Connect with us

Tempat Makan Di Lembang Murah

Informasi

Tempat Makan Di Lembang Murah

Tempat Makan Di Lembang Murah – Ingin memanjakan pasangan di akhir pekan? Mengapa tidak mengajaknya makan malam romantis di Bandung? Ada banyak tempat makan murah di Bandung yang bisa direkomendasikan lho!

Bandung memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari makanan hingga pemandangan yang indah. Belum lagi suasana kota yang asyik dan warganya yang ramah. Hal ini mungkin menjadi alasan mengapa banyak penduduk Jakarta dan kota-kota lain, bahkan wisatawan mancanegara mengunjungi Bandung setiap akhir pekan.

Tempat Makan Di Lembang Murah

Tempat Makan Di Lembang Murah

Hanya saja, biaya hidup di Kota Bandung bisa dikatakan relatif tinggi. Mulai dari akomodasi hingga kebutuhan makan, tak jarang Anda merogoh kocek hingga ribuan rupiah. Tapi buat kamu yang cukup jeli pasti tahu kan kalau banyak tempat yang menyajikan barang murah lho, termasuk tempat makan.

Tempat Makan Romantis Di Bandung Untuk Dinner Valentine

Apakah Anda tertarik untuk mengetahui tempat makan murah di Bandung dengan pemandangan indah dan hidangan yang akan menggelitik lidah Anda? Simak daftarnya di sini, ya!

1. Perpaduan keren antara kopi, teh, coklat dan pemandangan segar – Soko Coffee Tea Chocolate (Rp100.000 untuk dua orang)

Bagi pecinta kopi, teh, dan coklat, Soko adalah tempat yang tepat untuk melepas dahaga. Tapi, kalau ingin memanjakan perut, menu makanannya juga patut dicoba lho!

Daging kertas hitam (kiri atas), pizza keju (kanan) dan teh, kopi, dan cokelat khas Soko | Kredit gambar: @thesokocctc

Rumah Makan Di Nagreg

Ingin rekomendasi? Daging kertas hitam bisa menjadi pilihan. Selain itu, hanya dengan Rp 45.000, Anda sudah mendapatkan seporsi hidangan ini dan

Tak hanya akan terpikat dengan ragam makanan dan minumannya, pemandangan kota Bandung yang damai juga bisa menenangkan Anda.

Pemandangan kota di Bandung pada malam hari memang sangat indah, namun lebih asyik lagi jika dinikmati dengan makan siang yang asik. Pergi saja ke Cocorico Cafe!

Tempat Makan Di Lembang Murah

Kafe dan resto ini merupakan tempat makan murah di bandung dengan konsep yang menarik, lokasinya memiliki taman dengan pemandangan gunung dan desain arsitektur yang indah, unik dan modern.

Ngopi Di Tengah Hutan Pinus Lembang? Ini Tempatnya

Untuk makanan, Anda dapat memilih dari berbagai pilihan makanan khas Indonesia, Asia, dan Barat. Mulai dari iga bakar, sop buntut hingga pizza, hot ginger, banderek hingga cappucino latte pasti puas.

Warung Daweung yang merupakan kedai kopi tertinggi di kawasan Bandung ini menawarkan panorama kota sebagai daya tarik utamanya. Dari tempat ini pemandangan alam yang terlihat sangat eksotis. Pemandangan alam yang hijau dan sejuknya angin juga menjadi nilai tambah bagi restoran murah di Bandung ini.

Agar waktu bersenang-senang ini semakin asik, Anda bisa memesan makanan ringan seperti makanan populer seperti bakso, nasi goreng, atau pisang goreng. Meski terlihat membumi, nuansa serunya tetap bisa kamu rasakan!

Pada umumnya menikmati seafood memang asyik di pantai yang menghadap ke laut dan pantai serta menyaksikan matahari terbenam. Namun, menikmati seafood di atas bukit yang menghadap ke kota juga tidak kalah enaknya, lho!

Tempat Makan Menarik Di Sekinchan (2023) Yang Wajib Dicuba

Bandung, salah satu tempat makan termurah dengan vitamin C, menawarkan perasaan itu. Dengan hijaunya pepohonan dan pegunungan di bawah langit, pemandangan kota yang padat dan suasana yang menyenangkan membuat restoran seafood ini menjadi incaran banyak orang.

Jangan tanya kualitas makanannya. Meski jauh dari laut, Anda tetap bisa merasakan nikmatnya dan kesegaran bahan-bahan di setiap menunya. Dengan sirip sebagai menu utama, mulai dari piring kerang dan ember, Anda akan berangkat dari sini tidak hanya dengan perut kenyang, tetapi juga dengan pikiran yang puas.

Budget ngedate kamu minim banget, tapi masih pengen punya kafe dengan pemandangan asik dan makanan enak? Warung Langit adalah tempat yang tepat untuk Anda dan pasangan.

Tempat Makan Di Lembang Murah

Bicara soal pemandangan, dari sini kamu bisa melihat gemerlap pemandangan kota Bandung (jika kamu datang di malam hari) dengan Pegunungan Papandayan di kejauhan. Dengan udaranya yang segar, suasananya juga enak lho! Tempat yang menyenangkan dijamin!

Mat Drat: Tempat Makan Sedap Di Bandung

Makanan yang bisa Anda dapatkan juga cukup lengkap, mulai dari makanan pembuka, hingga makanan utama dan makanan penutup. Namun jangan memikirkan menu tunggal, karena konsep Warung Langit lebih mengedepankan produk lokal dan organik. Ditambah dijamin!

Apa yang Anda cari di kafe dengan suasana romantis? Suasana, pemandangan, atau makanan? Kenapa tidak semua?

Tenang, kafe yang menjadi salah satu tempat makan murah di Bandung ini adalah tempat yang tepat. Tempatnya tidak terlalu ramai dan interiornya bertema tradisional. Namun “pertunjukan utama” tetaplah pemandangan kota Bandung.

Makanan juga menjadi perhatian utama. Lisung menawarkan masakan khas Asia dan Indonesia, sehingga rasa yang ditawarkan masih cukup Indonesian friendly. Hal terbaiknya adalah untuk mendapatkan semuanya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang relatif besar. Lucu kan?

Sedang Di Bandung? Ini Tempat Makan Keluarga Yang Wajib Kamu Coba!

Layaknya tempat wisata di kawasan Dago, Warung Sittinggil juga menawarkan pemandangan kota dari ketinggian. Untuk melihat panorama, pergi saja ke beranda yang menyenangkan.

Salah satu tempat makan termurah di Bandung ini juga terbilang unik karena bahan konstruksi yang digunakan yaitu menggunakan bahan alami dari alam dan barang bekas. Alhasil, kafe ini terkesan memiliki konsep hijau.

Untuk makanannya mengusung tema masakan lokal Indonesia dan Barat. Untuk itu, Anda bisa memilih menu lokal seperti sop buntut, iga bakar dengan nasi tapa, bubur ayam Anglo Bandung, meski tidak ada salahnya juga memilih menu western.

Tempat Makan Di Lembang Murah

Konsep goa dan Santorini sepertinya menjadi tema Goldstar 360, salah satu tempat makan termurah di Bandung. Tempatnya seru banget, lho!

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Enak Dan Hits

Interior kafe didominasi warna putih dan terdapat beberapa “gua” di dalam ruangan yang bisa menjadi tempat menyantap makanan yang Anda pesan. Namun, bukan berarti menu makanannya ala gua ya! Bahkan, dengan tambahan pemandangan yang hangat, setiap kuliner yang disuguhkan seakan menambah kesejukan Anda.

Makanannya sendiri memiliki menu yang lebih western. Ada banyak pilihan untuk Anda pilih, sementara hidangan utama mengundang Anda untuk mengeluarkan air liur.

Bandung memang indah dan bisa Anda tunjukkan dari kejauhan dan langsung dari ketinggian di bukit Teropong yang indah.

Lokasinya sepelemparan batu dari pusat kota Bandung tepatnya di Lembang. Nuansa yang ditawarkan cukup menyenangkan dan menenangkan. Anda bisa melihat pemandangan kota dengan mata telanjang atau dengan teropong yang ditawarkan kafe ini. Lokasinya juga Instagrammable lho!

Tempat Nongkrong Di Lembang Terkenal Paling Enak Dan Indah

Untuk menu makanan, umumnya menu yang ditawarkan bercita rasa western, asian, dan indonesia. Tak perlu bicara soal rasa karena semuanya dijamin!

Jam: Setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Buka dari jam 7 pagi sampai tengah malam, terutama hari Sabtu dan Minggu.

Bagi mereka yang ingin menjelajahi suasana baru, Takigawa Meatbar In The Sky harus masuk dalam daftar. Singkatnya, tempatnya unik, makanannya menyenangkan.

Tempat Makan Di Lembang Murah

Berada di kawasan Alt Dago, Anda berada di titik tertinggi di kota Bandung dan Anda bisa mengalihkan pandangan dari kota dengan leluasa. Di malam hari, pemandangan kota bahkan lebih menakjubkan. Kafenya sendiri memiliki interior modern dan terdapat puluhan sofa empuk yang memanjakan pengunjungnya. Belum lagi cuaca pegunungan yang dingin, membuat Anda enggan untuk pulang.

Rekomendasi Tempat Kuliner Murah Di Bandung, Bisa Dijadikan Tempat Bukber Bersama Keluarga!

Untuk makanannya, sesuai dengan nama kafenya, hidangan ala Jepang menjadi andalannya. Anda dapat memilih dari sushi, ramen, udon dan banyak lainnya. Namun ada juga menu Western, mulai dari sup labu hingga sandwich.

Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 14.00 hingga 24.00. Khusus Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 11.00 hingga tengah malam

Muhammad Yanur suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi pecinta wisata kuliner. Lembang merupakan salah satu tujuan wisata untuk bisa menikmati lingkungan alam yang sangat asri, jadi mencari tempat makan murah dan enak di Lembang pasti menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. kunjungi Di bawah ini adalah rekomendasi tempat makan di Lembang

Restoran yang terletak di Jl. Raya Lembang no. 305 menawarkan berbagai pilihan masakan khas sunda. Nama lomba yang digunakan merupakan singkatan dari sambal lalap yang merupakan makanan khas beberapa masakan sunda. Keistimewaan restoran ini adalah perpaduan antara cara penyajian makanan modern dan tradisional yang tentunya sangat menarik.

Wisata Kuliner Bandung Paling Hits Yang Wajib Dicicipi, Enak Dan Murah

Restoran ini tidak buka mulai pukul 09:00 hingga 19:00 dengan menu utama tenda, namun tentunya Anda harus mencoba menu lain yang berbeda karena rasanya sangat enak. Yang menarik dari tempat makan di Lembang ini adalah terdapat kebun strawberry dimana anda bisa langsung memetik buahnya, anda juga bisa memesan jus strawberry dari buah yang anda pilih sendiri.

Sebagai restoran yang terkenal dengan makanannya yang enak, Broomstick ini juga menawarkan kenyamanan saat bersantap di sana. Selain itu, lingkungan yang sangat asri khas pedesaan akan membuat Anda betah berlama-lama. Bagi masyarakat kota tentunya restoran ini sangat cocok untuk menikmati udara segar dan suasana tempat ini.

Padahal Lembang memiliki lokasi yang sangat indah di dataran tinggi, sehingga konsep utama dari banyak restoran di sana adalah memberikan pemandangan yang bagus. Namun di Saung Pengkolan ini, selain pemandangannya, Anda juga bisa menikmati berbagai pilihan menu seperti ikan mas bakar dan berbagai macam sambal yang siap menggoyang lidah, khususnya bagi pecinta makanan sunda pedas.

Tempat Makan Di Lembang Murah

Mendengar tagline Pujari pasti kaget karena menyebutkan sensasi makan di hutan. Tapi ternyata ada ruang makan yang bagus banget banyak pohon besar, jadi serasa makan di hutan. Anda tidak perlu khawatir karena semuanya harus terencana dengan baik dan tentunya aman untuk dijadikan sebagai destinasi wisata kuliner yang menawarkan pengalaman unik bagi pelanggannya.

Bandung Rekomendasi Tempat Makan Enak Dan Murah

Suasana pedesaan yang khas dan asri adalah kesan utama yang akan Anda rasakan di sana. Konsep Sunda yang sangat kental pasti menarik perhatian Anda untuk berkunjung dan merasakan sendiri, termasuk makanan lezat yang mereka tawarkan.

Mirip dengan restoran Ampera Lembang karena Anda bisa mendapatkan makanan khas Sunda dan keduanya masih berada di area jalan yang sama.

Restoran ini sangat mudah ditemukan dan dikunjungi saat berwisata

Tempat makan murah lembang, tempat penginapan di lembang yang murah, tempat makan enak dan murah di lembang, tempat wisata dan penginapan murah di lembang, makan murah di lembang, tempat makan murah di lembang bandung, tempat makan di lembang yang murah, tempat makan murah di lembang, penginapan murah di lembang dekat tempat wisata, tempat makan enak di lembang, tempat makan di lembang, tempat wisata murah di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top