Informasi

Penginapan Di Bukit Gronggong Cirebon

Published on

Penginapan Di Bukit Gronggong Cirebon – Harga Tiket Masuk Bukit Gronggong: Gratis. Jam buka: 24 jam Nomor telepon : -. Alamat/lokasi: Patapan, Beber, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, 45172.

Warga Cirebon dan sekitarnya tidak perlu ke Puncak atau Lembang untuk menikmati pemandangan dari atas. Di Cirebon, terdapat jalur pendakian di pegunungan yang menawarkan pemandangan alam dan panorama

Penginapan Di Bukit Gronggong Cirebon

Sebagai destinasi hiburan, Bukit Gronggong menawarkan banyak tempat dan aktivitas yang bisa Anda coba bersama keluarga dan orang tersayang. Tentu saja, Bukitini dikenal sebagai destinasi wisata yang romantis, lho!

Tempat Wisata Cirebon Yang Paling Populer

Untuk memasuki kawasan Bukit Gronggong tidak dipungut biaya alias gratis bagi wisatawan. Turis harus membayar mobil dengan harga termurah.

Kawasan wisata gunung ini bisa dikunjungi setiap hari dan kapanpun tanpa jam buka. Namun ada juga tempat yang tidak buka 24 jam.

Gunung Gronggong adalah nama kawasan pegunungan di perbatasan Cirebon dan Kuningan. Terletak di selatan kota Cirebon. Tempat wisata ini dilintasi jalan penghubung Cirebon dan Kuningan sehingga selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Pemandangan yang indah menjadikannya tujuan yang tepat bagi mereka yang mencari udara segar. Di musim hujan, bukit ini ditumbuhi rerumputan hijau dan pohon sakura memberikan keteduhan. Kini Bukit Gronggong telah menjadi tempat wisata modern dan menarik bagi anak muda

Oyo 1032 Rahayu Residence Syariah Harga Terbaru 2023

Daya tarik utama dari Bukit Gronggong ini didasarkan pada pemandangan dari sana. Lokasi sangat cocok untuk udara segar dan suasana alam yang indah di sekitar Cirebon dan Kuningan. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah saat musim hujan.

Pada musim hujan, Gunung Gronggong akan menghijau. Pemandangan ini diperkuat dengan sebaran pohon sakura yang berbeda. Wisatawan bisa berfoto dengan lingkungan sekitar yang asri. Bersantai di bawah naungan pohon sakura bukanlah masalah.

Area ini bisa digunakan sebagai area piknik. Bawa saja tikar dan cari tempat teduh. Sembari makan, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang bagus. Udara sejuk disertai dengan udara lembut dan dedaunan yang sejuk.

Pada malam hari, wisatawan akan merasakan suasana yang berbeda dengan siang hari. Gunung Gronggong adalah tempat terbaik untuk menikmati langit malam

Gambar Tempat Wisata Bukit Gronggong Cirebon 2023

Tak heran jika kawasan perbukitan ini kerap menjadi tempat perayaan tahun baru. Di sini, pengunjung bisa menyaksikan kembang api di langit malam.

Menikmati jagung bakar adalah salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di Bukit Gronggong – Foto: Google Maps/Tedi Setiadi

Udara dingin akan lebih nikmat jika dipadukan dengan makanan atau minuman panas. Nikmati kenikmatan sederhana dari jagung bakar dan kopi atau teh panas yang dijual di toko-toko di sepanjang bukit.

Nikmati malam romantis bersama teman-teman Anda di Bukit Gronggong. Kawasan wisata ini memiliki berbagai pilihan restoran dan kafe yang buka hingga larut malam. Salah satunya adalah taman cinta yang hadir dengan nuansa taman baru. Memasak berbeda

Kost Di Kota Cirebon

Hotel lainnya adalah Klapa Manis. Dengan empat lantai dan pemandangan langsung kota, Klapa Manis Hotel bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Makanannya bervariasi dan mendukung pencahayaan lembut di malam hari.

Ingin bermalam di Bukit Gronggong? Tidak perlu khawatir, karena di sini juga banyak tempat menginap. Review dan harga bervariasi, tinggal pilih sesuai kebutuhan atau keinginan. Harganya berkisar dari 100 ribu hingga jutaan per malam.

Village Alamanis adalah salah satu pemandian yang tidak boleh Anda lewatkan. Restoran ini memiliki tema pedesaan yang tenang. Ada juga naungan kayu di dalam ruangan. Hotel ini sangat ideal bagi wisatawan yang mencari istirahat dari hiruk pikuk kota.

Gunung Gronggong yang berada di dekatnya memiliki objek wisata alam dan edukatif yaitu Gunung Bambu. Seperti namanya, Bukit Bambu mengusung tema bambu sebagai daya tarik utamanya. Pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang bambu di sini. Bukit Bambu juga menawarkan pengunjung kesempatan untuk membuat souvenir bambu sendiri.

Tempat Wisata Di Cirebon Alam, Sejarah Dan Religi

Selain itu, Bukit Bambu juga memiliki taman, peternakan, dan kafe dengan makanan dari kebunnya. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan domba, kuda, dan kelinci. Selain itu, pengunjung juga bisa belajar tentang berkebun sayur dan buah organik di sini lho. Tertarik?

Pengunjung dapat memarkir mobilnya di tempat-tempat wisata yang ingin dikunjungi. Di sepanjang jalan terdapat rumah makan, karaoke, kafe, rumah makan dan restoran dengan warung makan. Ada juga toilet dan tempat ibadah yang bagus di sini.

Kawasan wisata gunung ini terletak di Jalan Cirebon – Kuningan, Gronggong, Kabupaten Cirebon Selatan, Jawa Barat. Jalan ini menghubungkan kawasan Cirebon dan Kuningan sehingga mudah direncanakan dan mudah ditemukan tempatnya. Sangat mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda dua.

Dari Gunung Padang Tiket & Pesona Lembah Karacak Kesegaran Bukit Hutan Pinus SANGHYANG HEULEUT Tiket & Aktivitas di UJUNG ASPHALT WANAYASA Tiket & Pesona Hutan Pinus HUTAN PINUS RAHONG Tiket & Aktivitas Hegar Tiket masuk kolam renang, harga hotel 00 hotel mewah di Cirebon dekat Patapan, Beber, Cirebon, Jawa Barat 45172, Indonesia bisa dilakukan dengan cepat. Tersedia berbagai pilihan hotel mulai dari hotel murah hingga bintang lima yang bisa dipesan melalui permintaan reservasi atau website. Promosi dan diskon sering ditawarkan melalui perangkat lunak pemesanan hotel online, jadi penting untuk membandingkan tarif dan diskon yang ditawarkan.

Wisata Cirebon Dan Sekitarnya Dengan Nuansa Alam, Spot Paling Hits Di 2018

Kalau kamu backpacker bisa jadi pilihan hotel seperti Oyo, RedDoorz, atau hotel karena harganya yang murah yaitu sekitar 100 ribuan. Namun, jika Anda lebih menyukai tempat yang lebih tenang, dengan kolam renang, kamar yang luas, dan fasilitas mewah lainnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Daftar hotel di sekitar Bukit Gronggong Tampilkan hotel bintang 5, bintang 4, bintang 3 atau bintang 1

Tempat terdekat: Jalan Bukit Bambu Cirebon Jalan Cilimus Gronggong Wisata Kondangsari Jalan Raya Cirebon Kuningan Gerbang Tol Ciperna Utama Cirebon 156 Akademi Maritim (Akmi) Cirebon Maritime Sanctuary Petilasan Mbah Kuwu Sangkan Cirebon Girang Cili Jamus – Jalan Raya Pangerbonan Cirebon Bandara Cirebon Cakrabhuwana Airway Jalan Jendral Sudirman Jalan Jendral Sudirman Beber Plangon Monkey Wisata Siwalk Taman Wisata Monyet Kalijaga Jalan Perjuangan Monumen Perjuangan Jalan Sunan Drajat Jalan Sunan Drajat Jalan Universitas Sunan Drajat 17 Agustus 1945 Cirebon (Untag) Universitas Muhammad Cirebon (Untag) IAIN Cirebon (Untag) 2 Jl. Fatahillah Jalan Pemuda Jalan Raya Raden Dewi Sartika Jalan Fatahillah Kali ini kita akan menanjak teman-teman. Bahkan beberapa pengunjung mengatakan mirip dengan kawasan Puncak di Bogor.

Kali ini kita akan pergi ke pegunungan Provinsi Jawa Barat. Letaknya di perbatasan Cirebon dan Kuningan.

Tips Persiapan Berlibur, Berikut 10 Rekomendasi Wisata Cirebon Yang Menarik Dan Populer

Jalan ini merupakan bagian dari kelompok jalan utama. Jadi mencari tempat untuk turis tidaklah sulit!

Bagi rekan-rekan dari luar negeri, mungkin datang menggunakan elf, atau mobil. Jika Anda datang dari Jakarta, silakan ambil pintu keluar Kuningan.

Biaya menyewa elf juga tidak murah. Sekitar 15.000 aryi saja. Nah, ternyata ada beberapa alternatif yang bagus.

Seperti namanya, Bukit Gronggong berada di pegunungan. Karena lokasinya di planet ini, banyak pengunjung yang datang untuk melihat pertunjukan malam.

Bukit Bambu, Wisata Edukasi Ramah Lingkungan Di Cirebon

Sampai sekarang. Beberapa tamu juga lebih suka menikmati ide dengan jagung bakar dan obrolan ringan.

Tidak perlu khawatir tentang kursi. Manajer tur menyediakan tempat duduk di mana para tamu dapat menikmati pemandangan dan jagung bakar.

Dengan gemerlap lampu kota, sejuknya udara dan makanan khas daerah Cirebon, apa lagi yang kurang untuk memenangkan hati orang tersayang?

Dari makanan murah sampai mahal ada di sini. Bagi yang ingin menikmati makanan tradisional cirebon dengan pemandangan yang indah, datang dan pesanlah segera.

Tempat Wisata Terfavorit Di Cirebon

Tak sedikit dari para pengendara yang sengaja berhenti di dekat bukit Gronggong untuk menikmati pemandangan indah ini.

Kapan kamu bisa menikmati indahnya ciptaan Tuhan? Wisatawan lokal dan mancanegara tidak dihitung disini.

Anda tidak perlu khawatir membawa banyak barang bawaan ke tempat wisata ini. Dan Anda tidak perlu khawatir, ‘Bagaimana jika saya gugup saat mengajukan doi’?

Restoran Kelapa Manis menawarkan berbagai hidangan, yang paling enak adalah paket Nasi Liwet, yaitu nasi pedas (direndam santan) diisi dengan lauk pauk seperti tempe dan tahu pedas, ayam dan ikan.

Bukit Gronggong, Tempat Romantis Di Cirebon

Selain itu, ada juga sajian lezat lainnya seperti ikan mas, karedok, cumi, udang dan ikan bakar.

Di restoran, itu menyediakan pencahayaan langka. Desainnya menggunakan dekorasi kayu yang akan membuat kita betah berlama-lama disini.

Mengenai tiket masuk wisata serta jam buka dan tutupnya, Bukit Gronggong terbuka untuk umum dan bisa dikunjungi kapan saja, setiap hari selama 24 jam.

Biaya transportasi juga tidak mahal. Untuk kendaraan roda dua harganya hanya sekitar Rp2.000 sedangkan mobil biasanya berharga Rp. 3.000-Rp. 5.000. Sangat mudah, bukan?

Tempat Wisata Di Cirebon Yang Unik, Hits & Wajib Dikunjungi Di 2021

Ini sangat membantu dalam menjaga ‘suasana romantis’ selama liburan. Udara di sekitar tempat wisata sangat dingin. Bagi sebagian orang yang tidak tahan, hal itu bisa merusak momen romantis Anda.

Seperti disebutkan sebelumnya, kawasan ini sudah memiliki banyak hotel dan resort. Dianjurkan untuk melakukan reservasi kamar terlebih dahulu.

‘ dan pasangan ya. Bagi yang belum punya pasangan, itu bagus

Penginapan di gronggong cirebon, bukit gronggong cirebon, tarif hotel di gronggong cirebon, penginapan di bukit gibeon, penginapan di bukit pelangi sentul, hotel murah di gronggong cirebon, penginapan di bukit bintang, penginapan di kota cirebon, hotel di gronggong cirebon, penginapan murah di bukit tinggi, hotel di bukit gronggong cirebon, penginapan di bukit gronggong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA