Informasi

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Jogja

Published on

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Jogja – Akhir-akhir ini masyarakat desa menyukai kafe atau tempat pesta bernuansa alam. Misalnya di Jogja banyak tempat makan dan minum kopi yang mengusung konsep alam. Bahkan, ada juga yang dibangun di atas bukit. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung.

Terletak di Edupark Ashram, Desa Jomblang, Desa Sendangadi, Kecamatan Malati, Sleman, Desa Albasta atau Albasta Coffee & Resto adalah tempat nongkrong bertema alam di Jogja.

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Jogja

Tempat ini juga cocok untuk kunjungan akhir pekan bersama keluarga karena memiliki area ramah anak. Harga menu Albasta Village juga relatif murah. Mungkin, Rp. 6.000 ke atas.

Tempat Nongkrong Vintage Di Sleman, Tempat Bersantai Sehabis Jalan Jalan

Wedangan Kampoeng merupakan tempat makan di Jogja yang terletak di Jalan Kaliurang Km 12,5, Slayman. Selain bertemakan alam, Wedangan Kampoeng juga menawarkan berbagai menu ala angkringan. Seperti nasi kucing goreng. Menu yang tersedia juga sangat murah lho, mulai dari Rp 1.000.

Kafe ini juga hits di kalangan warga Jogja. Bukan hanya tempat nongkrong, kafe ini juga terkenal dengan pemandangannya yang indah dari ketinggian. Hal ini dikarenakan letaknya yang berada di atas bukit yang berada di objek wisata Pule Payung, Kulon Progo. Harga menu kafe juga sangat ramah kantong, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 15.000.

Jika berkunjung ke Gunung Kidul, wisatawan bisa singgah di sebuah tempat bernama Pavon Purba. Selain menampilkan pemandangan alam, Pavon Purba juga memiliki bangunan seukuran rumah Joglo.

Tak hanya itu, makanan yang disajikan rumah makan yang terletak di Nglangeran, Patuk, Gunung Kidul ini juga diambil dari masakan jaman dulu mulai dari Rp 1000. Banyaknya mahasiswa di Jogja juga menambah tingginya permintaan kedai kopi. . Yang juga nyaman untuk bekerja atau bersantai selama beberapa waktu.

Cafe Di Jogja Hits, Tempat Nongkrong Kekinian Di Yogyakarta

Melihat peluang yang ada, sepertinya dalam 3 tahun terakhir banyak kedai kopi yang tidak hanya fokus menyajikan kopi yang enak tetapi juga menyediakan tempat duduk yang nyaman dan internet yang stabil di kedai kopi tersebut.

Kouwi, kedai kopi yang terletak di kawasan Seturan, selalu ramai dikunjungi mahasiswa asal Jogja.

Selain memiliki ruangan yang sejuk dan ber-AC, minuman di Couvee sangat enak dan sehat untuk dikonsumsi sehari-hari karena mereka juga menawarkan minuman tanpa tambahan gula.

Dengan tema serba putih, kafe ini tidak hanya nyaman untuk menjalankan tugas tetapi juga cocok untuk berkumpul bersama teman-teman.

Terraskota Coffee & Kitchen

Sama seperti Hayati Coffee, para pekerja di sini bisa lebih nyaman menikmati kopi nikmat yang dibuat dengan biji kopi dari roaster mereka.

Masih masuk dalam daftar kafe dengan ruangan indoor ber-AC, Synthesis Coffee & Space memiliki ruangan yang sangat nyaman untuk sejenak menjauh dari sinar matahari dan lebih fokus bekerja tanpa kepanasan.

Selain kopi yang nikmat, Synthesis juga memiliki koleksi teh yang tak kalah nikmat. Harga kopi dan teh di sini mulai dari 25k.

Jika Anda bekerja di lantai dasar, Anda tidak perlu khawatir akan makan siang atau makan malam di mana karena kafe ini memiliki beragam pilihan makanan.

Rekomendasi Coffee Shop Dan Cafe Murah Di Jogja Dengan Koneksi Internet Yang Stabil.

Kafe ini memiliki beberapa area publik yang hanya bisa Anda masuki dengan membeli makanan/minuman dari sini. Selain itu, Ripah juga memiliki private meeting room yang bisa Anda sewa untuk kerja kelompok atau presentasi.

Sesuai dengan desain kafe yang cantik, Ripah Coffee sangat terjangkau yaitu 23k untuk semua hal Cappuccino dan 18k untuk es teh.

Ruang kolaboratif lain yang sempurna untuk tugas kuliah, Anthology memiliki banyak area untuk dipilih. Dari area di mana Anda bisa duduk bersila di atas meja dengan kursi ergonomis.

Kafe ini terletak di Jalan Taman Siswa. Ini disebut kopi persik dan teh. Lokasinya sebenarnya di dalam gang yang hanya bisa diakses dengan sepeda motor, namun jika Anda datang dengan mobil bapak-bapak yang parkir di luar gang akan dengan senang hati membantu Anda.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah Dan Nyaman Yang Ramai Dikunjungi Pelajar Dan Mahasiswa Jogja Halaman 1

Ukuran kafenya pas, tidak terlalu besar untuk menampung terlalu banyak orang dan tidak terlalu kecil untuk merasa sepi.

Jika Anda datang ke kafe ini, Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat duduk gratis karena bangunan kafe ini cukup besar dan memiliki banyak area yang bisa dipilih.

Kafe yang juga memiliki coffee roaster ini menjadi tempat favorit mahasiswa Jogja untuk nongkrong atau mengerjakan PR.

Tidak hanya untuk ngopi dan nongkrong di area outdoor yang instagrammable, kafe ini juga laptop friendly. Tempat yang bagus untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda. – Minum kopi dan nongkrong pasti salah satu pilihan terbaik untuk menikmati suasana Yogyakarta. Berikut beberapa rekomendasi tempat ngopi di sekitar kawasan paling ikonik Yogyakarta, Malioboro.

Pantai Di Jogja Dengan Tempat Nongkrong Asyik, Betahnya Nikmati Pemandangan

Di kafe yang terletak di Jalan Pasar Kembang 3A ini kita bisa ngopi sambil melihat pemandangan Jalan Malioboro dan kereta api. Ada berbagai jenis minuman kopi dan non kopi Indonesia. Dari segi makanan sudah termasuk nasi goreng, rowan dan mie.

Dihadirkan dengan Batik Ediningrat, Sally Coffee bisa menjadi tempat ngopi sambil belanja dan memilih batik. Salah satu tempat favorit adalah di balkon. Sembari minum kopi, kita bisa menyaksikan aktivitas Jalan Malioboro dari atas.

Angkringan Jaman Edan terletak di Jalan Mangkubumi No.22. Sempurna untuk bersantai dan menikmati kehidupan malam Jogja. Tempat ini juga memiliki konsep food court dimana kita bisa menikmati berbagai pilihan makanan seperti Nasi Kucing, Sate Klathak, Mie Lethek, Ayam Bakar dan masih banyak lagi.

Legenda Kopi Jalan Abu Bakar Ali No. Terletak di 24, Kotabaru, Yogyakarta. Tempat yang nyaman untuk menyeruput kopi dan menikmati menu yang bervariasi bersama teman-teman sambil menikmati suasana Jogja.

Info Kuliner Jogja

Warung Kopi Semesta menjadi tempat favorit untuk bersantai bersama teman. Sajian kopi Semesta dan berbagai menu yang tersedia membuat suasana menghabiskan waktu semakin sempurna. Warkop Jalan Abubakar Ali no. 2, Kotabaru, Yogyakarta Jogja memiliki banyak pilihan tempat nongkrong yang cocok untuk anak muda, tempat ini buka tidak hanya pada malam hari tetapi juga pada siang hari dan siap melayani Anda di pagi hari juga. Beberapa tempat wisata ini tidak hanya diisi oleh penduduk lokal saja, namun banyak juga wisatawan yang sengaja mengunjungi beberapa tempat tersebut sebagai bagian dari tempat wisata yang ingin mereka kunjungi di kota wisata ini. Berikut adalah beberapa daftar tempat untuk menghabiskan waktu di Yogyakarta

Tickles dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong ala Inggris di Jogja, jadi makanan utamanya berupa pasta. Tempat nongkrong ini berlokasi di Jl. Kacang no. 4 demam baru. Di depan kafe ini berbentuk seperti ruang makan yang dilengkapi dengan meja dan kursi dan bisa digunakan untuk mengantri saat tempat makan sedang ramai oleh pengunjung lainnya. Anda bisa mengunjunginya mulai pukul 23.00 hingga 22.00 untuk mengunjungi gelitik.

Tidak kalah dengan kota besar lainnya seperti Jakarta atau bahkan Bandung, Jogja juga dikenal sebagai tempat menghabiskan waktu dengan makanan yang menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia belakangan ini. Hal ini diwakili dengan hadirnya Capitia yang menyajikan hidangan trendy dari Asia, dessert yang populer di kalangan anak muda. Tempat ini terletak di Jl. Demangan Baru No. 18. Meski bangunannya tidak terlalu besar dan hanya terdiri dari 2 lantai, namun bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini harus merogoh kocek lebih dalam, karena harga yang ditawarkan cukup mahal dibandingkan dengan tempat nongkrong lainnya. tempat

Seperti namanya, tempat ini memiliki pengalaman film atau bioskop. Lokasinya sendiri terletak di Jl. Urip Sumoharjo lebih tepatnya di depan Cinema XXI No.111A. Dikenal sebagai toko kue, tempat ini memiliki desain interior yang menarik untuk fotografi. Hal ini juga tidak terlepas dari konsep cinema yang diwakili oleh banyaknya poster film hampir di setiap sudutnya, tempat ini memiliki bangunan yang sangat besar dan dilengkapi dengan banyak property yang sering digunakan dalam film, sehingga menimbulkan kesan unik dari setiap sudutnya. Selain itu, tempat ini buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 sehingga sangat cocok digunakan sebagai tempat pesta anak muda, baik siang maupun malam.

Rekomendasi Tempat Ngopi Jogja

Kafe ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan akses Wi-Fi gratis untuk berselancar di internet. Karena jaringan wifi yang disediakannya cukup cepat menarik banyak minat dari para pengguna internet. Kafe ini terletak di Jl. Mataram No. 55 B. Soket sudah tersedia di setiap kursi sehingga Anda yang ingin menggunakan gadget untuk mengakses internet tidak perlu khawatir lagi. Kisaran harga menu makanan dan minumannya cukup terjangkau dan Anda bisa mengunjungi tempat ini antara pukul 10.00 hingga 00.00.

Cafeuaa legenda merupakan salah satu tempat pertemuan yang sedang populer di kalangan anak muda Jogja. Lokasinya sangat strategis, berada di sekitar Malioboro dan Stadion Cridosono. Tempat nongkrong ini menawarkan layanan 24 jam penuh, sehingga tak heran jika pengunjung selalu ramai datang dan pergi. Dibangun dengan arsitektur bergaya Belanda, kafe ini memiliki tampilan yang sangat unik dan juga memberikan kesan elegan. Fasilitas di kafe ini juga lengkap. Selain WiFi, tersedia meja foosball, mini pool, dart, PS3, kamabol bahkan Nintendo yang bisa digunakan pengunjung.

Terlepas dari nama kafenya, bukan berarti kopi adalah satu-satunya menu, karena tempat ini menawarkan berbagai menu makanan dan minuman lainnya. Warkop Universe buka 24 jam sehari, jadi sangat cocok untuk bertemu siapa saja kapan saja. Akses Wi-Fi tersedia

Rekomendasi tempat ngopi di jakarta, rekomendasi tempat ngopi di surabaya, rekomendasi tempat ngopi di bandung, rekomendasi tempat ngopi di semarang, rekomendasi tempat ngopi di malang, tempat ngopi malam di jogja, tempat ngopi enak di jogja, tempat ngopi di jogja, rekomendasi tempat ngopi di bogor, rekomendasi tempat ngopi di bekasi, tempat ngopi hits di jogja, tempat ngopi asik di jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA