Informasi

Hotel Dekat Wtc Mangga Dua

Published on

Hotel Dekat Wtc Mangga Dua – Hotel di dekat Manga Dua Square, Jakarta Masukkan tanggal Anda dan pilih dari 22 hotel dan tempat lain untuk menginap

Berjarak 5 menit berjalan kaki dari WTC Mangga Dua, d’primahotel Mangga Dua menawarkan akomodasi modern dengan akses Wi-Fi gratis. Kamar-kamar di hotel bebas rokok ini semuanya dilengkapi dengan fiberglass…

Hotel Dekat Wtc Mangga Dua

Dengan tempat perbelanjaan dan hiburan yang berjarak 30 menit berkendara dari kawasan pusat bisnis Jakarta, Novotel Mangga Dua Square menawarkan akomodasi dengan banyak fasilitas dan akses mudah.

Halte Transjakarta Itc Mangga Dua

Terletak dekat dengan situs bersejarah Jakarta yang terkenal, Museum Fatahila, Juri Express Manga Dua menawarkan restoran di tempat dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area gedung.

Terletak dalam jarak berjalan kaki dari Mal Perbelanjaan Manga Dua Square dan Distrik Perbelanjaan Elektronik Manga Dua, ibis Styles Jakarta Manga Dua Square menawarkan akomodasi modern dan bergaya dengan…

Berjarak 1 km dari Pusat Perbelanjaan ITC Mangga Dua, Best Western Mangga Dua Hotel and Residences memiliki sebuah kolam renang outdoor dan layanan perahu gratis ke area perbelanjaan yang populer.

Terletak di Jakarta Pusat, Orchardz Jayakarta berjarak 15 menit dari Ancol dan menawarkan kamar modern dengan kamar mandi pribadi. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel.

Hotel 88 Mangga Besar 120 Jakarta 2* (indonesia)

Dengan sebuah kafe, d’primahotel Mangga Dua 2 berjarak 100 meter dari ITC Mall Mangga Dua. Hotel mengoperasikan meja depan 24 jam dan menawarkan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Maxwell Hotel terletak di jantung kota Jakarta, 15 menit berkendara dari Pecinan yang terkenal. Hotel ini menawarkan akomodasi modern dengan spa, parkir gratis, dan internet gratis. Sarapan ini sangat lezat. Kamarnya luas. Staf ramah dan membantu.

Menampilkan akomodasi bintang 2, Spot On 91455 New Hotel terletak di Jakarta, 700 meter dari Manga Dua Square dan 2,7 km dari Museum Bank Indonesia.

Menampilkan akomodasi bintang 3, Super OYO Townhouse OAK Bi Executive terletak di Jakarta, 1 km dari Manga Dua Square dan 1,7 km dari Dunya Fantasy.

Arcadia Mangga Dua By Horison Jakarta

Menampilkan akomodasi bintang 2, Super OYO 122 Oekude Kost terletak di Jakarta, 1,6 km dari Jakarta International Expo dan 1,8 km dari Manga Dua Square.

Menampilkan akomodasi bintang 2, Super OYO 3735 Liv Hotel terletak di Jakarta, 3 km dari Pantai Ancol dan 1,3 km dari Manga Dua Square.

Menampilkan akomodasi bintang 2, RedDoorz Jakarta terletak di dekat ITC Manga Dua, 1,2 km dari Museum Bank Indonesia dan 1,5 km dari Manga Dua Square.

Restoran di dekat PIK Avenue Ingin tahu apa lagi yang bisa dilihat di dekat Manga Dua Square? PIK Avenue adalah pilihan populer, dengan banyak restoran di dekatnya

Apartemen Elpis Jakarta Pusat Mewah Dekat Mall & Hotel Bintang

Hotel dekat Grand Indonesia tempat menginap yang dekat dengan tempat wisata terkenal. Perluas pencarian Anda untuk hotel di Jawa dan jelajahi area sekitarnya.

Hotel dengan Kolam Renang di Provinsi Jakarta Perluas pencarian Anda dan jelajahi daerah sekitarnya. Lihat informasi pengunjung Jakarta untuk kota-kota populer. Temukan dan bandingkan harga penerbangan dari London ke Jakarta untuk maskapai penerbangan populer

Kunjungi Hotel Manga Dua Square di Provinsi Jakarta dan temukan tempat yang sempurna untuk menginap di Provinsi Jakarta.

Jakarta City Hotel Manga Dua Square adalah hotel terbaik untuk dijelajahi. Kedekatan hotel dengan Bandara Soekarno Hatta Jakarta sangat cocok untuk kedatangan terlambat atau keberangkatan awal.

Hotel Win Premier Mangga Besar Jakarta 4* (indonesia)

Hotel wtc mangga dua, wtc mangga dua mobil, prima hotel wtc mangga dua, bursa mobil bekas jakarta wtc mangga dua, d primahotel wtc mangga dua, bursa mobil bekas wtc mangga dua, kost dekat wtc mangga dua, dprima wtc mangga dua, hobi mobil wtc mangga dua, hotel di wtc mangga dua, mobil bekas wtc mangga dua, hotel dprima wtc mangga dua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA