Informasi

Tiket Masuk Harga Penginapan The Lodge Maribaya

Published on

Tiket Masuk Harga Penginapan The Lodge Maribaya – Home » Wisata Indonesia » Bandung » Lokasi dan Harga Tiket The Lodge Maribaya Lembang, Tempat Wisata Bandung Terbaru dan Terpopuler

Lokasi dan Harga Tiket The Lodge Maribaya Lembang – Sebelumnya sudah saya sebutkan informasi tentang wisata alam di Bandung yang cukup populer yaitu Tebing Keraton. Dan kali ini ada lagi destinasi wisata yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi, dan lokasinya juga tidak jauh dari Tebing Keraton yaitu Pondok Maribaya.

Tiket Masuk Harga Penginapan The Lodge Maribaya

Maribaya Lodge merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer di kalangan wisatawan, karena menawarkan pemandangan yang sangat indah. Selain itu, disini juga terdapat beberapa wahana yang cukup menantang bagi anda yang menyukai adrenalin.

Grafika Cikole Lembang

Wahana yang cukup menantang antara lain Mountain Swing atau Sky Wing, Zip Bike dan Sky Tree. Wahana Sky Tree sendiri merupakan rumah pohon yang mirip dengan yang ada di Malang yaitu Omah Kayu. Dan disini pengunjung bisa mengambil foto untuk mendapatkan pemandangan yang sangat menarik dari atas rumah pohon ini. Bagi anda yang ingin ke rumah pohon ini cukup membayar Rp. HRK 15.000 per orang. Baca juga: Lokasi dan Harga Tiket Coban Dudo Malang, Pesona Keindahan Air Terjun di Tengah Jalur Air Terjun dan Lokasi Wisata Alam Cimahi Perpaduan Wisata Alam dan Masakan Keluarga.

Wahana sepeda Zip Bike yaitu wahana sepeda udara dengan menggunakan tali. Tapi meskipun begitu, wahana ini cukup aman guys, jadi kalian tidak perlu khawatir ya. Oleh karena itu, bagi pengunjung yang ingin mencoba mengendarai Zin Bike, harganya mulai dari Rp. HRK 20 ribu per orang.

Dan wahana terakhir yang tidak boleh anda lewatkan adalah Sky Wing atau Mountain Swing. Asyiknya bermain ayunan dari atas dengan latar belakang pemandangan hijau. Untuk wahana ini Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. HRK 20 ribu per orang.

Baca juga: Tiket Masuk dan Lokasi Taman Kelinci Blitar, Tempat Wisata Baru dengan Fasilitas Menarik Lokasi dan Alamat The Lodge Maribaya Lembang Bandung.

Tiket Masuk The Lodge Maribaya 2023, Alamat Dan Harga Penginapan

Terletak di Jalan Maribaya Timur, Km 6, Desa Kosambi Cibodas, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Lokasinya tepat berada di lereng Bukit Maribaya, Bandung yang tingginya kurang lebih 2.080 mdpl dengan luas kurang lebih 3 hektar.

Bisa dikatakan harga tiket The Lodge Maribaya sedikit berbeda, perlu diketahui, dari hari senin sampai jumat Rp. 15 ribu per orang, dan untuk hari Sabtu dan Minggu Rp. HRK 25 ribu. Sedangkan untuk hari libur, harga tiket masuk The Lodge Maribaya Bandung cukup mahal dibandingkan hari lainnya, yaitu Rp. HRK 35.000 per orang.

Daftar travel tips: maribaya bandung maribaya lodge maribaya maribaya lembang maribaya tour maribaya lodge address maribaya tour bandung maribaya lodge lembang tourism Maribaya The Lodge maribaya Bandung lokasi maribaya maribaya lodge maribaya lodge Lembang location Maribaya Bandung

Lokasi dan Harga Tiket The Lodge Maribaya Lembang Tempat Wisata Terbaru dan Terkini di Bandung | Dhaka | 4.5 Destinasi The Lodge Maribaya Lembang – Merencanakan liburan bersama keluarga, sahabat, sahabat atau kerabat? Mencoba melepaskan diri dari hiruk pikuk jadwal aktivitas yang padat? Atau ingin lepas sejenak dari rutinitas dan kesibukan dengan gadget dan hal lainnya? Jika iya, maka tak ada salahnya menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang spesial. Akan lebih seru dan menyenangkan bersama dengan kegiatan di luar ruangan. Wisata The Lodge Maribaya Lembang Bandung adalah tempat berkemah/pelarian alam terbaik bagi mereka yang ingin menyatu dengan alam dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

The Lodge Maribaya

Lodge Maribaya terletak di provinsi Bandung, sekitar 5 km sebelah timur Curug Maribaya. Wisata Bandung ini sebelumnya dikenal dengan nama The Lodge Earthbound & Adventure Park, namun pada tahun 2016 kawasan wisata alam ini dikelola dengan baik dan kini menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang populer.

Jauh dari hiruk pikuk kota besar, The Lodge Maribaya menawarkan pemandangan matahari terbit yang unik di antara rimbunnya pepohonan pinus sejauh mata memandang. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas di kawasan wisata ini, antara lain:

Menghadirkan kenyamanan berkemah bagi mereka yang belum pernah merasakan berkemah atau ingin mengajak orang tercinta berkemah dengan nyaman. Konten yang ditawarkan:

Sebagai upaya melestarikan rumah adat Jawa yang semakin langka, Anda bisa menikmati cita rasa tradisional lingkungan hutan pinus. Konten yang ditawarkan:

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Seru Di Lembang Bandung

Nikmati secangkir kopi premium dan aneka menu western di pagi hari dengan landscape hutan pinus sejauh mata memandang, siap menghanyutkan suasana wisatawan.

Bambu adalah bahan utama untuk mendekorasi tempat ini. Menu buffet masakan khas sunda dan konsep restoran semi terbuka akan memanjakan lidah dan mata wisatawan. Pemandangan hutan pinus dan keindahan sunset di sore hari membuat resto ini cocok untuk bersantai bersama keluarga, sahabat atau kerabat.

Selain itu aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah trekking, archery (kegiatan memanah), mengendarai Land Rover dan menjajal kendaraan menarik lainnya yang tersedia di The Lodge Maribaya. Tempat wisata ini juga bisa dijadikan pilihan outdoor wedding di Bandung. Harga tiket The Lodge Maribaya Lembang dan segala aktivitasnya ditawarkan dengan harga terjangkau.

Apakah Anda tahu aplikasi apa saja yang dapat mengubah nada dering WA atas nama pengirim? Kebanyakan orang Sunda mungkin tidak tahu tentang hal-hal ini… Bandung lagi, Bandung lagi, tidak ada habisnya membicarakan tempat wisata Bandung. Kota ini benar-benar surga bagi wisatawan.

The Lodge Maribaya, 3 Daya Tarik Yang Bikin Kamu Betah Liburan Di Sini

Setelah mengunjungi satu tempat wisata pasti ingin mengunjungi tempat wisata di bandung lainnya, tempat wisata yang sebentar lagi muncul, tapi esoknya muncul lagi, begitulah Bandung karena kekayaan tempat wisatanya.

Pondok Maribaya, inilah nama tempat wisata baru di Bandung yang akan kami bahas pada artikel kali ini. Jika kamu belum pernah ke tempat ini dan berencana untuk mengunjunginya, jangan lupa untuk membaca informasi di artikel ini. Insya Allah penting dan bermanfaat bagi Anda yang akan berlibur di The Lodge Maribaya.

Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer, terutama di daerah tempatnya berada, yaitu di Lembang, Bandung. Bahkan tidak hanya di Lembang saja, popularitasnya sudah dikenal di kalangan wisatawan dari Bandung, Jawa Barat bahkan seluruh Indonesia.

Dan, tidak ada yang tidak mungkin, The Lodge Maribaya sepertinya akan cepat populer di kalangan wisatawan mancanegara dan akan rutin dikunjungi dalam jumlah besar. Yah, kami berharap, kami berdoa.

Tempat Wisata Terasyik Di Lembang

Lodge Maribaya terletak di atas Dataran Tinggi Lembang, Bandung. Seperti tempat wisata di Lembang seperti De Ranch Lembang, Dago Dream Park dan tempat wisata di bandung lainnya, karena terletak di pegunungan maka yang paling anda rasakan saat berkunjung ke sini adalah suasana khas pegunungan yang dingin, polusi. tidak dipungut biaya, dan tampilannya semakin natural karena kawasan The Lodge Maribaya dikelilingi oleh hutan pinus yang hijau.

Buktikan jika anda berlibur disini, semua rasa penat, jenuh, bosan atau apapun sebutannya akan hilang dan tergantikan dengan rasa segar, gembira, bahagia, yang secara tidak langsung mempengaruhi kesuksesan dan performa anda dalam bekerja. . Jadi, jika Anda merasa bingung atau sangat kesulitan, arahkan tujuan Anda ke tempat wisata The Lodge Maribaya.

, dan juga mencari aneka hidangan kuliner di tempat makan. Dan, tentu saja, jangan lupa

Kemudian, selain sebagai tempat yang seru untuk melakukan berbagai aktivitas wisata, The Lodge Maribaya juga bisa dijadikan tempat untuk acara-acara yang terbilang formal seperti

The Lodge Maribaya, Wisata Alam Kekinian Di Lembang

Ya jangan khawatir, tempat ini sudah menyiapkan tempat jika ada yang datang atau yang ingin mengadakan pesta pernikahan atau

Untuk mencapai tempat wisata ini dari pusat Kota Bandung membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 jam 10 menit dengan jarak tempuh sekitar 22,1 kilometer. Kemudian dari pusat kecamatan Lembang kita harus berkendara kurang lebih 26 menit dari jarak 9,8 kilometer.

Pondok Maribaya berada di jalur yang sama dengan tempat wisata di Lembang lainnya seperti Maribaya Resort, Taman Hutan Raya Juanda, The Ranch dan juga Taman Bunga Begonia. Dari sekian tempat wisata yang mengiringi ini, The Maribaya Lodge merupakan salah satu yang paling menonjol atau terakhir.

Untuk sarana transportasi, Anda bebas menggunakan apa saja yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki kendaraan pribadi, baik mobil atau motor, Anda dapat menggunakannya untuk menuju The Lodge Maribay, namun jika tidak, Anda dapat menggunakan kendaraan umum seperti angkutan umum atau bus.

The Lodge Maribaya Di Bandung

Kondisi jalan menuju lokasi The Lodge Maribaya umumnya cukup baik, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mencari atau melewati jalan yang ramai dengan kendaraan Anda.

Sedangkan untuk rute menuju The Lodge Maribya tentunya kita bisa menggunakan beberapa rute, tinggal disesuaikan dengan posisi keberangkatan kita.

Nah untuk jalur utama yang biasa digunakan para wisatawan yaitu melalui jalan raya Bandung melalui Jalan Setiabudhi, lalu ke Lémbang, lalu ke Maribaya dan terakhir ke lokasi The Lodge Maribaya.

Jalur ini merupakan jalur tercepat dan termudah untuk dilalui, terutama bagi anda yang belum pernah ke tempat wisata di Lembang. Selain dekat, banyak rambu-rambu di jalur ini yang nantinya bisa menjadi penunjuk jalan agar tidak tersesat.

Wisata Lembang Bersama Keluarga

, pengelola menerapkan 3 jenis harga berdasarkan hari kedatangan. Di bawah ini adalah daftar harga tiket dan harga tiket kendaraan wisata di The Lodge Maribaya:

Konten tertentu adalah satu hal

Harga tiket masuk the lodge maribaya, the lodge maribaya harga, harga masuk the lodge maribaya, harga penginapan lodge maribaya, harga tiket the lodge maribaya, harga tiket masuk lodge maribaya, tiket masuk the lodge maribaya, biaya masuk the lodge maribaya, maribaya lodge bandung harga tiket, penginapan the lodge maribaya, harga penginapan the lodge maribaya, harga tiket lodge maribaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA