Informasi

Hotel Di Jalan Pantai Kuta Bali

Published on

Hotel Di Jalan Pantai Kuta Bali – Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah mengambil tindakan tegas dan hotel ini disertifikasi oleh Indonesia Care (Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Lingkungan) dan protokol dan standar ACCOR SAFE.

Terletak di tengah Pantai Kuta, pantai paling terkenal di Bali dan objek wisata populer, dikelilingi oleh pilihan tempat makan, hiburan, dan belanja yang luar biasa, hotel ini menawarkan 130 kamar luas yang dirancang dengan gaya kontemporer, serta dua. restoran yang sangat baik. , fitur kolam renang dan spa. Mercure Kuta Beach Bali juga merupakan bagian dari program MyResort, yang menawarkan pengalaman eksklusif bagi anggota Club AccorHotels.

Hotel Di Jalan Pantai Kuta Bali

Mercure Kuta Bali bersebelahan dengan banyak tempat makan, kehidupan malam, dan pilihan belanja. Namun jangan lewatkan restoran hotel yang menghadap ke Pantai Kuta yang indah. Restorannya menawarkan menu unik dengan perpaduan hidangan Asia dan Barat. Hotel ini adalah tempat yang bagus untuk pelancong bisnis dan memiliki 80 ruang pertemuan. Tapi Hotel Mercure Kuta Bali adalah tempat yang sempurna untuk akhir pekan yang santai atau romantis di Bali. Surga peselancar mudah diakses karena lokasinya yang sentral.

The Stones Hotel

Atap jerami di lantai empat mengingatkan pada desa tradisional Bali. Dengan pemandangan Pantai Kuta yang menakjubkan, restoran ini menawarkan menu unik dengan perpaduan masakan Asia dan Barat. Makan malam bergaya prasmanan.

Terletak di lantai empat di sebelah kolam renang dan restoran, Sunset Bar menawarkan pemandangan Pantai Kuta yang spektakuler.

Terletak di lantai pertama. Bartender berpengalaman kami menawarkan berbagai makanan ringan, koktail, bir, dan anggur dari pagi hingga malam.

Lokasi bagus dan pemandangan matahari terbenam dan laut (pantai Kuta). Sarapan rata-rata tetapi memiliki telur, sosis, kentang goreng dan mie / nasi goreng. Kamarnya sangat kumuh, tetapi jika Anda tidak senang dengan kamar Anda, selalu berbicara dengan resepsionis dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk memindahkan Anda ke kamar yang Anda sukai. Beachwalk di Kuta sangat dekat dengan area perbelanjaan baru. Ada toko di dekatnya.

Panduan Memilih Hotel Di Bali Agar Liburan Nyaman Dan Mengasyikan!

Ibu yang terhormat, Kami sangat menghargai umpan balik Anda mengenai masa tinggal Anda di 863irenet Mercure Kuta Bali. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan pendapat Anda dengan tim kami. Saya yakin bahwa umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Tony Andrianto CEO

Bapak Adi P. yang terhormat, Kami sangat menghargai umpan balik Anda mengenai masa tinggal Anda di Mercure Kuta Bali. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan pendapat Anda dengan tim kami. Saya yakin bahwa umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Tony Andrianto CEO

Lokasi bagus, pemandangan menakjubkan, layanan hebat, parkir nyaman, tema eksotis, dan keramahan yang indah. Minuman selamat datangnya enak, minuman gratisnya menyegarkan, dan sarapannya luar biasa. Terima kasih atas keberuntungannya!

Ibu TiMunMunTi yang terhormat, Kami sangat menghargai umpan balik Anda mengenai masa tinggal Anda di Mercure Kuta Bali. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan pendapat Anda dengan tim kami. Saya yakin bahwa umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Tony Andrianto CEO

Yello Kuta Beachwalk Bali

Dear KAREN b. Ibu, Kami sangat menghargai umpan balik Anda mengenai masa tinggal Anda di Mercure Kuta Bali. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan pendapat Anda dengan tim kami. Saya yakin bahwa umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Tony Andrianto, CEO

Kami tinggal selama 5 hari dan menerima layanan yang sangat baik dari Winda. Ruangan itu sempurna dan masalah serta pertanyaan kami ditangani dengan cepat dan memuaskan.

Dear David D., Kami sangat menghargai umpan balik Anda mengenai masa tinggal Anda di Mercure Kuta Bali. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan pendapat Anda dengan tim kami. Saya yakin bahwa umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Tony Andrianto, CEO

*Harga untuk 1 orang per malam dalam kategori kamar mendekati harga, tidak termasuk sarapan dan layanan tambahan. Ini sesuai dengan harga minimum negara termasuk pajak (

Entree Kibbles: Leisure Walking In Kuta

Dan pajak turis) untuk akomodasi yang dipermasalahkan, ditemukan di situs web hari ini, untuk menginap satu malam dalam 20 hari ke depan. Bervariasi berdasarkan durasi dan ketersediaan. Harga dijamin pada saat pemesanan saja. Reservasi dibayar dalam mata uang negara tempat hotel (asing) itu berada. Hanya jumlah yang dikonfirmasi pada saat pemesanan dalam mata uang ini yang dijamin. Kami akan memberi Anda perkiraan nilai konversi ke mata uang Anda, tetapi ini tidak wajib. Bank Anda mungkin membebankan biaya bank dan/atau biaya pertukaran pada saat pembayaran. Anda diundang ke TRIBE di mana Anda dapat menikmati pengalaman yang imersif dan interaktif. TRIBE menawarkan kamar bergaya, modern, dan nyaman setiap hari. Jadilah bagian dari gaya hidup baru.

Berlokasi strategis di seberang jalan dari Pantai Kuta tempat matahari terbenam yang terkenal dan hanya 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Tribe Bali Kuta Beach menawarkan hotel bergaya kontemporer untuk semua orang, dengan 165 kamar tamu dan suite yang masing-masing mewakili kemewahan perkotaan. . Menawarkan pengalaman perjalanan yang unik dengan suasana sosial dan dinamis, semua orang diundang untuk menikmati pemandangan Pantai Kuta yang spektakuler dari rooftop restoran dan kolam renang.

Terletak di Pantai Kuta yang terkenal, Pantai Kuta Tribe Bali hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan 5 menit berjalan kaki dari Beachwalk Shopping M, menjadikannya akomodasi yang sempurna untuk liburan Anda.

Kabila Bali Kuta Beach menyambut Anda dengan kamar modern kami dengan balkon, fasilitas modern, dan TV LCD untuk membuat masa menginap Anda lebih nyaman. Dari kemewahan kelas atas hingga suite yang luas, kamar kami sempurna untuk memulihkan tenaga setelah hari yang menyenangkan di Bali.

Indonesia, Bali, Kuta, Jalan Pantai Kuta, Bluebird Taxi Passing Kentucky Fried Chicken Fast Food Shop Stock Photo

Manjakan diri Anda dengan makanan lezat dari OffGlow Bar and Kitchen, terletak di rooftop dan siap menyajikan sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari, serta nikmati pemandangan Pantai Kuta yang spektakuler.

Bar menghadap ke kolam batu resor sepanjang 35 meter yang indah dan buka setiap hari. Nikmati koktail buatan tangan menggunakan bahan terbaik dan segar di Bali, bir dingin, jus sehat, dan banyak lagi.

Segala sesuatu dari fasilitas hingga staf sangat mengagumkan. Hotel mengirim antar-jemput ke hotel bandara yang membuatnya sangat mudah untuk sampai ke vila. Di sana Anda akan diperkenalkan dengan seseorang yang akan membantu Anda selama Anda tinggal (mereka adalah kepala pelayan). Seorang wanita muda bernama Irene ditugaskan ke grup kami dan dia sangat membantu selama perjalanan. Setiap pertanyaan atau kebutuhan, dia ada di sana untuk membantu. Kepribadian dan gaya komunikasinya yang mudah membuat masa inap menjadi sangat mudah. Josh, instruktur yoga harian kami, dan staf lainnya membantu para wanita di spa mendapatkan liburan yang tak terlupakan. Selalu tersenyum dan menyapa ketika Anda melihat mereka. Meskipun kamar saya memiliki pemandangan pantai, kamar ini menawarkan lingkungan yang pribadi dan tenang. Menjadi 12 jam berbeda dari zona waktu saya yang biasa, ada baiknya mendengarkan angin dan semua jenis makhluk yang bergemerisik di kolam infinity saya di malam hari. Saya tinggal di sana selama beberapa malam sampai saya tertidur dan mudah untuk tidur. Prasmanan pagi setiap hari terdiri dari buah-buahan lokal segar, makanan lokal Thailand, dan banyak lagi. Bisakah Anda bayangkan berapa banyak cappuccino yang Anda inginkan di pagi hari? Pasti tinggal untuk dilakukan lagi.

Kami tidak pernah kembali ke tempat yang sama dua kali untuk liburan….. ini adalah satu-satunya pengecualian. Dan betapa benarnya kami! Kami tinggal di vila yang sama seperti tahun lalu, kepala pelayan yang sama, Taya (dia luar biasa untuk kedua kalinya dia yang pertama – terima kasih, terima kasih, terima kasih Taya – sayang kamu X). Kami menginap 10 malam pada kesempatan ini

Best New Bali Hotels In 2023 From $56/night

Hotel di jalan kuta bali, hotel pantai kuta bali, hotel di jalan pantai kuta, hotel di jalan raya pantai kuta, jalan pantai kuta bali, hotel murah di jalan pantai kuta bali, hotel tepi pantai kuta bali, hotel di jalan raya pantai kuta bali, hotel jalan pantai kuta bali, hotel jalan pantai kuta, hotel jalan kuta bali, hotel di pantai kuta bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA