Informasi

Tempat Bermain Anak2 Di Bandung

Published on

Tempat Bermain Anak2 Di Bandung – Julukan Bandung sebagai Kota Kembang tampaknya lebih dari isapan jempol belaka. Mengapa? Ibukota Jawa Barat ini memiliki banyak taman yang indah. Beberapa di antaranya memiliki tema yang unik, sehingga sangat cocok untuk jalan-jalan bersama anak Anda. Berikut adalah pilihan kami untuk 7 taman unik di Bandung.

Berbeda dengan taman lain di Bandung, Taman Hutan Raya Juanda sangat luas dengan luas total sekitar 590 hektar. Ada banyak tempat untuk dijelajahi di taman super luas ini. Ada hutan pinus, air terjun yang berbeda, gua Jepang dan banyak lagi. Anda membutuhkan stamina lebih dan sekitar 3 jam untuk menjelajahi tempat ini sepuasnya.

Tempat Bermain Anak2 Di Bandung

Teras Cikapundung merupakan ruang publik di Bandung yang sangat populer di kalangan keluarga dan remaja. mengapa demikian? Pasalnya, tempat ini ditata dengan indah dengan taman, jembatan merah di seberang sungai, air mancur, dan amfiteater yang sering digunakan untuk pertunjukan. Di akhir pekan, penuh dengan anak-anak kecil yang ingin berfoto bersama para cosplayer.

Sandraartsense.com: [playdate] Petualangan Gentra Di Sigma Land

Film Park sebenarnya berada di bawah jembatan kumuh. Namun, Pemkot Bandung telah menyulapnya menjadi taman bermain yang menyenangkan. Di tengah taman yang merupakan area rumput sintetis, terdapat layar LCD berukuran besar. Pada momen-momen tertentu, gunakan layar ini untuk menonton bersama. Oh iya tempatnya bersih banget dan bisa guling-guling jadi siang hari anak-anak suka main disini.

Terlepas dari namanya, taman ini dikunjungi banyak anak setiap hari, terutama di akhir pekan. Yang disukai anak-anak untuk datang ke sini adalah patung T-Rex di tengah taman. Dua sepeda tetap di depan patung dinosaurus. Di depan patung, anak-anak dapat berpose seolah-olah sedang dikejar oleh T-Rex.

Taman Lalu Lintas di Bandung menarik banyak keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan di sana. Biasanya orang datang ke sini untuk lebih dari sekadar bermain game. Beberapa orang datang untuk mempelajari lebih banyak rambu-rambu jalan. Taman ini adalah surganya anak-anak karena terdapat banyak tempat bermain yang menarik.

Seperti namanya, Super Hero Park memiliki banyak patung pahlawan super yang unik. Ada patung Batman, Superman, Iron Man dan Gato Kaka. Banyaknya patung manusia super ini menarik perhatian banyak orang yang datang ke sini, terutama anak-anak. Apakah Anda memiliki anak yang menyukai pahlawan super? kemarilah!

Taman Bermain Paling Ramah Anak Di Kota Bandung

Tak jauh dari Bandung, kawasan Bank Indonesia, Taman Banda menjadi oasis di malam hari. Jika Anda datang ke sini setelah gelap, deretan air mancur di sini akan mengeluarkan air dengan kelap-kelip lampu. Permainan air ini sangat lucu sehingga semua orang tidak sabar untuk mendapatkannya.

Sebuah taman di Bandung tempat Anda bisa bermain bersama anak-anak Anda. Jika Anda datang ke Bandung di masa mendatang, harap gunakan ini sebagai tempat yang direkomendasikan. Alih-alih menghabiskan uang Anda di mal dan kafe sepanjang waktu, kunjungi banyak tempat bermain anak di Bandung. Taman bermain tidak hanya akan memberikan suasana baru bagi anak Anda, tetapi juga bisa menjadi sarana belajar yang menarik.

Kota metropolis terbesar di Jawa Barat ini memiliki beragam tempat bermain anak yang dijamin seru. Menghabiskan waktu bersama anak Anda lebih berkesan. aneh? Berikut 7 taman bermain anak yang akan menjadi destinasi liburan menarik!

Tersebar di lahan seluas 4,2 hektar, Trans Studio Bandung merupakan kompleks hiburan indoor terlengkap di Bandung. Ada banyak wahana berbeda di sini, dari ayunan raksasa hingga ayunan dunia lain. Ada program menarik lainnya seperti

Tempat Wisata Anak Di Bandung Yang Seru Banget

Di Bandung. Di sini, anak-anak bisa belajar sains dengan cara yang berbeda dan lebih menyenangkan. Salah satunya adalah belajar tentang ilusi optik.

.Buka setiap hari dari pukul 09:00 sampai 17:00, kecuali hari Senin. Siapkan juga budget Rp 45.000 untuk tiket masuk.

Jika ingin mengunjungi tempat yang penuh dengan wahana, pergilah ke Kampong Batu Marakasari. Destinasi wisata ini menawarkan wisata edukasi, hiburan, dan kuliner. Salah satunya adalah wahana air di Tectona Waterpark, kandang kelinci dan penangkaran rusa tutul yang akan membuat si kecil berpengetahuan luas. Harap datang mulai pukul 08:00 hingga 16:00 pada hari kerja dan hingga pukul 17:00 pada akhir pekan.

Apakah anak Anda penggemar karakter Barbie? Kunjungi Fantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajri No 100. Galeri ini memiliki 350 boneka Barbie yang dipajang dalam diorama dengan berbagai tema. Anda juga bisa melihat bagaimana perjalanan sejarah Barbie sejauh ini. Anda perlu membayar Rp. 20.000 di Balcony Cafe untuk melihat berbagai koleksi. Cukup murah, bukan?

Tempat Wisata Anak Di Bandung 2021

Jika Anda ingin menjelajahi alam sambil mengajak anak Anda belajar, Jendera Alam adalah tempatnya. Menanam, berburu harta karun, memberi makan hewan, dan banyak aktivitas menyenangkan lainnya. Jika Anda tertarik, silakan datang mulai pukul 09:00 hingga 16:00 di akhir pekan dan hingga pukul 15:30 di hari kerja. Siapkan juga sekitar Rp 15.000 hingga Rp 25.000 sebagai tiket masuk.

Berlokasi di Jalan Belitung, taman ini juga dikenal dengan nama Taman Ade Irma Suryani Nasution. Di sini Anda dapat memperkenalkan anak Anda ke berbagai rambu lalu lintas dengan alat peraga dan permainan yang berbeda. Ini memiliki pemandangan yang menarik, tetapi hanya membutuhkan biaya sekitar Rp 7.000 untuk menjelajahi setiap sudut dan celah. Tertarik untuk mengunjunginya?

Anda mungkin tahu Paris Van Java, salah satu mal utama di Bandung. Namun siapa sangka mall ini juga memiliki wisata edukasi – Raktasari Mini Farm? Seperti namanya, itu adalah kebun binatang mini dengan binatang yang berbeda. Di sini, anak-anak bebas berinteraksi dengan hewan yang berbeda. Untuk berkunjung, tempat ini buka mulai pukul 10.00 – 19.00 (Senin – Jumat) dan pukul 10.00 – 22.00 (Sabtu dan Minggu).

Lantas tempat bermain anak di Bandung mana saja yang harus dikunjungi terlebih dahulu? Tidak perlu ragu. Anda tinggal memilih lokasi sesuai dengan preferensi anak Anda, memesan hotel di Bandung atau menyewa Apartemen Dago setiap hari di dekat tempat wisata anak Anda. Dengan begitu anak bisa senang bermain dan belajar. Rencanakan liburan Kota Kembang Anda sekarang! Anda bisa mencoba Dino Park di lantai paling atas tak jauh dari musala. Tidak sulit ditemukan. Lihatlah bintik-bintik berwarna-warni di sudut-sudut.

Yuk, Kunjungi 10 Tempat Bermain Anak Di Semarang Ini!

Harganya murah, jadi jangan berharap banyak (tertawa). Dino Park sepertinya selalu penuh, apalagi di hari libur. BIP terlihat seperti pusat perbelanjaan jutaan orang dan selalu dipenuhi pengunjung.

Tiket dapat dibeli di kasir di depan pintu masuk. Tiket ada di pergelangan tangan Anda, tetapi hanya untuk anak-anak. Oh, dan tidak ada masalah kaus kaki di sini, tapi di tempat lain kaus kaki biasanya wajib.

Yang lainnya menumpang di sepanjang tepi. Sebenarnya ada meja dan kursi di dekat lemari sepatu, tapi sangat ramai sehingga sulit bagi semua orang untuk duduk.

Sebenarnya ada tanda dilarang makan dan minum tapi kadang saya lihat orang masih makan.

Fun Station Bandung, Wahana Permainan Dan Edukasi Anak

Memang sangat besar, namun sebagian besar rintangan berupa jaring yang terbuat dari tali, dan Akasu tidak berani melewatinya. Untuk anak yang lebih besar, ini bisa lebih menyenangkan. Saya ingin mencobanya sendiri, tetapi saya tidak memiliki keberanian untuk khawatir nanti akan pecah (tertawa).

Beberapa mainan, mobil seperti ini. Tapi waktu itu saya kira cuma ada dua, dan mereka agak rusak dan susah dimainkan ya.

Lalu saya lupa mainan lainnya apa, heh. Bagian dalam tokonya tidak besar, jadi saya tidak bisa mengambil banyak foto. Mungkin karena terlalu banyak, atau mungkin karena ventilasinya kurang bagus, jadi kadang saya merasa kecil. Tapi ya namanya juga murah, ambil saja hey.

Halo perkenalkan, saya seorang ibu dari dua orang anak yang saat ini tinggal di tangerang selatan. Parenting, Travel, Blogging, Wedding, Life Notes Saat Tinggal di Selandia Baru (2019-2021) Bandung adalah kota yang menarik untuk liburan sekolah dan liburan panjang. Karena selain tempat wisata alam, Bandung memiliki tempat wisata yang seru dan menyenangkan. Misalnya dengan mengunjungi wisata yang menawarkan berbagai macam wahana yang cocok untuk anak-anak, remaja bahkan dewasa Berikut beberapa rekomendasi wisata permainan di Bandung yang unik dan cocok untuk dikunjungi.

Cafe Di Bandung Yang Ada Playground, Aman Bawa Anak

Atraksi ini merupakan wisata edukasi dan petualangan bagi anak-anak. Tempatnya terletak di Singgasana Pradana Estate yang mudah dijangkau dengan mobil pribadi.

Kami memiliki berbagai permainan anak yang cocok untuk balita hingga anak sekolah dasar. Jangan heran jika ruang seluas 7.000 meter persegi ini dipenuhi anak-anak saat liburan.

Wahana di Fun Station Bandung sederhana namun dirancang untuk membuat anak-anak tetap terlibat. Anak-anak dapat memilih area indoor atau outdoor. Permainan ini tidak hanya menyenangkan dan mengasyikkan, tetapi juga membantu mendidik anak dan membuat mereka lebih aktif.

Tempat wisata asyik lainnya di Bandung yang cocok dikunjungi bersama anak di hari libur dan akhir pekan adalah Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution. Taman wisata ini terletak di Jalan Belitung Nomor 1 Bandung.

Happy Kiddy Bandung Indah Plaza Promo Terbaru 2023

Pengunjung bisa berkunjung dari Senin hingga Sabtu pagi hingga sore hari. Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, pengunjung memiliki banyak pilihan permainan. Namun, jika ingin mencoba wahana dalam game tersebut, Anda harus membayar tiket lagi sekitar Rp 5.000.

Fasilitas wisata tempat wisata anak sekolah bandung sangat lengkap. Anda tidak akan kesulitan menemukan toilet atau mushola. Di luar taman bermain

Tempat wisata di bandung untuk anak2, tempat bermain murah di bandung, tempat bermain keluarga di bandung, tempat bermain trampolin di bandung, tempat bermain di bandung, tempat bermain anak2 di jakarta, tempat main anak2 di bandung, tempat bermain anak2 terdekat, tempat wisata anak2 di bandung, tempat bermain di bandung yang murah, tempat bermain anak2, tempat wisata bermain di bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA