Informasi

Tempat Ngopi Hits Di Surabaya

Published on

Tempat Ngopi Hits Di Surabaya – Surabaya selalu identik dengan kata panas. Untungnya di Surabaya sudah banyak bangunan yang menggunakan fasilitas AC untuk membuat nyaman penghuninya.

Jika Anda berencana untuk nongkrong di kota pahlawan, pastikan Anda menemukan tempat yang populer dan murah. Surabaya sendiri sudah memiliki banyak pilihan tempat nongkrong dengan harga yang ramah kantong dan nyaman. Apakah Anda ingin tahu di mana? Simak tips 11 tempat nongkrong di Surabaya berikut ini.

Tempat Ngopi Hits Di Surabaya

Sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta, Surabaya memiliki fasilitas yang sangat luas. Anda tidak akan kesulitan menemukan kafe atau restoran untuk pergi bersama

Daftar 5 Cafe Dengan Konsep Rooftop Di Surabaya

11 tempat nongkrong di Surabaya ini bisa kamu kunjungi, cocok untuk nongkrong sambil menikmati selfie bersama teman-teman. Simak ulasan lengkapnya, yuk!

TBRK sendiri merupakan singkatan dari Tepi Barat Kopi House, karena terletak di kawasan Surabaya Barat dan di pinggir jalan Manukan Dalam. Saat pengunjung masuk pertama kali, mereka akan melihat eksterior dan interior Coffee House yang mengadopsi konstruksi gaya Seminyak.

ONNI House sepertinya adalah toko bunga yang ramai dikunjungi banyak pelanggan. Dekorasi bunga yang banyak dan bentuk bangunan yang sangat Belanda membuat kafe ini terasa asing.

Di sekeliling bangunan utama terdapat taman dengan ratusan bunga yang indah. Nah, rupanya pengunjung bisa membeli bunga di taman ini. Tak hanya itu, kafe ini juga menyediakan berbagai produk terbaik seperti lilin, skin care dan berbagai karya seni untuk dijual.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Mahasiswa Di Surabaya Timur

Sebagai perpaduan antara restoran dan apotek yang elegan, Carpentier Kitchen tidak hanya menyajikan makanan lezat, tetapi juga beragam produk trendi.

Selain menikmati hidangan yang disajikan, para pengunjung juga berhak melihat baju, sepatu, dan kacamata yang dijual. Menariknya, sebagian besar merek fesyen di Carpentier Kitchen merupakan merek lokal.

Konsep kafe ini adalah Jawa Timur di tahun 90-an. Tak heran jika ukiran kayu yang digunakan masih terlihat tua di zaman kolonial.

Lokasi Grandpapa’s Coffee Shop sendiri sangat dekat dengan pusat kota. Sekitar 2 KM dari stasiun Gubeng dan kampus UNAIR, serta 4 KM dari pertigaan Kenjeran.

Smesta Coffee & Dining Surabaya Lokasi & Harga Menu

Cari tempat nongkrong dengan nuansa Eropa? Anda bisa mencoba Community Coffee & Eatery. Ini adalah kafe yang menjual makanan khas western seperti pizza, burger, cordon bleu dan lain sebagainya.

Hebatnya lagi, Kopi Komal merupakan kedai kopi bebas asap rokok, sehingga sangat cocok bagi mereka yang sensitif terhadap asap rokok. Selain menunya yang enak, suasana Kopi Komal juga mantap

Kafe One Pose adalah salah satu dari 11 tempat asyik di Surabaya. Terletak di Surabaya Barat. One Pose Cafe memiliki interior yang sangat unik dengan puluhan boneka

Cantik, dari ukuran kecil hingga besar One Pose Cafe juga menyediakan beberapa menu seperti

Cafe Di Surabaya Barat Paling Seru Buat Nongkrong

Cari tempat seru dan keren lainnya? Cobalah pergi ke Kopi Tropis. Tempat nongkrong selanjutnya ini cocok banget buat yang mau

Tropical Cafe juga menawarkan nuansa tropis Bali, sesuai dengan namanya. Tentu saja, ada pilihan menu yang berharga. Salah satu yang patut dicoba adalah tropical iced latte, minuman terlaris di kafe ini.

Noach Cafe adalah tempat nongkrong paling populer di Surabaya. Selain menikmati sajian menu ala barat, Anda juga bisa menyaksikan konser

Terletak di Jalan Pregolan No. 4, Noach Cafe and Bistro buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Harga makanan yang disajikan sangat murah yaitu sekitar Rp 25.000.

Harga Tiket Dan Menu Cafe Kutai Sukbar Suramadu

Tak banyak kafe yang menyediakan taman untuk menyegarkan suasana. Untungnya De Oak Garden, sebuah kafe terletak di dalam taman. Pengunjung bisa memilih berada di area outdoor atau di kafe dengan suasana yang menyenangkan.

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari menu kepulauan hingga western. Ada ayam dengan daun singkong, sate dan puding durian. Cukup yakin!

Ada sekitar 100 tenant yang bisa Anda kunjungi untuk mencoba berbagai cita rasa kuliner yang enak, suasana di tempat ini terasa sangat sejuk karena banyaknya pohon yang tumbuh di lokasi yang sama.

Cari guest house yang dekat dengan kafe oke buat nongki? Anda dapat melihat pensiun, murah dan di pusat kota! Tonton video di atas, yuk!

Kedai Kopi Hits Buat Nongkrong Di Surabaya

Bagi yang sedang mencari penginapan di Jakarta Selatan, bisa mampir ke D’Pinnar Lenteng Agung. Kamar tamu berperabotan lengkap dengan fasilitas unggulan! Harganya mulai dari Rp 2 jutaan, sangat terjangkau!

Ingin tahu unit di tempat lain? Datang, kunjungi atau hubungi langsung Nikita (customer service) di +62 819-1888-8087. Follow juga akun Instagram di @_Indo dan Twitter di @_Id untuk informasi dan promo menarik lainnya! Nongkrong saat ini sudah menjadi hal wajib yang selalu dilakukan oleh para remaja. Apalagi di kota besar seperti Surabaya, nongkrong sudah menjadi kegiatan sehari-hari. Banyak tempat favorit yang sering dijadikan tempat nongkrong di Surabaya. Mulai dari kafe, pusat kuliner di taman kota. Jadi, jangan sok gaul Surabaya kalau belum tahu tempat-tempat nongkrong asik ini.

Tempat nongkrong pertama di Surabaya ini pastinya menjadi pilihan para wanita untuk nongkrong. Ini adalah sebuah kafe, tempat ini menempatkan banyak boneka beruang sebagai tema interior kafe. Dari ukuran yang sangat besar hingga ukuran yang kecil menemani waktu santai Anda di kafe ini.

Tidak hanya boneka beruang yang mengisi berbagai sudut ruangan, seluruh kafe dibuat menjadi istana boneka beruang bergaya klasik. Banyak anak muda, terutama wanita, sering menggunakan tempat ini untuk mengobrol santai dengan teman-temannya. Jangan lupa untuk banyak selfie, karena hampir setiap sudut ruangan instagrammable.

Cafe 24 Jam Di Surabaya Paling Hits (wifi Super Kencang)

Menunya tidak sebagus tempatnya. Menu yang mereka sajikan merupakan perpaduan masakan Asia dan Barat. Misalnya menu Tentara Merah keripik kuning yaitu roti bawang putih dengan saus Dabu Dabu. Ada juga risotto yang menggunakan ayam tepung dan diberi saus Padang yang pedas. Bingung dengan rasanya? Bagi Anda yang tidak ingin sekadar makan untuk teman nongkrong di kafe ini, Anda bisa memesan berbagai kue dengan rasa yang berbeda.

Jangan khawatir, kafe yang menjadi tempat favorit di Surabaya ini tidak khusus untuk kakek-nenek. Konsep kafe bertema jadul ini diambil dari nama kakeknya sendiri. Suasana di dalamnya homey banget, seperti rumah yang kakek kunjungi saat liburan.

Meski mengusung tema lawas, banyak anak muda yang memilih tempat ini untuk menikmati kopi sambil duduk nyaman bersama teman-temannya. Jangan hanya duduk, sambil menunggu pesanan datang Anda bisa berkeliling kafe untuk melihat berbagai barang antik yang belum banyak Anda ketahui. Mulai dari sepeda jadul hingga sepeda vespa lawas ada di tempat ini.

Selain kopi, kafe ini menyajikan menu lokal dan barat. Salah satu hidangan utama adalah basis daging sapi. Ada juga menu lain yang tidak begitu enak seperti nasi goreng, ikan atau makanan ringan seperti kentang goreng dan masih banyak lagi. Tinggal di sini semakin seru dengan pertunjukan live music pada hari-hari tertentu.

Cafe Hits Di Surabaya Paling Nyaman Dan Bikin Betah

Tempat nongkrong favorit di Surabaya atau bahkan sebagai tempat romantis. Apalagi kalau bukan Kuppel Biergarten & Bar. Bangunan kafe yang berbentuk seperti kubah dengan atap kaca ini sangat menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Tak heran, tempat ini sangat populer di kalangan anak muda.

Tempat yang nyaman dan pemandangan langit Surabaya yang cerah membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Waktu terbaik untuk mengunjungi kafe ini adalah sore hingga malam hari. Jika langit cerah, Anda bisa beruntung melihat bintang di langit. Meski tidak ada bintang yang terlihat, pada malam hari puncak kubah ini dihiasi dengan lampu sehingga terlihat seperti ruang galaksi.

Selain kafe yang berdekatan, juga terdapat bar bagi pengunjung yang hanya ingin minum. Mereka kebanyakan menyajikan makanan barat. Seperti spageti, pizza, steak. Harga makanan dan minuman selalu masuk akal. Pengunjung merasa lebih nyaman dengan pertunjukan live music atau DJ. Bisa merasa malas bergerak meski berada di dekat pengunjung, karena tempatnya sangat asik untuk berlama-lama.

Kota Surabaya masih memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi. Tempat yang selalu penuh dengan pemuda Surabaya setiap malam. Konsep yang dibawanya adalah konsep karavan dengan beberapa tempat duduk outdoor. Konsep tempat nongkrong di Surabaya ini adalah caravan

Mau Nongkrong Malam Di Surabaya? Kunjungi Ke 10 Tempat Ini!

Di kawasan ini terdapat kafe yang menyajikan menu Indonesia dan western, juga terdapat food court atau pujasera dengan menu khas pedagang kaki lima yang sebenarnya lebih higienis. Menariknya, Aiola merupakan salah satu tempat ramah lingkungan di kota Surabaya. Secara tidak langsung dengan memilih tempat nongkrong ini, kamu sudah mendukung keramahan lingkungan lho.

Menunya juga sangat beragam, mulai dari mie ayam, aneka kopi, gorengan dan masih banyak lagi. Soal harga, masih sangat bersahabat dengan kantong para pencari. Kalau kamu baru datang ke tempat ini saat weekend, jangan kaget karena tempat ini akan penuh dan kemungkinan besar semua kursi akan penuh lho.

Bagi para wanita, One Pose Cafe mungkin adalah tempat nongkrong favorit mereka di Surabaya. Namun jangan khawatir untuk para pria, karena tempat nongkrong di Surabaya ini memberikan konsep yang lebih maskulin. Dengan warna utama kayu, hitam, abu-abu dan hijau pada interior penggunaan daun-daunan palsu yang bisa membuat tempat ini.

Bukan berarti tempat ini khusus untuk laki-laki ya Career. Kafe yang menjadi salah satu tempat favorit warga Surabaya untuk menghabiskan waktu ini menarik perhatian para pengunjung dengan interiornya yang sangkar –

Kafe Di Surabaya Yang Baru Dan Instagramable

Tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits di sentul, tempat ngopi hits di jakarta, tempat ngopi hits di medan, tempat ngopi hits di kintamani, tempat ngopi hits di semarang, tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits surabaya, tempat ngopi hits di bogor, tempat ngopi hits di yogyakarta, tempat ngopi hits di malang, tempat ngopi hits di jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA