Informasi

Hotel Di Bandung Yg Dekat Dengan Tempat Wisata

Published on

Hotel Di Bandung Yg Dekat Dengan Tempat Wisata – Kota Bunga adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan Anda, karena terjangkau, nyaman, dan sempurna. Udara sejuk dan pemandangan pegunungan yang indah berpadu serasi

1. Padma Hotel Bandung “Pemandangan bagus, fasilitas bagus dan pelayanan bagus.” Linda, yang datang November 2016 lalu, mengatakan.

Hotel Di Bandung Yg Dekat Dengan Tempat Wisata

Kedua, fasilitas mewah dan lengkap serta pelayanan yang sangat ramah. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan tertarik datang.

Hotel Unik Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda ingin menginap di Hotel Padma Bandung, Anda harus menggunakan transportasi sendiri atau menyewa mobil. Pasalnya, Hotel Padma terletak di pusat kota.

2. HARRIS Hotel Bandung “Great place, great staff, great everything” Pendapat Grysel saat merayakan ulang tahun putranya di bulan Januari 2016.

Baik Anda ingin mengunjungi Taman Peta, Museum Konferensi Asia-Afrika, atau sekadar mencoba masakan lezat, properti ini adalah pilihan yang tepat.

3. Hotel Horison Bandung “Cakrawala di Bandung sudah tua tapi bersih, lengkap, luas dan tepat di pusat kota,” kata Imam Novian, warga Depok yang berkunjung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Dan Kekinian Banget!

4. Trans Hotel Bandung Valencia, yang datang dalam perjalanan bisnis pada Mei 2016, menjelaskan: “Saya tiba-tiba merasa seperti raja dan saya terpikat sejak pertama kali masuk.”

5. Sensa Hotel Bandung “Ini adalah hotel kuliner dan belanja di Bandung. Singkatnya, cocok untuk liburan.

Hotel Jayakarta Bandung cocok bagi yang ingin menginap di hotel mewah bersama pasangan atau keluarga dengan budget yang pas.

8. Papandayan Hotel Bandung Jasiva yang sedang menginap bersama keluarganya mengatakan, “Akhir pekan sangat menyenangkan untuk keluarga.”

New] Penginapan Tepi Sawah Ala Ubud Di Bandung Mulai 400 Ribu Per Malam!

9. Hotel Grand Royal Panghegar “Ini hotel yang bagus untuk menginap di Bandung untuk pertama kalinya”, Gori senang dan puas.

10. Amaris Hotel Bandung Hendriyo, warga Jakarta yang pernah menginap di hotel tersebut mengatakan, “Saya merekomendasikannya sebagai budget hotel di Bandung.”

Hotel bintang dua yang dikenal terjangkau, nyaman, dan strategis. Cocok untuk mereka yang membutuhkan tempat tidur yang layak dan tidak perlu khawatir dengan fasilitas hotel.

Hotel terpopuler berada di kawasan Cihampelas, karena berada di pusat kota, dekat kuliner, fashion dan pusat wisata lainnya.

Hotel Bandung Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

13. Luxton Hotel Bandung “Sederhana, strategis dan indah, tangga kaca merupakan ikon tersendiri.”

Fasilitas kurang lengkap dan desain bangunannya sederhana. Namun karena lokasinya yang strategis dan harga yang murah, banyak tamu yang mengunjungi tempat ini.

Serela Hotel Bandung tersedia di tiga lokasi dengan harga dan konsep yang kurang lebih sebanding. Salah satu favorit ada di daerah Riau ini.

17. Hotel Mutiara Bandung Saat berkunjung ke Bandung, Teguh Maulana mengatakan, “Good value for money, very close to the rain station.”

Villa Murah Di Bandung Untuk Liburan Terbaik (mulai 200 Ribuan)

18. Hotel Benua Bandung Susanti Nilasari, yang baru pertama kali datang, berkata, “Ini pilihan cerdas untuk liburan yang murah, bersih, dan ramah anggaran.”

19. Hotel Cemerlang Bandung Loegada, warga Jakarta yang mengaku beberapa kali menginap di hotel itu, menulis bahwa itu adalah “hotel yang terus dipoles”.

21. Hotel Sukajadi Bandung “Saya akan menginap di sini lagi kalau ke Bandung,” kata Ristarin memastikan hotel ini menjadi pilihan yang layak.

Daya tarik hotel ini terletak pada lokasinya yang strategis, harga yang terjangkau serta fasilitas dan pelayanan yang sangat baik.

Hotel Di Lembang, Cocok Buat Keluarga

Diantaranya adalah Venice Guest House Bandung yang bangunannya terlihat kuno, namun fasilitas dan kualitasnya terjamin. Alamatnya Jalan Kebon Sirih No., Bandung. 6.

Selain itu, ada Hummingbird Guesthouse Bandung yang memiliki restoran populer dengan cita rasa yang lezat. Lokasinya di Jalan Progo 14, Bandung.

Ada juga Unique Guesthouse Bandung yang sangat terjangkau dan berfasilitas lengkap. Anda bisa menemukannya di Jala Ence Azis di Bandung.

Traveler yang mencari akomodasi dengan kisaran harga Rp 100.000 dan mudah dijangkau dengan kendaraan umum atau berjalan kaki sebaiknya mempertimbangkan tiga pilihan berikut:

Villa Di Bandung Murah Private Pool Untuk Rombongan Keluarga

Keunggulan villa adalah desain bangunan dengan nuansa etnik dan Sunda yang kental atau bangunan modern dengan pemandangan alam Bandung yang asri.

Beberapa di antaranya adalah Villa Istana Bunga, Villa Balsa Mountain View, Overtime Incu Syariah Villa atau Lembang Valley View.

Bagi mereka yang membutuhkan lebih dari sekadar penginapan atau membutuhkan ruang rekreasi yang lengkap di satu tempat, menginap di resor adalah pilihan terbaik.

Banyak resort di Bandung yang sangat terkenal seperti Lembang Asri Resort, Dulang Resort and Resto dan The Green Forest Resort.

Wisata Taman Keong Mas Tmii: Wahana, Lokasi & Rute

Beberapa tempat wisata di Lembang Bandung ini terkenal dengan alamnya yang indah, fasilitas yang lengkap, bangunan yang unik dan harga yang terjangkau.

Lokasi resor ini juga dekat dengan pusat kota dan tersedia banyak wisata populer. Harga sewa mulai dari Rp 300.000 dan bisa disesuaikan dengan budget Anda – Bandung Keren memiliki tempat wisata populer dan Instagrammable yang akan membuat Anda betah dan betah lebih lama.

Oleh karena itu, beberapa tempat wisata di Bandung menawarkan akomodasi on-site bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana riang Bumi Parahyangan.

Banyak pengunjung yang datang bersama keluarga ke tempat wisata di Bandung ini untuk menikmati kesejukan dan keindahan panoramanya yang instagramable.

Hotel Ramah Anak Di Bandung Untuk Liburan Bersama Si Kecil

Berikut kami rekomendasikan tiga tempat wisata yang Instagrammable, nyaman, sejuk dan menyatu dengan penginapan atau resort yang akan membuat kamu betah berlama-lama.

Hot spot wisata tempat penginapan ini berada di kawasan Bandung Selatan yaitu Ciwidey yang menjadi tujuan paling populer saat berlibur.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Bandung Terpopuler untuk Anak Nomor 2 dan 4 yang Konsepnya Instagrammable Gratis dan Menarik.

Langit di sekitar Lembah Ciwidey begitu indah dan Instagrammable sehingga kamera tidak henti-hentinya memotret dari segala sudut.

Hotel Resort Di Bandung Dengan Pemandangan Gunung

Udara pegunungan yang sejuk dan menyenangkan serta pemandangan alam yang menghijau membuat pengunjung betah berada di retret ini.

Lembah Ciwidey memiliki kolam alami berpemanas dengan berbagai seluncuran warna-warni dan fitur air lainnya.

Taman bermain di sini berukuran besar dan memiliki beragam mainan menarik yang akan membuat anak Anda senang di Ciwidey Valley.

Harga akomodasi resor dan hotel di Lembah Ciwidey berkisar antara Rp650.000 hingga Rp3,2 juta per malam.

Tempat Glamping Di Bandung Untuk Liburan Terbaik 2023

Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata favorit kami dan sering menjadi tujuan liburan paling populer.

Spot foto keren di The Lodge Maribaya antara lain Sky Tree, Sky Bike, Glass Deck, dan Valley Swing.

Sedangkan penginapan di tempat wisata ini berkisar antara Rp450.000 hingga Rp1 juta per malam.

Bagi yang ingin bermain dan menginap di tengah hutan pinus yang sejuk dan nyaman, destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Baca Juga: Liburan ke Bandung, Inilah 4 Tempat Wisata Viral, Paling Banyak Dikunjungi Tahun 2022, Seluncuran Pelangi Nomor 2

Graphics Cikole Lembang memiliki banyak tempat bermain yang menarik untuk anak-anak, flying fox dan banyak permainan lainnya.

Namun, kami menjamin bahwa Anda akan menikmati semua fasilitas di sini dengan senang hati dan suasana santai akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Berikut 3 rekomendasi destinasi wisata di Bandung dengan view instagramable, hits dan akomodasi keren yang bikin betah.***

Hotel Murah Di Bandung Harga Mahasiswa Cobain Aja

Viral dan dilecehkan netizen usai perseteruan dengan pekerja SPBU di Bandung, tutup mulut Kang Dedi.

SWAP CODE FF 25/03/2023, TERBARU, CHARGE CEPAT, YANG BISA DAPAT DIAMOND DAN SENJATA SULTIAN, GRATIS GARENA

Kode Redemption FF 2023-03-26 Yang terakhir ayo claim siapa tau bisa mengantongi M1887 SG Purple gratis di GARENA

Resep Es Taro Lumut Rasanya Manis Dan Gurih Enak Buat Ide Jualan di Bulan Ramadhan 2023 Laris Manis

Rekomendasi Worth Staying Hotel Dan Resort Di Sekitar Kawasan Wisata Lembang

IPhone 11 Pro Max tersedia dengan harga diskon, cek daftar harga di sini akhir Maret

Apakah Samsung Galaxy A14 5G memiliki NFC? Harga saat ini adalah 2 juta rupiah, Anda perlu tahu jawabannya

Lee Seo-jin memberi BTS V 7 poin dan memperlakukannya lambat di Genie Kitchen. PERTAHANAN BERHENTI DI TWITTER ARMY

Tidak perlu menyodok! Olahan ayam praktis, sate goreng pedas, cocok untuk menu sahur dan buka puasa 2023WISATA, – Bandung Wargi punya segudang tempat wisata menarik yang tak boleh dilewatkan. Farm House Susu Lembang, Museum Asia Afrika, Jalan Braga hingga Gedung Sate.

Tempat Wisata Bandung Menyatu Dengan Penginapan, Udara Sejuk, Instagramable, Nyaman Bikin Betah

Memilih lokasi yang dekat dengan tempat wisata akan membuat kunjungan Anda ke Bandung semakin santai dan seru. Lihat pilihan hotel terbaik kami di Bandung yang dekat dengan objek wisata populer ini!

Terletak di Jl. Raya Lembang Km 12.1 Nr. 15, Hotel ini berjarak sekitar 571 meter dari Farm House Lembang. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan tempat wisata menjadikannya salah satu favorit kami.

Grand Hani Hotel memiliki empat tipe kamar di Wargi Bandung, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan jumlah tamu. brankas, lemari es,

Mulai dari Rp 169.750,00 per malam Wargi Bandung sudah bisa mendapatkan kamar standar di sini dengan fasilitas yang lumayan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Hotel Bintang 4 67 di Jalan Braga No. menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di Wargi Bandung, khususnya di sekitar Braga. Salah satu destinasi populer di kawasan ini adalah Braga City Walk, mulai dari Museum Pertemuan Asia Afrika hingga Masjid Raya Bandung.

Disini Wargi Bandung menawarkan lima pilihan tipe kamar dengan kapasitas yang berbeda. AC, pembuat kopi/teh, air panas, air mineral gratis, meja, TV, brankas,

Kolam renang, layanan pijat, spa. Selain itu, kamar yang berbeda serta interior yang modern dan elegan menjadi daya tarik hotel ini.

Nikmati liburan seru di Bandung dengan menginap di Hotel Gino Feruci Braga by KAGUM mulai dari Rp 369.000,00 per malam.

Hotel Instagramable Di Bandung Yang Cocok Untuk Staycation Kamu!

Berlokasi di Jalan Cilamaya No.1.1, Jalan Riau, Bandung. Sesuai dengan namanya, Gedung Sate merupakan salah satu destinasi populer di sekitar hotel ini.

Di Wargi Bandung Anda bisa memilih dari 9 tipe kamar. Kulkas, AC, TV, air panas, pembuat kopi/teh, air kemasan gratis, setrika,

Fasilitas umum yang didukung antara lain taman, Wi-Fi, tempat parkir mobil, kafe, restoran, brankas, fasilitas bisnis dan ruang aktivitas.

Hotel bintang 3 ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu km 28 No.147, Lembang, Chicole.

Dekat Dengan Tahura, Hotel Melati Ini Recomended Buat Hemat Budget

Hotel yang dekat dengan tempat wisata di bandung, hotel di bandung yang dekat tempat wisata, hotel di malang yang dekat dengan tempat wisata, hotel di batu yang dekat dengan tempat wisata, hotel yang dekat dengan tempat wisata di jogja, rekomendasi hotel di bandung dekat tempat wisata, hotel di bandung dekat tempat wisata, hotel di lembang yang dekat dengan tempat wisata, hotel di bogor yang dekat dengan tempat wisata, hotel di bali yang dekat dengan tempat wisata, hotel bandung dekat tempat wisata, hotel di singapore yang dekat dengan tempat wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA