Informasi

Salon Muslimah Terdekat Dari Lokasi Saya

Published on

Salon Muslimah Terdekat Dari Lokasi Saya – Bagi banyak wanita, usia cantik (35 tahun, dll.) Merupakan tahapan yang menarik. Kepribadian seorang wanita telah matang, perkembangan emosinya lebih stabil, dan kehidupan keluarga, keuangan, dan kariernya telah mencerminkan hasil perjuangannya. Namun, itu sulit, terutama dalam hal kecantikan.

Beberapa tanda yang mengkhawatirkan, seperti: flek hitam, kerutan, dan penampilan kulit yang tidak seindah sebelumnya, menjadi tanda peringatan bagi banyak wanita. Oleh karena itu, perawatan diri harus dilakukan, terutama bagi mereka yang memasuki periode ini.

Salon Muslimah Terdekat Dari Lokasi Saya

Perawatan diri bukan hanya tentang menjaga kecantikan, ini tentang merawat diri sendiri. Ini untuk membantu Anda tetap sehat secara fisik dan mental. Sepertinya bonus akhir tahun yang bagus jika Anda sehat (saya sangat senang menunggu bonus akhir tahun, heheee).

Pengalaman Pertama Facial Di Salon Moz5

Salah satu cara saya merawat diri sendiri adalah ke salon. Saya mengunjungi salon sekali untuk perawatan. Di bawah ini adalah kriteria salon yang saya pilih:

Kriteria pertama yang saya pilih adalah salon itu khusus untuk wanita muslimah. Mengapa? Karena diketahui bahwa pelanggan yang berkunjung adalah seorang wanita. Makanya kami para muslimah tidak segan-segan untuk mengurus disana. Selain itu, produk yang digunakan di salon menggunakan bahan yang halal insya Allah. Hal ini sejalan dengan Fatwa MUI tentang penggunaan kosmetik halal, karena produk perawatan tersebut akan terserap melalui kulit dan pembuluh darah.

Lokasi sangat penting bagi saya karena biasanya membutuhkan waktu minimal 1 jam untuk sampai ke salon. Saya tidak ingin membuang waktu pergi ke salon. Lokasi yang strategis dan akses yang mudah menjadi syarat utama.

Saya rasa poin ketiga tidak perlu banyak penjelasan. Parkir adalah keterampilan yang perlu diperhatikan, terutama bagi wanita multi talenta. Tempat parkir yang luas menjadi daya tarik lain bagi saya ketika memilih lokasi salon.

Desliyani Natalia {sang Pengembara}: Pengalaman Treatment Di Aliyah Zahirah Salon Muslimah Bandar Lampung

Ada beberapa salon yang menawarkan layanan berbeda. Bagi saya, rangkaian lengkap layanan salon meliputi perawatan rambut, perawatan tubuh, perawatan wajah, dan perawatan lainnya. Layanan penuh adalah pilihan yang tepat bagi wanita yang ingin menahan diri. Jadi, dalam waktu setengah hari Anda bisa dirawat dari ujung rambut sampai ujung kaki tanpa harus berpindah tempat lagi.

Nah, setelah seminggu di Banda Aka untuk melakukan pelatihan #genderanddiversity dan lanjut ke Malang untuk acara kampus, lalu libur seminggu untuk persiapan kesenian anak-anak, muka saya terasa kental. Bakat Akne sudah dimulai, dia akan segera lahir. Ditambah lagi saya kehabisan pembersih wajah dan tidak sempat membelinya. Sebaliknya, wajah itu tampaknya telah bertambah setebal beberapa milimeter.

Ketika saya mendapat informasi dari teman saya tentang pembukaan Salon Muslimah di Tembalang, saya langsung heboh. Juga, saat diperiksa dengan aplikasi peta, jaraknya 5 menit dari Twins School. Sangat dekat dengan pintu tol Tembalang-Semarang. Mengapa Anda tidak tahu lebih baik? Tentu saja aku kartu buta. Meski sudah berkali-kali melewati Tembalang Semarang, saya tidak tahu nama daerahnya.

Setelah akhirnya menemukan waktu luang, saya pergi untuk mencoba layanan Sanasya Tembalang Muslima Spa and Salon hari itu. Cerita selengkapnya juga tersedia di saluran YouTube saya.

Lowongan Kerja Ummi Salon Dan Spa Muslimah Maret 2021

08.45 WIB saya sampai di tempat. Saya sengaja datang lebih awal karena saya harus selesai jam 11:00. Saya tidak ingin terjebak kemacetan atau kesulitan mencari tempat parkir. Saat dikonfirmasi melalui VA dengan nomor Sanasya yaitu 0895 0425 0002 mereka buka pukul 09:00. Jadi saya pastikan tepat waktu. Sesampainya di sana, saya sangat senang karena lokasi salon ini adalah tempat parkir yang sangat luas di kompleks pertokoan Tembalang Walk. Tepatnya di Ruko Tembalang Walk, Jl Tirto Agung 12A No 21 Semarang. Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang parkir. Apanya yang seru!

Pukul 09.00 pagi, koordinator Sanasya Tembalang mengajak saya masuk ke salon. Sebelum saya memilih perawatan yang ingin saya gunakan, saya terlebih dahulu membaca paket perawatan yang disediakan. Setelah membaca daftar harga, perawatan di sini sangat normal dan sangat lengkap. Selain perawatan rambut, tubuh dan wajah, paket perawatan pernikahan, paket hijab dan lainnya.

Salah satu yang menarik perhatian saya adalah desain interior di lantai 1. Bersih dan nyaman, meski tidak luas. Tema yang diusungnya terkesan bersih.

Bikin kesan elegan dan feminim, ha! Ruang tunggu memiliki sofa dengan bantal putih. Meja kopi di depannya menempatkan buku daftar layanan dan tirai minimalis di belakang sofa yang nyaman.

Alasan Amanie Salon Muslimah Menjadi Salon Terfavorite Di Bengkulu Dan Palembang

Melangkah ke ruang dalam di lantai pertama, Anda akan melihat dominasi wallpaper batu berwarna ungu dan krem, dilengkapi dengan desain lampu gantung dan tempat duduk bertema minimalis. Membuat kesan yang baik.

Sebenarnya, saya tertarik untuk menyembuhkan tubuh. Enaknya dipijat sebelum tidur. Tapi berhubung waktunya mepet, next time saya coba paket Annisa yaitu paket body massage dan acupressure yang hanya 135 ribu rupiah. Murah!

Kali ini saya mencoba face pack Nu Skin yang harganya 200rb. Saya memilih paket ini karena menurut mereka ini adalah paket halaman terbaik. Itu sudah besi. Jadi, karena tidak tahu cara menyetrika halaman, saya mencobanya.

Saya diajak memancing di lantai dua. Sekali lagi, saya mendapatkan desain kabin yang rapi, bersih, dan nyaman. Meski warnanya tak lagi ungu. Saya mendapat efek alami dari wallpaper bata putih dan bata coklat, dicampur dengan tirai bunga sebagai bumbu. Gorden ini digunakan sebagai pembatas ruang perawatan. Karena saya memilih wajah, saya diberi tank untuk berganti menjadi apa yang saya kenakan. Tangki tersebut senada dengan keseluruhan interior kabin. Saya suka desain Shabby Chic, jadi saya menyukainya.

Lepas Stres Di Rumah Cantik Muslimah Depok

Bu Arum sangat pandai melihat halaman. Saat saya tanya, ternyata dia punya pengalaman kerja di salon. Itu sebabnya jari-jarinya memegang halaman dengan sangat baik. Facial di Sanasha sama dengan yang dilakukan di salon lain. Pembersihan, Pijat Pembersihan Komedo, Pengelupasan, Masker.

Menurut saya paket khusus facial Nu Skin di Sanasya ini merupakan kombinasi antara massage therapy dan galvanic spa. Ada satu gerakan yang dilakukan Ibu Arum yang membawa terapi hangat dengan tangannya. ditekan ke dahi, pipi ke dagu. Saya mengingat gerakan ini dengan sangat baik dalam pelatihan psikososial saya.

Gerakan yang digunakan adalah Anda menggosokkan kedua tangan secara terus-menerus hingga terasa hangat dan panas, kemudian buka kedua telapak tangan dan tekan pada bagian dahi, pipi lalu dagu. berkali-kali. Dua tangan yang terasa hangat, saya pikir itu bahkan menyetrika. Karena saya belum pernah terapi. TIDAK. Ini adalah bagian dari pijatan khusus.

Kemudian tibalah sesi lift komedi. Saya sering mengatakan “menjadi cantik itu menyakitkan”. Yang saya maksud adalah ketika seorang wanita memiliki wajah dan wajah komedo yang membandel. Ada beberapa sesi pemompaan yang sangat menyakitkan. Saya menyingkirkannya. Bahkan air mata tidak sempat memaafkan saya untuk keluar, itu sangat menyakitkan, itu adalah sebuah sesi. Jadi, saya coba untuk memberikan sesi penghilangan komedo (lorong ya..) kalau memang parah. Jika tidak, jangan khawatir. Selain itu, ada potensi jerawat yang muncul menjelang masa menstruasi.

Pilihan Salon Muslimah Di Bandung Yang Recommended

Namun, saya berani mengatakan bahwa sesi penghapusan di Sanasia tidak membahayakan. Setelah menutup dengan alat khusus dan membuat ruang hampa, hanya butuh beberapa poin untuk membuat bintang saya. Ya, insya Allah, saya akan tetap kembali ke sini.

Setelah komedo hilang, giliran berikutnya adalah menyetrika halaman. Itulah yang saya cari. Awalnya saya pikir itu panas dan menakutkan. Sepertinya tidak panas sama sekali. (Hei, bukankah begitu? Oh). Sebelum menyetrika, gel seperti krim dioleskan ke wajah dan semprotan cairan khusus produk Nu Skin disemprotkan. Kemudian dia berdiri dengan senjata dan menyetrikanya. Ada beberapa suara yang menunjukkan bahwa perangkat berfungsi. Dan rasanya berbeda.

Langkah terakhir adalah topeng. Saat ini sudah jam 10.45, jadi saya sedikit khawatir ketika waktu hampir habis. Syukurlah masker yang digunakan berbentuk gel pendingin yang cepat kering. Setelah masker benar-benar kering, bersihkan dengan spons dan air hangat. Aku menyentuh pipiku dan itu terlihat seperti pipi bayi. Hehehe. Setelah melihat ke cermin, saya suka hasilnya. Berbeda dengan wajah sebelumnya, merah-merah. Kali ini saya senang dengan hasilnya. Wajahnya terlihat bersih dan segar meski tanpa riasan.

Pada hari ini, saya mengajak anak kedua saya untuk latihan pentas seni mokopat dengan iringan gitar. Ya ada.

Serunya Beautyteatime Bareng Sahabat Di Moz5 Salon Muslimah

Bagi Ukhtisay yang sedang mencari perawatan, Sanasya Tembalang Muslim Spa and Salon bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebagai ibu rumah tangga atau ibu yang bekerja, ibu membutuhkan sesuatu yang disebut me time. Selain untuk menjaga diri sendiri, untuk melindungi kesehatan Anda. setuju, kan?

Kegemaran saya di masa lalu, selain membaca buku atau membuat kelenjar glandang di rumah, adalah pergi ke salon dan spa khusus muslimah. Kenapa harus salon wanita? Karena saya berhijab, saya harus menjaga kemaluan dan menjaga tempat tinggal agar merasa aman dan nyaman.

Seperti beberapa waktu lalu, saya menyempatkan diri untuk memanjakan diri di Sanasya Spa dan Salon Muslimah yang baru saja membuka cabang ketiganya di Tambalang. Tepatnya di Ruko Tembalang Walk Jl. Tirto Agun 12A .21. Cabang lainnya adalah Java Mall Lt. 2 Semarang dan Ruko Amaya Ungaran.

Sanasya menawarkan berbagai macam perawatan dari ujung ke ujung

Scentual Beauty Muslimah Hair & Beauty Spa Wangsa Melawati

Salon khusus wanita terdekat dari lokasi saya, salon spa terdekat dari lokasi saya, salon khusus muslimah terdekat dari lokasi saya, salon wanita terdekat dari lokasi saya, salon terdekat dari lokasi saya sekarang, salon mobil terdekat dari lokasi saya, salon rambut terdekat dari lokasi saya, salon kucing terdekat dari lokasi saya, salon terdekat dari lokasi saya, salon eyelash terdekat dari lokasi saya, salon terdekat di lokasi saya, salon rambut wanita terdekat dari lokasi saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA