Informasi

Tempat Makan Yg Lagi Hits Di Jakarta

Published on

Tempat Makan Yg Lagi Hits Di Jakarta – Jakarta adalah kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Jakarta memiliki daya tarik tersendiri, baik bagi orang Indonesia maupun orang luar. Besarnya potensi ibu kota Jakarta membuat kota berpenduduk lebih dari 10 juta jiwa ini menjadi daya tarik bagi masyarakat yang ingin membuka restoran atau kafe.

Ada banyak tempat di Jakarta yang bisa kamu gunakan untuk hang out bersama teman, kolega, atau bahkan pasangan. Di bawah ini adalah daftar tempat nongkrong yang direkomendasikan, dari restoran murah hingga mewah, dengan makanan dan minuman yang enak tentunya. Berikut daftarnya:

Tempat Makan Yg Lagi Hits Di Jakarta

Lucky Cat Coffee merupakan salah satu tempat pertemuan di Jakarta yang selalu ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Salah satu kelebihan tempat ini adalah menyediakan air minum gratis. Hampir setiap sudut kafe ini bisa menjadi tempat bagi mereka yang ingin berfoto dengan gaya. Lucky Cat Coffee buka 24/7 dan berlokasi di Kuningan.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jakarta

Restoran di kawasan Senopati Jakarta Selatan kini memiliki banyak pilihan. Jika ingin nongkrong di tempat-tempat populer di Jakarta, kamu bisa pergi ke Beau bersama teman-temanmu. Memadukan suasana nyaman dengan makanan lezat, Beau selalu ramai. Ada banyak kue yang wajib banget kamu coba karena rasanya yang enak. Sebagai tambahan informasi cara membaca “bu” agar tidak mempermalukan diri sendiri.

Restoran yang memiliki suasana kafe yang asyik ini merupakan pionir Indomie modern dan memiliki banyak cabang seperti Bandung, Tangerang, Tasikmalaya, Depok. Meski tempat ini sangat ramai dikunjungi anak muda, namun orang tidak pernah bosan mengunjungi tempat ini karena harganya yang terjangkau.

Ada banyak variasi menu Upnormal, salah satu menu favoritnya adalah pasta Indomie yang dimasak dengan saus krim keju yang sangat creamy dalam resep rahasia yang meleleh di lidah. Wajib coba kalau mau ke Upnormal!

Salah satu tempat pertemuan populer di Jakarta adalah SKYE. Restoran pemandangan kota ini terletak di Menara BCA, Thamrin, Jakarta. Lokasi restoran SKYE ini berada di puncak menara BCA, dan kamu bisa menikmati pemandangan gedung-gedung serta pemandangan langit Jakarta yang penuh dengan kelap-kelip lampu dan hiruk pikuk di malam hari.

Tempat Makan Terbaik Di Jakarta Yang Jadi Langganan Artis

Resto ini menciptakan suasana yang menyenangkan untuk pemandangan kota Jakarta. Jika memang ingin melihat pemandangan kota Jakarta, Anda bisa memilih deretan kursi yang terletak tepat di pinggir jendela kaca.

Jika Anda suka makan burger, ada tempat nongkrong di Jakarta tepatnya Jakarta Utara Kelapa Gading yang menyediakan burger unik dan enak yaitu Otw Food Street. Ini adalah tempat pertemuan bagi anak muda dengan makanan yang unik dan lezat. Untuk kisaran harga ini relatif standar, tidak terlalu mahal. Tempat ini biasanya ramai, terutama di akhir pekan. Otw Food Street Restaurant buka mulai pukul 16:00 hingga 22:00.

Jika Anda tinggal di kawasan Tebet atau bermain Tebet, ada satu tempat nongkrong yang sangat populer yaitu Eat Happens. Anda bisa mencoba beberapa hidangan dessert yang enak dengan cita rasa yang nikmat dan memanjakan mata dan lidah Anda.

Ada menu unik seperti kue siku asin dan es krim durian ovomaltine. Selain menu ini, ada juga menu isian besar seperti snack rumput laut, martabac super pelangi, roti dan burger serta ayam jamur dengan mie hijau dan bakso. Jika Anda tidak punya banyak waktu, restoran ini juga memiliki layanan pesan antar yang siap menerima pesanan Anda.

Tempat Nongkrong Kekinian Di Jakarta Timur Yang Bikin Betah!

Sophie authenticique adalah tempat yang menarik di Jakarta dalam hal interior. Kafe bernuansa biru putih di Jakarta ini memiliki banyak cabang seperti Kemang, Kuningan, Cikajang dan pusatnya terletak di Cipete, Jakarta Selatan.

Restoran ini menawarkan menu khas Perancis. Bagi Anda yang ingin mencoba makanan ala Eropa khususnya di Prancis, Anda bisa mencobanya di sini. Beberapa menu yang disajikan antara lain croque monsieur, croque madame dan tuna croissant. Minuman favorit adalah baby cino, cococcino, piccolo dan affogato. Sempurna untuk mereka yang ingin menikmati hidangan penutup yang lezat dan menyenangkan seperti pai, kue, dan isapan.

Sinou Kaffee Hausen merupakan tempat pertemuan di Jakarta Selatan, lebih tepatnya di kawasan Panglima Polim, yang patut dikunjungi bagi Anda yang suka bekerja di kedai kopi. Tempat ini memiliki konsep bersantap ala industrial yang sangat unik dan nyaman.

Tak hanya itu, khusus bagi Anda yang melakukan pertemuan dengan klien atau mitra bisnis, tempat ini juga menawarkan ruang pertemuan khusus yang cocok sebagai tempat pertemuan klien bisnis. Untuk menu makanannya, tempat nongkrong di Jakarta Selatan ini menyuguhkan menu khas Eropa dan Barat. Kisaran harga Rp. 30.000 per orang

Wajib Dikunjungi! 5 Tempat Nongkrong Nyaman Di Jakarta

Menghabiskan waktu di Jakarta yang murah dengan suasana menyenangkan tidak perlu jauh-jauh. Cafe Bloom dan Eatry adalah salah satu tempat pertemuan modis bagi anak muda modern.

Suasana dan dekorasi yang sederhana namun kreatif, serta harga yang relatif murah, membuat kafe Bloom and Eatry menjadi tempat favorit di Jakarta. Yang membuat tempat ini menjadi tempat nongkrong favorit adalah semua menu yang disajikan sangat terjangkau dan lebih murah dari kebanyakan kafe di Jakarta.

Tempat ini terletak di Jalan Prapanca Raya di Jakarta Selatan. Kafe ini memiliki desain yang unik karena terbuat dari sampah daur ulang dan dicat warna-warni agar lebih menarik dan bersih. Keunikan tempat ini, selain bisa untuk makan, juga menjadi pilihan tempat berkumpulnya anak muda.

Makanan yang ditawarkan di kafe ini sangat beragam. Mulai dari mie ayam, soto, minuman dingin dan tentunya kopi. Tata letak tempat duduk di kafe ini juga bisa disesuaikan, ada yang di dalam dan ada yang di luar, memberikan Anda pilihan tergantung kebutuhan dan suasana tempat Anda menghabiskan waktu.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Anda juga bisa menggunakan kamar di lantai 1 atau 2. Karena mengusung konsep yang unik, kafe ini tidak pernah sepi pelanggan. Jika Anda ingin mencoba nikmatnya sajian kafe ini, kami sarankan Anda datang berkelompok agar lebih asyik nongkrong dan pastinya update media sosial Anda.Kedai kopi baru bermunculan di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Beberapa memiliki area outdoor dan didekorasi dengan gaya Amerika. Ini adalah tempat yang bagus untuk hang out di akhir pekan.

Kawasan Jakarta Selatan atau biasa disebut dengan Jakarta Selatan masih menjadi tempat favorit anak muda untuk menghabiskan akhir pekan bersama pacar atau sahabat. Mereka kerap memilih kafe dengan konsep estetik, sehingga tak heran banyak kedai kopi baru bermunculan di Jakarta Selatan.

TANASAP Coffee, kedai kopi yang baru dibuka di Ampera, Jakarta Selatan. Meski terbilang baru, kafe ini berhasil menarik perhatian Ies karena memiliki suasana yang santai dan menyenangkan.

Ada dua area yang bisa Anda tinggali saat menghabiskan waktu di TANATAP Coffee. Area outdoor menjadi favorit karena banyak tanaman hijau yang asri.

Tempat Kuliner Populer Di Jakarta Utara, Ada Yang Bisa Bernostalgia Dengan Harry Potter

Menu yang harus dicoba di sini adalah berbagai macam kopi. Uniknya di sini disajikan dalam botol kaca persegi. Kalau soal makanan, aneka croissant bisa jadi pendamping kopi yang nikmat.

Kawasan Tebet Jakarta Selatan juga dipenuhi oleh kafe-kafe dengan konsep unik yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu luang. Hal baru yang belakangan ini menjadi perbincangan adalah REN Coffee & Eatery.

REN Coffee & Eatery menerapkan konsep taman zen ala Jepang dengan interior yang stylish dan cukup luas. Ini terdiri dari kamar indoor dan outdoor dan taman semi modern.

Menu Grandpa Legend Coffee wajib kamu coba dengan harga Rp 34.000 sambil menghabiskan waktu di REN Coffee & Eatery. Kafe ala Jepang ini juga menawarkan berbagai makanan khas Jepang seperti Curry Udon dan Yakimeshi.

Main Ke Tempat Nongkrong Baru Yang Lagi Viral Di Jakarta!

Page 1 2 Next Saksikan video “Suasana Kafe Nuansa Piala Dunia Pinrang” [Gambas: Video 20 detik] Warung Kopi Jakarta Selatan Warung Kopi Jakarta Selatan, Kafe untuk Nongkrong. . Berikut beberapa tempat makan yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif.

Pecinta makanan khas Indonesia khususnya masakan Jawa dan pedas pasti senang jika datang ke stand makanan Mbah Jingkrak. Ruang makan dengan arsitektur Jawa klasik ini dipadukan dengan tata letak modern yang menjadikan tempat ini unik. Variasi menu makanan pedas yang akan membuat siapapun tergila-gila seperti ayam setan, petasan goreng dan sambal demit pasti akan memanjakan lidah Anda. Sementara itu, pecinta masakan tradisional juga akan menemukan hidangan jadul di sini, seperti daun pepaya goreng atau daging sapi kering. Warung makan Mbah Jingkrak terletak di Jalan Setiabudi Tengah 11 Jakarta Selatan.

Sop buntut merupakan menu khas Indonesia lainnya yang banyak penggemarnya. Selain rasanya yang nikmat dan memanjakan lidah; Sop buntut juga memiliki banyak variasi rasa dan cara pengolahan. Ibu Halesuppe Samino menyajikan berbagai sop buntut yang enak seperti sop buntut goreng, sop buntut dan sop buntut bakar. Penggemar masakan pedas tak perlu khawatir jika mampir ke rumah Ny. Sop Buntut Samino, karena ada menu spesial pedas berupa Sop Buntut Balado dan Sop Buntut Cabai Hijau. Aneka menu sop buntut Bu Samino dengan daging yang empuk dan bumbu yang lezat dapat ditemukan di 3 cabang di wilayah Jakarta Selatan; yaitu di Senaya, Permata Hijau dan Blok M.

Memasak dengan daging bebek memiliki rasa yang unik, sehingga memiliki penggemarnya. Bebek Ginyo merupakan salah satu tempat makan di kawasan Jakarta Selatan yang menyajikan berbagai jenis masakan bebek. Aneka masakan dengan bahan utama daging bebek, seperti bebek panggang dan bebek crispy. Penggemar masakan pedas juga bisa mencoba menu unik bebek balado dan bebek cabai hijau. Sementara mereka yang hilang

Tempat Makan Dengan Nuansa Alam Terbaik Di Bsd

Tempat rekreasi di bandung yg lagi hits, tempat wisata di jakarta yang lagi hits, tempat makan lagi hits di jakarta, tempat makan yg lagi hits di bandung, tempat wisata bandung yg lagi hits, tempat nongkrong yg lagi hits di jakarta, tempat wisata yg lagi hits, tempat makan di jakarta yang lagi hits, tempat makan yg lagi hits di bogor, tempat yang lagi hits di jakarta, tempat makan di medan yang lagi hits, tempat makan di bandung yang lagi hits

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA