Informasi

Penginapan Murah Di Maribaya Bandung

Published on

Penginapan Murah Di Maribaya Bandung – Villa di Bandung – Sering berlibur bersama keluarga dan teman? Satu hal yang perlu diperhatikan adalah tempat tinggal. Jadi jika anda ingin liburan yang menyenangkan dan nyaman, villa adalah pilihan yang tepat. Suasana meriah akan terasa hangat saat berkumpul.

Bagi yang ingin menghabiskan liburannya di Bandung dan sekitarnya, tak perlu khawatir, di sini tersedia banyak vila yang nyaman. Perjalanan ke Lembang Bandung atau Dago dapat dilakukan dengan mudah dari residence. Berikut beberapa pilihan tempat menginap yang menarik saat berkunjung ke Bandung.

Penginapan Murah Di Maribaya Bandung

Apakah Anda ingin merasakan penginapan tradisional? Dengan nama yang unik, penginapan ini cocok dengan suasana kawasan tersebut. Dekat dengan danau dan dikelilingi tanaman hijau, Imah Seniman merupakan salah satu villa terbaik di Lembang.

Villa Di Bandung Murah Private Pool Untuk Rombongan Keluarga

Vila ini memiliki akses yang relatif mudah ke berbagai tempat wisata di Bandung seperti pasar terapung, D’ Ranch, dan Observatorium Bosscha. Untuk fasilitas villa tidak perlu ragu. Vila ini memiliki kolam renang, TV, dan WiFi gratis untuk liburan yang menyenangkan.

Villa Venetis adalah salah satu vila yang tidak boleh Anda lewatkan saat berlibur di Lembang. Angin sepoi-sepoi yang unik dan pemandangan Bandung Utara yang menawan dapat dinikmati sepenuhnya dari vila ini. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Anda pasti tidak akan menyesal memilih Villa Veneti. Ini termasuk taman bermain anak-anak, balkon pribadi, kolam renang luar ruangan dan taman. Selain itu, vila yang relatif terjangkau ini juga mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata di Lembang, seperti Taman Maribaya, Observatorium Bossha, dan D Ranch.

Jika Anda ingin menginap di ketinggian, Kastuba Resort adalah pilihan yang tepat. Dari stasiun tersebut, Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah dari ketinggian. Tempat ini benar-benar membuat Anda menyatu dengan alam.

Oleh karena itu, wisatawan yang memilih Resor Kastuba selalu puas dengan lingkungan yang asri dan menyegarkan karena sejuknya angin dataran tinggi ini. Plus, harga yang ditawarkan tidak terlalu mencekik dan lokasinya jauh dari kebisingan kota.

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Ingin menginap di vila ala backpacker? Anda bisa menginap di The Radiant Villa & Function Hall di Desa Pejerwangi, Lambang. Vila dengan harga terjangkau ini mulai dari Rp 650.000 per malam saja.

Meski harganya relatif murah, fitur-fiturnya tidak boleh dianggap remeh. Anda memiliki kolam renang, internet gratis, restoran, dan layanan 24 jam. Selain itu, Radiant Villa & Function Hall sangat mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata di Lembang seperti Ranch, Farmhouse Lembang dan Air Terjun Maribaya.

Bagi wisatawan yang sering berkunjung ke Lembang, Dusun Bambu mungkin tidak terdengar terlalu eksotis. Faktanya, kawasan ini dianggap sebagai tujuan wisata tersendiri karena tempat-tempat menakjubkan dan mempesona yang ditawarkannya. Oleh karena itu, tidak heran jika keindahan alam kawasan ini menjadi tempat rekreasi.

Pilihan villa yang tersedia di Dusan Bamboo antara lain Villa Xanadu, Villa Rotensi, Villa Ayana dan Villa Twin II. Fasilitas yang ditawarkan Dusun Bamboo Villas cukup lengkap. Penggunaan berkisar dari taman bermain anak-anak hingga fasilitas olahraga. Karena pesona alam dan fasilitas yang sempurna ini, harga sewa Dasun Bamboo Villa cukup masuk akal antara Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

Promo Hotel Bandung, Mencoba Sensasi Menginap Di Tengah Hutan

Green Forest akan menjadi akomodasi ideal bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di Kampung Gajah. Soalnya resort ini berdekatan dengan resort wisata Kampung Gaja.

Selain itu, penginapan ini relatif dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Diantaranya, rumah stroberi dan jendela alami sangat populer.

Selain akses mudah ke berbagai tempat wisata, vila The Green Forest Resort menawarkan fasilitas terbaik. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas menarik seperti taman bermain anak, flying fox, lintasan lari, tamasya luar ruangan, tur jalan kaki, dan jembatan gantung.

Jika Anda berlibur di kawasan Bandung, vila ini bisa menjadi pilihan meski berada di kawasan Lembang. Fasilitas untuk wisatawan antara lain 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan balkon. WiFi gratis ditawarkan untuk kemudahan dan kenyamanan internet Anda.

Ini Harga Tiket Masuk The Lodge Mariyaba Bandung Dan Paket Camping, Liburanmu Pasti Seru

Keistimewaan lainnya terletak pada desain bangunan vila. Bangunan vila ini terbuat dari anyaman bambu, sehingga Anda akan terkesima dan merasakan kedamaian alam. Tidak perlu khawatir akan roboh, tekstil tidak hanya cantik, tapi juga kuat dan tahan lama.

De Villa Istana Bunga adalah villa eksklusif yang cocok untuk liburan rombongan besar bersama keluarga besar. Villa berlantai dua ini siap menampung wisatawan besar di kawasan Lembang Bandung.

Ada beberapa tipe villa seperti Villa Wood, Villa Rosentia, dan Villa Alila dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta. Vila pasti akan menarik bagi para tamu yang menyukai olah raga dan olah raga, karena terdapat lapangan tenis, tenis meja, lintasan balap kuda, dan kolam renang.

Keindahan desain Bosscha Villa 101 di Lembang memang sulit ditandingi. Konsep rustic menjadi andalan vila yang kerap dijadikan pilihan wisatawan berlibur bersama keluarga atau teman.

Glamping Di Bandung Yang Hits Dan Asyik Buat Seru Seruan!

Spot Instagrammable dapat ditemukan di berbagai sudut vila, dilengkapi dengan ruang tamu, taman estetika, dan dapur lengkap. Tak hanya itu, pemandangan kolam renang dan pemandangan sekitar vila bisa Anda nikmati dari balkon lantai dua. Sejuknya udara Lembang diimbangi dengan hangatnya nuansa mewah yang menyelimuti keindahan ini. Vila.

Alamat: Kompleks Istana Bunga Villas, Jl. Kolonel Masturi K.M. 09, Lembang, Staff, KEC. Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559

Seperti namanya, vila ini dekat dengan kawasan yang berhubungan dengan air. Jadi, jika Anda sedang merencanakan liburan ke Air Terjun Tilu Leuvi Opat dan Air Terjun Seemahi, Villa Air Bandung adalah akomodasi yang tepat. Soalnya jarak kedua air terjun ke villa tidak lebih dari 1 kilometer. Beberapa tipe vila tersedia tergantung kapasitas tamu.

Villa Aire dengan 6 tempat tidur single dan Villa Pinus untuk maksimal 8 orang tamu. Dengan harga yang disarankan mulai dari Rp 1,2 jutaan, bisa dikatakan fasilitas di villa ini sudah lengkap. Anda dapat menggunakan sarapan, kulkas, pembuat kopi/teh, TV, dan internet gratis. Apalagi kolam renang di villa bisa dijadikan tempat bersantai setelah puas jalan-jalan di sekitar Lembang.

Kastuba Resort, Bandung

Langsung memilih untuk menginap di vila yang paling sesuai dengan preferensi liburan Anda. Anda juga dapat memesan akomodasi di Bandung melalui Tripcetera. Nikmati liburan yang menyenangkan dan santai bersama Tripcetera. 10 Glamping Bandung Terbaik untuk Liburan Keluarga – Glamping. Petualangan menyenangkan yang selalu dinikmati semua orang. Glamping, sering disebut sebagai “glamour camping”, adalah cara baru untuk menikmati alam bebas tanpa mengorbankan kemewahan.

Cara baru berkemah ini tidak memerlukan kerja keras mendirikan tenda, membawa tas berat berisi kantong tidur dan perlengkapan outdoor, atau membawa tongkat untuk menyalakan api.

Banyak resor mewah menawarkan akomodasi bergaya tenda yang nyaman di tengah alam, beberapa bahkan menyediakan AC, kasur empuk, dapur, dan fasilitas lainnya. Berkemah tanpa kesulitan, berkemah yang nyaman, itulah namanya

Indonesia tidak ketinggalan dari tren global ini, menawarkan beberapa tempat glamping terbaik di sekitar Bandung, Jawa Barat.

Hotel Di Tasikmalaya, Mulai Rp35280 Per Malam

Alih-alih tidur di hotel standar, mengapa tidak mencoba salah satu dari 5 tempat glamping teratas ini di perjalanan Anda berikutnya ke Bandung?

Glamping di dan sekitar Bandung memungkinkan Anda untuk mengalami lebih dari sekadar tur kota atau retret budaya. Berikut adalah pilihan terbaik kami untuk tempat glamping Bandung.

Bandung selalu menjadi destinasi favorit dari Jakarta. Bandung di Jawa Barat hanya berjarak 3 jam dari Jakarta dengan kereta api.

Ibu kota provinsi Jawa Barat ini terletak di dataran tinggi dan beriklim sedang. Pekerjaan seminggu yang dilakukan oleh orang-orang baik di Bandung itu mudah.

Camping @ The Lodge, Maribaya

Kota ini memiliki kafe, restoran, bangunan bersejarah, dan toko yang trendi. Kota ini dikelilingi lereng indah kebun teh hijau.

30 Tempat Wisata Bandung yang Wajib Dikunjungi Tahun 2022! – Bandung, dan sering… read more

Glamping Bandung sangat cocok bagi mereka yang menginginkan pengalaman outdoor yang tidak ribet. Jika Anda sedang mencari tempat glamping di Bandung, jangan khawatir, Bandung memiliki banyak tempat glamping terbaik untuk petualangan liburan baru Anda di tahun 2022!

Kumpulan tenda sederhana ini terletak di tepi Danau Patangan, 5 km dari Perkebunan Teh Rankabali dan 51 km dari Bandara Internasional Hussein Sastranegara.

Mencoba Trend Baru, Glamping Di Kota Bandung

Tenda keluarga dapat menampung hingga delapan orang. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Sarapan disediakan gratis di restoran pedesaan. Ada tempat perkemahan.

Tempat glamping terbaik di Bandung adalah Rankbali Lakeside. Resor cantik ini memiliki beragam kamar yang nyaman dan dapat menampung hingga 12 orang.

Sarapan gratis, tempat tidur busa, dan barbekyu ditawarkan di sekelilingnya. Terbaik dari semua, perkemahan tepat di danau!

Atau menginap di The Lodge Maribaya dan tidur di tenda permanen menawan berbentuk labu. Setiap tenda memiliki 2 tempat tidur busa untuk masa inap yang nyaman, catu daya tahan perjalanan, pencahayaan interior, stopkontak listrik, dan kipas pendingin.

The Lodge Maribaya Review, Tiket Masuk, Lokasi, Wahana & Villa

Selama menginap, Anda dapat menikmati trekking di hutan, berkemah, ziplining, dan aktivitas seru lainnya. Jika Anda punya waktu, Air Terjun Maribaya berjarak 5 km.

Lodge Meribaya memiliki tenda tiga orang berbentuk bawang merah. Kamar mandi bersama memiliki kasur, selimut, dan bantal. Pergi mendaki, memanah, atau melihat Air Terjun Maribaya.

Meribaya Lodge, sebuah resort yang menghadap ke hutan pinus dengan motto #escapetonature, akan membuat Anda ingin menjauh dari kota. Lodge Meribaya menawarkan wisata seru yang akan membuat perjalanan Anda tak terlupakan.

Untuk berkemah, Anda bisa menginap di The Lodge Camp

Penginapan Murah Di Cimahi Dibawah 100 Ribu

Harga penginapan di lodge maribaya, penginapan di maribaya bandung, penginapan maribaya bandung, hotel murah di maribaya bandung, penginapan murah di maribaya, penginapan di maribaya lembang, penginapan di maribaya lembang bandung, penginapan di sekitar maribaya, penginapan di maribaya resort, penginapan di maribaya, penginapan di lodge maribaya, harga penginapan di maribaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA