Informasi

Hotel Bintang Lima Di Bandung

Published on

Hotel Bintang Lima Di Bandung – Bandung sering dikunjungi oleh wisatawan. Apalagi jika Anda menyukai udara segar dan dingin. Tak heran jika Bandung memiliki banyak tempat menginap yang berbeda dan menarik, salah satunya adalah GH Universal.

Bagi yang ingin berlibur ke luar negeri, pasti bisa mencoba hotel di Bandung yang satu ini. Hotel yang memiliki desain interior seperti bangunan bergaya kerajaan Eropa ini terbilang unik. Keindahan dan keanggunan hotel ini menjadi daya tarik tersendiri.

Hotel Bintang Lima Di Bandung

GH Universal Hotel memiliki 2 bangunan besar, titik penghubung atau jembatan antara kedua bangunan tersebut adalah kolam renang.

Hotel Bintang 3 Rasa Bintang 5 Di Bandung ✨️🌴

Yang lebih menarik lagi, seluruh lantai hotel sudah penuh. Gaya dan konsep bangunan serta area outdoornya membuat semua orang terkagum-kagum dan ingin ke sana.

Dengan pelayanan yang ada di hotel ini, dijamin Anda tidak akan menyesal. Karena saat masuk ke hotel ini akan disambut dengan senyum ramah dan hangat oleh staff hotel dan berjalan di atas karpet yang indah.

Nah, kolam renangnya mirip dengan hotel pada umumnya, terbagi menjadi 2 dewasa dan anak-anak. Kedua danau tersebut memiliki perbedaan penting. Pada

Tidak terlalu besar namun terdapat bola berwarna dan ban sebesar kuda yang bisa digunakan untuk bermain atau bersantai sambil mengapung di atas kolam.

Rekomendasi Promo Hotel Bintang 5 Di Bandung

Harga hidup di sini mulai dari 900 ribu hingga 1,6 juta. Dengan harga terjangkau, Anda dapat menikmati hotel Eropa di Bandung Agen & Pengembang Berita Kami Fengsui Dekorasi & Desain Galeri Foto International Living Property Berita Produk Berbayar Rekomendasi Rumah Tips Artis

Bandung biasanya menjadi tujuan akhir pekan yang populer bagi masyarakat Jabodetabek. Selain jaraknya yang sangat jauh, pilihan transportasi di Bandung juga berbeda.

Wisata alam dan wisata kuliner tidak boleh dilewatkan. Mulai dari wisata murah hingga wisata mewah, Anda bisa menyesuaikan budget untuk berlibur di kota kembang.

Bandung memiliki banyak hotel wisata dan indah. Tapi, bagaimana dengan hotel bintang 5 di Bandung yang murah? Kali ini Rumah123.com akan membahas daftar hotel bintang 5 di Bandung dengan harga kurang dari Rp 1 juta per malam. Bagi yang sedang merencanakan liburan di Bandung dan mencari penginapan bintang 5 dengan budget terbatas, baca ini sampai akhir!

Grand Hotel Preanger

Papandayan adalah salah satu hotel bintang 5 tertua di Bandung. Meski idenya bagus, bangunannya tetap asri dan indah. Di situs yang sama

, harga menginap di hotel ini mulai dari Rp 893.750 untuk tempat tidur standar. Fasilitas termasuk bak mandi, lemari es, kopi & teh, dan surat kabar gratis. Dengan sarapan gratis, tarif kamar mulai dari Rp 1.029.166.

Terletak di jantung kota Bandung, Crowne Plaza merupakan salah satu hotel bintang 5 yang dipilih untuk perjalanan bisnis di Bandung karena terletak di kawasan yang strategis dikelilingi oleh jalan-jalan utama kota Bandung, yaitu Jl. Braga, Jl. Merdeka dan Jl. Asia-Afrika. Namun, hotel yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang hanya ingin berlibur. Tanpa keluar gedung, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas hotel terbaik seperti kolam renang, gym 24 jam, spa, bar, dan taman bermain anak. Siapkan dompet Anda mulai dari Rp 762.191 untuk menginap di hotel ini!

Bagi yang ingin jauh dari hiruk pikuk kota, Anda bisa memilih InterContinental Bandung Dago Pakar untuk bermalam. InterContinental Hotel Bandung Dago Pakar menjanjikan panorama Tatar Parahyangan yang menyenangkan, lapangan golf 18 lubang, dan cakrawala kota Bandung. Anda bisa menikmati Kamar Standar tanpa sarapan dengan budget Rp 900.000.

Mewah, 7 Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bandung

Hotel bintang 5 ini terletak di dekat InterContinental Dago Pakar, menawarkan pemandangan gunung yang menakjubkan dan minuman yang menyegarkan. Peralatan disediakan dengan baik. Mulai dari kolam air panas, pusat kebugaran, hingga layanan pijat dan spa. Dengan budget Rp 900.000 sudah bisa menikmati kamar Deluxe.

Prama Grand Preanger sebelumnya dikenal sebagai Grand Hotel Preanger. Hotel bintang 5 ini terletak di pusat kota Bandung, dan merupakan salah satu hotel tertua di Bandung. Harga kamar mulai dari Rp 682.000.

Apa yang sedang terjadi? Dengan budget kurang dari 1jt untuk hotel bintang 5 di bandung sudah lumayan bukan? Yuk, pilih hotel bintang 5 sesuai budget agar liburanmu sempurna!

1 Daftar jalan tol baru sepanjang 188 km yang akan segera dibuka pada tahun 2023 2 4 Angka berperan penting dalam proses pembangunan rumah. Itu dapat mempengaruhi hasil pekerjaan! 3 Cara Mengunci Folder di Laptop dengan Mudah dan Aman Lindungi privasi Anda! 4 Pemulihan ekonomi, investor Surabaya mulai memburu investasi asing. Inilah Mengapa! 5 Mengidentifikasi berbagai jenis makanan burung. Dari daging ke perut!

Hotel Santika Bandung 3* (indonesia)

6 10 Rekomendasi Mini Mini Terbaik (Saat Ini 2023) 7 Daftar Hal Terpenting Jalan Mudik 2023. Awas! 8 Pemerintah telah membangun tempat penampungan untuk anak-anak di Labuan Bajo. Sekitar 29 Miliar Dolar! 9 75 Contoh Tujuan Hidup Singkat yang Bertujuan dan Memotivasi 10 4 Permintaan Perumahan di Tembalang Semarang. Murah, Mulai dari Rp 300 Juta!

Semua Persewaan Berita Real Estat Dekorasi & Desain Fengsui Home Living Artis Ide Hidup Permintaan Dicari Staf & Pengembang

19 Maret 2023 14 Anime Lengkap & Baru 2023 Bisa Ditonton Gratis! Ingin tahu situs anime terbaik yang bisa Anda temukan? Temukan opsi di sini! Kartika Ratnasari 4 min read 15 Maret 2023 Harga Pagar Baja Per Meter Berbagai Tipe 2023, Harga Mulai Rp 400.000 Ingin mengganti pagar rumah Anda dengan pagar baja? Simak harga pagar besi per meter di bawah ini sebagai pembanding! Kartika Ratnasari 4 mnt baca 15 Maret 2023 Dzikir dan doa setelah sholat 5 Waktu Lengkap beserta penjelasannya! Dzikir setelah shalat merupakan sunnah yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Berikut bacaan dan dzikir setelah sholat yang bisa anda ikuti. Kartika Ratnasari min 5 baca 15 Maret 2023 Harga pasang listrik baru di PLN 2023 Lengkap dengan proses pendaftaran Ingin informasi biaya pasang listrik baru di tahun 2023? Lihat detail cara mendaftar di sini, selengkapnya! Kartika Ratnasari min 4 baca 14 Maret 2023 AC 1 PK Berapa Watt? Berikut cara mendapatkan AC Watt! Pasang AC 1/2 PK atau 1 PK ya? Daripada menebak-nebak, lebih baik mengetahui berapa watt 1/2 PK AC dan 1 PK AC, serta mengubah luas ruangan! Kartika Ratnasari min 4 baca 14 Maret 2023 Harga rumah per meter Lengkap Disertai Simulasi dan harga 2023 Baik membangun rumah atau merenovasi rumah, konstruksi tidak mutlak diperlukan, sehingga penting untuk mengetahui biaya membangun rumah. Kartika Ratnasari 4 min baca 11 Maret 2023 10 Tips Perabotan Rumah Murah Ingin mulai menata rumah tapi terkendala budget? Jangan khawatir, masih banyak home store dengan harga murah, tapi kualitasnya bisa diterima! Kartika Ratnasari 4 min baca 9 Maret 2023 10 Penyebab Kulkas Tidak Beku dan Cara Mengatasinya Mengapa kulkas tidak beku? Kulkas anda sudah tidak dingin lagi? Cari tahu mengapa lemari es Anda tidak membeku dan cara memperbaikinya di bawah ini! Kartika Ratnasari 5 mnt baca 7 Maret 2023 5 Penyebab Overheat, Kipas Angin Macet dan Overheat serta Cara Memperbaikinya Setiap perangkat elektronik yang sudah lama digunakan akan mengalami penurunan performa. Seperti ponsel misalnya, menjadi panas saat digunakan dalam waktu lama, misalnya dengan kipas angin. Kalau sudah tua, yang paling rusak adalah kipas angin yang mengeluarkan udara panas. Tentu ini akan membuat bingung yang di rumah, bukannya betah berkat kipas angin, … Kartika Ratnasari 4 mnt baca Tidur nyenyak dan suasananya bikin betah selama di Bandung. Anda bisa hidup bak pangeran kerajaan atau merasakan cinta sang kekasih saat bermalam di hotel bintang 5 di Bandung berikut ini:

Anda tidak perlu pergi ke Eropa untuk merasa seperti seorang putri tidur di kastil yang indah. Karena kastil legendarismu ada di Bandung. Ketika Anda memasuki hotel, Anda dapat mendengar telepon berdering. Seperti yang Anda lihat, perhatian Anda akan terbatas pada pagar tinggi yang membuat Anda lupa sejenak bahwa Anda berada di negeri Sunda.

Ibis Bandung Trans Studio

Nikmati liburan sempurna Anda seperti seorang putri. Kamar tidurnya sederhana dengan sedikit hiasan seperti kamar anak perempuan. Jangan lupa bangun pagi untuk menikmati matahari terbit. Selimut dan seprai besar akan membuat Anda tetap tertidur.

Ingin menginap di hotel dengan view pegunungan tapi dekat dengan pusat perbelanjaan atau bioskop? Padma Hotel bisa dipilih.

Hotel ini tahu bagaimana menyenangkan para tamunya. Anda bisa memilih bantal favorit atau menonton film dengan DVD yang bisa disewa.

Menginap di hotel ini tidak akan membuat Anda lapar. Di pagi hari, sarapan sudah menunggu. Ada banyak makanan dari makanan sunda hingga makanan barat. Persiapkan perut yang kenyang agar Anda bisa makan semua makanan ini.

Hotel Di Bandung Yang Punya Kolam Renang Air Hangat

Terletak di Sentra Dago, hotel ini merupakan tempat yang tepat untuk menginap dan menikmati kota Bandung dari balkon, terutama di malam hari.

Bagian atas karya bisa dilihat dari tengah kolam. Nampan makanan yang dikelilingi oleh kolam dan bunga membuat acara romantis.

Hotel ini terletak di jantung kota Bandung, pilihan yang bagus jika Anda menyukainya. Berkendara hanya lima menit, Anda akan mencapai pusat perbelanjaan dan Jalan Braga dengan detail lamanya. Dalam beberapa menit Anda dapat mencapai Stasiun Bandung dan Bandara Internasional Husein Bandung.

Anda juga dapat menikmati akses gratis ke pemandian dan sauna. Untuk makanannya, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan yang bisa Anda pilih dari meja prasmanan.

Hotel Bintang 5 Di Bandung Terlengkap Hanya Di Traveloka

Alamat : Jalan Sumatera No. 51, Bandung, 40115. Harga di Indonesia

Hotel bintang lima di malang, hotel bintang lima di jakarta, hotel bintang lima di singapura, hotel bintang lima di puncak, hotel bintang lima di mekkah, hotel bintang lima di bogor, hotel bintang lima bandung, hotel bintang lima di semarang, hotel bintang lima di lombok, hotel bintang lima di jogja, hotel bintang lima di bali, hotel bintang lima di ubud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA