Connect with us

Villa Anyer Pinggir Pantai Murah

Informasi

Villa Anyer Pinggir Pantai Murah

Villa Anyer Pinggir Pantai Murah – 7 villa terjangkau di lokasi dekat Pantai Anyer dan Carita Banten. Memiliki kolam renang yang cocok untuk rombongan dan keluarga

Villa murah di Anyer Banten berikut ini tidak hanya hemat, tapi juga bagus dan nyaman. Lokasi strategis dekat dengan pantai, dengan potensi warna. Beberapa akomodasi juga memiliki kolam renang dan kolam renang pribadi. Kapasitasnya pun bervariasi untuk 2, 6, 15, 20, 30, 50, dan 100 orang. Jadi ini adalah pilihan yang sempurna untuk rombongan dan keluarga di Bulan Madu, reuni, kumpul keluarga, Tahun Baru dan lainnya.

Villa Anyer Pinggir Pantai Murah

Villa Anyer Pinggir Pantai Murah

Ayer Serang merupakan sebuah kecamatan di Banten yang menawarkan tempat-tempat menarik untuk berlibur. Misalnya wisata pantai seperti Pantai Sambolo, Pasir Putih, Pantai Marina, Pantai Cibeureum, Pantai Karita dan Pantai Karang Bolong.

Jadi Pingin Berlama Lama Di 10 Rekomendasi Hotel Murah Di Anyer

Daerah ini menawarkan akomodasi terbaik, mulai dari hotel hingga vila mewah. Berikut beberapa villa bagus dan murah di sekitar Ayer, cocok untuk liburan keluarga.

Villa Raevaja merupakan salah satu villa di Carita dengan kolam renang pribadi dan view langsung ke laut lepas. Ada 4 kamar tidur dan 5 tempat tidur.

Semua kamar bagus dan nyaman dan memiliki balkon/teras untuk bersantai. Untuk villa juga cukup lengkap, ada TV, AC, rak baju, kulkas, dispenser, ruang makan, dapur, peralatan dapur lengkap, ruang keluarga, kamar mandi, kolam renang, parkir pribadi dan lainnya.

Lokasi akomodasi ini berada tepat di tepi pantai. Pantai umum Carita dekat dengan beberapa tujuan wisata. Misalnya Pantai Sambolo Carita Bungalow, Pantai Putih Carita, Pantai Baka Baka Carita, dll.

Hotel Terbaik Di Anyer 2023 (dari Rp 212.000)

Villa pisita anyer merupakan salah satu rumah liburan untuk kumpul keluarga dan berbagai agenda. Memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, pantai, banana boat, donut boat, jet ski, keamanan 24 jam, parkir gratis dan lainnya.

Lokasinya strategis dekat dengan tempat makan enak, seperti restoran Muaro. Aksesnya juga mudah dan dekat dengan Pantai Sambolo, Pasir Putih Sirih dan destinasi menarik lainnya.

Hotel Mutiara Carita adalah hotel mewah atau rumah liburan bintang 4 di Carita, dengan lokasinya yang strategis dekat dengan pantai dan tujuan wisata pantai umum.

Villa Anyer Pinggir Pantai Murah

Ada berbagai tipe yaitu kabin deluxe, kabin king, kabin super king, dan suite. Setiap kamar memiliki tempat tidur yang nyaman, balkon dengan pemandangan yang bagus, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi serta masih banyak fasilitas lainnya yang sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Pantai Marina Anyer, Pesona Pantai Pasir Putih Indah Di Pesisir Banten

Villa Roka merupakan private villa dengan fasilitas di pantai pribadi, pemandangan langsung pantai dan fasilitas yang cukup lengkap.

Villa dengan akses langsung ke pantai ini juga Instagrammable dengan pemandangan pantai yang indah. Salah satu tempat terbaik untuk berbagai agenda, seperti liburan keluarga, rombongan, dll.

Letaknya yang strategis dekat dengan beberapa tempat wisata umum Pantai Carita, seperti Pantai Putih Carita, Pantai Baka Baka Carita, Pantai Lagundi Carita, dll.

Penyediaan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Fasilitas lainnya termasuk taman anak-anak, pantai, jet ski, banana boat, donut boat, dll.

Resort Tepi Pantai Dekat Dengan Jakarta. Nyantai Vibes Merapat!

Lippo Carita Condominium merupakan villa yang berada di Pantai Carita, cocok untuk liburan keluarga, rombongan, dll. selain itu terdiri dari berbagai tipe kamar yaitu 1 tipe kamar, 2 kamar, 3 kamar dan 4 kamar.

Hotel Jayakarta adalah sebuah vila di Anyer dengan kolam renang pribadi. Lokasinya juga strategis, 358 m dari pantai sirih pasir putih. Ada juga Pantai Sambolo, Pantai Florida 2, Pantai Cibeureum 1 dan Pantai Batu Saung. Sedangkan kuliner terdekat adalah BM Grill Fish Hut, Restoran Muaro dan Padmadewi Beach Cafe & Resto.

Akomodasi yang merupakan hotel bintang 4 ini masuk dalam kategori villa terbaik di sekitar Anyer. Baik fasilitas maupun pelayanannya sangat memuaskan. Berbagai fasilitas lengkap dengan pelayanan staf yang baik, ramah dan informatif.

Villa Anyer Pinggir Pantai Murah

Fasilitas olahraga dan rekreasi meliputi biliar, banana boat, olahraga air, perahu motor, selancar angin, berlayar, tenis meja, bersepeda gunung, voli pantai, memancing, olahraga air, dan menyelam. Untuk aktivitas lainnya, layanan pijat, spa, kolam renang, taman, barbeque, piknik, kursi berjemur kolam/pantai, handuk pantai, payung, taman bermain anak, dan karaoke juga tersedia.

Hotel Terbaik Di Anyer

Layanan yang tersedia meliputi layanan tamu, binatu, layanan wisata, penyimpanan bagasi, staf multibahasa, layanan medis, keamanan 24 jam, bellhop, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas bisnis juga tersedia, yaitu ruang pertemuan, komputer, ruang pertemuan, proyektor, dan mesin fotokopi.

Lippo Carita Condominium adalah salah satu villa terjangkau Carita langsung di pantai. Apa itu Carita Beach View Villas? Anyer merupakan salah satu tempat wisata favorit yang terkenal dengan keindahan pantainya yang luas, apalagi lokasinya yang dekat dengan Jakarta. Namun, liburan Anda tidak akan lengkap jika tidak menginap di salah satu hotel di Ayer yang menawarkan pemandangan pantai yang indah.

Selain menawarkan kamar yang nyaman, berbagai sarana penginapan di Anyer dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang,

Nah berikut beberapa rekomendasi hotel di Ayer yang bagus dan murah dengan lokasi pantai terbaik. Hotel-hotel berikut ini juga memiliki fasilitas yang lengkap

Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Rekomendasi hotel pertama di Anyer yang menawarkan pemandangan pantai yang indah dari kamar adalah Aston Anyer Beach Hotel. Hotel bintang tiga ini juga memiliki akses langsung ke Pantai Ennier, lho.

Menariknya, hotel ini dekat dengan Pantai Karang Bolong yang bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 5 menit dari hotel. Kamar-kamar di hotel ini juga lengkap untuk membuat pengalaman Anda semakin menyenangkan.

Mambruk Anyer Hotel merupakan salah satu hotel legendaris di Anyer, dengan suasana teduh dengan banyak pepohonan dan interior dengan unsur kayu. Selain itu, setiap kamar memiliki AC, TV, ketel listrik, dan balkon.

Villa Anyer Pinggir Pantai Murah

Pantai? Double G Resort Anyer bisa menjadi pilihan terbaik karena memiliki akses langsung ke pantai yang dapat menambah kenyamanan saat beristirahat.

Terjual Villa Pribadi & Private Di Anyer

Apalagi hotel ini juga memiliki fasilitas yang tepat untuk membuat Anda merasa lebih nyaman selama menginap di hotel ini. Liburan Anda akan semakin menyenangkan dengan akomodasi yang dekat dengan berbagai objek wisata pantai.

Hotel di Anyer yang berjarak 12 km dari pantai Carita ini bisa menjadi pilihan tepat jika Anda memiliki rencana

Selain itu, hotel ini juga menawarkan jasa sewa mobil bagi pengunjung yang ingin keluar hotel. Novus Jiva Anyer Villa Resort and SPA juga menawarkan sarapan ala Amerika dan prasmanan, yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Jika Anda mencari hotel yang nyaman dan mewah, The Jayakarta Villas Anyer Beach Resort bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa menikmati pantai dengan suasana sejuk berkat pepohonan kelapa di sekitar hotel yang melindungi Anda dari terik matahari.

Rekomendasi Resort Murah Di Anyer

Hotel berbintang empat ini juga menawarkan fasilitas lengkap dan berbagai kamar mewah. Lokasinya juga cukup strategis dan Anda dapat dengan mudah mengunjungi berbagai destinasi wisata antara lain Pemandian Air Panas Batu Kuvung dan Pantai Karang Bolong.

Kamu juga bisa mendapatkan hotel nyaman di Ayer dengan fasilitas lengkap dengan tarif murah lho. Berikut beberapa rekomendasi hotel di Ayer yang murah dengan pemandangan kurang indah!

Patra Comfort Anyer bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin memberikan kejutan pada pasangannya. Pasalnya, Anda akan bisa menikmati santapan sambil memandang birunya air pantai, sehingga suasana romantis akan semakin terasa.

Villa Anyer Pinggir Pantai Murah

Tidak hanya untuk pasangan, Anda bisa menginap di sini dengan nyaman bersama keluarga. Di hotel di Ayer ini Anda dapat melakukan berbagai kegiatan, mulai dari tenis hingga permainan

Hotel Di Anyer Yang Bagus Dan Murah Dengan View Pantai Yang Indah

Rekomendasi hotel murah di Ayer selanjutnya yang satu ini patut Anda kunjungi bersama keluarga atau pasangan. Pasalnya, dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas layaknya hotel bintang 4.

Hotel-hotel di Aner ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati suasana santai di kafe, dengan makanan ala restoran yang lezat. Tak hanya itu, hotel ini mengusung tema mewah di setiap kamarnya dengan harga yang terjangkau.

Di antara fasilitas yang ditawarkan adalah toilet, AC, televisi, koneksi Wi-Fi gratis, dan kolam renang. Anda juga dapat mengunjungi berbagai pulau dan toko

Rekomendasi hotel ini termasuk salah satu hotel legendaris di Ayer. Marbella Hotel Convention & Spa Anyer menawarkan berbagai kamar yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan

Bintang Laut Resort Anyer (indonesia)

Namun, Anda bisa menikmati pemandangan pantai sambil bersantai di tepi kolam renang dan menyeruput minuman di tepi pantai

Atau liburan bersama keluarga atau pasangan. Hotel mana yang menarik untuk Anda kunjungi? Sekarang Anda dapat memilih hotel yang cocok untuk Anda

Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama berlibur ya. Sebaiknya tetap rutin mencuci tangan dengan sabun cuci tangan atau hand sanitizer, jaga jarak dan gunakan masker. Anda juga dapat menggunakan pelindung wajah untuk perlindungan ekstra.

Villa Anyer Pinggir Pantai Murah

Sebagai warga ibu kota, Anda mungkin sudah mulai bosan dengan tempat wisata Jakarta dan hotel Jakarta untuk menginap. Oleh karena itu, Anda bisa

Villa Anyer Murah (jasenganyer)

Di sana, Anda akan disuguhi pemandangan pantai yang menyejukkan hati. Jangan lupa untuk menginap di hotel di Anyer agar pengalaman liburan Anda semakin menyenangkan! Berikut adalah vila Anyer Beach Edge dengan kolam renang dan pemandangan laut langsung. 1 Vila Stefan

Villa Stefan Aner merupakan salah satu villa terbaik dengan fasilitas akses pantai yang lengkap dan juga ramah anak. Setiap kamar yang bersih dan nyaman memiliki AC, akses Wi-Fi gratis, TV, DVD, balkon/lorong, lemari es, dll. INSTAGRAM @villastefan

Properti ini juga memiliki kolam renang anak dan ruang keluarga. Meski kamar yang tersedia beragam tipe, yaitu Superior, Single, Deluxe dan Executive.

Fasilitas: Wifi Gratis, Sarapan Gratis, Parkir Gratis, Kolam Renang, Karaoke, Taman, Olahraga Air, Dapur Bersama, Akses Pantai, Kit.

Rekomendasi Villa Di Anyer Untuk Liburan Yang Lebih Berkesan

Ubud Anyer Villa adalah akomodasi budget yang bagus dan strategis di dekat Pantai Sambolo. Dekat dengan wisata pantai seperti Pantai Cibeureum 1, Pantai Pasir Putih Sirih, Pantai Florida Charming dan Pantai Batu Saung.

Hotel ini merupakan bagian dari hotel bintang 3, terdiri dari akomodasi dengan pemandangan pantai

Villa di anyer pinggir pantai, cottage di anyer pinggir pantai, menyewakan villa murah di anyer pinggir pantai, villa murah di anyer pinggir pantai, penginapan murah anyer pinggir pantai, sewa villa anyer pinggir pantai, cottage anyer murah pinggir pantai, penginapan anyer pinggir pantai, villa anyer pinggir pantai, harga villa anyer pinggir pantai, villa murah anyer pinggir pantai, hotel murah anyer pinggir pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top