Informasi

Jual Tiket Scientia Square Park

Published on

Jual Tiket Scientia Square Park – Scientia Square Park Rekomendasi Perjalanan September 2022 Harga Tiket Masuk Tersedia Tiket Bulanan dan Tahunan. Harga tiket masuk Scientia Square Park adalah Rp 45.000 untuk kunjungan hari biasa dan Rp 95.000 untuk kunjungan akhir pekan.

Melansir situs resminya, Kamis (8/9/2022), tiket masuk Scientia Square Park dikenai biaya Rp 45.000 per orang per kunjungan.

Jual Tiket Scientia Square Park

Selain tiket reguler, Scientia Square Park juga menawarkan tiket bulanan yang berlaku selama satu bulan dengan biaya Rp 300.000 per orang.

Scientia Square Park, Taman Rekreasi Yang Asri Di Tangerang

Tak hanya asyik di air, pengunjung juga bisa mencoba wahana fox sledding dan bungee trampoline yang tak kalah seru.

Baca Lebih Lanjut: Taman Laut Tumbuk Dan 4 Tempat Wisata Baru Di Manado Dan Sekitarnya Yang Bisa Dikunjungi Selama X Libur

Suzuki Ertiga GL 2012 Siap Pakai Panduan Pajak Panjang – Jepara Rp 113.500.000 Jateng Jepara

Tea Bollard Kapasitas 15Ton, 25Ton, 35Ton, 50Ton, 70Ton, 100Ton, 150Ton IDR 1.000.000 NTT, Kupang

Scientia Square Park, Ruang Terbuka Hijau Keren Di Tangerang

Mobil Honda Jazz RS Matic 2017 surat lengkap siap pakai – Slimane Rp 240.000.000 DI Yogyakarta, Slimane

Honda Brio Satya 2016 Kondisi Bekas Kondisi Siap Pakai – Semarang Rp 115.000.000 Jawa Tengah, Semarang

Honda Luu Bekas 2016 siap pakai cash on motor Murah – Sukoharjo Rp 13.000.000 Jateng, Sukoharjo

Honda Jazz Bekas Tahun 2007 Siap Pakai Nego Pajak Jangka Panjang – Sragen Rp 94.000.000 Jateng, Sragen

Scientia Square Park Tangerang Lokasi & Harga Tiket

Motor Honda Lu Bekas Tahun 2014 Surat Pajak Siap Pakai Lengkap – Sragen Rp 10.500.000 Jawa Tengah Sragen

Motor Honda Vario 125 bekas tahun 2012 harga murah Surat lengkap pajak – Karanganyar IDR 11.800.000 Central Java, Karanganyar

Motor Yamaha Xeon Tahun 2010 Full Bekas Harga Nego Siap Pakai – Sragen Rp 4.600.000 Jawa Tengah, Sragen merupakan salah satu kota di Provinsi Banten yang terletak di sebelah barat Jakarta. Seperti yang kita tahu, ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi di dekat Banten saat liburan dan Tangerang adalah salah satunya. Nah sob, buat yang tinggal di Tangerang, ada tempat wisata di Tangerang yang wajib kamu kunjungi, yaitu Scientia Square Park. Langsung saja sob, berikut kami bagikan informasi mulai dari tempat wisata, lokasi hingga harga tiket masuknya.

Scientia Square Park merupakan salah satu tempat wisata di Tangerang Banten yang cocok bagi Anda yang ingin beristirahat sejenak dari aktivitas yang melelahkan. Tempat wisata dengan luas kurang dari 1 hektar ini juga cocok untuk wisatawan segala usia. Anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia bisa bersenang-senang dengan datang ke Scientia Square Park Tangerang. Tempat wisata Scientia Square Park Tangerang ini menawarkan sejumlah fasilitas outdoor kepada para pengunjungnya.

Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk Scientia Square Park

Nah sobat, saat ke tempat wisata Scientia Square Park Tangerang ini, kamu bisa melakukan banyak aktivitas seru dan seru di setiap wahananya. Wisata dan aktivitas yang bisa dilakukan sebagai tempat wisata di Tangerang antara lain:

Suguhan manis ini adalah kendaraan untuk petualangan imajinatif. Di mana di mobil ini Anda akan mengingat dongeng tentang rumah permen penyihir dalam cerita anak-anak Eropa. Banyak hal menarik yang bisa kamu temukan di sini, seperti pintu masuk besar berbentuk donat menuju ruangan yang dipenuhi es krim. Tentunya mobil ini menjanjikan spot foto dengan warna pastel yang semarak.

Berikutnya adalah permainan. Ya sob, perlu kalian ketahui bahwa tempat wisata di tangerang ini memiliki 2 taman bermain yang masing-masing terletak di dekat pintu masuk utama dan air mancur anak di area tengah.

Peregangan kardio ini merupakan area yang ditujukan untuk membangun otot inti yang dapat digunakan mulai dari anak-anak berusia 5 tahun hingga orang dewasa.

Yuk Nonton Musik Sambil Nikmati Senja Di Scientia Square Park Tangerang, Ada Ello, Cantika Abigail Dan Barry Likumahuwa

Nah bagi yang suka bermain skateboard bisa bermain di area ini. Disini kamu juga bisa memilih paket pelatihan yang akan dipandu oleh pengajar berpengalaman dengan harga mulai dari Rp. 250.000 / 2 jam sesuai level daya.

Wahana ini merupakan wahana yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti inline skate, scooter dan bersepeda. Tarif sewa inline skate 20.000 per jam dan sewa scooter Rp. 30.000/jam.

Nah bagi yang tertarik untuk melihat objek wisata ini bisa melihat lokasinya di G. Scientia Boulevard Gading Sarpong, Tangerang.

Mengenai harga tiketnya bervariasi, mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000. Pengunjung juga dapat menjadi anggota untuk mendapatkan akses yang lebih mudah dan gratis selama periode tersebut. Harga tiket keanggotaan mulai dari Rp. 88.000 per hari kerja, pada hari kerja Rp. 150.000 per bulan, dan Rp. 1 juta per tahun.

Jual Scientia Park Educational Trip Di Seller Oneasia Tours Indonesia

Tapi sebelum ke sini ada baiknya dilihat dulu jam kerjanya sob. Sesuai jam operasionalnya, objek wisata ini buka pukul 6 pagi dan tutup pukul 11 ​​malam.

Demikian informasi mengenai tempat wisata Scientia Square Park Tangerang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jangan lupa share dan komen sobat. Science Square Park di Tangerang. Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kawasan Scientia Garden dikembangkan oleh Summercon. (Sumber foto: scientiasquarepark.com)

Bagi yang tinggal di Scientia Garden House pasti sudah tidak asing lagi dengan taman ini. Karena itu merupakan bagian dari fitur yang ditawarkan oleh Summercon sebagai developer.

Scientia Square Park merupakan sarana rekreasi dengan konsep hijau dan modern. Menjadi taman hiburan keluarga pilihan warga perumahan dan wisatawan umum di Kabupaten Tangerang dan Jabodetabek.

One Fine Day At Scientia Square Park

Taman seluas 7.500 meter persegi yang dapat menjadi tempat untuk melakukan berbagai aktivitas menyenangkan dan edukatif. Ini bagus untuk turis, pelajar dan mahasiswa.

Taman ini terletak di tengah kawasan yang dikembangkan oleh Summarecon Tangerang. Dikelilingi oleh bangunan, taman, area komersial dan banyak lagi.

Ada berbagai jenis kelinci di Rabbit Farm yang sangat lucu dan cantik. Anda tidak perlu membayar tiket masuk ke sini, atau gratis.

Peternakan Kelinci buka setiap Senin-Minggu dari pagi hingga pukul enam pagi dan dari sore hingga malam. yaitu pukul 08.00 – 11.00 WIB dan pukul 16.00 – 19.00 WIB.

Beli Tiket 01 Day Child Educational Trip Scientia Park & Jaletreng River Park

Tembok buka mulai pukul 16.00-18.00 WIB (weekdays) dan 09.00 WIB-11.00 WIB. dan 16.00 WIB-18.00 WIB (akhir pekan) pada sore hari.

Kamu bisa mencoba aktivitas Riding House di sini lho! Setelah itu, Anda bisa berkeliling SQP Park.

Anda bisa menikmati House Riding setiap hari Senin – Minggu pukul 08.00 WIB-11.00 WIB dan 13.00 WIB-18.00 WIB.

Selain sebagai arena bermain dan tempat berkumpulnya anjing, Petopia juga dilengkapi dengan beberapa rintangan untuk melatih anjing peliharaan Anda.

Scientia Square Park Adakan Sunset Dinner Pada Bulan Februari 2022, Jadi Alternatif Untuk Liburan

Petopia buka setiap hari Senin – Minggu pukul 08.00 WIB-10.00 WIB dan 16.00 WIB-19.00 WIB. Anda dapat mengunjungi Petopia secara gratis.

Tepe Barn memiliki banyak hewan yang ramah. Seperti Mini Donkey, Alpaca, Scottish Cow, Mini Horse, Cochin Chicken dan Polish Chicken.

Mobil Anda akan ditantang untuk berbelok dan melaju kencang secara bersamaan. Selanjutnya, staf akan memandu Anda dalam mengelola mobil dan prosedur keamanannya.

Harga tiket scientia square park, tiket scientia square park, scientia square park tangerang, beli tiket scientia square park, scientia square park bsd, scientia square park dimana, promo tiket scientia square park, scientia square park harga, lokasi scientia square park, scientia square park serpong, scientia square park review, scientia square park

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA