangunannya terdiri dari tiga lantai dengan konsep terbuka sehingga Anda bisa melihat pemandangan alam secara gratis. Di sini pengunjung bisa menikmati menu AngKorean dan juga menu Jawa.

Dan yang paling menarik bagi para traveller adalah Dago Bakery, restoran yang memiliki ciri khas bangunan megah seperti kastil dengan jembatan dan aerial promenade yang menghadap pemandangan alam. Pengunjung akan memasuki lima level berbeda di dalam restoran. Wisatawan yang datang ke sini tentunya bisa berfoto di semua tempat yang tersedia. Di setiap lantai, pengunjung bisa menemukan spot fotografi yang berbeda. Pada topik bahasan kali ini, kami akan mengulas tentang pariwisata di kawasan Punclut Bandung. Kawasan Punclut memang terkenal dengan surga wisata kulinernya, di sini banyak restoran dan kafe yang menyediakan spot foto yang bagus. Selain itu kawasan Punclut Bandung juga sangat sejuk karena berada di dataran tinggi.

Nama Punclut diambil dari kata Puncak Cumbuleuit, jika mendengar kata puncak, bisa dibayangkan betapa hijaunya tempat ini? Daftar tempat wisata yang kami tawarkan lokasinya berdekatan satu sama lain. Jadi Anda bisa pergi satu persatu tanpa merasa terganggu dengan jarak yang jauh. Sesampainya di Bandung, jangan lupa siapa Kota Bandung itu. Halo, halo Bandung, ini dia! Yuk review, berikut informasinya:

Konsep Unik Kawasan Wisata Punclut Untuk Mengisi Waktu Santai Di Bandung

Dago Bakery Punclut merupakan wisata kuliner kekinian di Bandung yang selalu ramai dibicarakan melalui media sosial. Sebagai? Dago Bakery Punclut memiliki banyak spot foto yang bagus, salah satunya adalah benteng cantik bergaya klasik Eropa. Selain spot foto, Dago Bakery Punclut juga menawarkan whole food, ada menu kantin bahkan ada menu restoran! Di sini Anda bisa mencicipi es krim, kue, roti, pizza, aneka minuman dingin, bahkan makanan berat seperti ayam bakar. Untuk informasi lebih lengkap spot foto, petunjuk arah, menu Dago Bakery Punclut beserta harga, silahkan lihat disini: Dago Bakery Punclut Bandung – Alamat, Harga Tiket, dan Harga Menu.

Harga tiket masuk Dago Bakery Punclut adalah 15.000 rupiah per orang dewasa. Mengenai jam buka Dago Bakery Punklut mulai pukul 09:00 hingga 21:00 (Senin hingga Jumat), dan mulai pukul 08:00 hingga 22:00 (Sabtu dan Minggu).

Panas baru wisata edukasi dan kuliner di Punklut Bandung! Wahana pendidikan interaktif dengan konsep interaksi manusia dengan alam.

Nah, kalau ini adalah wisata yang masih sangat baru lho! Bandung Viewpoint merupakan wisata edukasi dan kuliner yang juga memiliki spot foto Instagrammable yang tidak kalah dengan wisata lainnya di kawasan Punclut Bandung. Bandung Viewpoint masih berupa pembukaan uji coba dan dibagi menjadi 2 bagian yang disebut: Pojok Cerita dan Pojok Rasa.

Tiket Masuk Dago Bakery Punclut Lembang 2023, Harga Menu Dan Review

Karena Bandung dikenal sebagai tempat wisata alam yang banyak, Angles of View Bandung membuat tempat bernama Angle Story, sebuah wahana multimedia interaktif. Terdapat 7 lantai corner walk di Bandung Viewpoint, dan setiap corner walk lantai memiliki spot foto yang Instagrammable dengan konsep interaksi manusia dengan alam. Ada lukisan karya seniman Bandung, ruangan dengan tanaman hijau, layar raksasa dengan animasi ikan berenang, dll.

Untuk pojok enaknya, kamu bisa mencicipi makanan enak disini, harganya juga terjangkau. Spot Instagram di Angle Rasa cukup banyak, mulai dari tempat duduk dengan meja bundar yang dikelilingi kolam, bahkan ada rumah kaca berbentuk setengah lingkaran yang bisa membuat Anda melihat pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Bagaimanapun, ini sangat menyenangkan. Coba di sini, pelancong BTG!

Tiket masuk viewpoint bandung harganya 50.000 rupiah per orang dewasa. Untuk jam buka, Bandung Viewpoint buka mulai pukul 10.00 hingga 13.00. M. sampai jam 9:00 malam. M.

Kafe dan restoran unik dengan konsep taman terbuka dan gudang. Ini adalah perjalanan golf mini yang mendebarkan dan tempat yang bagus untuk mengambil foto!

Mengintip Deretan Destinasi Wisata Terbaru Di Bandung

Tafso Barn adalah nama sebuah kafe dan resto yang kini berada di kawasan Punclut Bandung. Konsep restoran dan kafe.

Harga penginapan di punclut bandung, penginapan di daerah punclut bandung, wisata baru di punclut bandung, hotel di sekitar punclut bandung, tempat wisata dekat punclut bandung, tempat wisata punclut bandung, tempat wisata terbaru di punclut bandung, wisata kekinian di punclut bandung, hotel dekat wisata punclut bandung, hotel murah di punclut bandung, tempat wisata di punclut bandung, villa di punclut bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA