Informasi

Cafe Instagramable Di Jogja Dekat Malioboro

Published on

Cafe Instagramable Di Jogja Dekat Malioboro – Banyaknya mahasiswa di Jogja juga menambah tingginya permintaan akan kafe yang juga cocok untuk berolahraga atau bersantai sejenak.

Melihat peluang, nampaknya dalam 3 tahun terakhir banyak kedai kopi yang tidak hanya fokus pada pelayanan kopi yang baik, tetapi juga menawarkan tempat duduk yang nyaman dan internet yang stabil di dalam kedai kopi.

Cafe Instagramable Di Jogja Dekat Malioboro

Couvee Restaurant di Kecamatan Seturan selalu menjadi tempat yang paling sering dikunjungi mahasiswa di Jogja.

Loko Coffee Shop, Tempat Ngopi Baru Dekat Malioboro

Selain pendinginnya yang keren, Minuman Couvee enak dan ramah sehari-hari karena mereka juga menawarkan banyak pilihan non-manis.

Kopi serba putih ini tidak hanya cocok untuk mengerjakan pekerjaan rumah, tetapi juga cocok untuk berkumpul dengan teman-teman.

Seperti halnya Haati Coffee, di sini para pekerja dapat dengan nyaman menikmati kopi nikmat yang dibuat dari biji sangrai buatan mereka sendiri.

Masih masuk dalam daftar kedai kopi dengan ruangan indoor ber-AC, Sintesis Coffee & Space memiliki ruangan yang sangat nyaman, di mana Anda bisa menghindari terik matahari dan fokus beraktivitas tanpa merasa kepanasan.

Coffee Shop Hits Di Jogja

Selain kopi yang enak, Sintesis juga menawarkan teh nikmat yang sama. Kopi dan teh di sini mulai dari 25k.

Jika Anda bekerja di Ground Floor, Anda tidak perlu khawatir kemana Anda pergi untuk makan siang atau makan malam karena kafe ini memiliki beragam hidangan.

Restoran ini memiliki banyak area umum yang hanya bisa Anda masuki untuk membeli makanan/minuman. Selain itu, Ripah juga memiliki private meeting room yang bisa Anda sewa, bisa untuk kerja kelompok atau presentasi.

Mempertimbangkan desain kafe yang cantik, harga Kopi Ripah sangat murah, 23k untuk cappucino dan 18k untuk es teh.

Cafe Di Jogja Hits, Tempat Nongkrong Kekinian Di Yogyakarta

Antologi adalah situs kolaboratif hebat lainnya untuk tugas kuliah, dan memiliki banyak situs untuk dipilih. Dari tempat duduk bersila hingga meja kursi ergonomis.

Kedai kopi ini bernama Peachy Coffee & Tea di Jalan Taman Siswa. Tempat ini benar-benar sebuah gang yang dapat diakses dengan sepeda motor, tetapi jika Anda datang dengan mobil, tuan-tuan yang parkir di luar gang dengan senang hati akan membantu Anda.

Ukuran kedai kopinya pas, tidak terlalu besar untuk menampung banyak orang, tapi tidak terlalu kecil untuk merasa sepi.

Jika Anda datang ke kafe ini, Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat, karena bangunan kafe ini sangat besar dan banyak tempat yang bisa dipilih.

Smedi Coliving & Coffee Jogja Harga Menu & Lokasi

Kedai kopi ini juga memiliki kopi sangrai dan menjadi salah satu tempat favorit mahasiswa Yogyakarta untuk membawa pulang atau mengerjakan PR.

Kedai kopi ini tidak hanya cocok untuk ngopi dan memiliki area outdoor yang Instagrammable, tetapi juga cocok untuk laptop. Tempat yang bagus untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak restoran bermunculan di Yogyakarta. Kenapa dibilang populer, dan ya praktis karena tempatnya keren dan Instagrammable. Sempurna untuk bersantai, berkumpul dengan teman, atau mengambil foto untuk dibagikan di Instagram. Ada banyak restoran dengan konsep ini di Jogja. Harga juga murah lagi.

Nah, Travel kali ini akan merekomendasikan 7 kafe di Jogja yang bisa menjadi tempat bersantai karena tempatnya yang indah. Darimana asalmu?

Canopy adalah tempat untuk menikmati, penuh dengan bunga berwarna-warni dan santai. Ini kafe untuk pemula, enak banget.

Alamat Dan Daftar Menu Legend Coffee Jogja Harga Bersahabat

Canopy di Jalan Abu Bakar Ali No 20 merupakan kedai kopi yang sesuai dengan namanya berupa kanopi pohon yang dikenal dengan istilah kanopi pohon. Maka tak heran banyak sekali bunga dan tumbuhan. Mau difoto pun tetap cantik. Selain itu, menunya juga enak. Saya harus datang ke sini!

SILOL Coffee and Cafe berdiri di Kotabaru. Tempatnya luas, private dan ada live music. Pemuda Jogja ada di sini.

Anda bisa minum kopi, makan atau bersantai. Ada mobil dan motor antik yang bisa dijadikan photo booth. Ada juga musik di malam hari. Jadi ini paket lengkap. Alamat lengkapnya Jl Suroto Kotabaru Jogja.

Meski baru, Kalluna telah menjadi tujuan populer bagi selebriti dan fotografer. Salah satu restoran di Jogja ini didesain khusus untuk para pecinta fotografi, sehingga akan betah berlama-lama di sana. Tone kafe ini sangat mirip dengan tone Instagram, serba putih dan cokelat. Menunya juga unik, cobain Kue Klepon, enak banget. Kalluna terletak di Kotabaru, sebelah utara SMA 3 Yogyakarta.

Cafe Di Jogja Terbaik Dan Hits, Banyak Yang Murah Lho!

Kebon Ndalem di Tugu menjadi tujuan wisata setelah foto-fotonya viral. Kafe paling strategis di Jogja! Namun, jangan heran jika pengunjungnya banyak.

Pasalnya, lokasinya strategis, berada di perempatan 4 Tugu Jogja. Semua ingin difoto sambil memegang secangkir kopi dengan latar belakang Tugu Jogja dan kabel-kabelnya. Datanglah pada siang hari karena suasananya lebih sepi dari pada malam hari.

Berada di kafe serasa di rumah sendiri, sangat nyaman dan artistik. Anda benar-benar merasa seperti berada di rumah untuk waktu yang lama karena semua hal yang menarik dan instagram yang dapat Anda bayangkan di sebuah kafe ada di Tulip Cafe.

Terletak di Jl. Padma No.888, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Sleman, Tulip Cafe mengingatkan pada kafe Kim Soo Hee di Bali. Memang interiornya terasa bohemian, mirip kafe Bali. Feed kalian cantik banget kalau foto-foto disini.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jogja Yang Suasananya Nyaman Banget

Tempatnya sangat nyaman dan cocok untuk bekerja. Jadi kalau ada kerjaan atau mau meeting sama teman-teman bisa banget ke sana. Suasana lebih ceria dan meriah. Banyak gambar berwarna. Musik live juga disediakan. Itu sangat indah.

Mampir ke kafe di samping sawah merupakan kesenangan tersendiri. Apalagi saat senja tiba. dengan sedih. Sekarang, di toko layar sentuh, Anda dapat menemukan keduanya. Lokasinya tidak jauh dari Jl Kaliurang km 9.

Inilah 7 kafe terkenal di Jogja yang bisa dilihat di Instagram. Berikan pendapat Anda di kolom komentar agar kami dapat terus memperbaruinya. Tidak ada Jogja yang lengkap tanpa kunjungan ke Jalan Malioboro. Malioboro seolah menjadi pusat wisata Yogyakarta. Selain atraksi Malioboro, ada banyak kafe untuk menikmati suasana Jogja.

Loko Coffee adalah kedai kopi yang dimiliki oleh Kereta Api Indonesia. Loko Coffee awalnya berlokasi di kawasan stasiun, namun kini memiliki cabang di Malioboro. Tepatnya di ujung utara Jalan Malioboro (dekat Stasiun Yogyakarta), bersebelahan dengan rel kereta api. Jika beruntung, Anda bisa minum kopi sambil melihat kereta lewat.

Wisata Malam Jogja Populer, Pesonanya Bikin Susah Move On Dari Kota Gudeg

Loko Coffee sangat cocok untuk menikmati suasana Jalan Malioboro. Loko Coffee memiliki kebun anggur indoor dan outdoor yang luas. Selain itu, Loko Coffee memiliki live music di malam hari.

Keunggulan Loko Coffee adalah buka 24 jam, sehingga Anda bisa menikmati kopi Anda di pagi, siang, sore, atau malam hari. Daftar yang tersedia juga lengkap. Kopi dan berbagai minuman non kopi seperti susu, jus, dll. Ada juga menu masakan Indonesia seperti nasi goreng dan mie godog khas jogja.

Selly Cafe terletak di Jalan Malioboro, lantai dua Toko Batik Hadiningrat. Selly Coffee’s Terrace dengan View Jalan Malioboro yang Indah

Lelah jalan-jalan di Malioboro, menyeruput es kopi di sore hari akan memberikan perasaan yang menyenangkan. Menu Selly Coffee juga kaya ragam, jadi tidak perlu bingung saat ramai.

Kalluna Jogja, Sensasi Nongkrong Di Cafe Ala Santorini Paling Hits Dan Famous Di Jogjakarta

Meski lokasinya tepat berada di tengah kawasan wisata, namun harga tiap menunya sangat murah. Anda tidak perlu khawatir menginap di Selly Coffee sampai kantong Anda kosong.

Hagia Coffe mengusung tema interior Jepang minimalis dengan palet warna biru dan krem. Tempatnya tidak terlalu besar tapi terasa nyaman dan membuat Anda betah untuk bersantai atau bekerja di kafe.

Hagia Coffee juga meluncurkan menu baru bernama Haggato. Haggato adalah kombinasi es krim espresso dan vanilla. Sensasi baru saat diminum di siang hari

Selain menu kopi, minuman lain seperti soda dan red velvet latte juga tersedia. Jika Anda menyukai kafe gaya kerja, Anda bisa mencoba Hagia Coffee. Setelah lelah seharian di candi, dilanjutkan jalan kaki sore hari menuju Malioboro

Spot Instagramable Di Jogja Ala Street Vintage ✨

Siapa yang tidak tahu kopi Starbucks? Starbucks dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia, salah satunya adalah Yogyakarta. Kali ini saya akan membahas tentang Starbucks yang berlokasi di Jalan Malioboro Jogja.

Terdapat 2 Starbucks di Jalan Malioboro, Malioboro Mall dan Jalan Malioboro No. 41 (depan Pearl Hotel Yogyakarta). Kedua lokasi tersebut memiliki menu yang sama dengan Starbucks lainnya.

Tips kesepuluh adalah Azen Coffee Malioboro. Letaknya di Jalan Suryatmajan No.39 (dekat Kepatihan atau Kantor Gubernur DIY). Azen Coffee memiliki interior bernuansa Jawa dan minimalis casual yang membuat Anda betah.

Saat memasuki kafe, Anda akan disambut oleh interior Jawa dan lampu kristal berukuran besar. Ada ruang sejuk di dalamnya. Selain itu, terdapat ruang outdoor di halaman depan untuk ngopi sore atau malam.

Rekomendasi Cafe Terbaik Buat Nyantai Di Sekitar Tugu Jogja

Kopi Laju, kedai kopi berlogo merah ini pasti sudah dikenal oleh teman-teman yang sering mampir ke kedai kopi di Yogyakarta. Laju memiliki beberapa pusat di Jogja, salah satunya di Malioboro, di Slasar Malioboro. Slasar Malioboro dekat dengan Stasiun Yogyakarta.

Jalan-jalan khas merah putih Menikmati secangkir es kopi susu di teras gang Malioboro adalah suguhan yang nyata.

Tips selanjutnya adalah zero coffee. Mendekati titik nol Yogyakarta. Zero coffee bar terletak di sebelah utara Museum Sonobudoyo. Saat Anda berkunjung, Anda akan disambut oleh rumah vintage dan interior kuno.

Point Zero Coffee buka pukul 07:00, jadi Anda bisa menikmati kopi pagi setelah berolahraga atau sebagai digital nomad yang bekerja di kafe. Selain itu, Titik Zero Coffee memiliki live music setiap harinya

Ayonge Resto & Cafe, Harga Menu, Fasilitas Dan Hal Menarik Di Dalamnya!

Cafe instagramable di bali, tempat instagramable di jogja dekat malioboro, hotel instagramable di jogja dekat malioboro, hotel instagramable di malioboro, hotel instagramable dekat malioboro, cafe instagramable di malang, cafe instagramable di palembang, cafe instagramable di tangerang, cafe di jogja instagramable, cafe di jogja yang instagramable, cafe di bogor yang instagramable, cafe instagramable di ubud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA