Informasi

Destinasi Wisata Di Lombok Tengah

Published on

Destinasi Wisata Di Lombok Tengah – Home Smart Tips 12 Tempat Wisata Lombok Populer 2022, Pasti Menakjubkan!9 min read 11 Mar 2020

Tempat wisata Lombok terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari pantai, pulau, perbukitan, hingga air terjun. Tidak hanya itu, Lombok juga memiliki budaya dan pengetahuan untuk membenamkan diri.

Destinasi Wisata Di Lombok Tengah

Jangan khawatir untuk berlibur ke luar negeri, lebih murah di negeri sendiri yang indah. Berikut 12 tips tempat wisata Lombok paling indah dan populer yang menunggu untuk Anda jelajahi.

Benang Stokel Dan Benang Kelambu, Dua Air Terjun Di Satu Kawasan Destinasi Wisata Lombok Tengah

Gili Trawangan adalah tujuan wisata Lombok yang populer. Saking populernya, Gili Trawangan masuk dalam daftar destinasi wisata terpopuler di Asia dan pulau terpopuler di Asia.

Pantainya menakjubkan, lengkap dengan pasir putih dan airnya yang tenang. Di pulau ini dilarang menggunakan mobil sehingga wisatawan dapat berkeliling pulau menggunakan sepeda dan cidomo (kuda). Bersemangat!

Wisata kuliner juga sangat populer di sini karena terdapat banyak restoran yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional.

Jangan lakukan apa-apa karena, jika sesuatu yang Anda inginkan tidak terjadi, Anda akan kehilangan sesuatu yang Anda perjuangkan. #explorelombok #lombokexperience #folkindonesia #instagood #indonesiaflashlight #indotravelvidgram #traveling #travelgram #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #bukitselong #jalanjalan #juangindonesia #zonapoto #wonderfullombok #wonderfullomboksumbawa #wonderfullomboksumbawa #desgodelombi2 #post #desgodelombi2 #share at 3:21 am PDT

Wisata Di Lombok Yang Wajib Di Kunjungi

Gili adalah nama pulau kecil Lombok. Nama ‘Gili’ diambil dari bahasa asli Lombok, yaitu Sasak. Nah, Gili Pasir adalah salah satu tempat paling populer di Lombok yang disukai wisatawan.

Pulau ini terbentuk dari pasir di tengah laut. Keunikan Gili Pasir adalah pulau kecil ini muncul saat air surut. Cantik, ya?

Gili Pasir terletak di kota Tanjung Luar, kecamatan Keruak, Lombok Timur. Ukurannya yang lebih kecil membuat Anda serasa terdampar di pulau pasir terpencil di tengah laut biru.

Kita tidak pergi untuk lari dari kehidupan, tapi hidup untuk lari dari kita☀🍃 . . selamat berhari minggu!!! Tuhan memberkatimu Sebuah pos yang dibagikan oleh @kezyyayoanas_ pada 5 Okt 2019 pukul 20:13 PDT

Objek Wisata Di Lombok Yang Tak Kalah Dengan Bali

Pantai Pink Lombok adalah tempat terbaru di Lombok yang sangat populer. Keindahannya menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi banyak wisatawan di Lombok.

Pantai terindah di Lombok ini bernama Pantai Tangsi. Namun karena memiliki pasir berwarna pink maka lebih dikenal dengan nama Pink Beach. Warna pink dari pasirnya sendiri berasal dari alga dan pecahan karang merah yang bercampur dengan pasir putihnya.

Lokasi Pantai Pink di Lombok sangat terpencil dan aksesnya tidak terlalu bersahabat. Ada dua cara yang bisa Anda pilih untuk sampai ke sini, darat dan laut. Namun, keduanya sama-sama menantang

Inilah Mengapa Anda Tidak Harus Memilih Liburan ke Luar Negeri Sebuah pos yang dibagikan oleh olivezia (@mimihzia) pada 17 Desember 2019 pukul 12:23 PST

Destinasi Wisata Lombok Paling Populer Di 2022, Dijamin Indah!

Gili Peteru atau Pulau Tiga merupakan destinasi wisata Lombok yang terkenal dengan keindahannya. Tempat wisata Lombok ini semakin populer karena berada di dekat Pantai Pink Lombok alias Pantai Tangsi.

Keunggulan Gili Peteru Lombok adalah alam bawah lautnya yang masih terjaga. Terumbu karang dan biota laut masih utuh. Air lautnya jernih, biru tosca. Sungguh menakjubkan dan harus menyelam ketika Anda berada di sini!

Aktivitas terbaik di pulau kecil ini adalah menyelam. Arus bawah laut cenderung stabil dan tenang. Namun, Anda harus berhati-hati di mana Anda meletakkan barang-barang Anda karena banyak monyet liar di pulau ini.

Lombok / 🐠 #lombok #snorkelling #semangkokisland #pantaisemangkok Sebuah kiriman yang dibagikan oleh Mia MacKinnon (@miamackinnon) pada 19 Des 2018 pukul 12:51 PST

Lokasi Wisata Baru Dan Tersembunyi Di Lombok

Tidak jauh dari Pink Beach atau Pantai Merah Muda, ada destinasi wisata Lombok yang tak kalah indahnya bernama Pantai Semangkok. Pantai ini mirip dengan Pantai Pink, namun pantainya lebih pendek.

Pantai semangkok masih asri dan belum terjamah wisatawan. Akses masih sulit karena letaknya yang terpencil. Namun, pemandangan pantai dengan pasirnya yang halus, airnya yang jernih, dan terumbu karangnya pasti akan memanjakan mata Anda.

Bagi Anda yang tidak menyukai keramaian, Anda harus datang ke tempat wisata Lombok ini. Nikmati berenang, berlari di pantai, dan berfoto!

Galeri yang mendominasi gambar meme Postingan oleh BALI 🏡 (@ayusantikadek) dibagikan pada 13 Jan 2020 pukul 01:30 PST

Tempat Wisata Alam Tersembunyi Di Lombok Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tidak hanya Bali, Lombok juga memiliki Pantai Kuta. Pantai Kuta Lombok Mandalika dikenal masyarakat karena tanahnya yang masih perawan dan kisah Putri Mandalika.

Air lautnya jernih dan Anda bisa melihat terumbu karang dari permukaan. Ada banyak hal yang bisa Anda coba di sini, seperti ini

Bagi yang ingin mengajak anak dan keluarga berlibur ke Lombok, sebaiknya ke pantai ini. Bermain di pantai yang luas dengan ombak yang tenang pasti sangat menyenangkan.

Kalau ke pantai Tanjung Ann tidak lengkap rasanya tanpa berfoto di ayunan ini! Kawasan pantai Tanjung Ann terletak di sebelah Bukit Merese. Jadi Anda bisa menghemat waktu. Dengan 1 tempat, tapi 2 tempat! 🦋💙 Diposting oleh Firda | Firdatraveldiary (@firdatraveldiary) pada 5 Agustus 2017 pukul 18:34 PDT

Tak Hanya Pantai, Yuk Jelajahi 10 Air Terjun Terindah Di Lombok

Ada banyak surga tersembunyi di tempat wisata Lombok, salah satunya adalah Pantai Tanjung Aan. Tempat wisata baru di Lombok ini tergolong sepi dan banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Pantai yang terletak di kawasan Mandalika, Lombok Tengah ini memiliki laut yang jernih berwarna biru kehijauan. Pasir putihnya juga lembut sehingga bagus menjadi primadona wisata Lombok.

Keindahannya terpancar karena Tanjung Aan dikelilingi perbukitan hijau yang tidak terlalu tinggi. Disarankan untuk berjalan di sini, terutama karena selalu indah.

Jaraknya tidak jauh dari Bandara Lombok. Bermain air, berselancar, berjemur, menyelam, semuanya bisa dilakukan di Pantai Tanjung Aan Lombok.

Kawasan Wisata Mandalika, Dengan View Laut Jernih Nan Eksotis Di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

Perkenalkan penggemar pertamaku. . . . . . . . . . . . . #makimaki #makimaki #lombok #monkeyforest #wanderingnusantara #keluarbentar Postingan oleh Oka Shakatto (@leavemycave) pada 26 Des 2019 pukul 17:06 PST

Hutan Pusuk menawarkan tempat terindah dan alami di Lombok. Udara di sekitar bersih dan segar, cocok untuk yang ingin menghilangkan penat dari udara kota.

Dari ketinggian kita bisa melihat pemandangan kota Lombok dari atas. Hutan Pusuk juga terkenal dengan banyaknya monyet liar yang jinak.

Selain itu, destinasi wisata Lombok ini masih termasuk dalam kawasan taman nasional gunung Rinjani Lombok. Jadi jangan heran jika Anda bertemu pejalan kaki dalam perjalanan ke sini.

Pantai Seger, Jejak Legenda Putri Mandalika Di Lombok Tengah

Selain pantai dan pulaunya yang indah, Lombok juga memiliki banyak desa yang menarik. Tak hanya mengenal masyarakat setempat, Anda juga bisa menggali kearifan lokal yang ada di Lombok.

Salah satunya Kampung Nelayan Tanjong Luar yang terletak di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Di desa ini, sebagian besar penduduknya adalah nelayan.

Suasana pasar ikan yang ramai akan menemani Anda selama berada di sini. Desa ini juga dijadikan sebagai Pelabuhan Tanjung Luar.

Bepergian memungkinkan Anda melihat dunia sendiri… tanpa filter dan ketakutan. Nih, malangnya usaha saya kirim perahu bareng wanita cantik dan cerdas dari Lombok, Indonesia. #travel #indonesia #lombok #potteryvillage Sebuah pos yang dibagikan oleh Carisha Swanson (@carishaswanson) pada 6 Sep 2017 pukul 14:46 PDT

Ini 4 Destinasi Wisata Dekat Sirkuit Mandalika Lombok • Radar Jogja

Ketika Anda kembali dari liburan dari Lombok dan tidak membawa oleh-oleh dari desa Banyumulek Lombok? Ini kosong. Sentra industri gerabah di seluruh Pulau Lombok sejak tahun 1990-an patut dikunjungi.

Sekitar 80% populasi bekerja di industri blockchain. Suasana di Banyumulek Pottery Center sangat unik. Bahkan kantor-kantor pemerintah dihiasi dengan lumpur di dindingnya.

Baju hari raya khas Sasak, dibuat oleh wanita Sasak. #sasakhandicrafts #Lombok #lombokisland #sasak #sasaklombok #lombokindonesia #indonesia #sasakmuslims #sasakculture #sukarararalombok #sukarara #travelphotography #traveler

Setelah mengunjungi desa Banyumelek untuk membeli perhiasan, jangan lupa mengunjungi Sukarara. Desa ini terkenal sebagai pencipta tenun tradisional Lombok.

Kolam Pemandian Yang Alami Di Lombok, Konon Bisa Bikin Awet Muda

Kain songket Lombok terkenal dengan keindahan dan kualitasnya. Metode pengerjaan dan warna-warna indah dituntut oleh pasar luar negeri.

Anehnya, banyak toko yang menunjukkan teknik dan metode mereka sendiri dalam menenun musik. Teknik yang digunakan juga tradisional, mulai dari mengolah kapas hingga menjadi pakaian yang cantik dan berwarna-warni.

Sukarara berjarak sekitar 25 km dari kota Mataram. Sebaiknya bawa mobil sendiri saat ke sini karena angkutan umum sangat terbatas. Tapi jangan khawatir, lebih baik ikut Lombok Open Trip di AntaVaya. Semua akomodasi kami penuh!

Cinta pagi, dari pohon cinta. Kami berharap cinta yang kami bagikan akan tumbuh dan tidak layu seperti pohon ini. . . dia berkata “di pohon inilah kekasih muda bersumpah untuk bertemu di kayu salib”. . . #lombok #desasade #traveling #travel #travelphotography #traveler #wonderfulindonesia #diindonesiaaja #travelgram #ethnic #traditionalart #traditional #tenunlombok #tenun #trip Sebuah postingan yang dibagikan oleh @sulistinah pada 3 Desember 2019 pukul 14:45 PST

Keindahan Pantai Segar Di Lombok

Desa Sade merupakan salah satu desa yang didiami oleh suku Sasak di Lombok. Desa yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah, NTB ini hanya berpenduduk 700 jiwa.

Di Desa Sade pengunjung disuguhkan pemandangan desa yang masih asri. Rumah-rumah terbuat dari kayu, jerami, dan atap jerami. Sangat tradisional bukan?

Kehidupan penduduknya juga sangat sederhana. Kayu masih digunakan sebagai bahan bakar hanya untuk memasak. Penduduk desa Sasak Sade sebagian besar bertani, sedangkan para wanitanya bertenun.

Maka tidak heran jika banyak produk rajutan yang dijual di toko rumah dan kerajinan. Harganya bervariasi, tergantung tingkat kerumitan dan ukurannya. Karena kearifan lokalnya, desa ini menjadi prioritas wisata heritage dan budaya di Pulau Lombok oleh pemerintah setempat.

Wisata Pantai Di Lombok Yang Bagus Dan Lagi Hits 2022

Inilah 12 destinasi Lombok baru dan populer di tahun 2022. Ingin mengunjunginya? Datang dan ikuti paket wisata Lombok AntaVaya. Dijamin seru, mudah, dan tak terlupakan! Ini adalah hari libur bagi banyak orang di Indonesia. Alasannya adalah perjalanan

Destinasi lombok tengah, destinasi wisata di pulau lombok, destinasi wisata lombok utara, destinasi wisata di lombok, destinasi wisata di jawa tengah, wisata di lombok tengah, destinasi wisata jawa tengah, destinasi wisata pulau lombok, destinasi wisata lombok barat, destinasi wisata di lombok timur, destinasi wisata lombok tengah, destinasi wisata lombok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA