Informasi

Tempat Wisata Malam Di Malang

Published on

Tempat Wisata Malam Di Malang – Jika Anda pernah berwisata ke Jawa Timur, pasti sudah tahu betapa terkenalnya kota Malang dan Batu. Kedua kota ini berjarak sekitar 20 kilometer satu sama lain dan sering dikunjungi wisatawan pada waktu yang bersamaan. Selain berdekatan, Malang dan Batu sama-sama menawarkan keindahan alam dan fasilitas wisata yang menarik dari pagi hingga malam hari.

Jika malam tiba saat berada di Batu atau Malang, jangan tidur sendirian! Udara yang dingin mungkin membuat malas bergerak, namun masih banyak lagi tempat wisata indah di malam hari yang menunggu untuk dikunjungi. Jika Anda ingin melihat pegunungan hijau atau kebun binatang di siang hari, maka di malam hari banyak destinasi wisata dan sensasi berbeda melihat sudut kota Malang dan Batu dengan lampunya. Berbagai lokasi Indonesia yang direkomendasikan di bawah ini adalah tempat yang bisa kamu jelajahi juga, lho!

Tempat Wisata Malam Di Malang

Malang Night Paradise sangat asyik dikunjungi bersama teman atau keluarga. Anda akan menemukan banyak instalasi lampu dan lampion warna-warni yang menarik di salah satu destinasi wisata malam di Malang dan Batu ini.

Promo Paket Wisata Dari Kebumen Ke Malang 2 Hari 1 Malam • 2023

Ada area replika dinosaurus yang juga menyala sehingga pasti membuat anak-anak senang dan taman lampion. Usai berfoto, Anda juga bisa mencoba wahana yang ada seperti Fun Clown, Mini Pendulum atau Magic Ride. Jangan sia-sia deh, berkunjung ke sini!

Apa yang ada di alun-alun? Jangan salah paham, jangan lihat, banyak atraksi menarik yang bisa kamu temukan di alun-alun ini. Terdapat bianglala dengan lampu-lampu yang cantik, cocok jika ingin berfoto dengan background yang unik. Ada juga tempat bermain anak, air mancur, mobil hias dan Pasar Laron.

Di Pasar Laron, Anda bisa membeli banyak olahraga dan berwisata memasak. Jangan lewatkan untuk mencoba kuliner khas Batu seperti Legenda Ketan Pos 1967, sate kelinci dan sate lok lok yang enak!

Kampung Lentera Wangi terletak di dalam Kampung Jodipan yang terkenal dengan rumah-rumahnya yang berwarna-warni. Jika pada siang hari Anda bisa melihat banyak kombinasi warna cerah di sini, maka pada malam hari banyak lampu hias yang menarik.

Wisata Kota Batu Terpopuler Yang Wajib Dikunjungi, Alamnya Memesona

Spot malam di Malang yang satu ini bisa menjadi tempat selfie lainnya karena lampion yang digantung akan memberikan kesan unik pada foto Anda. Anda juga bisa menikmati berbagai mural menarik di Kampung Lampion Wangi.

Dari pagi hingga malam hari, tempat ini menjadi tempat paralayang. Selain memiliki udara yang sejuk karena berada di ketinggian, pemandangan pegunungan yang hijau juga akan menyambut tamu Anda. Namun pada malam hari, udaranya dingin dan lampu kota Batu yang seperti lampu pasti bikin susah kedip. Bawa kamera Anda, kenakan pakaian bagus dan Anda akan merasa betah di sini untuk mengabadikan setiap sudut yang indah. Jadi suasana gelap bukan halangan untuk menikmati pemandangan yang indah bukan?

Jika sudah lelah menunggu tapi tetap ingin menikmati keindahan kota Batu, pindahlah ke tempat terkenal lainnya yaitu Omah Kayu. Seperti namanya, Omah Kayu merupakan sebuah bar dengan balkon yang memanjang hingga perbukitan.

Apa kau tidak ingin meninggalkan tempat ini? Jangan khawatir karena Omah Kayu masih tersedia untuk disewakan bagi yang ingin menginap di dalamnya. Terdiri dari 6 hingga 8 unit kamar, Omah Kayu berbahan kayu solid sehingga aman untuk dipindahkan. Bayangkan jika Anda kehilangan timur ke barat di sini! Sangat mengasyikkan, bukan?

Malang Night Paradise, Wisata Malam Dengan Gemerlap Lampu Yang Cantik Andalan Kota Malang

Tempat yang lebih menarik untuk dijelajahi adalah kawasan Gunung Banyak di Taman Surga. Dengan kontur perbukitan, setting di taman ini terlihat lebih unik.

Pada malam hari tempat ini terkesan lebih sejuk karena lampunya menyala, sedangkan pada siang hari Anda bisa menikmati suasana perbukitannya. Mulai dari gapura Taman Langit juga instagramable karena terbuat dari akar pohon. Dari kejauhan, Anda bisa melihat jalan hingga ke sudut-sudut taman sehingga jalan-jalan Anda bisa lebih nyaman.

Sebelumnya tempat ini bernama Alun-Alun Bundaran Malang dan dibangun tugu yang penting sejarahnya juga, lho! Bentuk tugu ini terlihat seperti bambu runcing yang melambangkan senjata rakyat Indonesia melawan penjajah. Selain itu juga terdapat aksen rantai yang menunjukkan persatuan bangsa Indonesia.

Jika Anda datang pada malam hari, tidak hanya kolam teratai saja tetapi Anda juga bisa melihat air mancur warna-warni yang indah. Jalanan yang sudah dibangun membentuk jalanan di sekitar Lapangan Tugu untuk nongkrong sambil menikmati suasana di sekitar Anda.

Tidak Melulu Di Siang Hari, Malang Night Paradise Hadirkan Konsep Wisata Malam Hari

Berada di dalam Jatim Park 3, Aye Infinity merupakan rumah kaca dengan lampu LED yang ditata sedemikian rupa. Saat memasuki tempat ini, Anda perlu mengenakan sarung tangan dan kaos kaki untuk menjaga kebersihan dan kualitas kacanya. Tapi jangan heran kalau butuh perawatan ekstra, karena tempat ini bagus banget! Dipenuhi dengan cahaya, mudah bagi Anda untuk menemukan grup menarik untuk meningkatkan umpan media sosial Anda. Jangan lupa pakai outfit yang keren juga biar hasil foto kamu bagus kan?

Idjen Boulevard adalah area yang tertata rapi dengan tempat duduk yang nyaman, jalan setapak, dan keran tempat Anda dapat minum air. Populer sebagai lokasi jogging pagi, Anda juga bisa melihat Idjen Boulevard di malam hari. Tempat ini dilengkapi dengan pencahayaan yang cukup agar tetap menarik meski dalam keadaan gelap. Anda juga bisa berkeliling di bawah deretan pohon palem dan melewati sejumlah tempat wisata seperti Museum Brawijaya dan Tugu Pahlawan Wisata.

Jika ingin menghabiskan malam penuh keseruan, pergilah ke Batu Night Spectacular alias BNS. Ada banyak wahana yang bisa menghilangkan rasa bosan seperti Air Bike, Flying Swinger atau Go Kart.

Jika sudah puas bermain, Anda bisa masuk ke Taman Lampu untuk berfoto sekaligus bersantai. Museum trik seni, hiburan tari, dan sumber warna-warni juga akan menghibur Anda di sini. Sebelum pulang, tentunya kamu bisa membeli oleh-oleh di Night Market untuk geng atau keluarga kesayangan. Semuanya ada di malam hari di Malang dan Batu, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi mencari kebutuhan liburan Anda!

Limakaki: Keindahan Dan Kesejukan Suasana Malam Hari Di Batu Night Spectacular

Mengapa tempat ini disebut Firefly Park? Karena tidak hanya terang, lampu di taman ini bisa menyala dengan berisik dan terlihat seperti nyala api. Dalam 5 bagian, di setiap bagian terdapat lampu dengan formula berbeda. Selain itu, pepohonan yang rindang akan membuat acara kumpul bersama di malam hari semakin seru. Jangan lupa untuk memastikan taman tetap asri bukan?

Museum Angkut juga merupakan salah satu tempat paling terkenal di Batu. Beberapa area keren di sini adalah Area Pelatihan Toyota, Simulator F1, Simulator Penerbangan, dan Kota Gangster. Anda bisa menambah wawasan dengan cara yang menyenangkan dan mendapatkan bonus spot foto yang benar-benar instagrammable.

Pada malam hari, suasana di tempat ini semakin semarak karena lampu-lampu indah yang menyala semua. Museum Angkut sangat cocok untuk wisata keluarga karena banyak wisata yang bisa dinikmati segala usia.

Masih di kawasan Museum Kapal, ada satu lokasi yaitu Pasar Terapung Nusantara. Tempat ini bisa menjadi pilihan menarik untuk mengisi perut dengan cara yang tidak biasa.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Malang Yang Populer

Banyak perahu yang bisa disewa di sini jika ingin berkeliling di atas air. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang menarik dan juga menambah background foto selfie agar tidak membosankan. Di kiri dan kanan danau buatan terdapat warung jajanan untuk berwisata dan membeli oleh-oleh.

Wah, bisa kebayang kan nikmatnya duduk di sini bersama kru sambil melihat pemandangan kota Malang? Jika Anda datang saat matahari terbenam, pemandangannya sangat mengesankan dan saat malam tiba, lampu-lampu indah akan memanjakan mata Anda. Dekorasi di restoran juga modern dan mudah dijadikan background foto yang menarik.

Jika Anda ingin makan malam romantis bersama pasangan, ada tarian yang bisa Anda pilih. Makanan yang kami sajikan akan terasa lebih enak jika Anda memakannya di tempat seperti ini!

Nah, sudahkah Anda menyaksikan bahwa kota Batu dan Malang tidak hanya cantik cuacanya saja? Jadi dari pagi hingga malam, kamu bisa explore banyak lokasi wisata seru di Malang dan Batu!

Batu Night Spectacular, Wisata Malam Terbaik Di Jawa Timur

Seorang penjelajah dunia dan pecinta kekayaan. Suka meluangkan waktu untuk teman, hewan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG) Berlibur ke Malang bisa menjadi momen yang begitu spesial dan sayang untuk dilewatkan setiap menitnya. Nah, jika Anda sudah berwisata ke banyak tempat wisata di pagi, siang, dan sore hari, pasti di malam hari sebagian dari Anda bingung mau ngapain di Kota Malang? Jangan khawatir, Malang Guides menyediakan panduan wisata malam di Malang yang dapat membantu membuat liburan Anda bersama pasangan, teman, atau keluarga menjadi lebih semarak. Mulai dari wisata hiburan seperti karaoke, makan kuliner enak, foto-foto di tempat-tempat menarik hingga nonton teater bisa kamu rasakan di sini. Berikut ciri-ciri wisata malam di Malang saat ini :

Bagi yang suka berfoto, pasti senang berada di tempat wisata lampu di Malang ini. Malang Night Paradise merupakan salah satu wisata yang dimiliki oleh Hawaii Water Park yang dibuka mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB. Akan ada banyak wahana permainan dan spot foto terbaik dengan gemerlap lampu di malam hari. Harga tiket masuk tempat wisata yang hanya buka malam hari di Kota Malang ini sangat terjangkau yaitu Rp 30.000 per orang (weekdays) dan Rp 40.000 per orang di weekend.

Hampir semua orang suka menonton film dan bahkan ada yang sangat bersemangat ketika melihat film terbaik diputar di bioskop. Ya, perjalanan malam lainnya yang menjadi referensi adalah nonton film bersama orang tersayang. Terdapat 6 bioskop di Malang Raya dan di kawasan Kota Wisata Batu, antara lain Cinema 21 di Malang Plaza dan Cyber ​​​​Mall, Cinemaxx di Malang Town Square dan Lippo Plaza Batu serta Movimax di Dinoyo Mall dan Sarinah . Semua bioskop menyediakan layanan semaksimal mungkin untuk semua tamu, tetapi jika

Wisata malam hari di malang, wisata malam di malang, tempat wisata malam di bangkok, tempat wisata di malang malam hari, tempat wisata di malang, tempat wisata terbaru di malang, tempat wisata malam di batam, tempat wisata malam di jakarta, tempat nongkrong malam di malang, tempat wisata malam di bogor, tempat wisata di kota malang, tempat wisata malam di batu malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA