Informasi

Hotel Di Pinggir Pantai Sanur Bali

Published on

Hotel Di Pinggir Pantai Sanur Bali – Sanur identik dengan pantai. Suasana yang ditawarkan juga sangat menyenangkan. Bayangkan bisa bersantai di pantai dengan ombak yang tenang, enjoy

Dan udara sejuk, berbaring di kursi berlengan untuk sekedar menghabiskan sore hari, sepertinya tidak ada yang akan menolak kesempatan itu.

Hotel Di Pinggir Pantai Sanur Bali

Anehnya, selain kafe pantai, bar pantai, atau tempat nongkrong lainnya di pantai Sanur, ada juga penginapan keren yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap. Anda juga tidak perlu khawatir membayar mahal untuk mendapatkan akomodasi berkualitas, kolam renang, dan akses ke pantai. Padahal, banyak hotel budget di Sanur yang menawarkan fasilitas tersebut.

Objek Wisata Pantai Sanur Bali Yang Eksotis Dan Mempesona

Tertarik untuk menginap di Sanur, tapi tanpa merogoh kocek terlalu dalam – sekitar 100.000 per malam, lima hotel budget di Sanur ini bisa jadi pilihan yang oke banget lho.

Salah satu hotel budget di Sanur ini merupakan hotel bintang dua dan letaknya sangat strategis jika anda tertarik untuk berwisata di sekitar Bali.

Bahkan jika Anda memutuskan untuk bersantai di hotel saja, fasilitas yang tak terhitung jumlahnya dapat menyenangkan Anda, mulai dari internet nirkabel gratis di semua kamar, dapur bersama, bar yang nyaman, dan kolam renang. Setiap kamar juga memiliki balkon yang menghadap ke taman yang indah. Ini sangat menyenangkan, Anda tahu.

Bagi Anda yang tertarik dengan homestay, D’Joemah Nadja Homestay mungkin bisa menjadi alternatif yang patut dipertimbangkan. Nggak cuma murah, fasilitasnya juga lengkap dan nyaman lho.

Viral! Video Pengunjung Pantai Sanur Bali Diusir Security Hotel, Ini Kronologisnya!

Masih di kawasan Sanur, rumah ini memberikan rasa homey dan nyaman bagi setiap tamunya. Terlihat jelas interior ruang warna cerah menciptakan kesan sejuk dan nyaman di setiap ruang terbuka.

Hotel budget di Sanur ini juga memiliki nuansa galeri seni berkat banyaknya patung yang menghiasi beberapa sisi ruangan. Anda juga dapat memanjakan diri dengan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam renang, Wi-Fi gratis, layanan pijat, dan taman yang asri dan hijau. Dengan rasa!

Salah satu hotel budget di Sanur yang layak dipertimbangkan adalah Hotel Semarandana. Hotel bintang tiga ini menawarkan segala sesuatu yang dijamin akan memanjakan setiap tamunya.

Pantai yang hanya berjarak 500 meter dari hotel menjadi salah satu daya tarik utama saat memilih hotel ini. Belum lagi fasilitas kamar yang menyertainya yang mungkin membuat Anda ingin menginap di sana.

Penginapan Rp 200 Ribuan Dekat Pantai Sanur, Lihat Sunrise Pertama 2023

Menghabiskan waktu di lingkungan hotel saja tetap bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan lho. Taman ini dirancang khusus untuk menjadi tempat bermain dan bersantai, kolam renang luar ruangan yang nyaman dengan suasana yang asri dan santai membuat semua orang tergoda untuk tinggal lebih lama di sini.

Little Pond Homestay tidak hanya murah dan dekat dengan pantai, tetapi juga merupakan akomodasi yang tepat bagi Anda untuk melarikan diri dari dunia yang sibuk. Tempatnya cozy dan nyaman banget.

Kehadiran taman hijau menjadi salah satu daya tarik hotel budget di Sanur ini. Selain itu, ada juga perpustakaan mini bagi mereka yang haus akan dunia literasi.

Bagi mereka yang ingin bersantai di hotel, mengapa tidak mencoba berenang di kolam yang menyegarkan di luar kamar Anda? Sangat menarik, bukan?

Dijual Hotel 36 Kamar Di Sanur Denpasar Bali Dekat Pantai Sanur

Baca juga: Hanya dengan 100rb, hotel budget dengan kolam renang di Kuta Bali ini sangat cocok untuk liburan hemat Anda

Muhammad Januar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan berolahraga juga menjadi hobi bagi para pecinta wisata kuliner di Andaz Bali dan Concept bi Hyatt terletak di Sanur, 5 km dari Pulau Penyu Serangan. Hotel ini memiliki restoran dan kolam renang luar ruangan. Semuanya benar-benar luar biasa, termasuk perhatian mereka terhadap detail. Kami pergi berbulan madu dan tidak sabar untuk kembali 😊

Terletak di Sanur, beberapa langkah dari Pantai Karang, Villa Pantai Karang menyediakan kolam renang outdoor, tempat parkir pribadi gratis, taman, dan lounge bersama. Kami menyukai kamar kami dan tempat tidurnya nyaman, kamar mandinya indah.

Tanjung Sari Hotel menawarkan tempat peristirahatan tepi pantai di sepanjang Pantai Sanur Bali, berjarak 10 menit berkendara dari Denpasar. TS berhasil tetap bersahaja, elegan di bagian Bali yang relatif lebih tenang, dengan akses trotoar yang mudah ke pantai dan komunitas Sanur. Layanan hebat dan makanan enak seperti biasa.

Warga Bali Diusir Staf Hotel Saat Bermain Di Pantai Sanur

Terletak di Sanur, Beachfront Estate Sanur – Seven Kejora menawarkan akomodasi dengan kolam renang outdoor, taman, teras, Wi-Fi gratis, dan pemandangan kolam renang. Lokasi sangat bagus. Vila itu sangat bersih dan praktis untuk kelompok keluarga besar. Staf selalu luar biasa. Kami pasti akan kembali.

Turtle Island Homestay di Pulau Serangan menawarkan akomodasi dengan kolam renang outdoor dan WiFi gratis di seluruh areanya. Sarapan kontinental disajikan setiap hari di hotel ini. Saya tiba dengan 5 teman dan Annie sangat membantu dan baik kepada kami. Dia bahkan pergi ke supermarket untuk membelikan kami bir dan membantu kami dengan tiket kapal. Asrama memiliki AC dan tempat tidur sangat nyaman. Saya pasti akan kembali ke tempat ini.

Athena Villas Sanur terletak di Sanur, Bali. Pantai Sanur terletak 700 meter dari penginapan. Kami sangat menyukai kelas dan privasi vila ini. Dapur lengkap dan ruang terbuka yang luas membuat bersantai menjadi menyenangkan, dan jendela kaca yang besar menjadikannya tempat yang benar-benar unik dan indah untuk liburan yang menyenangkan dan santai.

Sanur Residence menawarkan vila 9 kamar tidur yang luas dengan kolam renang pribadi, akomodasi mewah di Sanur. Salah satu tempat terbaik untuk tinggal di Sanur. Kami menyukai ruang dan kamar tamu yang besar dan bersih. Pemandangan indah.. keluarga saya dan saya bersenang-senang di kolam renang. Layanan ini sangat baik. Jika Anda ingin masa inap yang tenang, jangan berpikir dua kali, pesan tempat ini sekarang.

The Oasis Lagoon Sanur, Hotel Ekslusif Dengan Kolam Renang Ala Laguna Tepi Pantai

Villa Vantilan Putih terletak di Sanur dan memiliki restoran, dapur bersama, bar makanan ringan, taman, kolam renang outdoor sepanjang tahun, teras, dan pemandangan taman. Kami benar-benar menyukai kedamaian, taman yang indah, dan kolam renang. Staf sangat ramah dan sangat baik kepada si kecil kami. Lokasi sangat bagus. Itu jauh lebih baik dari yang kami harapkan. Baik nilai untuk uang.

Menawarkan pantai pribadi dan dikelilingi taman tropis, Hyatt Regency Bali terletak di Sanur. Anda dapat menikmati pemandangan taman atau laut dari kamar yang elegan. Lokasi bagus, kamar bersih, makanan enak dan bervariasi. staf yang sopan.

Terletak di Sanur, Maia Sanur Resort & Spa menawarkan akomodasi tepi pantai modern dengan kolam renang outdoor, serta 4 restoran dan bar. hotel indah, lokasi bagus, dan sarapan fantastis

Tidak ada yang seperti bangun dengan suara deburan ombak dan bau udara laut melalui jendela kamar tidur Anda. Akomodasi tepi pantai tersedia dalam berbagai bentuk, mulai dari resor yang tertata apik hingga rumah dan vila pribadi. Fasilitas hotel pantai mungkin termasuk kamar ber-AC, balkon pribadi dengan pemandangan laut, dan kolam renang outdoor dengan bar yang terpasang.

Pantai Sanur Bali

Hotel Pantai di Uluwatu Jelajahi destinasi lainnya di Indonesia. Hotel di Sanur Pilihan bagus lainnya untuk perjalanan Anda.

Villa di Sanur Pilihan bagus lainnya untuk perjalanan Anda. Resor di Sanur Pilihan bagus lainnya untuk perjalanan Anda. Hotel dekat Bandara Internasional Ngurah Rai Nyaman untuk pendaratan semalam atau keberangkatan pagi.

Hotel di dekat Lapangan Golf Pantai Grand Bali Temukan hotel sempurna di Sanur di dekat Lapangan Golf Pantai Grand Bali.

Hotel Pantai Sanur Jelajahi salah satu tempat paling populer di kota ini. Hotel Pantai di Indonesia Kemas tas yang lebih besar dan jelajahi negara ini lebih jauh. Pemandangan matahari terbit yang paling populer adalah Pantai Sanur di Pulau Dewata. Berbeda dengan Pantai Kuta yang ramai, Pantai Sanur memiliki ombak yang tenang, sehingga sangat cocok bagi Anda yang memang ingin mencari ketenangan berlibur dengan pemandangan yang bagus.

Tempat Nongkrong Dekat Pantai Di Bali Dengan Pemandangan !

Rekomendasi hotel pertama dengan akses langsung ke pantai di Sanur adalah Andaz Bali, konsep Hyatt. Pilihan hotel dengan akses langsung ke pantai Sanur ini dikemas dengan fasilitas yang akan memanjakan Anda sejak awal.

Suasana hotel pantai Sanur ini modern dan mewah dengan nuansa tradisional. Itu membuat akomodasi yang nyaman, baik untuk bersantai atau

Pantai Sanur. Maia Sanur Resort & Spa bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya terletak langsung di Pantai Sanura, namun terdapat berbagai fasilitas seperti spa, kolam renang, dan gym untuk menambah pengalaman menginap Anda. Dengan akses langsung ke pantai Sanur, hotel ini juga merupakan mitra CleanAccommodation yang berkomitmen menerapkan protokol kesehatan sesuai standar CHSE.

Pilihan lain hotel pantai di Sanur untuk menikmati keindahan pantai adalah Hyatt Regency Bali. Dengan akses langsung ke pantai Sanur, hotel bintang 5 ini siap memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah, antara lain spa, kolam renang yang luas, lapangan tenis dan bulu tangkis, serta mini golf. Bagi yang membawa si kecil, tersedia juga kolam renang anak dengan wahana air dan klub anak.

Pantai Sanur, Pantai Cantik Di Bali Yang Mendunia

Bagi Anda yang mencari akomodasi romantis dengan akses langsung ke Pantai Sanur, Puri Santiran bisa menjadi proposisi yang tepat. Dengan akses langsung ke pantai di Sanur, hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas istimewa untuk mempermanis momen relaksasi bersama pasangan, seperti makan malam.

. Terletak di pinggir Pantai Sanur, hotel ini tidak hanya memiliki akses langsung ke Pantai Sanur, tetapi juga memiliki

Rekomendasi hotel selanjutnya yang memiliki akses langsung ke Pantai Sanur adalah Fairmont Sanur Beach Bali Suites & Villas. Lokasinya yang berada di pesisir pantai Sanur memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan Pantai Sanur sambil bersantai di fasilitas yang ada.

Tersedia di hotel ini dengan akses langsung ke pantai di Sanur. Fasilitas lain yang bisa dinikmati di hotel pantai Sanur ini antara lain spa,

Puri Kelapa (sanur, Indonesia)

Hotel pinggir pantai bali, hotel di sanur bali, hotel pinggir pantai sanur, hotel di pantai sanur bali, hotel di seminyak pinggir pantai, cafe pinggir pantai sanur, hotel di pinggir pantai kuta, hotel di sekitar pantai sanur bali, hotel di pinggir pantai ancol, hotel pinggir pantai seminyak bali, hotel di sanur pinggir pantai, hotel pinggir pantai di bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA