Informasi

Hotel Casa Monte Rosa Di Puncak

Published on

Hotel Casa Monte Rosa Di Puncak – Tampaknya lebih mudah di kota besar daripada di Pancak untuk menemukan hotel yang nyaman tanpa ketakutan. Sebut saja kata Puncak, hal pertama yang terlintas di benak saudara atau paman saya adalah kata-kata vila/kamar disewakan di sepanjang Jalan Cisarua.

Dan ketika saya membayangkan vila ini atau ruangan ini untuk disewa secara massal, saya memikirkan segala macam hal. Mansion yang bisa jadi rumah penduduk atau semacamnya

Hotel Casa Monte Rosa Di Puncak

. Kamar disewakan kurang dari 100.000 kaya kost, pemandian luar ruangan dan lain-lain. Adakah yang sudah mencoba ini? Sewa dari persembahan saudara-saudara yang berdiri di pinggir jalan?

Villa Bokiko Di Puncak

. Masalah lain muncul lagi, ini tampilannya bagus, keren, dan tidak apa-apa harganya selangit! Ada juga yang murah

, hotel baru dipinggir jalan ternyata masih di lantai bawah. Udah masuk Cisarua sih, tapi masih belasan kilometer ke Puncak Pass.

Yang tidak direncanakan. Itulah perjalanan kami kemarin. Ini adalah liburan mendadak yang kesekian kalinya, kemana saya tiba-tiba pergi, tiba-tiba menemukan tempat menginap. Pulang ke Bogor dan bingung mau ngapain selain ngemil sablak di Taman Tofi, saya sampai di puncak. Dan juga kuliner.

Di sini, buka halaman ini, halaman ini, saya merasa seperti “mengklik” dengan sebuah hotel. Itu disebut Casa Monte Rosa. Tidak sampai 500.000 bersama bisa membuat usaha patungan. dengan teman-teman. Jika Anda bersama pasangan Anda, minta pembayaran.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor, Mulai Rp 300 Ribuan

Hotel ini sedikit di dalam ruangan, tidak langsung di sisi jalan dan tidak ada AC di kamar tapi kami tidak terlalu panas karena udaranya sangat sejuk!

Saat saya ke sana kemarin, hujan turun lagi. Mereka kemudian akan mendapatkan welcome snack yang terdiri dari pisang rebus dan kacang tanah serta welcome drink berupa ginger ale. Panas dan enak.

, dan tidur bersama. Ukuran kasurnya juga tidak kecil. Kasur ukuran sedang bisa untuk 2 orang, dijamin tidak akan jatuh. tertawa terbahak-bahak

? Dingin, ya! Saya merasa seperti berada di rumah kost di Bandung. Sudah meringkuk dalam selimut dan masih kedinginan.

Casa Monte Rosa Hotel

Dengan teman-teman seperti saya kemarin, suasananya mendukung dekompresi penuh. Oh, menurutku itu cocok untuk pemisahan kelas juga, dulu ketika aku meninggalkan kelas di sekolah menengah, kami dulu tinggal di hotel bersama. Satu hal lagi, saya berharap suatu hari kita bisa bersenang-senang di sini selama sehari. Ini benar-benar tempat “kita”.

Blog pribadi Nia. Berbasis di Jakarta. bagian dari modal manusia. Saya suka menulis, blog, dan jalan-jalan. pecinta kegiatan sosial.

Casa monte rosa hotel, hotel casa monte rosa puncak bogor, casa monte rosa ciloto, casa monte rosa hotel puncak, casa monte puncak, casa monte rosa, hotel casa monte puncak, casa monte rosa hotel ciloto puncak, casa monte rosa puncak, casa monte rosa hotel ciloto, casa monte rosa puncak review, casa monte rosa bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA