Informasi

Rekomendasi Penginapan Murah Di Jogja

Published on

Rekomendasi Penginapan Murah Di Jogja – Bicara soal destinasi wisata di Indonesia, Yogyakarta menjadi salah satu dari lima kota yang wajib dikunjungi. Selain keindahan alam, Ogyakarta menawarkan wisata budaya dan aneka kuliner yang nikmat. Tentunya banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang rela menghabiskan banyak waktu menjelajahi kawasan istimewa ini.

Nah, jika Anda sedang merencanakan liburan ke Yogyakarta, berikut adalah beberapa pilihan akomodasi hemat dengan fasilitas bagus yang akan membuat Anda merasa nyaman dan santai. Mari kita periksa! 9 penginapan murah terbaik dan terbaik di jogja

Rekomendasi Penginapan Murah Di Jogja

Selain lokasinya yang berada di pusat kota, faktor lain yang membuat hostel pertama di Ogyakarta ini populer adalah fasilitasnya yang lengkap, namun dengan harga yang terjangkau. Selain kamar ber-AC dan tempat parkir yang luas, hostel ini juga memiliki lift, restoran, dan kolam renang. Liburan akan semakin menyenangkan karena hotel ini juga memiliki teras untuk bersantai.

Hotel Murah Jogja Ada Kolam Renang, Memangnya Ada? Cek Nama Hotel Berikut Lokasinya Di Sini!

Menariknya, hotel ini menyelenggarakan tur gratis pada hari Jumat mulai pukul 15:30 hingga 17:30 dan pada hari Sabtu mulai pukul 18:30 hingga 20:30. Tujuan wisata ini adalah desa Kauman, desa tertua di Ogya. Anda akan ditemani dalam tur oleh pemandu wisata yang berpengalaman. Bukankah ini sangat menarik?

Dekat juga dengan beberapa tempat wisata di Ogyakarta seperti Edu Hotel, Museum Nasional, Museum Snowbudoy dan Keraton Ogyakarta, sehingga hotel ini nyaman bagi siapapun yang ingin menginap di Ogyakarta.

Ostic House memiliki interior unik yang artistik dan instagrammable. Kamar standar atau double tersedia untuk digunakan bersama dengan tamu lain. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap, antara lain Wi-Fi gratis, roti dan minuman gratis, kamar tamu, kolam renang, tur, dan layanan laundry. Dengan cara yang unik, Ostic House menawarkan TV di kamar mandi!

Plus, hotel ini memiliki fasilitas lain untuk keluarga untuk bermain dan mengobrol, termasuk meja biliar, Wi-Fi gratis, dan kolam anak-anak untuk tamu yang membawa anak-anak. Ada juga dapur bersama bagi yang ingin memasak sendiri atau sekedar membuat teh atau kopi.

Rekomendasi Penginapan Di Jogja Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Pengunjung. Ostic House BnB dinilai tinggi karena kamarnya bersih dan nyaman, sarapannya enak, lokasinya strategis dan yang terpenting pelayanan di hotel ini sangat baik. Jika Anda sedang mencari akomodasi yang instagrammable di Yogyakarta, hotel ini bisa dijadikan pilihan.

Seperti namanya, tempat ini unik dengan konsep arsitektur dan konstruksi serbaguna. Konsep arsitekturnya akan menimbulkan kesan modern dan nyaman. Berdasarkan ulasan tamu baru-baru ini, setiap kamar di hostel ini sebersih dan senyaman rumah Anda saat jauh dari rumah.

Hotel Kalya di Yogyakarta memiliki 114 kamar dengan desain minimalis. Setiap kamar dilengkapi dengan akses WIFI gratis, AC, dan TV. Kamar juga menawarkan kamar mandi pribadi dengan shower, toilet, dan handuk. Selain itu, hotel ini menawarkan keamanan, fasilitas laundry, dan parkir gratis bagi tamu yang membawa kendaraan sendiri.

Lebih menarik lagi, hotel ini menawarkan penyewaan sepeda untuk menjelajahi tempat-tempat wisata terdekat seperti Keraton Yogyakarta, Taman Sari, dan Candi Ratu Boko. Harga hotel ini juga sangat murah dan terjangkau sehingga hotel ini cocok untuk para backpacker.

Hotel Di Yogyakarta, Mulai Rp42840 Per Malam

Interior hostel didominasi warna krem ​​membuat tamu betah. Pilihan kamar terpisah untuk pria dan wanita. Hotel ini memiliki beberapa fasilitas menarik seperti Wi-Fi, sarapan gratis, layanan laundry, dan taman bermain anak.

Hotel bintang 3 ini juga menawarkan fasilitas spa seperti massage, facial atau body scrub. Parkir gratis tersedia bagi Anda yang membawa kendaraan sendiri. Ada juga kafe dan area taman untuk berkumpul bersama keluarga.

Kedekatannya dengan beberapa tempat wisata seperti Taman Pinar dan Kebun Binatang Lucky Loka menjadikan hotel ini favorit para backpacker. Menariknya, harga hotel ini juga sangat murah kurang dari 500.000. Hotel ini bisa menjadi salah satu penawaran terbaik untuk akomodasi murah di Jogja dengan segala fasilitasnya.

Aveon Xpress Hotel menawarkan berbagai kamar di Yogyakarta, yaitu kamar standar, deluxe, dan eksekutif. Hotel ini dilengkapi dengan AC, toilet, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain itu, terdapat restoran dengan desain yang cantik dan menu yang berbeda setiap harinya.

Alternatif Penginapan Selain Hotel Untuk Liburan Akhir Tahun Di Yogyakarta

Fasilitas lainnya di hotel ini mencakup ruang rapat. Anda juga dapat mengatur kursi dan meja sesuai dengan preferensi Anda. Bagi yang datang dengan mobil tidak perlu khawatir, karena hotel ini memiliki tempat parkir yang luas dan aman.

Selain itu, bagi yang ingin mengunjungi beberapa tempat wisata paling terkenal di Ogyakarta bisa mengunjungi Museum Affandi, karena museum ini berada tidak jauh dari hotel. Selain itu, ada juga objek wisata edukasi di Happy Loka Zoo yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

H Boutique Hotel Yogyakarta menampilkan konsep modern dengan pengaruh tradisional Jawa. Hotel ini strategis dekat dengan mall seperti Mall Galeria. Fasilitas tambahan di hotel ini meliputi fasilitas laundry dan surat kabar gratis serta 6 ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk berbagai acara

Fasilitas kamar di hotel ini lengkap dengan TV, lemari pakaian, dan toilet. Anda dapat menikmati koneksi Wi-Fi eksklusif dan gratis. Ada juga restoran yang menyajikan berbagai masakan barat. Selain itu, bagi yang ingin bercengkrama dengan keluarga atau teman bisa mengunjungi kantin dan menikmati snack dan makanan.

Rekomendasi 4 Hotel Murah Di Jogja

Hotel ini juga dekat dengan pusat wisata yang strategis bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata menarik di Ogyakarta. Beberapa tempat wisata yang menarik antara lain Keraton Ogyakarta, Taman Sari, Candi Sewu dan Candi Plaosan.

Grand Serela Yogyakarta memiliki desain yang unik antara arsitektur modern dan Islam. Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar seperti Standard, Superior, Deluxe dan Suite. Setiap kamar di Grand Serela Ogyakarta dilengkapi dengan AC, TV, WIFI, minibar, kulkas, dan brankas pribadi.

Selain itu, terdapat fasilitas lain seperti laundry, spa dan sewa mobil bagi yang membawa kendaraan sendiri. Ini menyediakan masjid besar yang dapat digunakan sebagai tempat ibadah yang nyaman bagi umat Islam. Tamu dapat menikmati masakan Indonesia dan internasional selama menginap di hotel ini.

Bagi yang bosan hanya menginap di hotel, Anda bisa mengunjungi tempat wisata Ogyakarta yang menarik. Tempat wisata populer tersebut adalah Museum Batik, Yogyakarta Smart Park, Candi Prambanan dan Benteng Wredeburg. Harga hotel ini juga murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Ideal untuk mereka yang mencari rumah yang bagus tetapi dengan anggaran yang ketat.

Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah Dan Nyaman Rekomended

Arte Hotel Malioboro Ogyakarta sangat ideal jika Anda berencana untuk bepergian dengan keluarga besar atau rombongan besar. Hotel memiliki berbagai fasilitas untuk membuat tamu betah, termasuk WIFI gratis, ruang pertemuan, fasilitas laundry, dan restoran. Pelayanannya juga dikenal ramah dan sangat membantu. Lokasinya dekat dengan stasiun tugu dan kawasan Malioboro.

Hotel bintang tiga ini memiliki interior yang mewah. Kamar-kamarnya didominasi oleh unsur warna biru tua, putih, dan kayu. Kamar dilengkapi dengan TV, meja, AC, dan layanan kamar 24 jam. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dan bersih dengan staf yang ramah dan profesional.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, juga dekat dengan Pasar Bringharjo yang menjual berbagai macam kerajinan tangan untuk dijadikan oleh-oleh. Bagi yang membawa anak-anak, Anda dapat mengunjungi taman pintar dengan mainan yang asyik untuk dimainkan. Jika Anda sedang mencari akomodasi budget untuk liburan keluarga di Jogja, hotel ini bisa menjadi pilihan yang baik. Mencari hotel di kota resort seperti Ogyakarta tentu tidak sulit. Kita dapat dengan mudah menemukan hotel budget di pusat kota. Namun, jika Anda bosan menginap di hotel dan menginginkan pengalaman berbeda serta suasana baru, tidak ada salahnya mencoba menginap di guest house.

Hotel secara harfiah dapat diartikan sebagai wisma, yaitu rumah yang khusus disediakan untuk tamu. Salah satu ciri khas guest house adalah adanya area umum seperti dapur dan ruang bersama. Selain itu, karena hanya untuk rumah, unit kamar tidur yang ditawarkan seringkali sangat terbatas.

Penginapan Murah Dan Bebas Di Malang

Hotel kini telah berkembang menjadi gaya hidup yang mengedepankan pengalaman yang tidak bisa dialami saat menginap di hotel. Ada beberapa wisma yang menawarkan fasilitas mewah dan pengalaman hebat, tetapi harganya cukup mahal. Jadi, jika Anda ingin menginap di hotel yang menawarkan pengalaman unik namun tetap terjangkau, Anda mungkin bisa mempertimbangkan daftar di bawah ini.

Jauh dari kebisingan Malioboro, Rumah Senjakala menawarkan akomodasi damai yang dekat dengan alam. Berada di tepi Sungai Progo menjadikan guest house ini sangat asri. Dipadukan dengan interior kamar dan area publik yang unik dan detail. Hampir setiap sudut rumah bisa dijadikan photo booth.

Ada dua kamar tidur, keduanya dengan balkon atau teras yang menghadap ke sungai. Harga yang tercantum sudah termasuk sarapan, namun Anda juga bisa menggunakan dapur umum dengan konsep dapur terbuka untuk menyiapkan menu makan malam favorit Anda. Pemilik Rumah Senjakala menyewakan sepeda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menjelajahi pedesaan di sekitar rumah, dan jika beruntung Anda mungkin menemukan air terjun kecil dengan air yang mengalir deras di bawahnya.

Trava House, sebuah kompleks perumahan industri, menawarkan tempat tinggal yang nyaman dan aman di lokasi yang strategis. Kita bisa mencapai Alun Alun Kidul melalui Plengkung Nirbaya Gading yang terkenal, hanya 15 menit berjalan kaki. Meski lokasinya strategis, Trava House jauh dari keramaian. Guest house ini sangat cocok untuk mereka yang memang tidak suka keramaian.

Andrea Hotel Jogja

Rekomendasi penginapan di ciwidey, rekomendasi penginapan di jogja instagramable, rekomendasi penginapan di malang, rekomendasi penginapan di sarangan, rekomendasi penginapan di malino, rekomendasi penginapan di jogja murah, rekomendasi penginapan di jogja, rekomendasi penginapan keluarga di jogja, rekomendasi penginapan di ubud, rekomendasi penginapan murah jogja, rekomendasi penginapan di bromo, rekomendasi penginapan di puncak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA