Informasi

Tempat Wisata Bagus Di Ubud Bali

Published on

Tempat Wisata Bagus Di Ubud Bali – Salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi saat liburan di Pulau Dewata adalah kawasan Ubud. Daerah ini menawarkan banyak atraksi.

Ubud adalah sebuah desa tradisional dan tujuan wisata yang terletak di Kabupaten Gianyar. Ubud menawarkan banyak tempat wisata yang menarik. Detik.com menyusun 30 rekomendasi wisata Ubud Bali dan sekitarnya di sini.

Tempat Wisata Bagus Di Ubud Bali

Pilihan pertama wisata ubud bali adalah mengunjungi Ubud Monkey Forest. Tempat ini merupakan tempat peristirahatan yang terletak di dalam hutan lindung yang masih asri dan memiliki banyak kera. Monyet-monyet ini jelas merupakan daya tarik utama tempat ini.

Wisata Di Ubud Bali Untuk Kamu Penyuka Ketenangan

Tempat ini memiliki kesan unik dan menarik karena bangunan dan pemandangannya yang indah. Wyah Ubud merupakan kafe dengan konsep yang menarik dan dekat dengan alam.

Ubud juga memiliki pasar seni, pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Bali. Anda bisa menawarkan berbagai karya seni khas Bali seperti baju, topeng barong, handuk pantai dan beberapa jajanan khas Bali.

Tempat Ono menjual kerajinan tangan berupa tembikar dan terakota yang sangat menarik. Pengunjung juga ditawari tembikar atau terakota sendiri.

Di sini Anda dapat menikmati pengalaman bersantap yang menyenangkan. Mereka menyajikan makanan dan minuman yang lezat dan memiliki pemandangan yang begitu indah.

Tempat Wisata Bagus Di Bali

Sawah-sawah di sepanjang pantai menawarkan pemandangan yang begitu indah. Terletak di Ubud, Tegalalang menjadi favorit para wisatawan karena pemandangan sawah yang begitu indah.

Pura Hindu ini didedikasikan untuk pemujaan Devi Saraswati, dewi yang membawa ilmu pengetahuan ke bumi. Candi ini memiliki keunikan berupa bunga teratai yang mengelilinginya.

Lotus pasti menarik untuk dijadikan spot foto bagi para wisatawan. Selain itu, pura ini juga sering menampilkan tarian Kecak untuk disaksikan pengunjung.

Candi ini digunakan untuk memuja Siwa, dewa kehancuran dalam agama Hindu. Di sini Anda bisa melihat umat Hindu melakukan upacara keagamaan.

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Selain dua pura yang disebutkan di atas, Ubud juga memiliki Pura Gunung Lebah yang bisa dijadikan sebagai objek wisata. Dewa yang disembah di pura ini adalah Gunung Batur. Pura ini memiliki pertunjukan tari Kalonarang.

Di candi ini Anda akan menemukan banyak candi dari masa lalu. Candi ini menarik dalam bentuk ukiran yang rumit di dinding ini. Wajib dikunjungi bagi pecinta sejarah.

ARMA (Museum Seni Agung Rai) adalah museum seni yang memamerkan karya seni seniman Bali. Di sini Anda bisa melihat berbagai lukisan khas Bali yang bernilai seni tinggi.

Selain ARMA, ada satu lagi museum seni di Ubud yaitu Museum Neka. Di sini Anda bisa melihat karya-karya legendaris seniman terkenal Indonesia seperti lukisan tari Barong dan Rangda karya Affandi.

Spot Ayunan Instagramable Di Bali, Bikin Foto Makin Ciamik

Museum Blanco Renaissance adalah museum yang terletak di kawasan Ubud. Museum ini dibangun oleh seorang seniman bernama Antonio Blanco yang memamerkan berbagai karya seninya sendiri.

Museum ini memadukan ciri khas budaya Bali dengan gaya lukisan Eropa. Direktur juga melengkapi fasilitas museum dengan menawarkan restoran, art shop, toilet, dan lounge.

Seperti namanya, museum ini milik seorang seniman dan kolektor seni bernama Nyoman Rudana. Di sini Anda akan menemukan karya seniman lokal Bali seperti I Gusti Nyoman Lampad, I Gusti Ketut Kobot dan Wayan Bandi. Ada juga karya seniman asing seperti Antonio Blanco, Yuri Gorbachev dan Jafar Islah.

Kata Goa Gajah berasal dari kata “Lwa Gajah” yang berarti pura tempat para biksu berdoa. Tempat ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang, sehingga sangat sejuk dan asri. Di sini Anda dapat melihat dari satu tempat di mana para biksu bermeditasi.

Kegiatan Wisata Di Ubud Favorit Wisatawan Wajib Anda Coba

Anda bisa melihat kemegahan istana ini karena memiliki warna keemasan yang mengkilat, istana ini juga dikenal dengan sebutan Puri Saren Agung atau Puri Ubud. Tempat ini menawarkan pertunjukan tari seperti Tari Barong atau Tari Legong Keraton.

Bagi yang ingin melakukan aktivitas yang lebih menantang, Anda bisa melakukan rafting di Sungai Ayung. Anda bisa menikmati pemandangan indah sambil rafting.

Jika Anda ingin mengenal budaya dan tradisi masyarakat Bali, Anda bisa mengunjungi desa wisata Nyuh Kuning di Ubud. Rumah-rumah penduduk setempat dijadikan akomodasi agar wisatawan bisa langsung mengenal kehidupan tradisional masyarakat Bali.

Desa Junjungan merupakan salah satu desa di Ubud yang juga dijadikan sebagai tempat tujuan wisata. Desa ini menarik karena sering menjadi tuan rumah tarian Kecak yang sangat menarik untuk ditonton. Ubud memiliki pesona tersendiri. Dengan potensi alam, seni, dan budaya yang menakjubkan, Ubud dikenal sebagai jantungnya Bali dalam hal budaya dan alam yang menawan. Alhasil, banyak yang menganggap Ubud sebagai destinasi wisata terbaik untuk dijelajahi saat liburan di Bali.

Tempat Wisata Ubud Hits Yang Trending Di Instagram & Youtube

Anda bisa menemukan banyak hal di Ubud. Kompleks persawahan yang instagenic, candi yang eksotik, alam perbukitan yang khas untuk tempat yoga dan panorama yang menakjubkan serta kafe yang unik.

Jalan-jalan ke Ubud mungkin bisa menjadi langkah cerdas bagi yang tertarik liburan ke Bali, menghindari keramaian Kuta, Sanur, Legian, dan Seminyak. Namun, penting bagi Anda untuk memiliki rencana perjalanan yang efisien dan fungsional untuk mendapatkan pengalaman yang mengesankan.

Meskipun masih banyak destinasi alternatif yang bisa dijelajahi, tidak ada salahnya untuk menyalin itinerary Ubud di bawah ini untuk perjalanan akhir pekan Anda ke Bali. Coba lihat, ya!

Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai petualangan di Ubud selain menikmati pagi di Bukit Campuhan. Bayangkan jogging, menghirup udara segar dan menikmati pemandangan Perbukitan Kampuhan yang sejuk, dijamin akan memberikan kesan yang pas untuk memulai hari Anda. Kampuhan Ridge Walk memang

Tempat Wisata Di Ubud Bali 2019 Paling Baru Hits Dan Instagramable

Setelah makan pagi, Monkey Forest Ubud menjadi tujuan tour Ubud. Melihat aktivitas monyet yang berkeliaran bebas di kawasan wisata Instagenic menjadi pengalaman yang unik. Tak perlu dikatakan bahwa Ubud Monkey Forest adalah salah satu tempat paling populer di Ubud dan harus dikunjungi.

Istana Air Ubud alias Pura Saraswati adalah tempat lain untuk dikunjungi. Kuil dengan kolam teratai ini menawarkan pemandangan yang spektakuler. Keindahan nuansa alam yang dihadirkan bersama lingkungan yang damai meninggalkan kesan mendalam bagi setiap pengunjung, terutama di sore hari.

Di penghujung hari pertama itinerary Ubud ini, Museum Blanco Renaissance mungkin bisa menjadi aktivitas yang tepat. Museum ini bisa dikatakan sebagai atraksi tidak resmi Ubud. Selain sebagai rumah, studio, dan galeri, museum ini juga memiliki kafe dan restoran dengan pemandangan yang bagus.

Daya tarik utama Museum Blanco Renaissance adalah karya-karya yang dipamerkan di sini. Lahir di Filipina, seniman kondang ini memiliki cita rasa dan ciri khas yang unik dalam karya-karyanya. Nuansa museum yang instagenic juga menjadikannya destinasi yang menarik.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Paling Populer, Hits, Dan Indah!

Destinasi yang ditawarkan di hari kedua itinerary Ubud sangat beragam. Kunjungan ke Air Terjun Tegenungan bisa menjadi awal yang baik untuk petualangan Anda sebelum kembali ke rutinitas.

Air Terjun Tegenungan menawarkan lingkungan yang menyegarkan dengan airnya yang sejuk dan lokasinya yang indah. Air terjun ini tingginya hanya 15 meter dan dengan aliran air yang melimpah memberikan nuansa alam yang indah terutama pada waktu-waktu tertentu. Anda juga dapat menjelajahi sedikit untuk menemukan candi kecil dan kolam yang indah di mana Anda dapat bersantai.

Yang diperankan oleh Julia Roberts sudah tidak asing lagi bagi Ketut Lier. Dokter pengobatan alternatif yang menjadi orang kepercayaan Elizabeth Gilbert yang diperankan oleh Julia Roberts ini pernah menjadi tokoh paling populer di Ubud. Turis pun berkunjung ke rumahnya hanya untuk bertemu, berbincang Bahkan bisa diprediksi, namun Ketut Liyer meninggal pada tahun 2016. Anda masih bisa melihat warisan, sejarah, dan rumah tempat tinggalnya saat Anda mengunjungi Ubud.

Usai berkunjung ke rumah Ketut Liyer, Anda bisa bersantai dan menjaga kebugaran dengan mengunjungi Yoga Barn, tempat paling asyik untuk berlatih yoga, mengembalikan energi dan mood, serta menenangkan pikiran.

Tempat Wisata Di Indonesia Yang Populer Dan Mendunia

Yoga Barn dirancang untuk menonjolkan semua keunikan tradisi Bali. Suasana dan atmosfir studio alam kuno menawarkan nilai unik untuk kesenangan. Di sini Anda bisa menikmati menu kuliner sehat untuk melengkapi akhir pekan Anda.

Jika Anda sudah mengunjungi alam yang unik, bahkan jika Anda mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan simbolis Ubud, yang tersisa hanyalah berbelanja. Perjalanan belum lengkap tanpa berbelanja dan Pasar Seni Ubud adalah tempat menghabiskan uang saku Anda.

Selain menjual kerajinan tangan, Anda juga bisa menjumpai berbagai karya seni yang indah, seperti lukisan karya seniman lokal. Jika Anda dapat menawarkan harga yang tepat, maka harga yang ditawarkan juga akan lebih masuk akal.

Muhammad Januar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan fitnes juga menjadi hobi bagi pecinta kuliner ini. Ubud adalah jantung dari seni dan budaya Bali, jadi tidak mengherankan jika Anda akan menemukan berbagai atraksi di Ubud yang akan membuat semua orang jatuh cinta.

Wisata Ubud Bali Dan Sekitarnya Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda sedang mencari tempat untuk hang out bersama teman, sahabat atau pasangan Anda, Wanna Jungle Pool & Bar sepertinya bisa menjadi pilihan tempat wisata untuk dikunjungi. Di sini Anda bisa bersantai mengagumi pepohonan rindang lembah sungai Oos yang sangat menenangkan.

Ini tidak terlalu bagus, Anda tahu. Namanya D’Toucad River Club. Konsep rumah pohon dan lokasi di atas Air Terjun Tegenungan membuat D’Thukad River Club menonjol dari yang lain.

Bagi mereka yang ingin mengabadikan momen untuk diunggah di media sosial, D’Toukad River Club memiliki banyak foto Instagrammable yang pasti membuat Anda ingin mengambilnya.

Rumah Sayan

Tempat Wisata Tegalalang Sawah Terasering Ubud Bali

Objek wisata di ubud bali, tempat wisata ubud bali, desa wisata di ubud bali, hotel murah bagus di ubud bali, wisata di ubud bali, tempat wisata di daerah ubud bali, tempat menginap di ubud bali, tempat wisata menarik di ubud bali, tempat wisata di ubud, tempat wisata di ubud bali, tempat wisata di sekitar ubud bali, tempat wisata hits di ubud bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA