Informasi

Tiket Bus Sinar Jaya Double Decker

Published on

Tiket Bus Sinar Jaya Double Decker – Kabar gembira datang dari Sinar Jaya Otobus yang akhirnya meluncurkan Double Decker atau bus tingkat dua. Perkembangan Otobus di Indonesia kini semakin ditingkatkan dengan hadirnya bus tingkat atau double decker Bus Antar Kota Antar Provinsi yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan penumpang seperti PO Efisiensi, PO Sempati Stars, PO U-Agra Mas , PO Lorena, dan PO Putera Mulya.

Bus Sinar Jaya kabarnya meluncurkan bus tingkat. . Merah. Tempat duduk adalah 50 kursi dengan 2-2 kursi dengan lengan dan kaki. Bagian atas bus memiliki 38 tempat duduk dan bagian bawah memiliki 12 tempat duduk.

Tiket Bus Sinar Jaya Double Decker

Sarung jok bus menggunakan bahan kombinasi kain dan sarung jok vinyl dengan bahan berkualitas tinggi. Dilengkapi Audio Video On Demand di kursi penumpang atas dan bawah, dilengkapi toilet di bawah untuk menyimpan barang bawaan penumpang (Hand Carry) disediakan tempat penyimpanan barang bawaan di ruang atas, ruang bagasi bawah untuk bagasi. (bagasi. Model ventilasi untuk keamanan. Bus ini dilengkapi dengan kamera CCTV di bagian depan dan belakang kompartemen penumpang, tak ketinggalan bantal dan selimut

Jadwal Dan Tarif Bus Sinar Jaya Dari Merak Ke Cepu

Bus Sinar Jaya menggunakan body wrap dari bodi terkenal Adi Putro, menggunakan mesin Mercedes Benz OC 500 RF 2542 triple axle atau 3 gardan berkekuatan 420 HP dan total muatan 25 ton.

Bus tingkat Sinar Jaya akan memiliki jalur pertama pada hari Jumat, 23 Juni 2017 dari Stasiun Pulogebang dan Stasiun Kampung Rambutan ke Pekalongan. Sinar Jaya Group, salah satu perusahaan bus terbesar di Indonesia, memiliki ratusan kelas. Antarkota, antarnegara, reguler dan tersedia bus bandara dengan harga tiket bus Sinar Jaya yang terjangkau bagi para pemudik tentunya mudah dikantongi. Harga Tiket Bus Sinar Jaya Terbaru – Rute dan Kelas Bus Sinar Jaya.

Sebagai perusahaan besar tentunya PO Sinar Jaya memiliki banyak kelas jalan dan pelayanan yang siap melayani pelanggannya. Jalan seperti Jakarta Pekalongan, Jakarta Tegal, Jakarta Cilacap, Jakarta-Jogja, dan uni Jakarta Wonogiri juga baru mulai tergabung dengan PO Sinar Jaya.

Sinar Jaya memiliki ratusan bus yang siap mengantarkan anda ke berbagai rute tersebut karena mesin bus Sinar Jaya memiliki jenis bus yang berbeda-beda mulai dari Mercedes ben dan Hino yang pastinya handal di On the road, sedangkan jenis Armadanya berbeda-beda. Banyak pilihan mulai dari CEO Economy hingga Senior Executive, Double Decker atau Double Bus.

Rekomendasi Bus Double Decker Jakarta Jogja Murah & Nyaman

Selengkapnya : Jadwal dan Harga Bus DEWI SRI – JAKARTA – PELAKOLANG – Harga Tiket PO Sinar Jaya Maret 2023

Menurut saya tarif bus Sinar Jaya ini sangat terjangkau berdasarkan pengalaman pribadi untuk kelas standar dan rute Jakarta – Solo bisa anda dapatkan dengan harga Rp 180.000 yang bisa dibilang murah dibandingkan dengan bus lain yang selisihnya sampai 30 sampai 50 ribu . Di kelas yang sama.

Namun meski dengan harga yang murah, pelayanan dan kenyamanannya tetap baik dan cocok bagi yang suka berhemat saat berwisata, dan berikut daftar harga tiket bus dan jalan Sinar Jaya 2023. Harga tiket bus Sinar Jaya Harga tiket bus 2023 di Sinar Jaya

Harga tiket sewaktu-waktu dapat berubah, untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi agen atau kantor pusat terdekat. Harga tiket bus Sinar Jaya tahun 2023 akan segera diupdate. Selengkapnya : Informasi Agen Bus SINAR JAYA Jadwal dan Update Nomor Bus Double Decker 2022 Harga Tiket dan Rute Sinar Jaya

Alamat Agen Bus Sinar Jaya Seluruh Indonesia Dan Jadwal Keberangkatan Serta Harganya

Selain jaringan bus reguler, Sinar Jaya juga memiliki bus tingkat yang dapat Anda perintah di beberapa titik, rute bus Tingkat Sinar Jaya adalah Tanjung Priuk – Pekalongan Pulo Gebang – Tegal dan banyak lagi. Dimana dilayani oleh trayek bus tingkat Sinar Jaya.

Sedangkan harga tiket untuk rute ini mulai dari Rp 150.000 untuk satu rute dan harga sama untuk lantai atas dan bawah. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Agen Tiket Sinar Jaya Tiket Bus Tingkat Sinar Jaya :

Namun demikian itulah sedikit informasi mengenai harga tiket dan informasi agen bus tingkat Sinar Jaya Jakarta dan Jawa Tengah, semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari informasi diatas. Untuk menghindari penipuan selalu beli tiket bus Sinar Jaya dari agen dan loket resmi bus Sinar Jaya, dan bagi yang ingin beli tiket bus Sinar Jaya online bisa pesan melalui aplikasi tiket bus online terpercaya. .

Search Tags: Harga Tiket Bus Sinar Jaya, Agen Bus Sinar Jaya, Sinar Jaya Sendiri, Sinar Jaya Wonogiri, Informasi Agen Sinar Jaya, Jadwal Bus Sinar Jaya, Bus Bandara Sinar Jaya, Harga Tiket Sinar Jaya Terbaru, Bus Center di Sinar Jaya Tahun Ini , pemerintah mengizinkan masyarakat masuk rumah untuk liburan. Tentunya, ada beberapa syarat dan ketentuan kesehatan yang harus diikuti agar Anda bisa pulang dengan selamat dan nyaman.

Review Bus Sinar Jaya Jogja Jakarta Angkatan Pagi

Mudik ke luar kota bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu yang paling populer adalah penggunaan bus. Selain itu kemudahan dalam menggunakan jasa bus dapat membuat perjalanan menjadi lebih nyaman karena harus duduk.

Baca lebih lanjut: Khusus Bus Telolet memberi tahu staf kantor setiap jam 2 siang, menunggu suara keras

Tidak hanya itu, layanan bus ini menawarkan berbagai tempat seperti restoran, tempat duduk yang nyaman, dan lainnya. Bahkan beberapa perusahaan Otobus (PO) menawarkan layanan mewah.

Opsi tiket dapat diubah untuk mengalokasikan dana individu. Sebagian besar PO menawarkan berbagai pilihan tiket dari Kelas Ekonomi hingga Kelas Satu yang lebih mewah dengan bus Tingkat.

Jual Mainan Bus Sinar Jaya Terbaru

Yang pertama adalah Rosalia si Cantik. Sebagai salah satu bus PO terpopuler di Indonesia, Rosalia Indah menawarkan beragam bus untuk lebaran mudik. Yang termurah adalah Business Class sedangkan penawaran termahal adalah First Class Double Decker.

Kabin bisnis untuk penumpang dilengkapi dengan AC, kursi santai, food service, air mineral, kasur, pijakan kaki, LCD TV, musik dan toilet VIP. Sedangkan dari Executive Plus SHD, ottoman dan anggota badan dijepret untuk menambah kenyamanan.

Tiket Rosalia Indah berkisar dari Rp 280.000 untuk Business VIP hingga Rp 485.000 untuk First Class Double Decker.

Selanjutnya adalah PO Harapan Jaya. Seperti Rosalia Indah, Harapan Jaya menawarkan banyak pilihan bus. Yang paling mudah adalah medium bus dan yang paling mahal adalah sleeper bus.

Harga Tiket Sinar Jaya Mudik 2022 Terbaru

Seperti bus antarkota, bus antarkota dan bus VIP masih menggunakan pengaturan kursi 2+2 dan tidak dilengkapi kaki/kaki. Sedangkan dari Executive Bus hingga Sleeper Bus lebih berfungsi penuh, sudah termasuk makan dua kali dan istirahat. Bahkan di Sleeper Bus terdapat kursi pijat di lantai dua.

Harga bus ini tergantung pada keberangkatan dan tujuan. Secara umum, orang yang tinggal di Jakarta diperkirakan Rp 190.000 hingga Rp 500.000.

Bagi yang membutuhkan tiket bus dengan harga terjangkau, PO Sinar Jaya bisa menjadi pilihan yang menarik. Sinar Jaya dikenal sebagai salah satu stasiun armada bus dengan jumlah armada terbesar sehingga harga tiketnya lebih terjangkau, ramah dan tersedia secara luas.

Meskipun PO Sinar Jaya memiliki harga tiket yang kompetitif, namun tidak terlalu kompetitif dalam hal pelayanan dan fasilitas. Misalnya, setiap penumpang mendapat jaminan uang makan dan bus ber-AC. Bahkan Sinar Jaya menawarkan bus tingkat dengan kabin mewah di Kelas Suite.

Daftar Harga Tiket Bus Jakarta Solo Berbagai Kelas

Tarif bus Sinar Jaya sedikit berbeda. Berdasarkan informasi tiket dari RedBus, perjalanan dari Jakarta ke Jogja akan memakan biaya sekitar Rp340.000 hingga Rp550.000,- khusus untuk bus Suite Class dengan 1+1 tempat duduk.

Rute lain dari Sinar Jaya adalah PO Agra Mas. Bus merah klasik ini menawarkan tarif terjangkau namun tetap mempertahankan kemewahan yang pas.

PO Agra Mas menawarkan tiga pilihan bus: VIP, Executive dan Super Double Decker. Dari bus VIP, penumpang mendapatkan tempat duduk, bantal dan selimut, TV, dan AC.

Sementara itu, penumpang Super Double Decker mendapatkan bantuan ekstra untuk makanan dan snack, tempat untuk mengisi daya ponsel dan akses ke outlet air.

Bus Sinar Jaya Suites Class Jakarta Surabaya Harga Tiket Dan Jadwal

Untuk perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta, tarif bus Agra Mas mulai dari Rp350.000 untuk bus VIP hingga Rp440.000 untuk bus Double Decker.

Akhirnya PO Sumber Alam. Tiket bus ini juga menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan tiket bus dengan harga terjangkau namun tetap menikmati layanan perjalanan yang memuaskan.

Menariknya, PO Sumber Alam menawarkan pilihan bus 1+1+1 seat untuk memenuhi kondisi saat ini. Tak hanya itu, bus ini juga dilengkapi dengan stasiun pengisian daya ponsel, restoran, dan tempat istirahat senjata. Kursi senior dikenakan biaya Rp. 250.000, terendah Rp. 430.000. Sempati Star Double Decker ditenagai oleh Scania K410 dan Mercedes-Benz 2542 dengan bodi Jetbus 2+ Super Double Decker (SDD) yang diproduksi oleh Karoseri Adi Putro (AP). Lantai dasar memiliki 1-2 kursi listrik, beberapa memiliki 1-1 dan beberapa kamar memiliki 2 tempat tidur, sedangkan lantai atas memiliki lounge.

Rute bus sinar jaya double decker, harga tiket bus sinar jaya double decker, bus sinar jaya double decker jakarta surabaya, tiket sinar jaya double decker, harga tiket sinar jaya double decker, harapan jaya double decker, mod bus sinar jaya double decker, mod sinar jaya double decker, harga tiket bus harapan jaya double decker, miniatur bus sinar jaya double decker, pesan tiket bus sinar jaya double decker, jadwal keberangkatan bus sinar jaya double decker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA