Informasi

Tempat Makan Di Tangerang Yang Instagramable

Published on

Tempat Makan Di Tangerang Yang Instagramable – Temukan kafe Instagrammable sekarang tidak terbatas di Jakarta. Bagi para pecinta kuliner di kawasan Tangerang Selatan dan sekitarnya, Anda bisa mampir ke kawasan BSD untuk mencari foto-foto menarik di pasar tersebut. Kawasan Bumi Serpong Damai atau BSD memang sudah dikenal sebagai salah satu kawasan elite di Tangerang. Di sini sobat masak akan menemukan banyak tempat yang lagi hits, mulai dari restoran hingga kafe. Selain bisa dijadikan spot foto karena desainnya yang Instagrammable, kafe-kafe di BSD bisa banget dijadikan sebagai tempat nongkrong di akhir pekan. Dari banyaknya kafe Instagrammable di BSD, kami telah menyusun daftar 7 kafe paling Instagrammable di bawah ini untuk nongkrong sambil berfoto di BSD!

Sangat menarik karena desain tempatnya yang indah. Berdiri di rumahnya dan juga memiliki tempat parkir yang luas. Hygge Instagrammable di setiap sudut dengan nuansa pink yang elegan. Pesan es moka dan sihir. Menurut saya keduanya enak

Tempat Makan Di Tangerang Yang Instagramable

Saya suka suasana restoran ini, karena banyak tanaman di setiap sudutnya. Dan ada dua area outdoor, satu di depan, tepat di pintu masuk, juga satu di dalam. Rasa makanannya sangat enak. Nasinya benar-benar airier, chicken katsunya kaya dan enak.

Tempat Bukber Di Pamulang Yang Instagramable 2023 Dan Seru

Interiornya kebanyakan minimalis, dominan warna putih sehingga kesan bersih dan cerah. Coba makanannya, namanya diclose, saya lupa tapi rasanya masakan rumahan, yang saya acungkan jempol adalah kopi, lain kali saya mau coba lagi. πŸ™‚

Secara keseluruhan, tempat ini sangat nyaman terutama untuk bekerja dan mengobrol dengan teman/rekan kerja. Pelayanannya juga bagus, dengan bar dan suasana yang memudahkan kita untuk berinteraksi dengan barista/server. Kopi enak, tidak mahal.

Desain interiornya sangat unik, begitu masuk Anda langsung disambut oleh rak-rak berisi biji kopi dari banyak roaster ternama. Di tengah konter ada bar. Saya memesan Americano dingin, rasanya enak, tidak ada air dan badannya pas. Cocok buat pecinta kopi biar bisa baca tulis 🀣

Desain interior dari luar berbeda dengan bangunan sekitarnya sehingga mudah dikenali. Dengan nuansa vintage, Kirkira Kofi berhasil menciptakan ruang ikoniknya sendiri. Rasa kopi susu yang creamy dan milky, aman untuk orang yang tidak suka kopi atau punya masalah lambung.

Tempat Nongkrong Di Tangerang Yang Unik Dan Bikin Betah

Tempat ini sesuai dengan namanya, sangat berwarna. Dari pintu, dari lantai satu hingga lantai dua, seluruh tempat meneriakkan β€œTolong Instagram!”. Karya seni mengingatkan saya pada kafe-kafe trendi di Bali.

Cafe for Instagram di BSD Cafe for Instagram di Serpong Cafe for Instagram di Tangerang Cafe for Instagram Kopi BSD serpong tangerang Rumah makan keluarga di Tangerang – tentunya setiap orang membutuhkan makanan untuk memiliki kesabaran dalam beraktivitas. Apalagi saat Anda berwisata bersama keluarga, Anda pasti bisa menemukan restoran yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Jangan lewatkan daerah Tangerang. Di kawasan ini juga terdapat banyak restoran yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga besar. Restoran di Tangerang antara lain sebagai berikut

Restoran ini lebih condong ke suasana pedesaan namun padat. Konsep yang digunakan pada resto ini sangat spesial yaitu menggunakan tenda bambu lesehan dan memiliki pemandangan yang indah karena terdapat kolam dan sawah dibagian luar lesehan. Anda dapat memilih tempat makan di restoran ini. Restoran ini juga dekat dengan Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang.

Restoran ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena restoran ini juga memiliki teman bermain untuk anak-anak Anda yang ingin bermain setelah makan atau sebelum hidangan sampai di meja. Restoran ini menawarkan makanan utuh seperti gurami, nasi goreng pisang, ayam bakar saus, nila bakar Rika-Rika, kangkung balkan, cumi goreng dengan telur goreng dan makanan laut. Restoran Kampoeng Aer ini terletak di Jalan Skki, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan.

Tempat Makan Dengan Interior Lampu Neon Cantik Yang Menarik Untuk Didatangi

Bagi anda yang menyukai makanan pedas wajib mencoba makanan dari waroeng ss ini. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda dapat menikmati segala jenis hidangan bersama keluarga. Makanan paling enak di waroeng ss adalah jamur goreng, terong goreng, lele goreng dan sambal mini yang juga memiliki banyak varian rasa. Sayang sekali kalau ke Tangerang tidak mencicipi makanan di sini waroeng ss. Waroeng ss beralamat di Jalan Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang, Ruko Sektor 1A, Blok AF1, No. 19 – 20. Buka Senin sampai Minggu 10.00 sampai 22.00.

Secara khusus, resto ini memiliki konsep yang benar-benar rustic yang membuat resto ini memiliki karakter tersendiri di mata para tamunya. Mang Angqing Food Hut menawarkan berbagai macam makanan laut segar dan jika anda memiliki ikan bakar, setelah pondok ini anda akan membakar ikan tersebut tanpa harus menggorengnya terlebih dahulu. Jadi mungkin Anda mengira ikan bakar itu biasa saja. Sayang sekali jika Anda tidak membawa keluarga ke Tangerang untuk menikmati pemandangan kolam ikan raksasa.

Restoran ini menawarkan aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama keluarga seperti memancing, aktivitas outdoor dan aktivitas anak lainnya sambil menikmati makanan. Anda bisa memilih makan Leshan untuk menikmati makanannya. Ada beberapa jenis lisahan yang tersedia di Lubana Sengkol, yaitu ikan mas, ikan mas, ikan monster raksasa hingga ikan lele. Tidak hanya menu ini yang dihidangkan, masih banyak menu utama lainnya yaitu kerang hijau saus tiram, asem dan acar manis serta berbagai macam saus. Lubana Sengkol berlokasi di Jalan Baru HK Km, 1.5, Kp. Sengkol, Stu, Tangerang Selatan.

Soto murah yang bisa kamu cicipi saat berada di Tangerang adalah soto bo tundro. Suasana di restoran ini mirip dengan kantin sekolah dengan meja kayu panjang yang bagus. Jika Anda tertarik dengan tempat makan di Tangerang, Anda bisa mengunjungi restoran yang terletak di Jalan Jalan Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Ruko Jalan Sutera, Kav. 29D no.20.

Piring Cantik Resto Tangsel Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Nah, layanan ini lebih dikenal dengan nama BUPE yang memiliki perjanjian pedesaan. Di tempat makan ini akan terlihat pemandangan yang sangat indah dengan kolam ikan dan gemericik air yang menambah kesan asri. Jangan berpikir tempat ini tidak memiliki ruang VIP. Restoran ini memiliki ruang karaoke. Menu masakan yang ada di BUPE sama dengan makanan yang juga berkonsep buffet.

Bagi keluarga, mereka membutuhkan tempat makan yang memiliki tempat bermain untuk anak-anaknya. Restoran ini juga memiliki tempat bermain yang aman untuk anak-anak. Makanan yang harus Anda coba adalah nasi goreng, ayam klassen, sup ikan dan berbagai jenis makanan laut seperti kepiting, udang, cumi dan kerang. Kebun sayur ini terletak di Jalan Ki Hajar Dewantara SKL002, Gading, Serpong, Tangerang.

Jika Anda dan keluarga tertarik dengan makanan khas Jepang, misalnya sushi dengan segala macam gaya, Anda harus mengunjungi tempat makan di Tangerang yang satu ini. Dengan model yang berbeda ini Anda dapat mencicipi semua sushi yang disajikan dan tidak perlu khawatir dengan harga sushi ini. Jaminan harga bagus yang sempurna untuk dompet Anda.

Seperti yang lainnya, desa nirwana ini memiliki nuansa restoran, artinya desa tersebut sangat padat alamnya. Restoran ini dikelilingi oleh sungai kecil dan sangat bersih. Selain itu yang terpenting di kampung nirwana ini adalah sekolah taman yang mengajarkan anak-anak tentang melukis keramik, kolam pemancingan, membuat keramik, menghias topi, memancing danau khusus untuk anak-anak, menanam padi hingga merangkai balon ajaib.

Rekomendasi Tempat Makan Di Bintaro Yang Favorit Dan Recommended

Restoran yang berkonsep berbahan kayu ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Karena tempatnya nyaman dan banyak masakan Indonesia dan juga banyak es. Jadi tidak ada salahnya Anda mengunjungi tempat di Jalur Sutra ini, tidak. 28A, Pinang, Tangerang.

Bersamaan dengan makanan tradisional Anda harus mencobanya. Pasokan udara tidak kalah dengan tempat lain. Restoran ini memiliki pilihan indoor dan outdoor yang bisa Anda pilih sendiri sesuai kebutuhan. Warung Kemuning terletak di Jalan Gapura Menteng, No. 99 (Bintaro Sektor 5), Bintaro, Tangerang Selatan.

Menu yang paling wajib Anda cicipi di resto ini bersama keluarga adalah iga madu bakar dengan sambal mate. Makanan esensial yang sangat sial jika tidak dicicipi. Restoran ini memiliki dekorasi yang cantik dan keren. Tutup panci ini berlokasi di Jalan Anggrek Loka, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Anda harus mencoba dan mengunjungi restoran ini di Tangerang! Restoran di Tangerang – Menginap di kawasan Jabudatbak tidak akan lengkap jika hanya suka makan di Jakarta atau Bandung.

Di Tangerang, kota yang tidak jauh dari Jakarta juga terdapat makanan khas dan banyak ide menarik.

Harga Menu & Lokasi Mak Gobang Tangerang Terbaru

Setelah sebelumnya membahas tentang tempat wisata di Tangerang, berikut kami sajikan rekomendasi tempat makan di Tangerang yang tidak ingin Anda lewatkan.

Kawasan Kuliner Laksa merupakan simbol Tangerang yang menawarkan tempat yang nyaman bagi wisatawan untuk mencoba berbagai kuliner dari warung makan dan restoran yang berkumpul di kawasan ini. .

Hidangan laksa Tangerang biasanya disajikan dengan potongan ayam, kentang, atau telur. Sukses terus Lexa Tangerang

Tempat makan instagramable di tangerang selatan, tempat penginapan di bogor yang instagramable, tempat makan instagramable di sentul, tempat makan di ubud yang instagramable, tempat makan di depok yang instagramable, tempat makan yang instagramable, tempat makan instagramable di tangerang, tempat makan di jogja yang instagramable, tempat wisata di solo yang instagramable, tempat makan instagramable di bogor, tempat penginapan di bandung yang instagramable, tempat makan di bogor yang instagramable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Β© 2021 KANHA MEDIA