Informasi

Hotel Di Bandung Yang Pemandangannya Bagus

Published on

Hotel Di Bandung Yang Pemandangannya Bagus – Bandung bisa menjadi pilihan untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Selain cuacanya yang sejuk, banyak juga tempat yang bisa Anda kunjungi untuk mengakhiri liburan Anda di Bandung. Ada juga banyak hotel cantik di Bandung. Berikut ulasan 5 hotel cantik di Bandung untuk referensi Anda.

Hotel ini tidak meninggalkan kesan mewah, Padma menghadap ke lereng hijau subur, membuat masa inap Anda menyenangkan. Fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah menjadi nilai plus bagi Padma Hotel Bandung.Padma Hotel Bandung memiliki pemandangan pegunungan yang indah. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor, spa, dan layanan antar-jemput gratis ke dan dari bandara atau stasiun kereta api. Hotel ini terletak di atas bukit. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis dan layanan pelayan pribadi 24 jam. Check-in dilakukan dalam kenyamanan kamar Anda.

Hotel Di Bandung Yang Pemandangannya Bagus

Dengan variasi kayu alami baik interior maupun arsitekturnya, Green Forest Resort adalah spot pemandangan yang patut Anda kunjungi. Hotel ini terletak di tempat yang santai untuk menikmati pemandangan yang indah. Semua cottage terbuat dari kayu alami dengan suara air mengalir dan kicauan burung. Setiap vila memiliki kamar mandi pribadi dan balkon.

Hotel Romantis Di Bandung Yang Cocok Untuk Bulan Madu

Lembang memiliki perbukitan alami yang hijau dan asri. Maka tak heran jika banyak bermunculan resort dengan pemandangan indah di kawasan ini. Salah satunya Sangria Resort. Didirikan pada tahun 1996, Sangria Resort & Spa terletak di Bandung dan merupakan pilihan ideal bagi para wisatawan. Di sini Anda memiliki akses mudah ke berbagai tempat populer di Bandung. Karena hotel ini dekat dengan Observatorium Boscha, Jendela Alam, De Ranch – Lembang, dengan tanaman hijau subur yang mengelilingi Resor Sangria, hotel ini menawarkan suasana alam yang indah. Dengan cuaca yang sejuk dan fasilitas lengkap yang dimiliki Sangria Resort, Anda akan merasa nyaman selama menginap di hotel ini.

Glove Garden Hotel & Residence terletak di Tako Atas, Bandung, sekitar 5 km sebelah utara pusat kota Bandung, 30 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung dan Bandara Internasional Husain Shastranegara. Glove Garden Hotel and Residence The Residence terletak di Jalan Avilakar. 2, Kota Bandung. Lokasinya strategis karena dekat dengan area perbelanjaan, tempat hiburan, wisata kuliner, dan lainnya.

Vila Air Natural Resort adalah oase alami dari Bandung. Jawa Barat hanya berjarak beberapa menit. Terletak di sekitar area hijau yang luas dan damai di lembah Gunung Tanguban Perahu dan Gunung Burangrang, Villa Air adalah tempat wisata terbaik di Bandung. Terletak di kompleks Istana Bunga di kawasan Lembang, Villa Air memiliki bangunan bergaya rumah. Jepang menawarkan liburan yang unik. Villa Air menawarkan perpaduan alam yang sempurna. Tanaman hias yang cantik dan kolam buatan memberikan suasana Jepang yang otentik.

Tags: Destinasi Asia, Destinasi Domestik, Destinasi Favorit, Hotel, Indonesia, Jelajahi Indonesia, Tips, Tips Perjalanan, Info Perjalanan, Tips Perjalanan, Perjalanan. Kota favorit banyak orang, memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi bersama pasangan atau keluarga. Selain menyiapkan penerbangan murah ke Bandung. Jangan lupa untuk memesan hotel! Nih Pertama.com merekomendasikan 6 hotel di Bandung yang bikin betah berenang lama.

Hotel Murah Di Bogor Paling Rekomended Dan Nyaman

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan Anda di Lembang, Bandung, ada SanGria Resort & Spa yang menawarkan pemandangan indah dari setiap balkon! Resor ini bertengger di atas tebing dengan infinity pool yang memungkinkan Anda menikmati keindahan alam Lembang dari ketinggian. Semua tamu resor memiliki akses tak terbatas ke kolam renang tanpa batas ini. Anda dapat berenang dari tepi infinity pool ini. Resor ini memiliki pemandian air panas di mana Anda dapat menikmati udara sejuk Lembang. Tersedia pula layanan spa untuk membantu Anda bersantai setelah seharian berwisata di kawasan Lembang. Lokasi resor ini jauh dari tempat wisata populer. Laboratorium De Ranch dan Bossa hanya berjarak 5 menit di Lembang.

Lokasi: Jl. Hortikultura, Lembang, Bandung Telepon: 022–2788777 Situs web: http://www.sangriaresortspa.com/ Harga: Mulai Rp 953.000 per malam di Go.com2.

House Sangkuriang Tako terletak di bagian utama kota Bandung. Hotel ini menawarkan akomodasi yang berkelas dan nyaman. Meski berjarak 5 km dari kawasan perbelanjaan Sihampelas Walk Mall, hotel ini menawarkan kamar-kamar dengan desain elegan dan pencahayaan yang hangat. Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan dan dikelilingi oleh tanaman yang indah. Fasilitas hotel lengkap dari fasilitas kamar hingga berbagai macam makanan. Anda bisa naik shuttle ke Bandara Hussain Shastranegara yang berjarak 20 menit dari hotel ini.

Lokasi: Jl. Sangkuriang no 1 Dago Bandung, Indonesia 40135 Telp: 022–8783 2323 Website: http://www.house-indonesia.com/ Harga: Go.com3 Park Hotel Bandu. Dari Rp 616.000 per malam di D

Nusatrip Blog (travel Online

Bepergian ke Bandung dengan budget terbatas? Benar-benar bisa melakukannya! Menginap di Park Hotel kurang dari satu malam! Hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena memiliki banyak fasilitas ramah anak:

Kolam renang dan ruang makan dengan area bermain di sekitar untuk mereka yang ingin bermain di air dengan cincin karet untuk anak-anak Semua tamu hotel memiliki akses ke kolam infinity indah yang terletak di rooftop hotel ini. Park Hotel menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk liburan Anda dengan harga yang ramah di kantong.

Lokasi: Jl. P.H.H Mustofa No 47/45, Bandung 40124 Phone: 022–8777 2000 Website: http://www.parkhotel.co.id/ Harga: Go.com4 Dago High. Satu malam di Land Rest mulai dari Rp 583.000

Resor ini terletak di kawasan Tagus Atas. Ada pemandangan kota Bandung dari ketinggian yang bisa dinikmati langsung dari setiap kamar. Lokasi resort ini tidak jauh dari berbagai tempat menarik seperti Taman Hutan Raya Bandung. Jika Anda lelah setelah seharian beraktivitas di Bandung, Anda bisa mencoba pijat tradisional di tempat spa ini. Atau berenang di infinity pool yang indah dengan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan. Jika tidak ingin berendam, Anda bisa makan malam romantis di tepi kolam renang! Dan yang lebih baik lagi adalah Anda dapat menikmati semua fasilitas dan pemandangan menakjubkan yang ditawarkan resor ini dengan harga terjangkau per kamar!

Rekomendasi Tempat Honeymoon Di Bandung Yang Romantis

Lokasi: J.L. Bukit Bakar Timur IV No 88, Dago Atas, Bandung 40198 Telp: 022–250 8080 Website: http://thedagohighland.com/ Harga: Go.com5 Semalam di Senza Hotel Bandung mulai dari Rs. Mulai dari 534.000

Hotel arsitektural ini terletak di Kompleks Siwak di Jalan Sihampelas, di jantung kota Bandung yang ramai. Interior hotel ini sangat unik dan fotogenik! Dari hotel, Anda bisa mengunjungi kafe atau berbelanja di factory outlet di Jalan Sihampelas atau restoran dan kafe di Siwak. Dapat diakses oleh penghuni hotel, Anda dapat menikmati pemandangan kota Bandung dari sini! Ada juga spa dan pusat kebugaran yang dapat diakses 24 jam sehari.

Lokasi: J.L. Sihampelas 160, Bandung Telp: 022–206 1111 Website: http://www.sensahotel.com/ Harga: Go.com6 IDR 886.000 per malam di Mason Pine Hotel.

Mason Pine Hotel Bandung adalah pilihan bagi mereka yang mencari tempat tinggal yang tenang dan nyaman dengan pemandangan yang menakjubkan. Hotel ini memiliki semua fasilitas yang akan membuat masa tinggal Anda di Bandung semakin menyenangkan. Hotel ini memiliki kolam renang tanpa batas yang sangat besar yang langsung menghadap ke sawah dan pegunungan! Anda bisa berenang di kolam kecil sambil menikmati pemandangan spektakuler yang tidak bisa Anda lihat setiap hari. Ada juga kolam renang anak dengan dua perosotan. Dari hotel ini Anda dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti ATV rides, paintball, dan lake trips di dekat hotel ini. Sungguh hal yang luar biasa!

Tamasya Dengan Anak: Short Staycation Di Padma Hotel Bandung

Lokasi: Jl. Raya Parahyangan KM. 1.8 Kota Baru Parahyangan, Bandung 40714 Telp: 022–680 3778 Website: http://www.masonpinehotel.com/en/index.php Harga: Mulai dari Rp 815.000 per malam. .com

Menginap di hotel dengan infinity pool pasti membuat Anda merasa spesial. Plus Anda dapat menikmati berenang dan melihat pemandangan indah yang ditawarkan setiap hotel. Bahkan jika Anda tidak ingin berenang, Anda dapat menikmati berfoto di kolam renang tanpa batas hotel, yang seringkali didesain dengan indah. Jadi bagi yang ingin bersantai di Bandung. Jangan khawatir tentang cara mendapatkan tiket pesawat murah ke Bandung. Tapi pikirkan juga hotel mana yang akan diinapi. Pesan tiket pesawat dan hotel di Bandung dengan Infinity Pool di Go.com sekarang! Manfaatkan promo spesial Valentine untuk tiket pesawat dan hotel hingga Rp500.000, dan pemegang kartu kredit BCA dapat menikmati tiket pesawat dan hotel hingga Rp300.000 di Pertama.com. Ada banyak akomodasi di Bandung dengan pemandangan dan pemandangan kota yang indah. . Meski asyik, berenang di infinity pool yang dingin memang menyenangkan.

Dan Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan perasaan ini. Habiskan di bawah 500.000. Menampilkan kolam renang tanpa batas, hotel Bandung ini menawarkan fasilitas eksklusif dan akses langsung ke pemandangan alam dan pemandangan kota yang indah. Tertarik untuk menginap di salah satu properti di bawah ini?

Siapa yang bisa menolak pemandangan yang begitu menghibur?

Mercure Bandung City Centre

Hotel di bogor yang pemandangannya bagus, villa di puncak yang pemandangannya bagus, hotel di lembang yang pemandangannya bagus, hotel di puncak yang pemandangannya bagus, hotel baru di bandung yang bagus, tempat makan di bandung yang pemandangannya bagus, hotel yang pemandangannya bagus di bandung, hotel di jakarta yang pemandangannya bagus, hotel di setiabudi bandung yang bagus, hotel di bandung yang bagus dan murah, hotel di bandung yang bagus, hotel di jogja yang pemandangannya bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA