Connect with us

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta Pusat

Informasi

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta Pusat

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta Pusat – Bagi mereka yang tinggal di ibu kota, jalan-jalan malam di Jakarta adalah tempat memulihkan tenaga. Di sini, kamu bisa bertemu dan mengobrol dengan teman sambil mengisi perut kosong. Di beberapa tempat, ada tempat yang buka hingga tengah malam. Tidak sedikit orang yang bekerja 24 jam sehari.

Setelah seharian beraktivitas, Anda juga perlu makan malam. Bagi yang menyukai makanan manis, Anda bisa mengunjungi Warung Pedes. Tersedia banyak makanan seperti nasi goreng, bakwan, dan makanan lain untuk mengisi perut Anda.

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta Pusat

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta Pusat

Selain murah, tempat nongkrong sampai malam di Jakarta ini juga buka 24 jam. Bagi yang berada di kawasan Kemang, tak ada salahnya mengunjungi Warung Pedes.

Tempat Nongkrong Di Kemang: Buka 24 Jam!

Di Jalan Raya Kemang, ada tempat nongkrong malam hari di Jakarta dengan konsep rooftop yang bisa kamu kunjungi. Ini adalah tempat yang sempurna untuk dikunjungi bersama teman-teman setelah hari gajian. Alasannya cukup mahal untuk anggaran pribadi tetapi sepadan dengan penghasilannya. Teras luar sangat mendukung pengunjung untuk mengobrol santai sampai jam 1 pagi.

Bagi yang ingin menghabiskan waktu dari pagi hingga malam di luar rumah, bisa mampir ke Kokonut & Gorden by Wakimukudō. Meski wisata Jakarta ini baru dimulai pukul 21.00, Anda tetap bisa mengabadikan momen seru di beberapa area desain interiornya. . Yang suka fotografi pasti betah di tempat yang terletak di kompleks Taman Ria Senayan ini.

Agar daftar percakapan sepulang kerja dengan teman semakin menarik, tak ada salahnya mengunjungi tempat nongkrong hingga larut malam di Jakarta yang banyak menyajikan hidangan ikan. . Salah satunya adalah Lovester Shack. Di sini Anda bisa bersenang-senang sambil menyantap menu kepiting buatan yang diracik dengan bumbu rahasia.

Restoran yang berlokasi di kawasan Cilandak ini juga menawarkan menu makanan berat lainnya, seperti burger, hot dog, dan lobster. Kalian bisa nongkrong disini sampai jam 10 malam dan pulang dengan perut kenyang.

Tempat Nongkrong Asyik Di Jakarta Selatan Yang Buka 24 Jam

Tips jalan-jalan malam murah di Jakarta lainnya yang wajib kamu kunjungi adalah Warung Nagih. Terletak di dekat Mampang Prapatan, restoran ini menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang buka hingga pukul 01.30 dini hari. Dari segi harga, menu yang dijual di sini di bawah Rp 50.000 untuk sekali makan. Tempat dan harga yang bagus untuk liburan santai, bukan?

Di Radio Dalam, ada tempat nongkrong hingga larut malam di Jakarta yang buka hingga pagi hari, namanya KopiKoboy. Kedai kopi yang buka sejak pagi ini memberikan suasana yang damai dan nyaman bagi pengunjungnya. Harga makanan dan minuman juga murah. Bahkan jika Anda bangkrut, Anda tidak akan kehilangan semua uang yang tersisa di dompet Anda.

Destinasi kehidupan malam Jakarta dengan pengalaman bersantap ala Amerika Serikat dapat ditemukan di INDODINER Bar & Diner. Lokasinya berada di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Interior dan dekorasinya benar-benar mewakili nuansa restoran yang sering digambarkan dalam film dan serial Amerika. Daftarnya juga sangat beragam. Yang bikin liburan makin seru, tempatnya buka sampai jam 2 pagi.

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta Pusat

Taman Ismail Marzuki bisa menjadi tempat nongkrong hingga malam di Jakarta yang digandrungi para sineas. Di depan rumah selalu ada cahaya terang dari sore hingga pagi. Suasananya yang tenang sangat cocok untuk mengobrol dan berdiskusi banyak hal dengan teman. Anda dapat membeli minuman dan makanan untuk membuatnya tetap terhidrasi dan kenyang.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Seru Dan Asik

Di Jalan Sabang banyak pedagang kaki lima yang menjajakan aneka makanan hingga dini hari. Inilah surga dan tempat malam murah di Jakarta kalau mau makan enak dan bisa begadang. Anda bisa memilih makanan mulai dari mie goreng, martabak, hingga kopi panas sebagai teman jalan-jalan malam Anda.

Tips jalan-jalan malam di Jakarta adalah Kota Tua Jakarta. Di sana, Anda bisa melihat bangunan-bangunan tua peninggalan zaman penjajahan Belanda berdiri tegak dengan banyak lampion sebagai sumber penerangan. Ada juga pedagang yang menjual makanan berat dan minuman ringan di toko Starling.

Tempat nongkrong hingga malam lainnya di Jakarta adalah memilih bar. Salah satunya adalah Lucy di Surga. Tempat yang selalu ramai dikunjungi anak muda ibukota ini berada di kawasan Senayan. Tempat nongkrong yang pas hingga tengah malam. Ada yang pernah ke sana?

Selama pandemi, sangat sedikit tempat hiburan malam di Jakarta yang buka hingga dini hari karena jam kerja yang diamanatkan pemerintah. Kalau agenda main sampai jam 9 malam, ada Lucky Cat Coffee & Kitchen di Kuningan yang bisa dikunjungi. Tempat yang nyaman dan hangat yang akan menunjukkan waktu berkumpul dengan teman-teman yang berbeda dan lebih akrab.

Daftar Menu Arborea Cafe, Daftar Harga Dan Jam Buka 2023

Berencana keluar malam di Jakarta setelah jam kerja? Datang saja ke Waha Kitchen. Menunya meliputi makanan berat, makanan ringan, dan minuman ringan dengan harga terjangkau. Kamu bisa ngobrol santai sambil mengisi perut sambil duduk manis di kafe ini.

Starbucks Skyline Building Thamrin bisa menjadi tempat nongkrong hingga malam di Jakarta. Tempat yang ideal untuk pekerja kantoran yang rumahnya berada di kota. Anda bisa menyesap kopi favorit Anda setelah bekerja dan menikmati suasana damai di malam hari.

Bagi yang tinggal di Pluit, Jakarta Utara, tak ada salahnya mengunjungi Jetski Cafe. Restoran ini menawarkan pemandangan laut yang damai dari siang hingga malam hari. Soal budget liburan, sebenarnya harus lebih siap karena tempat dan makanan yang disediakan enak.

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta Pusat

Mau yang simpel di pojok jalan, rooftop, atau kafe yang enak, kamu bisa memilih tempat nongkrong malam hari di Jakarta. Sesuaikan saja dengan budget dan lokasi serta teman-teman. Kalian bisa dengan santai saling menjelaskan sambil mengisi perut sebelum pulang.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Instagramable

Artikel Rekomendasi 19 Rekomendasi Makanan All You Can Eat di Jakarta Selatan 20 Des 2021 11 Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta Selatan Cocok untuk Bukber 20 Des 2021 17 Restoran Terbaik di PIM Wajib Dicoba! 20 Des 2021 25 Tempat Nongkrong di BSD yang Hits dan Murah 20 Des 2021 Mencari tempat nongkrong di pusat kota Jakarta dan sekitarnya tidaklah sulit, karena hampir di sekitar sudut seluruh bagian kota ini penuh. dan tempat yang cocok untuk hang out. Anak muda tidak hanya tertarik, karena bukan hal baru bagi orang dewasa untuk mengunjungi tempat-tempat ini. Namun bagi kamu yang baru datang ke Jakarta Pusat, memang cukup sulit menemukan tempat yang bagus. Untuk itu penulis dibawah ini menyediakan beberapa tempat yang bisa dijadikan tempat asik untuk nongkrong bareng teman atau membantu tugas kalian, diantaranya :

Ada banyak tempat nongkrong asik di pusat kota Jakarta, tapi jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang bisa dikunjungi 24 jam sehari, Lucky Cat Coffee and Kitchen adalah solusinya. dikenal sebagai Instagrammable. rumah kopi. Tempat ini tidak hanya dikunjungi oleh para remaja dan anak muda, tetapi baru hari ini, tetapi banyak orang dewasa yang mengunjunginya. Selain itu, di tempat ini Anda tidak hanya bisa menikmati kopi saja, tetapi juga banyak menu makanan dan minuman lainnya, termasuk makanan berat. Kedai kopi ini juga dikenal sebagai tempat yang nyaman di mana Anda dan teman Anda betah duduk di dalam kedai kopi.

ROCA merupakan tempat nongkrong yang unik dan menarik, berlokasi di lantai 1 Arthotel Jakarta. Liburan ini terbagi menjadi 2 tempat berbeda dan tentunya bisa kamu pilih sesuai selera, tempat nongkrong di dalam atau di luar. Meski terbagi menjadi dua kawasan, namun faktanya suasana yang ditawarkan resort ini sangat istimewa sehingga pengunjung kerap menjadi obyek untuk berfoto dan mengabadikan momen-momen penting maupun orang-orang terdekatnya. Selain menjadi tempat nongkrong yang asik, tempat ini juga menawarkan menu makanan dan minuman yang lengkap, tak heran jika pengunjung datang dan pergi.

Berbeda dengan tampilan resort lainnya, tempat ini memiliki tampilan yang unik dengan menggunakan bus retro turquoise. Itu sebabnya banyak orang, terutama anak muda, suka mengunjunginya bersama teman atau orang terdekatnya. Untuk mengunjungi resor ini, Anda bisa pergi ke Ruko Garden House dari Pantai Indah Kapuk. Selain terkenal dengan harga yang murah, tempat ini juga menawarkan aneka minuman dan makanan yang lengkap sehingga Anda dan pengunjung lainnya bebas memilih menu yang Anda inginkan.

Starbucks 24 Jam Di Jakarta Ini Buat Anak Kota Yang Suka Nongkrong

Bahkan, Starbucks sangat populer di berbagai pelosok Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang sering menghabiskan waktunya nongkrong di restoran sambil janjian atau sekedar nongkrong bareng teman. Hal ini terkait dengan Stabucks Café sendiri yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, namun meskipun jumlahnya cukup banyak, faktanya jarang sekali Starbucks Café yang buka 24 jam tanpa henti. Dan buat kamu yang berada di Jakarta Pusat jangan khawatir lagi, karena kalau mau nongkrong di malam hari, meski begitu Sarinah Starbucks Coffee Café masih buka untuk pengunjungnya. Untuk itu ketika malam tiba Anda merasa bosan, maka cobalah untuk berkunjung dan berkumpul bersama teman-teman di Starbuck coffee yang terletak di kawasan Djakarta Thearer (skyline) lantai GF, tepat Jl, MH. Thamrin Nomor 9 Menteng.

Sesuai dengan namanya, Dim Sum merupakan salah satu jenis makanan khas China yang biasa disajikan sebagai hidangan sarapan atau makan siang. Tapi resto ini beda, pasalnya

Tempat ngopi 24 jam semarang, tempat ngopi jakarta pusat, tempat ngopi jogja 24 jam, tempat ngopi tebet 24 jam, tempat ngopi di jakarta pusat, tempat ngopi 24 jam terdekat, ngopi 24 jam jakarta, tempat ngopi di jakarta pusat 24 jam, tempat ngopi daerah jakarta pusat, tempat ngopi 24 jam jakarta, tempat ngopi 24 jam jakarta selatan, tempat ngopi 24 jam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top