Informasi

Biaya Ke Universal Studio Singapore

Published on

Biaya Ke Universal Studio Singapore – Meski ukurannya kecil, Singapura selalu ramai dikunjungi wisatawan, termasuk orang Indonesia. Mengapa Memilih Singapura? Karena banyak orang mengatakan bahwa meskipun kita tersesat atau tersesat, kita akan menemukan jalan pulang. Negara Singapura ini memiliki banyak tempat wisata, salah satu tempat favoritnya adalah taman hiburan Universal Studios Singapore. Sebelum ke sana, mari simak dulu ulasan penting berikut ini.

USS adalah taman bermain dengan banyak atraksi menarik, jadi jika Anda ingin mengajak si kecil, ini adalah pilihan yang tepat. Di USS, jumlah gerakan dibagi menjadi beberapa zona, tetapi Anda tidak perlu mengingat nama zona, semuanya ada di peta. Selain atraksi, ada hiburan jalanan dan temu sapa tergantung zona. Nah berikut adalah atraksi yang ditawarkan di Universal Studio Singapore.

Biaya Ke Universal Studio Singapore

Beberapa tempat wisata yang telah diulas sebelumnya merupakan tempat wisata yang paling direkomendasikan dan tidak boleh Anda lewatkan. Masih banyak atraksi lainnya.

Cara Jalan Jalan Gratis Ke Universal Studios Singapore. Gak Perlu Bayar Tiket Masuk!

Memasuki USS adalah pengalaman yang tak terlupakan. Jika Anda ingin memasuki taman bermain yang menarik ini, penting untuk mengetahui biaya masuk Universal Studio Singapore. Harga tiket dibagi berdasarkan usia: SGD 74 atau SGD 652.000 untuk dewasa, SGD 54 atau SGD 499.000 untuk anak-anak, dan SGD 38 untuk manula atau orang tua berusia 60 tahun ke atas, yang berarti SGD 380.000. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jika ingin menggunakan Universal Express, tentunya akan ada biaya tambahan. Apa itu Universal Express?

Universal Express adalah tiket khusus karena selalu ada antrean untuk sebagian besar perjalanan. Jika Anda memiliki tiket ini, antrian khusus akan muncul, yang akan menyelamatkan Anda dari antrian panjang. Ada dua jenis tiket: Universal Express dan Universal Express Unlimited. Universal Express hanya dapat digunakan 1 kali untuk menggunakan jalur ekspres di semua game. Sedangkan untuk Unlimited, Anda dapat menggunakan sebanyak yang Anda mau dan mengantri di jalur ekspres untuk semua game. Harga regular sekitar SGD 30 dan unlimited SGD 50.

Bagi wisatawan yang hanya ingin berfoto dengan background USS globe, tidak perlu membayar tiket masuk karena bebas berfoto di sana.

USS akan ditutup mulai pukul 10.00 hingga 20.00. Jadi, akan lebih baik jika Anda mengetahui cara menuju ke Universal Studios Singapore untuk menghindari keterlambatan. Jika Anda tahu jalan masuknya, akan lebih mudah dan lebih cepat bagi Anda untuk sampai ke sana tanpa penundaan. Pertama, naik subway dan turun di Harbour Front Station. Stasiun ini berada tepat di sebelah Vivo City Mall. Naik ke lantai 3 dan lanjutkan dengan monorel. Sesampainya di waterfront station berarti anda sudah sampai disana. Sedikit tambahan informasi: waktu tempuh hanya 10 menit, tapi biasanya jam 10-12 antrean sudah ramai dan ramai.

Harga Tiket Terbaru Universal Studio Singapore (uss) Dan Wahana Baru Lainnya

Selesai sudah pembahasan Universal Studio Singapore kali ini, termasuk banyak atraksi yang sangat menarik. Harga tiket sangat sesuai dengan jenis permainan yang Anda dapatkan. Pastikan untuk berangkat di pagi hari jika Anda ingin merasakan semua atraksi. Jika Anda terlalu malas untuk mengantri, lebih baik menggunakan tiket ekspres. Perjalanan lengkap juga ditingkatkan dengan akses mudah ke berbagai tempat.

Anda dapat menemukan akomodasi terbaik di dekat Universal Studio Singapura dengan menggunakan booking.com pada kotak pencarian di bawah ini.

« Previous Post Atraksi Kota Tua Jakarta – Old Batavia Next Post » Merlion Park Singapore Wisata Murah dan Liburan Hanya di Universal Studios Singapore Nikmati blockbuster favorit Anda yang tidak akan pernah terlupakan! Jelajahi atraksi menarik taman yang tersebar di berbagai area bertema seperti Hollywood, New York, Kota Sci-Fi, Mesir Kuno, dan Dunia yang Hilang. Apakah Anda seorang pecandu adrenalin, penggemar film, atau hanya ingin seluruh keluarga menghabiskan waktu bersama, ini adalah tempat untuk Anda.

Anda juga dapat menjelajahi berbagai toko dan restoran dengan beberapa restoran bertema yang menarik. Yang terbaik dari semuanya, karakter film Hollywood paling terkenal juga menunggumu! Saat Anda berada di sini, jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan setiap momen indah yang terjadi di tempat indah ini.

Universal Studios Japan Osaka

Jurassic Park TM dan ©️ Universal Studios/Amblin Entertainment. Seluruh hak cipta. Shrek, Madagascar, Puss in Boots dan semua elemen DreamWorks Animation ©️ 2021 DreamWorks Animation LLC. Seluruh hak cipta. Troll DreamWorks ©️ 2021 DreamWorks Animation LLC. Seluruh hak cipta. TRANSFORMERS, logonya, dan semua simbol terkait adalah merek dagang Hasbro dan digunakan dengan izin. ©️ 2021 Hasbro. Seluruh hak cipta. ©️ 2021 DreamWorks LLC dan Paramount Pictures Corporation. Seluruh hak cipta. Battlestar Galactica TM Universal Studios & ©️ 2021 Universal Content Productions LLC. Seluruh hak cipta. Despicable Me dan karakter terkait adalah merek dagang dan hak cipta Universal Studios. Berlisensi ke Universal Studios. Seluruh hak cipta. Sesame Street ®️ dan karakter, merek dagang, dan desain terkait dimiliki dan dilisensikan oleh Sesame Workshop. ©️ Sesame Workshop 2021. Semua hak dilindungi undang-undang. UNIVERSAL STUDIOS, UNIVERSAL STUDIOS SINGAPORE, logo Universal Globe dan semua elemen Universal terkait serta tanda TM dan ©️ 2021 Universal Studios. Seluruh hak cipta.

Harap bawa email konfirmasi reservasi asli Anda (cetak atau elektronik) bersama dengan tiket yang valid ke taman yang sesuai untuk check-in dan masuk.

Fasilitas Resorts World Sentosa bersertifikat SG Clean untuk memastikan keamanan dan kebersihan fasilitas untuk kenyamanan tamu. Klik disini untuk detail.

Validitas tiket tergantung pada hari dan jam buka masing-masing atraksi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Universal Studios Singapore.

Promo Tiket Universal Studio Singapore

Ambil Exit E menuju VivoCity dan lanjutkan ke Level 3 untuk naik Sentosa Express. Turun setelah 1 perhentian dari stasiun Resorts World.

Lurus sampai Anda melihat Dua Belas Cupcakes di sebelah kanan. Belok kanan dan menuju ke Universal Studios Globe.

Di pintu masuk Sentosa, tetap di kiri dan turuni tanjakan menuju tempat parkir mobil Resorts World Sentosa.

Tiket Universal Studios Singapura mulai dari Rp 720.975. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga Universal Studios Singapura, kunjungi halaman ini.

Wahana Di Universal Studio Singapore

Tempat wisata seperti Universal Studios Singapore yang bisa dikunjungi di Sentosa Island antara lain S.E.A. Aquarium™, Skyline Luge Singapura, dan Madame Tussauds Singapura.

Jika Anda sedang berlibur di Singapura, itu belum semuanya, tapi jangan lewatkan Universal Studios Singapore atau USS! Universal Studio Singapore adalah taman hiburan Universal Studios pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara. Anda dapat mengunjungi 24 wahana, pertunjukan, dan atraksi di Universal Studios Singapore yang dibagi menjadi tujuh area bertema. Dimulai dari zona Hollywood dan diakhiri dengan New York, kota fiksi ilmiah dan Mesir Kuno. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa merasakan serunya menaiki wahana ekstrim yang akan menguji adrenalin mereka.

Pelajari lebih lanjut tentang USS sebelum Anda berkunjung. Jangan khawatir, Anda berada di halaman yang tepat. Temukan semua informasi tentang USS di atraksi Universal Studios Singapura, harga tiket Universal Studios Singapura dan informasi tentang acara Universal Studios Singapura yang akan datang.

Sebelum berlibur ke tempat wisata di Singapura yang satu ini, cek terlebih dahulu informasi penting seperti jam buka Universal Studios Singapore. Jam buka Universal Studios Singapura:

Universal Studio Singapore

Perlu diketahui bahwa jam buka Universal Studios Singapura dapat berubah sewaktu-waktu. Sebelum Anda mengikuti tur ke Singapura ini, Anda bisa mengecek jam buka terbaru Universal Studios Singapura melalui aplikasi.

Harga tiket masuk Universal Studios Singapore dibagi menjadi tiket Universal Studios Singapore tergantung kewarganegaraan pengunjung dan paket yang dipilih. Berikut adalah harga tiket masuk Universal Studios Singapore 2022:

Perlu diketahui bahwa harga tiket Universal Studios Singapore dapat berubah sewaktu-waktu. Bagi yang ingin menghabiskan liburan di taman hiburan ini, jangan khawatir untuk mencari outlet tiket Universal Studios Singapore karena menawarkan harga terbaik dan pengalaman pemesanan tiket yang mudah dan nyaman. Dengan memesan jauh-jauh hari, Anda tidak perlu mengantri atau kehabisan tiket selama musim liburan. Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang acara Universal Studios Singapura yang akan datang.

Universal Studios Singapore memiliki beragam atraksi untuk anak-anak dan orang dewasa untuk membuat masa menginap Anda menyenangkan. Berikut daftarnya:

Inilah 10 Tips Berkunjung Ke Universal Studio Singapore

Atraksi ekstrem di Universal Studios Singapura ini merupakan atraksi duel tertinggi di dunia. Mengambil tema dari serial TV terkenal Battlestar Galactica, kamu akan dituntut untuk berputar, berputar dan jatuh. Bedanya, dengan roller coaster biasa, setiap tamu di kedua roller akan saling bersaing dan menghadapi ketegangan khusus.

Revenge of the Mummy adalah film lain yang tidak boleh dilewatkan! Anda diajak berpetualang di Revenge of the Mummy. Saat Anda menaiki rollercoaster, Anda akan melihat bola api raksasa dan prajurit mumi di mana-mana.

Ada lagi rollercoaster yang harus kamu coba, yaitu Giant Ride of Boots. Gulungan ini membawa Anda pada petualangan mendebarkan melawan tarikan pohon kacang untuk menemukan telur emas legendaris.

Universal Studios Singapore juga menawarkan petualangan ala Transformers. Rasakan wahana 3D yang mengasyikkan dengan semua aksi di dunia Transformers. Dimulai dengan balap melalui kota, melalui terowongan, melalui jalan-jalan kota, melintasi atap tinggi dan pertempuran antara Optimus Prime dan Autobots.

Tips Mudah Hemat Ke Universal Studio Singapore

Rasakan serunya arung jeram di Jurassic Park Rapids Adventure™. Menariknya, Anda akan diantar menyeberangi sungai dengan pemandangan dinosaurus yang berkeliaran. Bersiaplah untuk mendaki air terjun untuk berenang menyusuri sungai.

Penggemar film Jurassic Park dimanjakan dengan berbagai pilihan di Universal Studios Singapore. Anda juga bisa merasakan suasana Jurassic Park dengan menaiki Canopy Flyer™. Atraksi ini berupa mesin terbang melawan dinosaurus yang mengajak Anda menikmati pemandangan prasejarah Jurassic Park.

Ingin mencoba wahana ekstrim tanpa harus di atas? Lebih khusus lagi, ini adalah perjalanan Universal Studios Singapura! Korsel ini dirancang dengan nuansa intergalaksi dan membawa Anda berkeliling.

Saat Anda berlibur bersama si kecil, jangan lewatkan keseruannya!

Tempat Makanan Halal Di Universal Studio Singapore

Cara ke universal studio singapore, pengalaman ke universal studio singapore, entrance fee universal studio singapore, liburan ke universal studio singapore, ke universal studio singapore, tiket ke universal studio singapore, tips ke universal studio singapore, universal studio singapore ticket promotion, biaya universal studio singapore, biaya liburan ke universal studio singapore, biaya masuk universal studio singapore, beli tiket universal studio singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA