Informasi

Villa Di Pantai Watu Karung Pacitan

Published on

Villa Di Pantai Watu Karung Pacitan – Hasil untuk 1 kamar tidur selama 1 malam mulai 26 Maret 2023 0 kamar tersedia

Pemandangannya bagus, dari tempat parkir sampai ke villa, tapi capek banget ya, stay di kamar aja menikmati suara deburan ombak dan semilir angin laut, tidak perlu turun. Pantai, villanya sendiri sangat nyaman, peralatan makan dan logistik sudah di pastikan tidak perlu karena semua bahan sudah ada, terima kasih atas pelayanannya, mbak dan penjaga masal, privasi terjaga dan keamanan parkir bisa dipercaya, tidak ada kritik, terima kasih.

Villa Di Pantai Watu Karung Pacitan

Sesuai dengan surat edaran resmi untuk pengendalian penyebaran Covid-19, harap pastikan bahwa Anda memahami kebijakan pengembalian uang, pembatalan, dan perubahan pesanan Anda.

Penginapan Di Pantai Kasap Pacitan

Selain lokasinya yang strategis, Batu Hill Villa juga merupakan hunian yang berada di dekat Pantai Bakung yang berjarak sekitar 17,2 km dan Hutan Pinus Jemaharjo yang berjarak sekitar 46,57 km.

Menginap di Batu Hill Villas tidak hanya memungkinkan Anda menjelajahi destinasi petualangan Anda, tetapi juga menawarkan kenyamanan relaksasi.

Batu Hill Villa adalah akomodasi yang direkomendasikan untuk Anda para backpacker yang mengutamakan bujet sekaligus kenyamanan untuk bersantai setelah seharian berpetualang.

Akomodasi ini adalah pilihan yang sempurna untuk pasangan Anda yang ingin menikmati liburan romantis Menginap di Batu Hill Villa dan dapatkan pengalaman berkesan bersama pasangan

Rekomendasi Hotel Di Pacitan Yang Dekat Dengan Pantai

Batu Hill Villa adalah tempat yang tepat bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga Nikmati semua fasilitas rekreasi untuk Anda dan keluarga

Jika Anda berencana untuk tinggal lama, Batu Hill Villa adalah pilihan yang tepat Berbagai fasilitas yang ditawarkan dan kualitas layanan akan membuat Anda betah

Tidak semua akomodasi mengizinkan tamu membawa hewan peliharaan, namun Batu Hill Villas memiliki kebijakan khusus untuk Anda. Harap bawa hewan peliharaan Anda untuk menikmati liburan Anda tanpa meninggalkannya di rumah

Resepsionis tersedia 24 jam sehari untuk check-in, check-out, dan kebutuhan Anda lainnya Jangan sungkan untuk menghubungi resepsionis pengelola, kami siap melayani anda

Watukarung Ristu Homestay

Penafian: Merupakan tanggung jawab hotel untuk memastikan keakuratan foto hotel. adalah Hotel tidak bertanggung jawab atas kesalahan foto Tarif kamar yang ditampilkan hanya untuk orang dewasa Anak-anak dapat dianggap sebagai orang dewasa dan akan dikenakan harga penuh kecuali dinyatakan lain Tarif kamar tidak termasuk sarapan dan akan dibebankan oleh hotel kecuali dinyatakan lain

Batu Hill Villa memiliki fasilitas terbaik seperti: Restoran, Kolam Renang, Referensi 24 Jam, Parkir, WiFi. (Fasilitas lain mungkin memerlukan pembayaran tambahan)

Waktu check-in di Batu Hill Villa adalah dari pukul 14:00 dan waktu check-out sebelum pukul 12:00.

Ya, Batu Hill Villa menyediakan sarapan Tetapi Anda harus memilih kamar dengan sarapan atau Anda harus membayar ekstra jika Anda meminta kamar tanpa sarapan. Pasalnya, kabupaten ini terkenal dengan keindahan pantainya dan memiliki banyak pantai yang sayang untuk dilewatkan. Untuk menyemangati para pelancong, akhirnya banyak vila yang dibangun jauh dari pantai, beberapa di antaranya menghadap ke laut lepas, termasuk Villa Batu Hill Pasitan.

Desa Limasan Resort And Watu Karung Beach

Jika berbicara mengenai destinasi wisata di Jawa Timur, Anda mungkin lebih terkenal dengan nama-nama seperti Malang, Kota Batu, Jember, Pasuruan atau Jember dan Banuwangi. Namun, ada Pasita, sebuah kabupaten di barat daya Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Samudra Hindia, kaya akan pantai eksotis.

Ada banyak pantai yang bisa Anda kunjungi saat waktu luang di Pasig Yang paling populer di kalangan wisatawan adalah Clare Beach, sebuah pantai pasir putih dan teluk berbatu yang dapat menuangkan air mancur hingga 10 meter, dihiasi dengan deretan pohon kelapa dan tebing besar.

Destinasi pantai bagus lainnya adalah Pantai Pidakan yang terletak di Kota Zetak, Distrik Tulkan. Pantai Pidakan memiliki pasir putih bersih dan pantai berbatu, tempat memancing yang bagus karena ada perbukitan dengan perbukitan, dan memiliki pohon kelapa yang dapat menciptakan suasana santai bagi pengunjung. Lokasi dan fasilitas Villa Batu Hill Pasitan

Jadi jika ingin menikmati keindahan Pantai Pasitan lebih dari satu hari, namun tidak ingin berkemah, Anda bisa mengunjungi Pantai Watu Karang. Pasalnya, pantai dengan bebatuan besar dan eksotis bernama Raja Ampat di Jawa Timur ini menawarkan penginapan bernama Villa Batu Hill yang langsung menghadap ke laut lepas.

Villa Batu Hill Jawa Timur

Villa Batu Hill terletak di kawasan Pesawam, Watu Karang, Pringkuku, Kabupaten Pasitan. Pantai Watu Karung berjarak sekitar 530 meter Sedangkan jika Anda ingin mengunjungi Pantai Clare, Anda dapat berkendara dari properti ini selama sekitar lima menit, dan jarak ke Pantai Naglumbor adalah 32,40 km dari penginapan.

Lokasi vila di lereng bukit menawarkan lingkungan yang benar-benar tenang dengan pemandangan teluk dan desa nelayan yang eksotis Oleh karena itu, tidak heran jika akomodasi ini sering direkomendasikan kepada wisatawan untuk berbulan madu, merayakan momen seperti tahun baru atau refreshing bersama keluarga tercinta.

Mengusung konsep Jawa tradisional dengan bangunan bergaya piramida, Villa Batu Hill menawarkan rumah atau vila seluas 150 meter persegi dengan dua kamar tidur yang dapat menampung hingga empat tamu. Jika Anda datang dengan jumlah mitra yang banyak, Anda tidak perlu khawatir karena pihak pengelola Villa Batu Hill sudah menyiapkan extra bed.

Sebagai tempat menginap, Villa Batu Hill didukung dengan fasilitas yang unggul Dengan pemandangan laut, dilengkapi dengan ruang tamu, kamar mandi terbuka, kolam renang tanpa batas atau kolam renang tanpa batas dengan pantai, peralatan dapur dan dapur, layanan pembersihan harian. Ada juga taman, layanan pijat, area piknik, pool deck, parkir mobil, kafe, ruang merokok, kulkas, shower, dan fasilitas Wi-Fi gratis. Biaya menginap per malam

Pantai Watukarung Pacitan

Jadi berapa biaya untuk bisa tinggal di daerah ini? Berdasarkan riset di beberapa situs booking online, harga vila dua kamar antara Rp 3,2 juta hingga Rp 3,5 juta. Harga sudah termasuk sarapan gratis, tempat tidur besar (ukuran king), lemari es, kolam renang pribadi, dapur, brankas dalam kamar, peralatan dapur, barbekyu, dan Wi-Fi gratis.

Perlu diketahui bahwa tarif sewa di Villa Batu Hill tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan. Harga juga dapat bervariasi jika Anda melakukan pemesanan mendesak Di situs resminya, hari kerja adalah $180 per malam, sedangkan akhir pekan sekitar $1.260 (Rp 2,59 juta). Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi venue atau menghubungi pengelola di 0812 3786 5023 dan 0813 5924 5011.

Situs media informasi destinasi/wisata, dengan tambahan informasi hotel/wisata kuliner/tips dan guide yang kami ulas seantero Pasitan, sebuah kabupaten di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan Gua Gang. Tak kalah dengan Gunung Kidul atau Bantul, kota di perbatasan Kabupaten Wonogiri ini memiliki sejumlah pantai yang eksotis dan menarik. Jadi, tidak cukup jika berkunjung hanya dalam satu hari Jangan khawatir, kampung halaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga memiliki beberapa penginapan yang bagus dan modern Seperti ini!

Sangat jarang menemukan hotel yang bagus di kota Pasitan Namun, lihat saja di kawasan resort pantai, ada banyak penginapan kekinian yang pasti akan memanjakan mata Anda. Salah satunya adalah Villa Batu Hill yang menawarkan keindahan pantai Selain fasilitas menarik lainnya, Villa Batu Hill juga menawarkan kamar mandi terbuka dan kolam renang pribadi. Secara khusus, akomodasi ini hanya dapat diakses dengan berjalan kaki atau sepeda motor Gan tertarik untuk berbulan madu disini?

Daftar Penginapan Murah Di Pantai Watu Karung Pacitan

Ada akomodasi yang disukai wisatawan selancar Itu disebut Istana Ombak Eco Resort di dekat Pantai Watu Karung Tempat hiburan malam yang bisa dijangkau dalam waktu satu jam dari pusat kota tidak kalah menarik dari destinasi lainnya. Namun, ia juga memiliki banyak dekorasi unik yang indah berbahan dasar kayu dan bambu untuk bangunannya Tak hanya itu, Istana Ombak Eco Resort juga menawarkan kolam renang yang terbuka langsung ke laut. Wah gak usah jauh-jauh ke Bali, di Pasitan juga ada penginapan cantik seperti ini!

Di sebelah Ombak Eco Resort terdapat penginapan cantik lainnya yang biasa digunakan untuk menginap bagi wisatawan mancanegara yang menyukai keindahan Pasitan. Namanya Desa Limassol Retreat, sebuah resor modern dengan akomodasi unik yang langsung menghadap ke laut. Selain menawarkan banyak ruang untuk berlibur bersama keluarga atau teman, Limassol juga menawarkan kolam kecil yang menghadap ke laut. Anda juga bisa berfoto ria di tepi kolam renang dan di depan kamar-kamar yang bangunannya terbuat dari kayu Dari sini, Anda juga bisa melihat atraksi para peselancar menunggangi ombak Menyenangkan bukan?

Akomodasi cantik yang menarik banyak perhatian wisatawan adalah Kampong Pasitan Hotel and Resto. Hotel di Pasitan ini berkonsep bungalow dan bangunannya terbuat dari kayu Dengan pepohonan rindang yang tinggi dan kolam ikan membuat siapapun betah berada di depan kamar. Di sudut lain ada resto dengan masakan khas jawa yang enak dan nikmat Lokasinya tidak hanya unik, tetapi sangat strategis Hanya 6-7 menit dari alun-alun kota Sementara itu, 4-5 menit dari Pantai Telang Rea

Ingin merasakan sensasi bermalam di pantai? Cobalah bermalam di Surfing Bay Cottage

Hotel Sekitar Jalan Pantai Klayar

Homestay di pantai watu karung pacitan, hotel di watu karung pacitan, hotel di pantai watu karung pacitan, homestay pantai watu karung pacitan, penginapan di watu karung pacitan, pantai watu karung di pacitan, harga penginapan di pantai watu karung pacitan, resort pantai watu karung pacitan, penginapan di pantai watu karung pacitan, hotel di pacitan dekat pantai watu karung, pantai watu karung pacitan, villa watu karung pacitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA